Sinopsis Terbaru

[News KPOP] Eunhyuk mengatakan ke donghae “Ibu ku membecimu karena kamu memanggilku jelek “

blogger templates





Di acara MBC Music “Superjunior ONE  fine Days” member super junior melakukan perjalanan ke swiss yang di wakilkan ke lee teuk, eunhyuk dan dong hae.


Di dalam perjalanan itu seperti biasa eunhyuk dan donghae selalu bercanda dan beradu argumen seperti “ aku stress tu karena kamu “, “kamu tu harusnya banyak diam”, “kepala ku jadi sakit karena kamu banyak bicara” dan akhirnya dong hae mengatakan ke eunhyuk bahwa eunhyuk itu jelek “you are so ugly” mendengar ledekan donghae eun hyuk menimpali “ iya, makanya ibuku membenci kamu karena kamu selalu memanggil ku jelek”. Dan mendengar ocehan-ocehan mereka semuanya hanya bisa tertawa.

Seperti yang kita ketahui anak-anak suju selalu saja memiliki sisi humoris yang tidak di miliki group boy band yang lain yang membuat elf selalu tersenyum melihat mereka. Dong hae dan eunkyuk merupakan sahabat dekat di suju dan memiliki sub unit sendiri bernama EunHae, mereka di kabarkan akan segera merilis single jepang terbaru di tahun depan, so tetap dukung Eun Hae ya guys.. anyeong...

0 Response to " [News KPOP] Eunhyuk mengatakan ke donghae “Ibu ku membecimu karena kamu memanggilku jelek “"

Post a Comment