Sinopsis Terbaru

Daftar Drama Korea Hits Bertema Sekolah / Remaja by : add-korea part 2

blogger templates

-------------------------------------------------------------------------------------------------
[ Add Top Ten ] sharing drama korea hits bertema sekolah by : add-korea part 2



Reply 1997
Drama romantis komedi paling best menurut saya , karena sepanjang episode akan di buat tertawa terpingkal-pingkal karena aksi dari para pemainnya. Mengambil alur maju mundur drama ini masih tetap enak di ikuti yang menceritakan mereka sedang reunian di kafe yang kemudian di kembangkan saat-saat mereka sma di tahun 1997. Karena alur yang maju mundur drama ini selalu membuat penasaran di setiap episode karena rahasia-rahasia yang tersimpan di tahun –tahun sebelumnya. Yang menjadi nilai plus dari drama ini adalah tokoh ibu dan ayah yang begitu kocak namun tetap romantic, meski mereka selalu berantem namun tetap ada moment-moment romantis nan lucu yang membuat perut terasa sakit jika menontonnya :D
Reply 1994
Reply 1994 merupakan secuel dari drama reply 1997, drama ini juga mengambil alur maju mundur di setiap episodenya, yang berbeda dari drama reply 1997, drama ini mengambil tema masa-masa kuliah di seoul, dimana para pemeran berasal dari berbagai daerah yang bertemu di salah satu rumah kos-kosan dan dari sanalah lahir cerita-cerita lucu dan kisah-kisah romantis di antara pemainnya. Seperti saling berbagi kamar mandi sutradara mampu menampilkan adegan lucu yang tidak pernah kita fikirkan sebelumnya. 

Princess Hours
Drama ini mengambil set di sekolah juga istana korea di jaman modern, di kisahkan shin chae gyeong yang berasal dari keluarga biasa dan siswa biasa di nikahkan dengan pangeran korea selatan karena perjanjian dari eyang buyut mereka yang ingin menjodohkan cicit mereka. Meski awalnya sang pangeran tidak mencintai dan dingin namun lama kelmaan ia luluh juga dengan sikap polos chae gyeong dan juga ketulusannya. Drama ini merupakan cinta segi empat dimana pangeran sudak memiliki kekasih dan putri juga ternyata di sukai oleh pangeran yang sudah di ungsikan ke luar negeri kemudian kembali ke korea karena ibu pangeran hui kyung ingin merebut kekuasaan yang seharusnya di dapatkan oleh putranya.

I Hear Your Voice
Drama sekolah dan juga mengambil set di kantor kejaksaan. Lee jong suk merupakan aktor pemeran utama dari drama ini dan mendapatkan julukan sebagai noona killer karena ia berhasil merebut hati pengacara muda yang lebih tua darinya. Jong suk di kisahkan memiliki kekuatan untuk mendengar apa yang ada di fikiran orang lain sehingga dunianya sungguh berisik dan ia mengingkan ketenangan. Ayah jong suk di bunuh dan seorang gadis kecil bersaksi sehingga pelaku pembunuhan membalas dendam sehingga lee jong suk berusaha melindungi gadis kecil itu yang kini sudah menjadi seorang jaksa.

Playfull Kiss
Playfull kiss merupakan remake dari drama taiwan they kiss again, yang bisa di bilang kurang sukses di korea padahal drama ini cukup apik dan di perankan oleh aktor kim hyun jong, drama ini bercerita tentang oh ha ni yang tergila-gila pada baek song ju , dengan berbagai cara oh ha ni mencoba menarik perhatian baek namun baek selalu dingin menanggapinya padahal ia juga menyukai ha ni. Karena ha ni dan ayahnya tinggal serumah dengan baek song ju, membuat keluarga mereka dekat dan membuat ibu baek berusaha menjodohkan mereka dan dengan genre komedi drama ini cukup berhasil membuat penonton tertawa karena aksi oh han ni dan ibu baek song ju.

0 Response to "Daftar Drama Korea Hits Bertema Sekolah / Remaja by : add-korea part 2"

Post a Comment