Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap you who came from the star episode 4 part 2

blogger templates


--------------------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap you who came from the star episode 4 part 2
Song yi memaksa masuk ke apatemen min joo dengan mendorong minjoo de dalam, setelah mereka masuk datanglah para wartawan itu berbondong2. Mereka menunggu song yi di depan apartemnnya dan apartemenn min joo, sehingga song yi terjebak di dalam apartemen min joo.

Song yi berusaha menguping apa yang di bicarakan para wartawan itu di luar, min joo bertanya ini ada apa sebenarnya, song yi menutup mulut min joo dengan menggunakan tangannya, song yi “Aku mohon, biarkan aku di sini.Jika aku pergi sekarang, aku akan digigit hidup- hidup oleh mereka.” Baru mengatakan    kata2 itu, perut song yi langsung keroncongan, song yi agak gak enak pada min jo, dia mencoba meminta apa ada ramen atau semacamnya. 



Min joo bilang ke song yi untuk keluar, song yi memelas tapmin joo tetap menyuruhnya keluas “keluar kataku” min joo memegang gagang pintu, song yi menahannya dan menggeleng, min joo memaksa keluar dan mendorong song yi ke dalam, di luar sudah banyak sekali wartawan menunggu. Salah seoarang wartawan mencoba untuk mewawancarai min joo karena bertetanggaan dengan song yi, tapi  min joo tidak mau dan menyuruh wartawan itu untuk menyingkirkan kameranya. Wartawan pun hanya bisa meminta maaf.




Song yi di dalam kamar menelpon bom, ia bertanya ada apa? Song yi tidak tau kalau yu ra meninggal dan dia di sangkut pautkan sebagai tersangka, hp song yi habis, dia akan meminjam milik min joo namun ia baru ingat kalau min joo tidak memakai ponsel dan hanya menggunakan pager, song yi semakin frustasi karena ia terjebak di dalam rumah min joo ini.

Sae mi pulang ke rumahnya dengan wajah lesu dan capek, saat sae mi akan ke kamarnya ibunya menarik ke ruang tamu untuk bicara, ibu “dimana song yi “ sae mi “Bahkan di rumahku sendiri, apakah statusku hanya teman Cheon Song Yi? Aku bukan anakmu? Sudah banyak yang menghubungiku menanyakan bagaimana keadaan Cheon Song Yi, jadi aku menonaktifkan ponselku. Aku juga tidak bisa menghubungi Song Yi.”




Ibunya mulai menebarkan virus2 jahat kepada sae mi, ibu sae mi mengatakan kalau dia mendengar gossip bahwa karir song yi hanya akan bertahan sampai akhir tahun ini saja, sae mi “Kenapa ibu mengatakan hal seperti itu? Aku temannya. Memang, aku membencinya, tapi kami sudah berteman selama lebih dari 10 tahun.” Ibu sae mi semakin memanasi sae mi “Sampai kapan kau mau menjadi yang kedua? Apakah kau suka menjadi yang kedua dalam hidupmu? Aku tidak menyukainya. Karena anakku selalu menjadi yang kedua, aku juga seperti itu” ibu sae mi memminta sae mi untuk berthan dan menjadi yang pertama karena dengan itu juga sae mi bisa mendapatkan hui kyung, orang yang sudah lama dia sukai. Sae mi pun tampak memikirkan kata2 ibunya ini.

Di agency, ibu song yi menannyakan kabar anaknya kenapa bisa seprti ini, directur mencoba menenangkan ibu song yi bahwa sekarang sedang tahap negosiasi. Asisten directur datang membisikkan berita “Mereka bilang mereka akan membatalkan tawarannya , Orang dari produksi drama juga ingin bertemu denganmu.” Directur “Kenapa?” , asisten “Mereka bilang ratingnya tidak menentu sekarang.” 


Direktur semakin pusing akan hal ini, ibu song yi yang mendengarnya langsung ancang2 kepada directur untuk memperpanjang kontraknya song yi karena bulan depan akan habis, padahal sebelumnya ibu song yi sesumbar akan pindah agency, directur yang tau keadaan ini menjadi buruk langsung to the point mengatakan ibu untuk memikirkannya nanti lagi.

Song yi di dalam rumah min joo berbaring merasa kelaparan, song yi mengatai min joo laki2 brengsek dan tidak berperasaan, kunci rumah berbunyi, song yi mendengarnya , dia langsung bangun dan berpose sok anggun.


Min joo datang membawa kresek, song yi langsung berkomentar “Mereka bilang harimau akan tetap pulang ke sarangnya.” Min joo “Dia mungkin pulang karena ada yang memohon padanya.” Min joo melemparkan kresek hitam itu ke meja dan pergi meninggalkan song yi ke kamarnya. Song yi melihat isi kresek itu dan dia merasa senang karena isinya adlah makanan.

Min joo bersiap tidur, song yi datang ke kamarnya dan berdehem menawari min joo untuk makan ramen bersama, min joo tidak mau dan menyurh pergi, karena minjoo tidak mau dia meminta minjoo untuk menemaninya makan karena jika tidak ada temannya dia akan kehilangan selera makan.



Di meja makan song yi makan ramen seorang diri, berbanding terbalik dengan kata2nya dengan min joo, song yi makan ramennya dengan lahap dan menghabiskannya 1 mangkuk, song yi tersadar dia tidak boleh makan sebanyak itu ,  song yi jadi menyesal sendiri. *parah nih artis , makan aja di batas2i… ckckk*

Song yi berjalan2 keliling rumah min joo, song yi akan mencari toilet karena tidak menemukannya , song yi malah tidak membuka sebuah ruang rahasia milik minjoo, itu adalah sebuah perpustakaan. Song yi terpana melihatnya karena banyak benda2 prasejarah di dalamnya, dan juga buku2 usang. Min joo terbangun karena seperti mendengar suara song yi. Song yi di dlaam perpustakaan mengambil sebuah buku dan membacanya “'Catatan 3 bulan terakhirku di Bumi?'”


Minjoo”apa yang kau lakukan” song yi terkaget ketika tiba2 min joo ada di belakangnya, saking kagetnya song yi menjatuhkan bukunya ke lantai. Minjoo “Kapan dan kenapa kau masuk ke sini? “ song yi “Aku sedang mencari kamar mandi tadi, tapi... tempat apa ini? Dan apa semua ini? Apakah kau melakukan dua pekerjaan? Seperti membeli buku dan lukisan kuno? Seperti menabung untuk membayar hutang? Sesuatu yang seperti itu?” 


Min joo tidak menjawab pertanyaan2 song yi dan menyruh song yi untuk keluar, min joo “keluar” song yi “bagaimana aku bisa keluar sekarang, mereka akan mencabik2 ku sampai mati” min joo “aku tidak peduli” song yi terus memohon dengan berbagai alasan, song yi “Coba pikirkan. Ini adalah kewajiban bagi seorang guru untuk peduli pada muridnya. Bahkan jika masyarakat kita sudah tidak berperasaan, hubungan antara guru dan murid... tidak boleh seperti ini. Saat seorang siswa berada dalam kesulitan, guru harus membantunya” , Min joo “Siapa gurumu? Aku tidak pernah menganggapmu sebagai muridku.” *lol*

Min joo mendorong song yi untuk keluar, tapi song yi malah membentaknya menggunakan bahasa informal, “hey” min joo “hey???” song yi “singkir kan tanganmu, Kau bilang kau bukan guruku. Aku sudah sia- sia berbicara formal padamu. Seharusnya aku berbicara secara informal saja. Kenapa kau tidak memperlihatkanku kartu KTP- mu saja? Berapa umurmu? Kau lebih muda dariku, kan?” 

Song yi “Jika aku melangkah keluar dari rumah ini, bukan hanya aku yang mati. Tapi, kau, Tn. Do Min Joon juga akan mati. Kenapa? Karena artikel berita yang mengatakan bahwa kau adalah kekasih rahasiaku akan tersebar. Semua orang akan mengetahui wajahmu. Apakah kau tidak ingin hidup dengan tenang? Saat setiap gerakan kecilmu akan diawasi oleh semua orang.. Akan lebih buruk dari apa yang kau pikirkan. Biarkan aku di sini untuk sementara waktu. Aku mohon.” Min joo sudah tidak bisa berkata apa2 lagi dan akhirnya dia memperbolehkan song yi dengan 3 syarat  1. Tidak boleh menyentuh barang apapun di rumah ini, 2. Tidak menanyakan apapun padanya, 3.jaga jara.k 1 meter darinya.


Song yi senang mendengarnya dan dia akan mematuhi semua permintaan min joo, min joo langsung pergi lagi ke kamarnya, song yi mulai protes orang yang seharusnya jaga jarak itu adalah dia karena dia lebih terkenal bahkan dia pernah bermain film bersama aktor2 top, song yi mulai merasa ii aneh, kenapa minjoo tidak tertarik padanya , apa jangan2 min joo ini adalah gay?. *aduhh dia alien mbak hhhhi*


Hyung di kantornya menerima laporan tentang kematin yu ra, pelapor itu mengatakan bahwa keluarga yura tidak ingin melakukan otopsi, jedi ini bisa di sebut bunuh diri, dan di laptop yura di temukan beberapa potongan video clip antara yu rad an hyung, dan lagi ada catatan beberapa percakapan. Hyung mengatakan dia akan mengurus tentang laptop itu.

Tidak sampai di situ , pelapor juga mengatakan bahwa file2 itu sudah di copy ke suatu tempat, pelapor memreiksa kotak hitam mobil yura dan melihat yu ra memasukkannya ke dalam flashdisk dan meletakkannya ke dalam tas yang di pakai untuk ke pesta itu, tapi keberadaan ta situ tidak di temukan, hyung menyuruh pelapor itu untuk memeriksa cctv dan menemukan siapa oang yang mengambil tas yura. *wah.. tasnya yura kan di bawa song yi *




Hui kyung masuk ke dalam ruangan hyungnya membicarakan tentang song yi yang di tuduh membunuh yura, hui kyung meminta hyungnya untuk memanggil bebrapa wartawan yang di kenalnya untuk melakukan confrensi , tapi hyung hanya mengatakan untuk menyerahkan semuanya pada polisi saja karena kebenaran akan terungkap.

Di depan apartemen song yi dan min joo banyak wartawan yang masih menunggu , mereka bahkan makan dan tidur di depan apartemen song yi, hui kyung keluar dari lift akan menuju kamar song yi namun betapa kagetnya hui kyung karena sudah banyak wartawan yang menunggu di depan aprtemen song yi ini. 

Hui kyung menunduk memberi hormat dan dia menuju apartemen song yi membunyikan bel memanggi lsong yi, namun ada wartawan ayng malah bertanya dari kantor berita mana hui kyung berasal, hui kyung tidak menjawabnya dan terus memncet bel, wartawan itu mendatangi hui kyung dan memberitahu bahwa song yi tidak akan membuka pintu bahkan mereka sudah menggedornya. Wartawan itu menarik hui kyung untuk duduk dan bergabung bersama mereka, hui kyung “apa kalian yakin song yi ada di dalam” wartawan “tentu saja, manager mencoba untuk mengeluarkannya tapi gagal, jadi dia pasti ada di dalam dan kelaparan” 

Song yi di dalam rumah min joo asik bersantai dan menikmati makanannya sambil nonton tv, min joo datang dan melihat sampah dan juga bantal yang berserak karena song yi, min joo mengambil remot dari tangan song yid an mematikannya . min joo “apa benar yura meninggal karena dirimu” 


song yi yang mendengar pertanyaan min joo langsung bangkit dari tidurnya “Kau melihatnya di salon rambut kan. Apakah dia tipe orang yang akan melompat ke Sungai Han karena dia tidak ingin melakukan apa pun bersamaku. Dia tidak akan pernah melakukan itu. Saat aku melihatnya untuk terakhir kalinya, betapa senangnya dia bahwa dia akan segera menikah.. Umurnya baru 30 tahun. Bagaimana ini bisa terjadi? Aku tidak melakukan kesalahan apapun, tapi kenapa ini menggangguku? Kenapa aku merasa menyesal?” song yi menangis mengatakan itu dan dia merasa menyesal karena telah jahat pada yu ra.Minjoo “kapan terakhir kau melihat dia” song yi “terakhir kali aku melihatnya” 


flashback
song yi di dalam toilet sedang membersihkan tangannya, song yi mendengar suara yura yang sedang ebrtengkar dengan seseorang, song yi mengintipnya ke dalam dan melihat yura sedang bersitegang dengan hyung, yura ingin mengungkapkan hubungan mereka ke public dan mereka akan segera menikah, tapi hyung tidak mau, yura tetap ngotot akan melakukannya. Song yi yang mengintip mereka ahirnya pun tau kalau hyung dan yura memiliki hubunga.


Song yi masih di depan pintu, yura keluar dan mengagetkan song yi yura “apa yang kau lakukan, jangan2 kau menguping” song yi “sedikit” , yura menuju ke cermin mengambil lipstick deari tasnya dan memberi pengakuan kalau dia akan segea menikah dengan hyung pada song yi, mereka terus berdebat sampai ada wanita yang masuk ke dalam toilet , yura pun pergi meninggalkan song yi. Yura meninggalkan dompetnya di dalam toilet dia mengambilnya dan akan menyerahkan dompetnya namun sayang dia tidak ketemu dengan yura.
Flashback end



Song yi “Itu terakhir kali aku bertemu dengannya. Aku mencarinya ke mana-mana untuk mengembalikan tasnya, tapi aku tidak menemukannya Setelah itu, aku terlalu mabuk, jadi ingatanku sedikit...” song yi melihat min joo dalam2 “Min joo “ Kenapa? “, Song yi “Sebenarnya, ada sesuatu yang aneh yang terjadi hari itu.”

Jaksa di meja kerjanya terus saja memeriksa cctv itu padahal detektif yang ada di sampingnya sudah kelelahan. Jaksa itu menemukan ada yang aneh di video itu. Itu adalah min joo yang terlihat di dalam video, mereka sudah mengecek para tamu dan pelayan yang datang ke kapal itu tapi mereka tidak menemukan minjoo di dalamnya. 


Song yi “Malam itu aku tertidur di atas kapal, Aku bermimpi. Dalam mimpiku, kau ada di sana. Mimpi itu sangat nyata , Aku penasaran, apakah itu benar-benar mimpi.” Min joo mendengarnya diam dan tidak berkomentar sedikit pun.

Jaksa dan detektif memeriksa kembali daftar tamu itu dengan teliti, namun tetap saja mereka tidak menemukan identitas min joo, jaksa kembali melihat cctv ia menemukan ada yang aneh pada videonya karena tiba2 kapal oleng dan minjoo langsung menghilang, detektif yang melihat itu berfikir min joo adalah hantu dan dia sedikit merinding, jaksa kembali melihat dengan teliti, ternyata saat minjoo menghilang, song yi juga menghilang. Detektif pun menjadi semakin bingung di buatnya.

Kembali ke song yi dan min joo. Song yi “Karena mimpi itu begitu jelas, aku tidak tahu harus apa selain berpikir bahwa mimpiku itu nyata. Apakah, kau datang hari itu?” min joo “ Tidak mungkin.” Song yi “ Benar, kau tidak bisa pergi ke sana. Tapi aku merasa seperti aku benar- benar melihatmu ada di sana? Lalu, apa yang kau lakukan hari itu?” 


Flashback
Minjoo mematikan tvnya setelah menyaksikan acara tv special song yi, ia berjalan membuka pintu, dan min joo langsung berada di dalam kapal, ia salah masuk dan malah ke kamar orang yang sedang akan melakukan hubgan suami istri, min joo kembali berjalan mencari song yid an setiap ada cctv yang merekamnya , minjoo mematikannya dengan kekuatannya, sampai akhirnya ia melihat song yi di atas kapal sedang mabuk, min joo akan kesana namun kapal oleng, min joo menghentikan waktu dan berjalan dengan cepat untuk menlong song yi, 


Minjoo membawa song yi ke sebuah kamar di dalam kapal, min joo akan menarik tangannya dari pundak song yi namun song yi malah bergerak , min joo melihat song yi dalam, min joo akan menarik lagi tangannya dari pundah song yi tapi song yi malah merangkulkan tangannya ke bahu min joo dan menrik minjo kedepan, min joo dan song yi pun akhirnya kissing. 

Well apa yang terjadi selanjutnya.. kita tunggu saja di episode 5 yaks :D



0 Response to "Sinopsis lengkap you who came from the star episode 4 part 2"

Post a Comment