Sinopsis Terbaru

[News Drama] Drama saeguk terbaru bulan februari “ Hwajung ”, akankah seo kang joon bergabung ?

blogger templates

Seo kang joon merupakan salah satu actor yang memiliki potensi untuk bersinar di tahun depan karena berbagai job silih berganti berdatangan, setelah kesuksesan sly and single again, kali ini seo kang joon mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama pria (Hong Joo Won) di drama saeguk korea terbaru berjudul hwajung yang akan di tayangkan pada hari senin dan selasa.


Karakter hong joo won merupakan salah satu anak lelaki tertua dari keluarga bangsawan pada saat pemerintahan dinasty joseon. Joo won adalah seorang yang pintar bahkan tergolong jenius yang tidak segan untuk berkomentar kasar kepada para pejabat tinggi istana. Joo won akan mengalami jatuh cinta dan juga pengkhianatan pada putri jeongmyeong (putri dari kisah nyata kerajaan). Karakternya akan memulai pada sebuah perjalanan yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Peran Putri Jeongmyeong akan diperankan oleh Lee Yeon Hee.
 
Saat ini seo kang joon masih bermain dalam drama “What’s With this family” yang tayang di stasiun tv KBS2 pada slot tayang weekend. Hwajung akan tayang setelah drama pride and prejudice dan shine or go crazy selesai masa tayangnya.

0 Response to "[News Drama] Drama saeguk terbaru bulan februari “ Hwajung ”, akankah seo kang joon bergabung ?"

Post a Comment