Sinopsis Terbaru

[News Film] Film terbaru lee min ho “Gangnam Blues “ merilis karakter pemain.

blogger templates




Karakter para pemain film gangnam blues yang akan rilis pada januari ini telah merilis para karakter pemeran dari film ini.

Yang pertama ada lee min ho yang berperan sebagai kim jong dae yang merupakan pemeran utama dari film ini membuat caption dengan tulisan “aku akan membuat tanah ku (milik ku), tanpa uang”. Kim jong dae memiliki mimpi untuk memiliki hidup yang lebih baik tapi ia masuk kedalam dunia gangster di daerah gangnam.


Di profil karakter lainnya ada baek yong gi yang di perankan oleh kim rae won. Seperti kim jong dae , baek yong gi juga merupakan anak panti asuhan yang ambisius ingin membuat hidupnya sukses.

Selain itu ada jun jin young yagn di perankan oleh kang il su yang merupakan bos ganster dari film ini , sedangkan kim seoh kyun aoa juga di perlihatkan karakternya yang merupakan adik perempuan dari kim jong dae.

Film gangnam blues ini menceritakan tentang kim Jong dae ( Lee Min Ho ) dan Yong Ki ( Kim Rae Won ) tumbuh dan besar di lingkungan panti asuhan dan sudah sperti saudara kandung. Setelah mereka meninggalkan panti asuhan mereka hidup dengan mengumpulkan karton bekas dan juga botol-botol kosong. kemudian Jong dae dengan susah payah berusaha masuk kedalam lingkungan gangnam, dalam perjalannya ia tinggal bersama Gil Soo (Jung Ji young dan Sun Hye (Seol Hyun) dia menerima Jong Dae seperti keluarga sendiri. Jong Dae akhirnya menjadi anggota dari gangster gangnam tersebut.

0 Response to "[News Film] Film terbaru lee min ho “Gangnam Blues “ merilis karakter pemain."

Post a Comment