Sinopsis Terbaru

[WGM] Pasangan We Got Merried song jae rim dan kim so eun berterima kasih untuk hadiah 100 hari pernikahan virtual mereka

blogger templates


Pasangan we got merried terbaru yaitu song jae rim dan kim so eun baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke 100 hari, pasangan yang di juluki LTE couple ini mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta korea karena pasangan ini sangat romantis dan sangat cepat untuk beradaptasi satu sama lain sejak hari pertama pertemuan mereka sehingga di juluki LTE couple.

Pasangan yang sama-sama menyukai kucing ini berterima kasih pada fans karena sudah memberikan hadiah untuk 100 hari pernikahan mereka dan mereka mengunggah foto-foto ucapan itu melalui akun sosial media mereka twiiter.

 
Pada tanggal 23 desember kim so eun mengupload sebuah foto saat ia memegang bucket bunga dengan tagline “ saya senang sekali, terima kasih untuk kadonya”. Dan pada hari yang sama song jae rim juga mengupdate account facebooknya dengan ucapan “terima kasih untuk fans dari solim couple we got merried yang telah mengirim bucket bunga. Harumnya sangat enak dan terima kasih untuk fans china yang sudah mengirim ucapan selamat untuk solim couple dalam perayaan 100 hari di WGM, saya belum menerimanya, pengiriman akan di lakukan perusahaan dengan segera “.

So guys.. dukung terus pasangan LTE couple atau juga solim couple setiap minggunya di stasiun tv MBC setiap sabtu pukul  5 sore waktu korea :D


0 Response to "[WGM] Pasangan We Got Merried song jae rim dan kim so eun berterima kasih untuk hadiah 100 hari pernikahan virtual mereka"

Post a Comment