Sinopsis Terbaru

[News Korea] WGM : Hong jin young dan nam gong min kiss Di episode terbaru we got merried

blogger templates




Hong jin young dan nam gong min merupakan salah satu pasangan we got merried,mereka melakukan acara papero game dimana pasangan ini akan memakan satu stick coklat dari masing ujung dan ketika sudah saling dekat mereka yang memutuskan untuk kiss atau memutus stick.


Pada saat penayangan acara ini pada tanggal 20 desember, nam gong min dan hong jin young melakukan papero game dan saat  sudah usai hong jin young dengan malu-malu mengatakan mereka tidak melakukan kiss namun nam gong min menggoda hong jin young dengan mengatakan “ bibir ku menyentuh bibir mu” karena hong jin young malu ia hanya menanggapinya dengan tertawa, nam gong min melanjutkan “bibir ku menyentuh bibirmu, tapi kamu mencoba untuk membohongi ku dengan mengatakan tidak”.

Saat interview dengan PD, nam gong min bercanda “itu adalah kiss, tapi hong jin young terlalu malu, jadi aku fikir itulah mengapa aku mengatakan seperti itu. Ketika bibir ku menyentuhnya , seharusnya aku...(nam gong min tersenyum)”.

We got merried adalah acara reality show yang mempertemukan 2 orang selebriti menjadi pasangan suami istri virtual, pada episode ini ada 3 pasangan yaitu hong jin young dan nam gong min, pasanga kedua yura girlsday dan hong jong hyun, sedangkan pasangan ketiga ada song jae rim dan kim so eun. Saksikan setiap hari sabtu pukul 5.00 kst di stasiun MBC.



0 Response to "[News Korea] WGM : Hong jin young dan nam gong min kiss Di episode terbaru we got merried"

Post a Comment