Sinopsis Terbaru

[WGM] Song jae rim dan kim so eun tidur bersama pertama kalinya di we got merried ??

blogger templates



Wow... pasangan paling cepat skinship di wgm song jar rim dan kim so eun sedang melakukan perjalanan honeymoon pertama mereka ke negara turkey. Pasangan ini memiliki banyak julukan mulai dari solim couple, lte couple, kittie couple dll. 


Pada tanggal 27 desember 2014 adalah episode dimana sedang dalam perjalanan kana menuju turkey dan untuk menuju kesana mereka menggunakan pesawat selama kurang lebih 12 jam. Karena perjalanan yang panjang kim so eun dan song jae rim melakukan perjalanan tanpa memakai make up dan mereka sangat terlihat natural.

Dalam perjalanan mereka tetap seperti biasa yang selalu gokil dan romantis sampai-sampai jae rim menggunakan kim so eun dengan joke nakal “kita tidur bersama untuk pertama kalinya ?”, candaan itu langsung membuat semua orang yang menonton gemas melihat mereka. Dalam perjalanan selama 12 jam itu tentunya mereka akan menghabiskan waktu untuk tidur siang.. so guys penasaran seperti apa pasangan ini akan menampilkan kemesraan berikutnya, ikuti terus hanya di add-korea :D

0 Response to "[WGM] Song jae rim dan kim so eun tidur bersama pertama kalinya di we got merried ??"

Post a Comment