Sinopsis Terbaru

Daftar Drama Korea Hits Bertema Sekolah / Remaja by : add-korea part 1

blogger templates


[ Add Top Ten ] sharing drama korea hits bertema sekolah by : add-korea part 1
Boys Before Flowers
Boys Before Flowers merupakan drama ter ngehits pada tahun 2009-2010an dimana dari drama inilah nama lee min ho dan juga ku hye sun mulai di pertimbangkan di dunia perdramaan di korea. Boys before flowers sangat terkenal dan untuk pecinta drama korea bisa di pastikan 80% kalau mereka pasti sudah menonton drama yang satu ini.

Bercerita tentang anak chaebol korea yang memimpin di sekolah yang suka membully di sekolah, ketika mereka berurusan dengan seorang gadis miskin, mereka pun perlahan-lahan berubah menjadi lebih baik dan tidak pernah membully lagi dan lee min ho yang menjadi pimpinan genk di sekolah itu pun akhirnya jatuh cinta dengan ku hye sun dengan kisah cinta segitiga bersama kim hyun jong mereka harus berjuang mempertahankan cintanya karena orang tua dari lee min ho yang orang kaya tidak menginginkan anaknya menjalin cinta dengan anak miskin.


The heirs
The heirs merupakan drama yang berkisah tentang para ahli waris dari para chaebol di korea, drama ini juga di perankan dengan apik oleh lee min ho dan menjadi salah satu drama terhits di tahun 2014 dengan bintang-bintang ternama yang membintangi drama ini seperti park shin hye, kim woo bin, krystal fx, kang minhyuk cnblue, park hyun sik zea, choi jin hyuk dll.

Cerita dari drama ini bisa di bilang cukup standar yaitu tentang anak chaebol yang berebut menjadi penerus perusahaan yang terbesar di korea, namun di balut dengan cerita persahabatan juga konflik di dalam keluarga sehingga drama ini sukses tidak hanya di korea namun juga china bahkan di indonesia.

Yang menjadi nilai plus dari drama ini ialah drama ini lebih melek tekhnologi karena menggunakan cerita seperti anak muda kebanyakan seperti di jaman ini banyak anak muda yang menggunakan sosial media. Sehingga penonton drama yang kebanyakan anak muda lebih merasakan feel dan pesan yang ingin di sampaikan dari drama ini.
School 2013
Sesuai dengan judul dramanya, drama ini tayang di tahun 2013  dengan tema sekolah yang melejit dan membuat pemeran utama dari drama ini menjadi idola di korea. drama ini sedikit berbeda dari drama kebanyakan karena drama ini tidak mengupas masalah cinta-cintaan tapi murni sebuah persahabatan di sekolah dengan pemeran utamanya lee jong suk dan kim woo bin. Tidak hanya di depan layar, lee jong suk dan kim woo bin juga menjadi sahabat karena drama ini. karena persahabatan mereka ini juga mereka di juluki dengan bromance couple :D

High Scholl Love on
Mengambil tema sekolahan menjadikan drama ini menjadi special di tahun 2014, di bumbui dengan cerita fantasi seorang malaikat yang ingin menjadi manusia drama ini menjadi favorite di kalangan anak muda karena pemeran utama dari drama ini juga merupakan idol anggota dari boyband trend center di korea INFINITE. Woo hyun dan seung yool menjadi pemeran utama bersama kim sae ron yang mengisahkan kisah cinta segitiga di antara mereka. Layaknya anak muda jaman sekarang di sekolah tetap saja ada namanya bully, anggota genk yang suka membully di sekolah akhirnya menjadi anak penurut karena ketulusan kim sae ron, dan mereka menjadi sahabat yang saling mengisi.

Monstar
Drama juga menampilkan kisah cinta segitiga di antara pemeran utamanya, drama ini di bintangi salah satu member dari boy band beast ( Jong hyun ) dan kang ha neul yang bertema tentang sekolahan yang mengambil jurusan tentang musik, persaingan antara group musik yang satu dan yang lainnya membuat mereka semakin erat dan memiliki mimpi yang sama untuk berada di panggung yang sama dengan beragam tipe musik yang mereka sukai, mereka berhasil menampilkan aksi panggung yang membuat semua terpukau.

0 Response to "Daftar Drama Korea Hits Bertema Sekolah / Remaja by : add-korea part 1"

Post a Comment