Sinopsis Terbaru

[News Drama] Hwang jung eum dan park seo joon melakukan syuting pertama “ Kill Me, Heal Me “

blogger templates

Aktris hwang jung eum (Oh ri gin) menjadi  pemeran utama wanita dalam drama kill me, heal me dengan peran sebagai seorang dokter rumah sakit jiwa yang sedang dalam masa tahap tahun pertama prakteknya. Ia memiliki saudara kembar laki-laki yang bernama “Oh ri on” (Park seo joon) yang merupakan seorang penulis novel misteri yang jenius.

Park seo joon dan kwang jung eum telah melakukan syuting pertama mereka di bandara international incheon dengan scene dimana mereka sedang bertengkar dengan lucu ketika oh ri gin mencoba untuk kabur dari oh ri on.


 
“ naskah itu sangat menyenangkan, jadi saya benar-benar ingin melakukan syuting scene pertama. Saya sangat bersemangat karena saya fikir syuting adegan pertama ini lebih baik dari pada apa yang saya harapkan”  itulah pernyataan hwang jung eum setelah menyelesaikan adegan pertama dalam syuting.

Tidak jauh berbeda dengan hwang jung eum, park seo joon pun memiliki penilaian yang sama “ syuting pertama sudah luar biasa di adegan pertama. Saya fikir saya akan lebih dekat dengan hwang jung eum noona, dan saya akan melakukan yang terbaik”
 
Kill me heal me merupakan drama komedi romantis yang akan tayang pada bulan januari menggantikan drama mr.baek pada slot tayang hari rabu dan kamis di stasiun tv MBC dengan alur cerita dimana menceritakan tentang kisah cinta 3 generasi chaebol (Orang kaya) yang menderita multiple personality disorder ( berkepribadian ganda ) sebanyak 7 kepribadian. Karena ini ia memiliki dokter pribadi yang berasal dari kampung yang  masih dalam tahap praktek di tahun pertamanya.

0 Response to "[News Drama] Hwang jung eum dan park seo joon melakukan syuting pertama “ Kill Me, Heal Me “ "

Post a Comment