Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Sharing List Drama Korea yang tayang pada bulan Desember 2014

blogger templates


[ Review Drama ] Sharing List Drama Korea yang tayang pada bulan Desember 2014

Healer
Drama ini menceritakan tentang kisah seorang reporter, kim moon ho (Yoo ji tae) adalah seorang reporter yang terkenal di korea. Suatu hari moon ho menyelidiki kebenaran sebuah kasus di masa lalu. Kim moon ho pun berusaha untuk mencari tau siapa saja yang terkait dengan kasus inim dan ketika moon ho mengetahui kebenarannya ia merasa tertekan karena akan mengungkapkan kebenaran atau keyakinananya selama ini.

Kim moon ho memiliki seorang adik yang sudah lama terpisah, moon ho menyewa jasa detektif (healer) untuk mencarinya setelah mengetahui keberadaan adiknya, moon ho berusaha untuk membantunya. Dan chae young shin (Park min young) pun perlahan-lahan menjadi reporter yag sesungguhnya bersama dengan seo jung hoo (ji chang wook) yang juga seorang healer. Baca selengkapnya disini >> here <<



Run, Jang Mi
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang di bawa menjadi keluarga orang kaya, namun kehilangan segalanya. kemudian suatu hari ayahnya meninggal dunia.
Baca selengkapnya disini >> here <<

Punch

Park jung hwan (kim rae won) adalah seorang ketua tim penyelidikan anti korupsi untuk kantor jaksa tertinggi. Tidak mudah untuk mendapatkan posisi tersebut, park jung hwan pun membuat sebuah perjanjian untuk mengungkap kan keadilan. Park jung hwa mengetahui dirinya memiliki penyakit tumor yang ganas dantidak memiliki banyak waktu, dan tidak ingin membuat dirinya menyesal seumur hidup, park jung hwan ingin mengungkapkan kebenaran bahwa jaksa umum lee tae joon (Cho jae hyun) adalah seorang koruptor, park jung hwa memiliki mantan istri shin ha gyung (kim a joong) yang juga seorang jaksa, karena mengetahui keadaan mantan suaminya ini, ha gyung pun memutuskan untuk membantunya.
Baca selengkapnya disini >> here <<

Maids
Drama ini bercerita tetnang jaman dinasti joseon. Kook in yeob (Jun gyoo mi ) adalah anak satu-satunya dari keluarganya yang keturunan bangsawan, koo in yeob sangat terkenal karena kecantikan dan gayanya yang modis. Karena sebuah insiden ia pun jatuh menjadi golongan kelas bawah. Namun ia tidak menyerah karena keadaan ini dan menjadikan dirinya semakin kuat.

Prajurit moo myeong (Oh ji ho ) sangat berdedikasi akan pekerjaannya di hanyang (sekarang seoul), dan dia juga seorang yang misterius karena menyembunyikan jati diri sebenarnya dan memilih menjadi seorang prajurit.
Baca selengkapnya disini >> here <<

Valid Love
Hee Tae ( Uhm Tae Wong ) bertemu dengan calon istrinya yaitu Il Ri ( Lee Si Young ). Ketika Hee Tae bekerja sebagai guru di sebuah sekolah wanita, il ri menjadi salah siswa disana. Sekrang Hee tae bekerja sebagai peneliti penangkapan ikan dan menghabiskan waktunya untuk mendapatkan pernikahan ideal baginya. Suatu hari, hee tae mengetahui jika istrinya memiliki hubungan khusus dengan seorang tukang kayu ( Lee soo hyuk ), Mengetahui hal itu hee tae menjadi marah untuk pertama kalinya dan tetap memutuskan untuk mempertahankan keluarganya dan juga istrinya. baca selengkapnya disini >> here <<

seonam girls high school investigators

Drama ini menceritakan tentang 5 siswa yang merupakan member dari group penyelidikan rahasia di sekolah wanita bernama seonam girls high school. Kelima siswa tersebut memecahkan masalah tentang pendidikan, aborsi, bully, dan bunuh diri. Mereka mencoba menyelesaikan permasalahan dengan kemampuan penuh dan terbaik dari mereka.

Drama ini di angkat dari novel berjudul "Seonamyeogo Tamjungdan: Banggwa Hooui Miseuteori" yang di tulis oleh park ha ik yang telah di pulikasikan 25 januari 2013 oleh penerbit golden bought. Pembacaan naskah pertama pada tanggal 12 november 2014 di gedung JTBC junggu, seoul, korea selatan.
Baca selengkapnya disini >> here <<


0 Response to "[ Review Drama ] Sharing List Drama Korea yang tayang pada bulan Desember 2014 "

Post a Comment