Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea you who came from the star Episode 12 part 2

blogger templates
Sinopsis lengkap drama korea you who came from the star Episode 12 part 1
---------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea you who came from the star Episode 12 part2


Song yi tiduran di kamarnya dengan galau, bel rumah berbunyi , song yi membuka pintu itu adalah detektif. Detektif mulai bertanya2 tentang min joon, song yi menyangkal semua dugaan detektif dan ketika detektif bertanya tentang hubungan antara min joon dan yu ra yang kemungkianan memiliki jalinan kasih, song yi dengan tegas menjwab tidak. Lalu detektif bertanya apakah song yi tau kalau yura memiliki kekasih, song yi pun menceritakan tentang kejadian saat ia melihat yura dan jae kyung berbicara empat mata di kapal. Detektif mengerti dan ia mendapatkan informasi baru , ia segera pamit.





Hui kyung dan keluarga sedang makan malam, hyung mendapatkan pesan line, ia membuka hpnya dan hui kyung mengintip password ponsel yang di masukkan hyung.

Hui kyung masuk ke dalam kamar hyung dengan sembunyi2, setelah yakin keadaan aman, huikyung mengambil ponsel hyung dan mencatat nomor orang yang menghubungi hyung waktu itu. Sial bagi huikyung saat mencatat tanpa sengaja huikyung menjatuhkan ponsel itu dan ponsel itu mati karena batrenya terlepas. Saat itu ia langsung membereskannya dan hyung keluar dari kamar mandi . 


hyugn menyapa apa yang sedang di lakukan huik kyung disini sambil menatap ponselnya sedikit curiga.  huikyung menjawab ia menunggu hyungnya karena akan mengatakan sesuatu, ia bertanya bahwa ibu song yi menemui hyung untuk kontrak agency, hyung membenarkan, huikyung mengatakan kalau song yi tidak menginginkan itu, hyung menjawab dan mencoba meyakinkan song yi. Huikyung tetap menyangkal kalau song yi sudah mengatakan dia tidak mau makan ia tidak akan mau karena pendiriannya sulit di ubah, hui kyung pun meninggalkan hyungnya.

Hukyung di kamar mengambil kertas nomor itu dan menghubunginya. Orang di seberang menjawb kalau nomor itu adalah rumash sakit jiwa haneul, huikyung mengingat orang yang menelponhyung waktu itu dan mengatakan ia tidak gila. Hui kyung bertanya pada petugas rs “apakah ada orang yang berna,a yang min joo?” pihak rs menjwab tidak ada dan langsung menutup telepon hui kyung.


Min joon melepaskan perban di kepalanya, pendaharan telah sembuh, pengacara jang melihatnya dan bertanya keadaaan min joon, min joon menggerakkan lengannya dan mengatakan ia tidak merasakan sakit apapun lagi.  Pengacara jang bertanya tentang kejadian yang menimpa min joon mengapa min joon sakit seperti ini, min joon menjelaskan kalau ia tertabrak mobil, ia berusaha menghentikan mobil tapi mobil it uterus berjalan dan ini pertama kalinya terjadi bahwa ia tidak bisa melakukan sesuai dengan keinginannya. Pengacara jang mengungkapkan kemungkinan apakah mungkin ini karena juga pengaruh min joon merasakan kedinginan akhir2 ini. min joon menjawab itu mungkin saja, karena ia akan segera kembali jadi kemampuannya sedikit demi sedikit akan menghilang. *no way.. tidakkkk*
Pengacara jang tidak ingin membirakan min joon terluka lagi, pengacara jang mengatakan ke min joon kalau ia sudah memberitahu ke song yi bahwa min joon akan segera pergi jadi song yi harus bersiap2. Min joon kaget mendengarnya. Pengacara jang memberikan nasehatnya untuk min joon “Aku telah mengabdikan setengah dari hidupku untuk melindungimu Ini menjadi yang paling berarti dalam hidupku. Ketika kau bilang kau akan segera pergi... Aku tidak perlu khawatir tentang siapa yang akan melindungimu setelah aku mati, Aku pikir itu sedikit melegakan. “


”Tapi kau terus terlibat dalam kasus-kasus aneh  dan terluka seperti ini. Dengan seperti itu, identitasmu akan bisa terungkap. Di atas semua itu, jika kau tidak yakin apakah kemampuanmu, bisa bekerja atau tidak Aku tidak bisa hanya duduk dan menonton tanpa melakukan apa-apa,kan ? Kau bilang padaku. Kau telah ikut campur dalam urusan manusia', namun sesuatu yang dimaksudkan untuk terjadi akan terjadi tidak peduli apa. Dan itu sesuatu yang dimaksudkan untuk menjadi lebih buruk tidak menjadi lebih buruk. Tentang gadis yang meninggal 400 tahun yang lalu... Kau mengatakan bahwa pada akhirnya, kau tidak bisa melindunginya dan membiarkan dia mati. Bagaimana situasi Cheon Song Yi berubah setelah kau ikut campur ? Apakah sesuatu menjadi lebih baik ?”


“ Jika kau tinggal di sini dan melihatnya setiap hari, akan sulit bagimu untuk melanjutkannya. Mengapa kau tidak pergi keluar dari apartemen ini? Kau juga akan menjual apartemen ini kan? Aku membantu mengurus identitasmu, jadi aku juga akan membantu menjaga hatimu.” *hiks.. pengcara jang sayang banget sama min joon, min joon kasian ,song yi juga kasian… plis penulis jangan ada perpisahan *

Song yi mencoba mencuri dengar dari pintu min joon , tapi ia tidka bisa mendengarkan apapun, pengacara jang keluar, ia kaget melihat song yi. Song yi berusaha mengintip ke dalam , ia bertanya apa min joon baik2 saja, pengacara park menutup pintu dan mengatakan min joon sudah baik , song yi menawarkan diri untuk menjaga min joon tapi pengacara jang mengatakan tidak perlu dan sekarang ia akan pergi untuk menjual apartemen min joon ini. Song yi kaget  dan pengacara jang melanjutkan kalau biarkan min joon sendirian dan tidak usah mengganggunya, pengacara jang pun pergi meninggalkan song yi.



Song yi nekat akan masuk, ia memasukkan password rumah min joon tapi tidak bisa, song yi menekan bel berkali2 dan tidak ada jawaban, song yi meninggalkan pesan untuk min joon sambil menangis. “Do Min Joon. Apa kau melihatku ? Apakah kau melihatku disana  ? Apakah kau baik-baik saja ? Apa kau benar-benar baik-baik saja ? Aku memiliki banyak hal untuk ditanyakan, tapi sekarang aku tidak ingin tahu sama sekali. Apa kau sidah membuka mata, Do Min Joon. Apa kau sudah bangun sekarang. Aku merindukanmu.” Min joon melihat song yi dari layar cctv, ia menyentuh wajah song yi, seakan merasakan kerinduan yang sama dengan song yi.



Detektif mengunjungi jaksa di rs, detektif memberitahu jaksa bahwa di tempat kejadian di temukan sebuah pena limited edition dan hanya ada 3 di dunia, tapi dari ketiga pemilik belum di temukan yang mencurigakan, detektif tersenyum melihat jaksa karena ia telah menemukan fakta baru yaitu tentang kekasih rahasia yu ra.


Jaksa meminta pulang dari rs , meski ibunya ngomel2 tapi dokter mengijinkan asalah jaksa tidak bekerja terlalu berat. Jaksa mengiyakan. Melihat ibu jaksa yang sedih, detektif mulai memuji2 ibu bahwa ternyata se mi mendapatkan kecantikan itu dari ibunya.


Ibu se mi menemui se mi di ruang make up, ia memberitahukan bahwa jaksa sudah keluar dari rs, ibu akan mengatakan sebuah berita tapi melihat ada asisten, se mi menyurh asisten untuk pergi. selepas kepergian asisten ibu mengatakan rahasia bahwa yura itu ternyata memiliki kekasih dan kasus kematiannya di duga bukan karena bunuh diri melainkan di bunuh, se mi kaget ia bertanya dari mana ibu tau, ibu mengatakan kalau ia sempat mendengar perbincangan jaksa dengan detektif, dan itu artinya song yi akan kembali bersih namanya ibu se mi tidak mau ini terjadi karena se mi berada di posisi ini dengan sulit jadi jika song yi kembali maka posisinya bisa tergantikan.



Se mi menemui sutradara, mereka membicarakan tentang drama selanjtunya, se mi bertanya siapa second lead female drama ini, sutradara mengatakan sedang mempertimbangkan beberapa orang, se mi memberi usulan bahwa sebaiknya peran itu di berikan ke song yi, sutradara dan juga boom kaget mendengarnya, se mi memberikan alasan bahwa dia dulu juga melakukan hal yang sama tentu song yi tidak akan keberatankarena mereka adalah teman. *fuih… se mi ini mau  balas dendam ceritanya, dia pengen buat song yi merasakan sama seperti yang dia rasakan dulu, hah.. dasar muka topeng.*



Di depan apartemen min joon sudah ada seorang makelar dan orang yang akan membeli rumah min joon, makelar menjelaskan kalau isi rumah ini sangat besar dan juga memiliki interior yang bagus, song yi lewat dan melihatnya, makelar mulai menebarkan beita bahwa yang tinggal disini orang2 besar seperti public figure jadi ini sebuah keberuntungan bagi ibu itu karena pemilik rumah ini ingin menjual rumah dengan terburu2. 



Song yi menguping pembicaraan mereka, song yi memotong ucapan makelar itu bahwa yang tinggal di apartemen ini kebanyakan adalah orang yang memiliki nasib sial,contohnya saja dia, song yi dulu memiliki popularitas yang tinggi tapi kemudian dia terjatuh dan hidup seperti sekarang ini tidak memiliki pekerjaan apapun. Ibu yang akan membeli mulai ragu untuk membelinya dan untuk lebih menyakinkan song yi berpura2 sakit terbatuk2.

Bok ja datang berkunjung ke rumah song yi, ia memaparkan pendapatnya tentang min joon, kemungkianan min joon adalah seorang criminal karena tidak meu di bawa ke rs , ia adalah orang yang di cari, ada detektf yang mendatanginya tentu ia terlibat sebuah kasus dan waktunya tinggal 3 bulan itu berarti batas waktunya akan di tangkap.  Bok ja menyruh song yi untuk menghindari orang itu saja karena jika terus behubungan song yi bisa di tuduh menyembunyikan criminal, song yi menjawab ia sudah mencari berita ini di internet dan jika ia menikah dan mendaftarkan pernikahannya maka ia tidak akan terkena kasus menyembunyikan criminal itu, bok ja membentak mengapa song yi sperti ini , ini sangat memalukan.


Adik song yi masuk rumah, ia melemparkan tasnya ke sofa , bok ja melihatnya dan terpana seperti pertama kali melihat min joon, bok ja bertanya itu sapa yang imut2, song yi dengan santai dan meremeh mengatakan kalau itu adiknya dan ia tidak imut2, bok ja mengatakan kalau song yi ini beruntung karena bisa melihat wajah adiknya ini siang dan malam. *hah iya sih sebenarnya, adikanya song yi ini imut2 banget hhhhe*




Bel berbunyi, song yi membukanya dan sekali lagi bok ja tersepona melihat pangeran tampan yang masuk ke dalam rumah song yi ini, bok ja memuji huikyung seperti bunga , song yi menyangkalnya, dan mengatakan ini adalah huikyung, teman mereka saat mereka sekolah. Bok ja mengingatnya, ia memperkenalkan diiri bahwa ia adalah temen sebangku hui kyung di sekolah,huikyung pasti tidak mengingatnya dan bok ja membiarkan ini berlalu saja. Huikyung membawakan song yi susi dan menyruhnya untuk makan karena song yi sangat lesu, bok ja melihatnya dan mengatakan bahwa song yi ini jalang yang beruntung. *hhhha bok ja lucu uga nih orangnya*



Jae kyung di kantornya di temui jaksa dan juga detektif, mereka menanyai hubungan antara jae kyugn dan juga yura karena mereka mendapatkan info dari seseorang bahwa mereka menjalin hubungan. Jae kyung bertanya siapa orang itu, detektif tidak menjawab dan ia merahasiakan song yi. Detektif bertanya apa yang terjadi saat jae kyung menemui yu ra. 


Flashback
Di kapal, yura di temui asisten, asisten mengatakan jae kyung ingin bertemu.  Jae kyung dan yura bertemu di ruangan sebuah kapal, yura sangat senang karena ini, ia heran jika jae kyung bisa semanis dan sebaiknya ini mengapa istrinya meninggalkannya dulu, yura berjanji ia tidak akan meninggalkan jae hyungm jae kyung menawari yura minuman, yura mengatakan kalau sekarang ia tidak minum alcohol, jae kyung mengatakan ini non alcohol, yura percaya begitu saja dan meminumnya ternyata itu adalah obat racun seperti obat tidur yang akan membuat yura lumpuh kemudian mati total. 



Yura tidak percaya akan semua ini, ia mundur dan lemah, yura pergi meninggalkan ruangan, hyung hanya bisa tersenyum saja, di luar kapal ,a acara kembang api di mulai , semua pada keluar dan melihatnya sehingga tidak ada yang memperhatikan yura di himpit asisten hyung di pinggr kapal, yura pun jatuh ke dalam sungai.
Flashback end



Jae kyung di ruangnnya menjelaskan kalau ia tidak memiliki hubungan dengan yura, ia hanya menjalin sebatas rekan kerja karena yura adalah model perusahaannya dan ia bertemu dengan yura di kapal karena membicarakan bahwa musim ini model akan di ganti dan tidak ada perbicangan mendalam sperti yang di sebutkan detektif. Jae kyung meminta maaf ia harus pergi karena memiliki janji, hyung kembali memegang cincinnya. *cincin keramat tu di pegangin terus.. hhhha*

Jae kyung ternyata menemui min joon , jae kyung merasa tersanjung karena min joon memintanya untuk bertemu, dan kagum karena min joon cepat pulih. Min joon tanpa basa-basi langsun gmenyatakan niat dan tujuannya, ia menawari jae kyung kesepakatan, ia bersedia untuk di salahkan dan menghilang dari sini asalkan jae kyung menhentikan semua perbuatannya ini. tapi jae kyun belum menyatakan jawabannya.


Song yio berusaha masuk ke dalam apartemen min joon dari balkon, ia melihat ke bwah dan takut, tapi song yi tetap nekat dan berusaha naik di balkon, tapi saat akan melewatinya song yi menerima telepon, angina berhembus kencang dan itu membuat nyali song yi sedikit menciut tetapi betapa snangnya song yi saat tau yang menelponnya adalah min joon, min joon mengajak song yi untuk ketemuan. Song yi tentu dengan senang hati menerimanya.



Song yi buru2 masuk ke dalam kamarnya dna berganti pakaian, song yi bermake up cantik untuk date mala mini dengan minjooon. Saat di luar min joon sudah menunggu, song yi tersenyum menyapanya, tapi min joon cuek dan langsung masuk saja ke dalam mobil, song yi menggerutu seharusnya min joon membukakan pintu untuknya tapi song yi tidak berkecil hati dan ia akan membuka pintu sendiri karena ia juga bisa.


Song yi masuk kedalam mobil , ia bertanya tentang keadaan min joon yan gcepat pulih, ia juga bertanya kemana mereka kaan pergi. min joon “Apakah kau benar-benar baik-baik saja ? Bukankah kau mengatakan kau memiliki sesuatu yang ingin kau tanyakan padaku ?” song yi “ Ya, aku punya satu. Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa aku tidak ingin tahu ? Itu tidak penting lagi. Itu tidak masalah. Terlepas dari siapa kamu atau apa yang terjadi sebelumnya atau apakah kau berada dalam situasi dimana kau tidak dapat berbicara tentangmu, itu tidak masalah. Serius. Sejak kau membuka matamu, bangun, dan sekarang kau berada di sisiku, tidak apa-apa.”





Flashback
Min joon dan pengacara jang, pengacara jang “Tidakkah kau merasa lebih nyaman jika dia tidak ada sejak awal ? “ min joon menjwab dengan sedih “ AKu... Mengapa aku harus melakukan itu ? Waktu yang tersisa untuk melihatnya... Ada 2 bulan yang tersisa. Aku menyukainya. Aku bilang aku menyukainya. Aku...menyukainya.” min joon tidak bisa menahan lagi perasaannya, ia pun menangis. *wah… my lovely soo hyun nangis.. hiks…*
Flashback end


Song yi kembali bertanya ke min joon “Do Min Joon. Setelah 2 bulan, kemana kau akan pergi? Apakah kau akan jauh ? Eropa ? Kau tahu...Aku tidak peduli apakah itu hubungan jarak jauh. Suasana asing yg mengejutkan berjalan dengan baik denganku, Itu saat aku pemotretan dan lainnya. Aku baik-baik saja selama beberapa bulan, selama aku punya gochujang ( pasta cabai merah ) dan kimchi. Jadi, jika kau memaksaku pergi hanya karena kau harus pergi ke suatu tempat... Aku akan suka jika kau tidak melakukan itu. Itu saja yang aku katakan.” *whwhwh song yi k pdean bakalan di ajak, tapi kalo bsa min joon juga pasti ngjak song yi :D*



Flashback
Min joon menangis mengatakan ini kepada pengacara jang “ AKu ingin bahkan jika itu adalah selama 2 bulan, atau satu bulan. Aku hanya ingin bersama dengannya. Sementara melakukan itu, jika aku tidak bisa meninggalkannya, seperti yang kau katakan, Pengacara Jang, dan mati di dunia ini, selama aku tidak harus bangun dari mimpi bahagia ini, Aku... ingin melakukan itu. Dapatkah aku benar-benar tidak melakukan itu ? Apakah itu tidak mungkin ?” *roma2nya bakalan ada yang mau meried nih.. ayo min joon nikah aja dulu sama song yi, trus coba jadi manusia seutuhnya #Ngarep emang gumiho kayak sung gi bisa jadi manusia seutuhnya jika dapat gu family book hhhhhe , mimin ngerasa ni drama sambungan gu family book, Cuma family book itu gumiho kalo ini alien, tapi lead actornya cakepan ini kkkke*
Flashback end

Min joon membawa song yi ke museum, song yi ngomel2 seharusnya mereka makan malam dulu karena ia lapar, min joon menhentikan omelan song yi “Cheon Song Yi, Aku memperingatkanmu untuk tidak percaya padaku, kan? Aku memintamu bertemu untuk memberitahumu rahasia pria bodoh yang kau percayai ini. “

Song yi akan berbalik tapi min joon menahannya, song yi “ Tidak apa-apa kau tidak memberitahuku. Jika rahasiamu harus diberitahu dengan wajah yang menyeramkan, Aku tidak ingin tahu.” Min joon “ Apakah kau tidak penasaran tentang siapa yang menyelamatkanmu 12 tahun yang lalu ? Pada saat itu, orang yang menyelamatkanmu adalah aku. Tidak ada alasan lain untuk menyelamatkanmu. Pada saat itu, kau...tampak seperti gadis dari 400 tahun yang lalu,” min joon melihat ptusuk konde di dalam kotak kaca “pemilik pin rambut ini, gadis itu...Karena kau tampak seperti dia. Sejenak aku sempat bingung, Kau terlihat sangat mirip dengannya.”


Song yi tidak mengerti maksud min joon “Apa yang kau katakan sekarang? Pemilik pin rambut 400 tahun yang lalu...Bagaimana kau tahu wajah orang itu? Jadi kau mau bilang Kau sudah tinggal selama 400 tahun ?” min joon “ Itu benar. 400 tahun yang lalu, Aku datang dari planet asing di sini. Aku tidak bisa kembali ke tempatku dulu tinggal. Aku hidup di dunia ini selama 400 tahun. “ song yi “ Do Min Joon, mari kita pulang. Do Min Joonku masih sangat sakit.”


Song yi akan pergi meninggalkan min joon, tapi min joon malah memcahkan kaca, song yi kaget dan ketakutan melihat min joon. Min joon “Bukankah kau bilang tidak apa-apa, terlepas dari siapa aku? Aku memang orang yang seperti itu. Apakah itu masih tidak penting?”
Bersambung….




Ending
Min joon duduk di kursi di perpustakaan, min joon “Sekarang, ketika dihariku untuk meninggalkan bumi semakin dekat... AKu tidak yakin..” min joon menangis memikirkan hal itu.



0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea you who came from the star Episode 12 part 2"

Post a Comment