Sinopsis Terbaru

[News Drama] Hyeri Girls Day akan acting di drama terbaru januari “ Jekyll and Me”

blogger templates



Drama terbaru sbs yang akan tayang menggantikan drama Pinocchio adalah jekyll and me, sebagai pemeran utama hyun bin dan han ji min di pasangkan untuk membintangi drama ini setelah beberapa tahun vakum baik itu hyun bin dan juga han ji min.


Pada tanggal 22 desember agensi dari hyeri sudah mengkonfirmasi pada osen bahwa hye akan bergabung dalam drama ini “hyeru telah mengkonfimasi menjadi bagian dari drama jekyll and me. Dia akan memerankan satu tokoh dimana menjadi ia mencintai hyun bin. Untuk detail jadwalnya belum di rilis”.

Selain akan bergabung dari drama ini hyeri juga membintangi drama “ seonam girls high school investigators” di JTBC. Jekyll and me akan tayang menggantikan pinocchio mengambil slot tayang pada hari rabu dan kamis.

Jekyll and me menceritakan tentang Koo Seo Jin (Hyun bin) memiliki 2 kepribadian yang berbeda, di salah satu sisi ia memiliki sikap yang dingin seperti hyde, namun di sisi lain ia memiliki sikap yang manis seperti Jekyll. Seo Jin bekerja sebagai director taman hiburan wonderland. Jang Ha na ( Han Ji Min ) bekerja sebagai actris dari circus yang ada di wonderland, Seo jin ingin circus di hentikan namun Jang Ha Na tidak menyetujuinya, dalam proses perdebatan itu jang ha na akhirnya jatuh cinta pada Koo Seo Jin.

0 Response to "[News Drama] Hyeri Girls Day akan acting di drama terbaru januari “ Jekyll and Me”"

Post a Comment