Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap Drama korea pride and prejudice episode 2 part 1

blogger templates


Sinopsis pride and prejudice episode 2 part 1

flashback
 5 tahun lalu , musim dingin tahun 2009
Han yeol mo dan ibunya bertengkar di tengah persimpangan jalan, pada saat itu kebetulan dong chi lewat dan memberhentikan mobilnya karena yeol mo dan ibunya terjatuh tepat di hadapannya. Ibu yeol mo menangis memegangi sepatu anak kecil, tidak tahan melihat ibunya seperti ini , han yeol mo langsung pergi membawa tas dan “brak” han yeol mu tidak sengaja menabrak mobil dong chi, dong chi kaget dan tiba-tiba han yeol mo masuk ke dalam mobil dong chi dan menguncinya.




Ibu yeol mo dari luar mengatakan ke yeol mo kalau ia ingin menjaga barang-barang anaknya dan akan mengembalikannya, ibu yeol mo depresi karena adik yeol mo meninggal. Yeol moo pun meneteskan air mata dan meminta dong chi untuk segera pergi, dong chi tertegun melihatnya dan ia pun pergi dengan mobilnya karena mereka sudah membuat kemacetan, ibu han yeol mo hanya bisa menangis melihat kepergian mereka sambil memegang sepatu anaknya.




Han yeol mo menangis tersedu-sedu di dalam mobil dong chi, dong chi hanya bisa meliriknya dan memberikan tisu pada yeol mo. Setelah membersihkan air mata yeol mo akhirnya sadar, ia bertanya kemana mereka akan pergi. Dong chi akan membawa yeol mo pergi jauh karena tadi yeol mo mengatakan untuk pergi. Yeol mo tidak bermaksud seperti itu, dia meminta dong chi untuk menurunkannya di pinggir jalan saja. Dong chi tidak enak meninggalkan yeol mo karena yeol mo sudah tertabrak olehnya dan sebaiknya mereka ke rumah skit, tapi yeol mo menolak dan ia mengatakan ia baik-baik saja.





Yeol mo di turunkan di pinggir jalan, setelah yeol mo keluar ia tidak sengaja menjatuhkan mobil-mobilan kecil adiknya, dong chi mengambilnya dan berniat mengembalikan mobil-mobilan itu tapi niat itu lenyap setelah melihat yeol mo, dong chi memangil yeol mo dan hanya mengatakan kalau baju bagian yeol mo menyangkut, yeol mo pun berterima kasih.




Saat mereka akan pergi, secara bersamaan mereka bicara, yeol mo permisi untuk meminjam uang dari dong chi sebesar 5700won. Dong chi membuka dompetnya dan kembali ke mobilnya untuk mengambil uang recehan. Dong chi memberikan yeol moo pinjaman uang tepat 5.700won. lalu yeol moo meminta nomor rekening dong chi, tapi bukannya memberi nomor rekening , don chi malam membuat janjian “minggu 02.00 temui aku di tangga sangsan”. Dong chi kembali masuk ke dalam mobilnya dan melambaikan tangan sambil tersenyum.





Dong chi berlari terburu-buru untuk sampai ke tangga sangsan, dong chi berlari naik ke atas tangga, ternyata ia tidak menemukan yeol moo, yeol moo berada di bawah sedang di minta bantuan para turis untuk menunjukkan jalan, dong chi tersenyum melihatnya. Dong chi menghampiri yeol mo, dan bertanya namanya, yeol mo tidak menjawab dan ingin mengembalikan uang, dong chi bukannya menerima malah langsung jalan dan membeli makanan (kayak sate), yeol mo heran melihat dong chi, dong chi hanya tersenyum dan meminta yeol moo untuk membayar satenya.




Lagi.. yeol moo di buat kebingungan akan sikap dong chi, dong chi membeli kopi dan menyurh yeol moo untuk membayarnya seharga 1000won. Dan saat dong chi akan berjalan yeol moo mencegatnya dan mengatakan apa maksud dari semua ini, dong chi hanya tersenyum dan mengatakan kalau ia menerima uang itu maka yeol mo akan segera pergi dari hadapannya. *aw*. 





Yeol mo spechless melihat kelakukan dong chi dan akan pergi, dong chi memangilnya dan mengatakan kalau hidup yeol moo tidka akan tenang karena ia masih memiliki hutan sebesar 3700won, yeol moo berbalik dan menunjukkan amplop berisi uang untuk dong chi dan menjatuhkannya, yeol moo pergi dengan mengejek dong chi.




Yeol moo naik ke dalam bus, saat ia ada di dalam ia kaget karena banyak turis asing di dalamnya , yeol moo akan mengambil dompet untuk membayar tapi sudah terlebih dulu di bayar dong chi, ini berarti yeol moo berhutang 10.000 won kembali pada dong chi.





Dong chi dan yeol mo berada di dalam bus, dong chi ingin mengenalkan diri kepada yeol moo, tapi yeol moo tidak tertarik, dong chi mengatakan kalau begitu jika nanti yeol mu menanyakan namanya itu berati yeol mo mengakui dirinya kalau ia tertarik pada dong chi. Yeol moo “itu tidak akan pernah terjadi” begitu jawabnya.
Karena sikap cuek dari yeol moo, dong chi semakin penasaran dan ia membuat janji dengan yeol mo yaitu sebulan sekali ia meminta untuk bertemu dengan yeol moo untuk 10 bulan itu lah cara yeol moo untuk membayar hutan yeol moo pada dong chi.




Flashback end pemirsah.

Dong chi terlihat memegang mobil-mobil kecil yeol moo, ia teringat saat-saaat pertemuan mereka. Sedangkan yeol moo sendiri sedang memandangi robekan kertas usang di dalam mess kantor, ia kembali masuk ke dalam ruangan kantor dan berusaha mencari sesuatu di laci dong chi dan tumpukan buku-buku dong chi, tapi ia tidak menemukannya, sudah jam setengah 5 pagi, yeol moo mulai frustasi di buatnya.





Pagi hari di rumah dong chi, para penghuni kos sudah selesai makan dan akan berangkat kerja, kang soo dan dong chi ikut menerobos keluar tanpa ikut sarapan nenek pun memanggilnya dan menasehatinya untuk makan karena rumah kos ini bernama 3 kali sehari jadi mereka harus makan sebanyak 3 kali sehari, kang soo dan dong chi pun mengiyakan saja. *wiw.. enak bingitz nih kos2an.. neneknya baik hhi*




Di dalam tahanan seorang lelaki (jung chang gi) menerima berbagai jenis makanan dari teman satu selnya, ia memberikan nasehat-nasehat untuk teman satu sel mereka untuk penyelesaian masalah mereka dengan cara yang konyol. Tapi dia juga baik hati, saat ada seseorang yang meminta nasehat tapi tidak membawa makanan, jung chang gi malah membagi makanan yang ia miliki. *kasih nasehat orang, lah dia aja di dalam penjara ckck*



Ketua tim moon hee man berada di dalam ruangan bersama rekannya, ia sedikit mengomel karena kasus yang akan mereka tangani adalah kasus-kasus biasa seperti tindakan pelecehan seksual, DUI, pencurian dll Tidak ada yang special. Rekannya memberikan pendapatnya bahwa “menangani kasus yang besar memang penting tapi menangkap orang yang mencuri atau memukul kita itu lebih penting, karena itu salah satu cara untuk menyelamatkan bangsa” . ketua tim melihat berkas kasus yang menarik, yaitu foto ajushi pemberi nasehat, ia meminta kasus ini untuk di berikan kepada si rookie (han yeol moo).




Jung chang gi berada di dalam mobil tahanan akan di bawak ke kantor jaksa, ia melihat siapa jaksa yang akan menanganinya dari jeruji sel mobil, setelah tau yang menangani han yeol mo ia mengatakan tenang sja sebentar lagi ia akan bebas.




Di dalam ruangan jaksa, yeol mo dengan serius memperlajari kasus ini, dong chi melihatnya dan menegur kalau kasus ini hanya kasus biasa jadi segera serahkan saja ke polisi, tapi yeol moo menolak karena jung chang gi juga melakukan kekerasan di dalam bui, dong chi pun mengiyakan saja dan menyruh yeol moo untuk belajar dengan rajin.




Chang ji masuk ke dalam ruanga jaksa dan kang soo langsung berdiri dan mengantar chang gi duduk di hadapan yeol mo. Yeol mo langsung mengintrogasi chang ji tentang kasus penipuan pembayaran di restoran china itu, dan juga tentang pemukulan di dalam penjara itu, kang soo agak kaget karena kasus pemukulan itu, ia melihat tajam ke arah chang ji.





Chang ji seperti ketakutan karena kasus ini semakin melebar ke arah pemukulan itu, ia meminta yeol moo untuk membiarkan kasus ini sekali ini saja, tapi yeol moo malah memaki jo chang ji, chang ji pun semakin naik pitam tapi ia memelankan suaranya lagi. Melihat keadaan sudah tidak terkendali dong chi pun menyurh kang soo untuk membawa chang ji langsung ke ruang introgasi, yeol moo tidak terima kasrena ksus ini adalah kasusnya, dong chi memberi alasan kalau yeol moo tidak akan pernah menang melawan chang ji karena ia sudah terjebak dengan perkataan chang ji.




Chang ji di dalam ruang introgasi, ia melihat ke arah kaca pengamat dari ruang sebelah, ia tahu bahwa di dalam sana pasti ada orang yang sedang mengawasi maka dari itu ia berdiri dan melihat2, dan apa yang terjadi malah menjijikkan, chang ji mencium2 kaca itu seakan-akan mengejek orang di dalam ruangan yang tidak bisa dia lihat itu. Yang berada di dalam ruangan itu adalah ketua tim moom hee man.






Dong chi masuk ke dalam ruang introgasi bersama kang soo , ia memperkenal diri dengan cara tos, bergitu juga dengan kang soo tapi kang soo tidak menanggapi sehingga chang ji emngatakan kalau kang soo harus menunjukkan rasa hormatnya pada orang tua *apa ini ayahnya kang soo ya... ???? saya juga tidak tahu*. Kang soo jadi marah pada chang ji karena hal ini dan meminta dong chi untuk mendakwa chang ji dan memasukkannya ke dalam penjara agar ia segera sadar.




Dong chi kembali masuk ke dalam ruangnanya, yeol mo langsung menyambut dan bertanya bagaimana dan apa yang harus ia katakan kepada ketua tim, dong chi mengatakan kalau ia sudah mengatakannya pada ketua jadi yeol mo tidak usah melapor. Yeol mo “apa kau melakukan ini dengan sengaja ?” dong chi menjawab tentu saja, karena yeol moo sudah melakukan kesalahan. Yeol moo heran kesalahan apa ayng telah ia perbuat ??




Flashback
Empat tahun lalu musim dingin 2010

Dong chi datang ke sebuah club untuk bertemu dengan yeol moo, saat dong chi duduk yeol moo langsung mengutarakan pertanyaan “jadi siapa namamu ?” dong chi tersenyum dan mengatakan “koo dong chi” itu menandakan kalau yeol moo tertarik pada dong chi sebagai pernyataan cinta karena perjanjian sebelumnya, mereka pun saling tertawa dan tersenyum.





Beberapa menit kemudian dong chi menerima panggilan telepon, karena suara club sangat kencang dong chi pun menerima telepon dengan pergi kesudut ruangan sambil mengambil berkas di dalam tasnya, namun tas itu terjatuh dan isinya berantakan di bawah. Yeol moo akan merapikan tas dong chi namun siapa sangka, yeol mo malah menemukan sebuah sobekan kertas usang, ia pun memeriksa kartu nama dong chidan kaget melihatnya “jaksa koo dong chi”. Yeol moo melihat  ke arah dong chi, dong chi yang tidak tau apa-apa hanya tersenyum ke arah yeol moo. Yeol moo syok dan ia pergi meningglkan club begitu saja. *ada apa sama si kertas usang itu yah ?*




Dong chi kembali ke meja mereka dan melihat isi tas dong chi berserakan, ia heran melihatnya dan mencari yeol moo, dong chi mengejar yeol moo di luar, yeol moo sudah berada di seberang jalan, karena lalu lintas yang padat dong chi tidak dapat menyusul yeol moo yang melihat ke belakang dengan mata sendu dan menangis.





Flashback end pemirsah.

Dong chi kembali mengatakan kalau yeol moo sudah membuat kesalahan padanya karena menghilang begitu saja 4 tahun yang lalu, yeol moo mengatakan itu sudah sesuai dengan perjanjian, dong chi kembali mengatakan kalau saat itu yeol moo menannyakan namanya yang berarti itu adalah pertanda yeol moo masih ingin bertemu dengan dong chi, karena hal inilah dong chi marah dan akan membalas dendam. Dong chi pergi meninggalkan yeol moo yang tertegun.




Bersambung ke part 2 pemirsah..

Komentar : drama korea emang selalu bikin penasaran, ada apa sama mereka di masa lalu ya.. hmm tapi ini menarik karena spertinya kang soo menyukai yeol moo dan karena sikapnya yang selalu salting sama yeol moo ini jadi nilai + dari drama ini karena itu bikiiiin greget hhhi... anyeong readers...


0 Response to "Sinopsis Lengkap Drama korea pride and prejudice episode 2 part 1"

Post a Comment