Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea you who came from the star episode 5 part 2

blogger templates


Sinopsis lengkap you who came from the star episode 5 part 1
--------------------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap you who came from the star episode 5 part 2
Melihat posisi min joon dan song yi yang tidak pantas, pengacara park kaget dan akan berbalik pergi , pengacara park cepat2 akan berjalan namun ia tersandung dan  min joo segera memanggilnya “abuji”. Pengacara park berbalik ia meminta maaf karena tiba-tiba masuk dan tidak tau kalau min joon sedang bersama wanita, dan itu cheon song yi jadi pengacara park kaget. Pengacara park mengucapkannya dengan terbata-bata dan melihat kea rah song yi,  song yi merasa tidak enak dan segera merapikan rambutnya memberikan salam pada pengacara park yang ia tahu sebagai ayah min joon.



Song yi memuji min joo adalah orang yang baik karena song yi saat ini sedang dalam kesulitan sehingga min joon membantunya jadi song yi tidak ingin ayah min joon menjadi salah faham, pengacara park hanya tersenyum mengiyakan dan min joon hanya bisa salah tingkah di buatnya.

Song yi melihat ada 2 bungkusan yang di bawa pengacara park, tanpa basa basi song yi bertanya apa itu dank arena pengacara park menjawab itu adalah makanan song yi langsung bertanya makanan apa ?

Di meja sudah di hidangkan berbagai macam makanan, song yi menarik min joo k eke meja makan padahal min joon tidak bisa makan bersama orang lain, song yi “ayahmu datang ke rumahmu, kamu memang tidak sopan tapi ini berlebihan” song yi memarahi min joon yang tidak sopan dan song yi bersikap manis di hadapan pengacara park untuk mengatakan makan bersama.


Song yi mendorong min joon ke tempat duduk, song yi sangat senang karena dia sudah lama tidak makan masakan rumah sementara min joo hanya bisa kesal karenanya. Song yi mencicipi masakannya dan dia terus saja memuji masakannya enak, song yi memanggil penacara park dengan sebutan ayah sehingga min joo memprotesnya “sejak kapan kau memanggilnya ayah?” song yi “Kamu masih muda, jadi tidak tahu. Ayahnya temanku juga merupakan Ayahku, Ayahnya tetanggaku juga Ayahku. Semuanya sama.”.



Saat sedang makan, min joo akan membalikkan ikannya namun song yi menahannya dan mengatakan tidak boleh makan ikan dengan di balik karena nelayan yang sedang melaut kapalnya akan terbalik, min joon “kata siapa ?” song yi “ayahku”, melihat mereka terus bertengkar pengacara park hanya bisa melihatnya dengan tersenyum.



Di kantor jaksa park sedang melihat foto rekaman cctv min joon saat sedang di kapal, jaksa memperhatikannya dengan seksama, detektif datang seakan mengejeknya apakah dengan melihat foto itu maka akan mendapatkan hasilnya, detektif mengatakan lagi bahwa kasus ini adalah kasus bunuh diri karena adik yura menemukan sebuah surat wasiat yang di tulis yu ra, jaksa melihat surat itu dengan seksama dan detektif juga menyerahkan rekam medis kesehatan yura, isinya bahwa yura menggunakan obat penenang depresi dan yura menggunakannya dalam waktu yang lama. 




jaksa belum juga menyerah, jaksa malah meminta analisa tulisan tangan ke dokumen pemerintah, dan meminta detektif untuk mengamankan ini dari media, detektif sedikit menolak dengan mengatakan pihak keluarga yura pasti akan keberatan dan lagi adik yura sudah mengatakan jika ini tulisan tangannya sangat2 mirip , dan karena inilah jaksa merasa aneh.




Di perusahaan hui kyung sedang mengadakan rapat dengan kakak dan karyawan lain, tapi hui kyung malah asik melihat smartphonenya padahal ketua timnya sedang menerangkan proyek mereka, hyung memuji ketua tim yang melakukan pekerjaan dengan bagus, ketua tim berkata terima kasih. Dan tanpa sengaja hui kyung mengumpat karena membaca smartphonenya dengan keras, sehingga ketua tim juga menyebutkan kalau hui kyugn juga sangat membantu untuk menjilat hyung dan juga hui kyung. Hyung dan para karywan lainnya merasa aneh karena hui kyung baru bekerja 15 hari, ketua tim tetap memuji bahwa hui kyugn sangat membantu.





Rapat telah selesai semua keluar dari ruangan begitu juga dengan hui kyung, hui kyung masih asik dengan smartphonenya dan ketua tim menyapanya bertanya tentang kabar hui kyung, hui kyung bertanya kemana kepala yii pergi karena dia tidak melihatnya, ketua tim mengatakan kalau kepala yoo sudah di transfer ke daerah jauh dari kyung nam karena kejadian waktu itu. Ketua pergi meninggalkan hui kyung dan hui kyung merasa sangat di sayangkan kepala yoo pergi karena kepala yoo bekerja dengan baik.




Di dalam mobil hyung bersama asisten pribadinya berdiskusi tentang kematian yura, asisten mengatakan kalau keluarga yura tidak ingin mayat yura di otopsi dan menyimpulkan kasus ini bunuh diri namun ada jaksa baru yang masih penasaran dengan kasus ini, hyung bertanya siapa nama jaksa itu, asisten “dia adalah park yoo seok”.

Jaksa yoo seok sedang berada di rumahnya bersama ibu sae mi, ternyata dia adalah abang dari sae mi, ibu   mengkhawatirkan keadaan yoo seok yang sibuk akhir2 ini dan kurang tidur, yoo seok menjwab dia tidak apa2, sae mi datang ke dapur mengambil minum bertanya ada apa ribut2 pagi2 seperti ini, ibu mengatakan kalau yoo seok sedang menangani kaus yura, sae mi agak terdiam dan dia mendekat ke yoo seok dan bertanya memangnya ada apa bukankah in kasus bunuh diri, yoo seok tidak bisa memastikan ini kasus bunuh diri karena masih dalam penyelidikkan.

Jaksa yoo seok dan detektif mencoba mencari informasi tentang pertengkaran song yid an yura di salon kepada pekerja, para pekerja itu mengaku2 mengatakan kalau song yi memecahkan semua lampu, mendengar semua penuturan pekerja itu detektif mulai menangkap kalau mereka ini mengarang cerita karena sebenarnya mereka tidak melihatnya hanya mendengarnya saja.

Jaksa yoo seok meminta pekerja itu untuk menunjukkan rekaman cctv saja dari pada mereka terus berbicara, setelah di tunjukkan rekaman cctv itu ternyata yang memulai pertengkaran adalah yura dan lampu2 itu pecah dengan sendirinya bukan karena song yi dan lagi ada sosok min joon di cctv itu.

Min joo sedang membaca pesanan belanjaan song yi di sebuah supermarket bersama pengacara park, karena pesanannya aneh2 min joon mulai mengomel untuk apa semua ini di beli padahal dia hanya di rumah saja, pengacara park mendengar min joo yang mengomal hanya bisa tertawa dan melihat sekeliling mereka, ternyata disana yang berbelanja kebanyakan para pria yang menerima pesanan dari pacar dan istri mereka. Pengacara park terus tersenyum dan senang karena min joon selama ini tidak pernah melakukan hal seperti ini dan ini pertama kalinya setelah pengacara park mengenal min joo lebih dari 30 tahun.


Min joon mash terus mengelak karena sebenarnya dia melakukan semua ini karena ia ingin tau apakah  seo yi itu sama dengan song yi atau tidak apakah hanya karena wajah mereka yang sama , selagi min joo mengomel panjang lebar pengacara park malah menunjukkan bahwa disana ada pesanan song yi yaitu bulu mata palsu *hhha*



Min joo pulang ke apartemennya dengan menaiki sepeda, di tengah jalan min joo berhenti dan melihat baliho besar song yi yang di copot dari sana, dan di depan apartemen min joo para wartawan sudah mulai pergi meninggalkan mereka. 

Min joo masuk ke dalam apartemen dan song yi sedang melakukan treatment mengecilkan kaki dan juga tangannya , min joon langsung komentar untuk song yi tidak melakukan itu lagi karena itu terlihat seperti hantu. Min joo meletakkan pesanan song yi di meja, song yi langsung bangun dan mengambil charger untuk menge-cas hpnya.

Song yi bertanya apakah wartawan masih ada di luar, min joo berbohong menjawab kalau masih ada beberapa wartawan disana, song yi kembali mengatai wartawan itu kurang kerjaan dan seperti tidak memiliki rumah saja, song yi mearasa lelah karena seharian berada di rumah, song yi akan menuju balkon namun min joon menghalanginya karena baliho itu sudah di copot, dengan kekuatannya min joon menjatuhkan vas bunga untuk menghentikan langkah song yi.


Min joo “Kenapa vas itu tiba-tiba pecah?” song yi “ Kenapa kau membelinya? Cepat dan bersihkan pecahan itu. Bagaimana jika aku menginjak pecahan kacanya?” min joo “Aku?” song yi mengangguk “Dan kau juga harus memakai sarung tangan karet.” Song yi akan menuju keluar lagi namun hpnya berbunyi mendapatkan sms, song yi tetap mengabaikannya lagi karena dia bisa membacanya nanti, min joo sudah kehabisan akal namun kali ini hp song yi berbunyi karena hpnya bordering, min joo pun menyruh song yi untuk mengangkatnya karena bunyinya menggangunya.

Song yi mengangkatnya itu adalah telepon dari boom, song yi “Ya, Beom. Ponselku lowbet kemarin. Ada apa?” boom “ Adik Han Yoo Ra sudah terungkap.  Kantor kejaksaan mengatakan belum bisa mengkonfirmasinya, tapi para wartawan sudah menjadi gila. Sepertinya karirmu benar-benar akan redup jika ini terus terjadi. Apa yang harus kita lakukan?” Song yi “Aku akan menutup teleponnya.”

Song yi menjadi sedih dan akan keluar dari apartemen min joon untuk menjelaskan segalanya, tapi min joon menahannya, min joon bertanya apa song yi baik2 saja, song yi “tentu saja aku baik2 saja, kenapa ? karena ini bukan salahku, langit tahu, tanah tau, aku tau dan yoo ra yang sudah meninggalpun tau” song yi akan berjalan lagi min joo menahannya “bukan itu” min joo menunjukkan kaki song yi yang menginjak pecahan kaca, dan kaki song yi pun berdarah.

Song yi merasa kesakitan akan kakinya , min joo mengangkat song yi. Saat song yi dia angkat song yi mengatakan “ini benar-benar bukan karena aku kan? Jika ini benar-benar karena aku apa yang harus ku lakukan” song yi sangat sedih akan keadaan ini, min joo membanting song yi di sofa “in ibukan karenamu, jadi jangan berfikir yang aneh-aneh. Jangan bergerak dan diam” min joo pergi meninggalkan song yi.


Di depan toko baca komik teman song yi (bok ja) ada 2 anak yang bertengkar, si anak laki meminta mereka untuk bolos sekolah tapi si anak wanita tidak mau. Bok ja menyela perbincangan mereka “hey kalian, apakah kalian mau masuk atau tidak?” sia anak laki permisi pada bok ja karena ia akan berbicara sebentar. Anak laki “Karena kau... Perkalian, pembagian, dan entah apa lagi itu. Aku tidak bisa berkonsentrasi. aku... Apakah aku menyukaimu?” anak perempuan “Maafkan aku. Aku tidak bisa menerima perasaanmu. Sekarang, aku harus menyelesaikan tugasku dan aku belum mengisi buku diary- ku selama 3 hari. Dan aku harus mengecek tugas sebanyak 100 kali. Bukan saatnya untuk mengkhawatirkan hal sepele seperti cinta.” Adegan in di iringi lagu lee hong ki ft island dengan lagu I’m saying seakan – akan ini antara lee min ho dan park shin hye. Di the heirs *hihi penulisnya kreatif banget ya*




Anak laki2 itu masuk ke took komik itu melamun sedih, bok ja menyemangatinya “Jika kau ingin hidup bahagia, maka jalanilah dengan bahagia. Tapi jika kau menjalaninya seperti ini, maka hidup itu akan terasa sulit.”


Min joo datang ke apotik ia memesan peralatan untuk mengobati song yi “Aku ingin larutan garam, jarum suntik, alkohol dan betadine. Dan juga, memberi aku beberapa kain dan katun yang steril. Oh, apakah kau punya transparan film? Jika tidak ada, perban hidrokoloid juga bisa” min joo mengatakan pesanannya dengan cepat sehingga pelayan apotik itu meminta min joo untuk mengulanginya lagi, min joo pun hanya bisa berdesah. *pelan dong oppa… kami manusia bukan alien :D *



Min joo sudah sampai di rumah dan menyerahkan obat2an itu pada song yi, song yi akan menyiramkan larutan alcohol ke kakinya, min joo melarang itu dan mengambil botol itu dan merawat luka kaki song yi dengan lemah lembut, song yi menatapnya dalam. Setelah selesai min joo melihat kea rah song yi, karena song yi menatapnya seprti itu dia jadi sedikit salting. Min joo mengatakan perbannya sudah selesai dan wartawan juga sudah pergi, song yi berterima kasih sudah menginjinkannya tinggal disini dan juga sudah mengatakan ini semua bukanlah salahnya.



Di toko komik bok ja masih menyemangati anak kecil itu, bok ja mengatakan kalau cinta pertama itu sulit untuk di lupakan.



Min joo keluar dari perpustakaan menuju ruang tamu sambil membawa buku, ia menatap sofa yang di gunakan song yi , masih sangat berantakan dan min joo membereskan semuanya sambil mengingat song yi tentunya, min joo kemudian makan sendiri saat akan membalikkan ikannya min joo mengingat pesan song yi akan nelayan yang akan berbalik kapalnya. Min joo keluar ke balkon memandang baliho yang sudah kosong dan juga memandang balkon song yi, min joo berfikir mungkin sekarang dia sudah gila.



Di kantor polisi adik song yi di tahan karena memukul babak belur anak2 yang bermain di warnet yg di jaganya, anak2 itu mengatakan kalau yoon jae (adik song yi) tiba2 memukul mereka setelah mereka memberikan komentar di postingan tentang cheon gsong yi, kemungkinanan yoon jae ini adalah fans berat song yi, polisi yang mendengarnya menyepelekan masalah ini karena hanya karena ngefans yoon jae sampai melakukan hal seprti ini.


Polisi juga menjelek2an song yi yan g bertengkar dengan yura di salon dan mengatakan song yi itu tidak memiliki ta ta karma, mendengar itu yoon jae bangkit berdiri, namun suara hui kyung menghentikan langkahnya “kau tidak bisa mengtakan seprti itu” hui kyung membela song yi bahwa jika polisi itu tidak melihat secara langsung maka dia tidak berhak mengatakan seprti itu karena itu sama saja menyebarkan isu dan menyalahgunakan jabatan di pemerintah. Polisi itu sedikit geram bertanya kau siapa ? , hui kyung “aku fans berat song yi”


Yooon jae dan hui kyung keluar dari kantor polisi, hu kyung memanggil yoon jae adik ipar, yoon jae tidak terima karena sejak kapan hui kyung akan menjadi kakak iparnya, hui kyung kembali menjelaskan kalau ibu yoon jae menelponnya untuk menyelesaikan masalah ini karena ibu sudah terkenal dan ini bisa menyebabkan masalah lagi, yoon jae masih saja cuek dan langsung to the point mengatakan ke hui kyung kalau ibu mereka seprti itu karena hui kyung adalah pewaris s&C group, jika hui kyung tidak pewaris maka dia tidak bisa mengambil hati ibu, hui kyung tidak peduli karena dia benar2 mencintai song yi dan dia tidak peduli akan hal2 seprti itu karena menjadi pewaris itu adalah keuntungannya.


Yoon jae dan hiu kyung sudah sampai di rumah, ibu sudah menyiapkan makanan yang sangat banyaktapi ibu mengaku kalau dia tidak bisa mengyiapkan apa2 karena ini mendadak, yoon jae protes pada ibunya “apa kau akan mengadakan pesta?” ibu sedikit kesal mendengarnya namun kemudian memberikan alsan3 di depan hui kyung kalau song yi sangat lelah akhir2 ini tapi dia besok sudah bisa kembali ke aktivitas seperti biasanya, hui kyung yang mendengarnya sangat menyayangkan hal itu karena seharusnya song yi beristirahat lebih lama lagi. Ibu terus memuji2 song yi di hadapan hui kyung bahwa song yi itu mewarisi sifat dan kecantikan ibu jadi dia bisa seperti itu, yoon jae muak mendengar ocehan ibu dan pergi meninggalkan meja makan.


Song yi memencet tombol lift, di dalam lift itu ada 2 ibu2 yang seprtinya membicarakan tentang song yi, song yi dengan cuek memakai kaca matanya dan terus berjalan. Song yi sampai ke management perusahaannya, song yi mendengar bahwa syuting iklannya hari ini di batalkan karena kasus song yi ini padahal sebelumnya perusahaan itu sudah meminta song yi mati2an untuk menjadi bintang iklannya, ketika ketua dan asistennya sedang membicarakan hal ini song yi tiba2 masuk.



Song yi meminta syuting iklan hari ini di batalkan karena produk mereka tidak bagus, krimnya hanya membuat kulit nya menjadi kering, dan song yi tidak membintangi iklan hanya untuk menaikkan penjualan saja, katua managemen yang mendengarnya merasa lega karena song yi mengatakan hal itu dan lagi song yi meminta ketua untuk membatalkan kontraknya. 


Song yi di dalam mobilnya sedang bersiap2 akan syuting drama, tapi di dalam drama itu karekter utamanya menjadi yatim piatu yang miskin, dan bahkan dia di usir dari rumahnya karena tidak bisa membayar uang sewa, song yi membela karakter drama itu kalau itu bisa saja terjadi. Boom dan kru drama itu sedang berdiskusi tentang katarkter drama itu kenapa tiba2 berubah karena song ti itu tokoh utama tapi kenapa manjadi sperti ini, kru itu hanya bisa meminta maaf karena ini hanya perintah dari atasan.




Song yi keluar dari mobilnya menhampiri mereka, dia langsung marah karena skripnya menjadi berubah menjadi gadis miskin karena sebelumnya tidak seperti itu dan song yi meminta drama ini di cut saja.

Song yi dan para asistennya sedang berada di mobil, song yi kesal karena syuting hari ini semuanya di batalkan, song I bertanya ke boom tentang jadwal syutingnnya besok , karena tidak ada jadwal syitung song yi merasa lega dan ia ingin makan ayam dan bir, son yi meminta asisten wanita untuk menelpon restorannya untuk mengantarkan makanan kerumahnya karena itu akan sampai saat mereka sampai juga, namun sapa sangka ternyata restoran itu juga menolak mengantar makanan itu ke apartemen song yi. Song yi semakin tambah kesal karena semuanyanya menolak , apakah memang dia tidak pantas untuk mmesan makanan.


Di kantornya hyung melihat foto cctv, hyung akhirnya mendapatkan petunjuk kalau tas yura itu berada di tangan song yi, dan hyung mulai menyusun rencana.

Song yi asik makan ayam dan bir bersama sae mi, song yi melarang sae mi untuk makan karena besok sae mi akan melakukan syuting, sae mi mengatakan kalau kakaknya yang menangani kasus ini dan mereka mengatakan kalau kasus ini masih dalam penyelidikan sehingga jika ini selesai maka seharusnya tidak ada masalah, sae mi merasa kalau sutradara sangat terburu2 mengambil keputusan mengganti pemeran utamanya karena ini saja belum di putuskan.


Sae mi menerima sms yang berbunyi bahwa ia akan manggantikan pemeran utama dan memitnanya untuk datang ke perusahaan sekarang, song yi bertanya ada apa, sae mi berbhong mengatakan kalau in isms dari ibunya yang mengabarkan kabar kecelakaan keci yang di alami ibunya, song yi meinta sae mi untuk segera pulang karena di juga akan pulang karena tidak tahan mendengar meja sebelah terus saja mengatainya.


Song yi berada di apartemennya, melamun menatap hujan.hp song yi bordering itu adalah dari jae kyung hyung, hyung bertanya di mana song yi sekarang, song yi mejawab sekarang ada di rumah. Karena itu hyung beralasan sekarang sedang berada di apartemen yang sama dengan song yi karena dia sedang mengunjungi temannya yang ada disana dan juga akan ammapir sebentar ke ruma song yi untuk minum kopi saja, song yi mengiyakan dan ia akan turun menjemput hyung, hyung tidak mau karena dia tau dimana rumah song yim song yi penasaran bagaimana hyung bisa tau diaman rumahnya, hyung beralasan kalau semua orang itu tau dimana apartemen song yi karena banyak wartawan yang berkumpul disna beberapa waktu yang lalu.
 
Hyung sampai di parkiran, kebetulan min joon juga sampai di parkiran melihat hyung, min joon merasa pernah melihat hyung namun suara detektif di belakangnnya menhentikan langkahnya, detektif mengenalkan siri dia adalah polisi dari kantor polisi yeong deung dan detektif meminta min joon untuk menjadi saksi kasus kematian yura karena saat itu min joon ada disana. Hyung yang masih ada di sekitar situ masih bisa mendengar dengan jelas pembicaraan mereka namun tetap melanjutkan perjalanan.

Detektif meminta min joon menjadi saksi dan ikut denganya ke kantor polisi untuk memberikan keterangan, min joon bersedia dan ia mengikuti detektif itu menuju mobilnya, mereka sedang di perjalanan namun hujan sangat lebat dan juga macet. Detektif mulai berbasa-basi tentang asal usul min joon yang seorang dosen dan mengapa min joon tidak akan mengajar dalam semester berikutnya, min joon hanya menjawab itu adlah masalah pribadinya.

Min joon di dalam mobil dengan kekuatannya melihat hyung yang sudah sampai di lift dan mengingat tentang hyung, dia tersadar kalau hyung adalah orang yang sama dengan orang yang di kapal waktu itu.

Di apartemen song yi membukakan pintu untuk hyung, hyung msuk ke dalam apartemen song yi.

Min joon di dalam mboil mulai di introgasi detektif tentang kematian yura itu, detektif bertanya dimana min joon saaat peristiwa itu karena bagaimana bisa min joon naik kapal itu tanpa undangan apapun. Min joon mendengarnya dengan seksama namun kemudian min joon kabur keluar dari mobil itu berlari dengan kencang. 

Bersambung ke episode 6



0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea you who came from the star episode 5 part 2"

Post a Comment