Sinopsis Terbaru

[News Drama] Drama Korea tanpa Kisah Cinta “Misaeng” pilih pasangan pavorite mu ?

blogger templates


Drama korea berjudul “ Misaeng “ baru saja selesai masa tayangnya di stasiun tv berlangganan TVN. Drama ini menampilkan im si wan dan kang so ra sebagai pemeran utama pria dan wanita. Bersetting di sebuah kantor sales international drama ini sukses meraih perhatian penonton yang kebanyakan sebagai pegawai kantoran untuk melihat bagaimana drama ini berlangsung.


Salah satu yang menarik dari drama ini adalah tidak adanya kisah cinta yang di jalin di antara pemeran utama meski di antara im si wan yang berperan sebagai jang ge rae dan kang so ra sebagai ahn young yi bisa saja di libatkan dalam satu line kisah cinta, namun penulis dengan manisnya membuat drama ini seperti kisah nyata kebanyakan kawryawan saat ini dimana hubungan antara bawahan dan atasan lebih di tonjolkan.

Jang ge rae (Im si wan) dan manager Oh (Lee sung min) menjadi pasangan bromance antara atasan dan bawahan, ada juga Ahn young yi (kang so ra) dan bosnya asisten manager Ha (Jeon suk ho), asisten manager kang (Oh min suk) dan jang baek ki (Kang ha neul) yang terakhir adalah han suk yool (Byun yo han) dan asisten manager Sung (Tae in ho). 

Kangen dari penampilan ke empat pasangan bromance dalam drama “ Misaeng “ ?, Siapakah yang menjadi Favorite Mu ?

0 Response to "[News Drama] Drama Korea tanpa Kisah Cinta “Misaeng” pilih pasangan pavorite mu ?"

Post a Comment