Sinopsis Terbaru

sinopsis drama korea pride and prejudice episode 1 part 2

blogger templates


---------------------------------------------------------------------------------
SINOPSIS DRAMA KOREA PRIDE AND PREJUDICE EPISODE 1 PART 2

Para jaksa akan mengantarkan hoo jung pulang ke rumahnya, dong chi juga mengajak guru itu untuk berama ke rumah hoo jung karena mungkin saja nenek hoo jung akan khawatir melihat mereka, guru pun mengerti.

Di depan rumah hoo jung, sang nenek keluar membawa makanan untuk para jaksa, ia kemudian memanggil-manggil hoo jung karena mungkin hoo jung kembali ke bukit , guru itu juga ikut keluar dari dalam rumah dan berteriak apa para jaksa melihat hoo jung, karena keanehan ini semua ikut mencari hoo jung bahkan para satuan polisi.



Nenek hampir pingsan karena hoo jung belum di temukan, jaksa  laki-laki yang cerewet datang dan mengatakan kalau mereka menemukan dae young di bukit, dong chi bergegas menuju mobilnya di ikuti oleh yeol moo, yeol moo mulai khawatir apa mungkin ini perbuatan dae young juga.


Dong chi , kang woo dan yeol mo mengintrogasi dae young bertanya keberadaan hoo jung, tapi dae young tidak tau. Dong chi kembali mengatakan analisisnya bahwa tempat dae young di tangkap dekat dengan bukit juga rumah hoo jung jadi ada kemungkinan dae young menculiknya karena hoo jung bersaksi untuk kasus dae young,. Dae young kembali merengek ia tidak tau dan ia minta di panggilkan ibunya. *dasar anak mami*


Ketua tim menelpon ruang introgasi dan menyuruh dong chi juga yeol mu menemuinya, ketua tim mengatakan kalau penculik itu bukanlah dae young, dong chi juga sependapat dengan ketua tim. ketua tim lalu bertanya apa tidak mencurigakan mempercayai keterangan seorang saksi yang ketahuan akan mencuri (hoo jung), yeol mo menjwab tidak sama sekali karena hoo jung kesana untuk mengambil bandonya yang hilang. Ketua tim bertanya lagi apa hoo jung ada mengatakan kalau yang melakukan pelecehan seksual pada hoo jung adalah dae young, yeol mu menggeleng dan mengatakan itu terjadi di toko itu, mereka langsung berspekulasi bisa saja guru itu, karena saat kejadian guru itu ada di toko itu. Dan dong chi bergegas keluar.


Jaksa yang cerewet itu menerima telepon “ya ini lee jang won” kemudian ia melihat ke arah guru itu. Selesai menelpon ia membisikkan sesuatu pada polisi, polisi pun langsung mendekati guru itu dan memborgol tangan guru. Lee jang won mengucapkan kalimat dakwaan pada  guru itu “kang moo sung, kau di tahan atas kasus penculikan lee ho jung, kau punya hak untuk tetap diam, seorang pengacara akan di tunjuk untukmu jika kau tidak mampu, apa yang kau katakan dari sekarang bisa di gunakan untuk melawanmu di pengadilan.” Guru itu pun di bawa ke kantor polisi.



Yeol mo dan dong chi menghadap ke ketua tim, ketua tim menyuruh anak buahnya ini untuk melakukan pekerjaan dengan benar karena cuaca di luar sangat dingin jadi ini akan bebahaya bagi hoo jung, jaksa gwang mi datang membawa laporan, ketua tim melihatnya dna menyruh dong chi untuk di buatkan salinannya.


Dong chi membawa dokumen tadi untuk pemeriksaan guru itu, ternyata guru itu pernah melakukan kejahatan yang sama pada sebuah sekolah sehingga ia di pindahkan ke sekolah hoo jung dan yang mengertahui hal ini hanyalah kepala sekolah mereka, dong chi kembali menegaskan untuk guru itu mengakuinya saja, guru itu tetap tenang dan malah tersenyum mengatakan bahwa ia memiliki alibi pada saat itu yaitu bukti pembelian hula hoop di toko mainan itu. 



Di lain ruang introgasi, dae young di introgasi oleh jaksa ketua dan jaksa lainnya , dae young yang masih kekanankan malah merengek dan akan nangis ketika ia terus di introgasi, ia menyurh para jaksa itu untuk bertanya saja pada pembli hula hoop itu (guru) dan juga ibunya.

Ketua tim dan dong chi melihat dari ruangan sebelah, ketua tim menyuruh dong chi untuk memaparkan analisa akan kasus ini. dong chi mengatakan kalau saat dae young kembali ke toko dari belakang, pada saat itu guru mengejar hoo jung pergi dan untuk menutupi alibinya ia membeli hula hoop maka dari situ mereka bisa menutupi alibi masing-masing. Ketua tim membenarkan dan jika begini ceritanya, ketua tim pun menyarankan untuk mereka membuat para tersangka ini saling menuduh satu sama lain.


Para jaksa melancarkan aksinya, mereka membuat pengakuan seolah-olah mereka ini hanya di jadikan saksi untuk menangkap pelaku yang sebenarnya, dan dae young pun mulai tergoda ia bertanya jadi apa yang harus ia lakukan, jaksa mulai mengajak dae yougn mengakui saja kalau ia tidak ada di toko pada saat itu dan yang melakukan pelecehan seksual itu adlah guru itu, dae young menjawab “apakah aku tidak akan di berikan makanan” *gubrak.. udah serius serius je...:(*


Dong chi menghadap ke ketua tim, pintu di ketuk dan yeol mo masuk, dong chi mengatakan kalau kedua tersangka sama-sama mengakui mereka ada di toko itu berarti mereka saling menutupi alibi masing-masing dan karena hal ini mereka tidak bisa berbuat apa-apa, ketua tim mengatakan apa mereka ini tidak salah tangkap jika seperti ini mereka bisa kacau karena itu berarti hoo jung berbohong dan mereka salah menangkap orang, jadi sebaiknya mereka melepaskan para tersangka itu, yeol mo kaget dan menaraik tangan dong chi bertanya “lalu bagaimana dengan hoo jung?” dong chi pun menyerahkan semua ini pada takdir, ketua tim dan dong chi pun saling berpandangan.

Di ruangan introgasi guru itu di lepaskan borgolnya , ia mengatakan tentu saja ia akan bebas karena ia memiliki alibi yang kuat, yeol mo masih tidak terima dan mengatakan mari bertemu lagi saat hoo jung sudah di temukan dan bisa menjadi saksi dari kasus ini, ketua tim memarahi yeol mo untuk apa berbeuat seperti itu karena hoo jung tidak mungkin untuk bersaksi, ia menyayangi guru itu makanya ia melindunginya karna anak-anak biasanya seperti tu, ia akan menutupi untuk orang yang di sayanginya. Guru itu pun di lepaskan.

Yeol mo keluar dari gedung menahan rasa kesalnya, dong chi memanggil taksi dan mengatarkan guru itu ke dalam taksi. Yeol mo melihatnya dengan pandangan sinis, dong chi segera masuk kedalam gedung. 

Yeol mu juga akan masuk ke dalam gedung dan sama seperti kejadian sebelumnya ia berpas-pasan dengan dae young yang membisikkan sesuatu, kali ini yeol moo menyadarinya ia mengejar dae young namun di tahan oleh kang woo yang mengantarnya keluar, yeol mo mengatakan kalau pria bertopeng itu pasti dae young karena ia membisikkan “apakah kau sebelumnya menyukaiku?” yeol mo yakin akan hal itu, yeol mo kembali akan mengejar tapi di tahan oleh kang woo, mereka segera menuju lift, karen alift tidak terbuka-terbuka mereka melewati tangga dan yeol mo tersandung, ia melepaskan sepatunya, segera berlari ke ruang cctv.

Di ruang cctv mereka terkejut melihat rekaman cctv guru itu berada di dalam mobil, jaksa mengatakan kalau mereka membuntuti guru itu dan sopir taksi itu adalah detektif. Dong chi kembali mengatakan kalau mereka ini sudah pernah punya pengalaman seprti ini makanya mereka tidak memberitahukan yang lain. Yeol mo bertanya apa mungkin guru itu akan langsung mencari keberadaan hoo jung, ketua tim mengatakan tentu saja karena tidak mungkin guru itu melepaskan mangsa begitu saja.

Dan terlihat di rekaman cctv bahwa guru itu kembali ke rumah hoo jung, nenek hoo jung memberikan tas pada guru itu. Guru itu segera pergi kembali, di belakang guru sudah ada detektif yang menyamar, ia mengeluarkan hpnya untuk merekam si guru. Guru itu berjalan ke arah gerbong sampah, ia terlihat akan merokok dan tersenyum, hal ini di sadari oleh dong chi, ia memperhatikan itu dan mengatakan kalau hoo jung ada di tempat pembuangan sampah itu.

Para detektif langsung memeriksa tempat sampah dan ternyata sudah kosong, di ruang cctv , jaksa gwang mimenerima laporan bhwa tempat sampah sedang akan di kirim ke TPA, ketua tim mengintruksikan untuk memeriksa apa hoo jung di bawa ke TPA, Gwang mi pun segera mengkontak sopir pengangkut sampah,namun sopir tidak membawa ponselnya.

Hoo jung ada di dalam truk sampah, sang sopir sedang asik mendengarkan lagu sambil bernyanyi-nyanyi, hoo jung mulai tersadar dan meminta tolong. Ketua tim greget melihat hoojung belum di temukan juga, ia menyruh untuk memeriksa rute perjalanan truk sampah dan memeriksa cctv di jalan, dan satu lagi memanggil kembali dae young untuk di introgasi.

Para  detektif mulai ketar ketir karena hoo jung juga belum ada kabar, sedngkan di tpa hoo jung memanggil-manggil neneknya dan meminta tolong, truk sampah di tuang dan mesin penggiling sampah masih terus bekerja, para polisi beberapa menit kemudian datang dan segera memeriksa sampah-sampah itu dan menemukan kalau hoo jung sedang di selamatkan oleh petugas pembuang sampah itu.

Di kantor para jaksa sudah menerima laporan bahwa hoo jung selemat, dan mereka pun lega. Namun di tempat kerjadian ternyata supir penolong itu terluka lengannya , polisi memuji supir truk itu, supir truk tidak keberatan sama sekali bahkan ia gembira bisa menolong hoo jung, ia membetulkan posisi bando hoo jung dan mengucapkan selamat tinggal, hoo jung di bawa oleh ambulance.

Dae young dan guru di tangkap kembali dan akan di introgasi, yeol mo muali mengintrogasi dae young dan mengatakan kalau di toko dae young tidak memakai celana kan maka dari itu ia tidak bisa lama2 untuk berdiri. Dan karena kursi itu sedikit compel maka akan meninggalkan bekas seperti ini (dong chi menunjukkan foto) dan itu sudah di uji. Dae young kembali mengelak dan ia mengatakan kalau ia memiliki tahi lalat di paha, kang woo segera menunjukkan bukti yang di dapat di tong sampah untuk menutupi tahi lalat itu.

Dae young sudah kepalang tanggung ia marah dan naik ke atas meja dan membuka celananya di hadapan yeol moo sambil mengatakan kalau yeol moo pasti menyukainya kan. Yeol moo yang ketakutan merapat ke dinding dan kang woo menghalangi dae young semakin brutal, seorang polisi langsung menurunkan dae young dari atas meja. Dong chi menjwab pertanyaan dae young bahwa yeol moo mengatakan kalau itu kecil (tetttt) , kangwoo hanya tersenyum melihatnya dan dong chi menyuruh dae young unutk segera di bawa pergi.

Dae young sudah di bawa pergi dan akibat insiden ini posisi kang woo dan yeol moo jadi tidak enak untuk yeol moo, dong chi memberi kode untuk mereka segera keluar.

Kali ni giliran si guru yang si introgasi, ketua tim langsung mengatakan kalau hoo jung sudah di temukan dan ia akan memebrikan saksi , dan lagi dae young sudah di tangkap karena pada saat kejadian ternyata dia tidak ada di toko jadi bukti pembelian hula hoop tidak bisa di jadikan alibi. Bukannya takut si guru malah bertanya apa ketua tim merayu hoo jung. Ketua tim marah mendnegarnya dan mengatakan tentu saja tidak brengsek, si guru segera di borgol dan di bawa pergi.

Yeol moo dan dong chi akan pulang, song chi menawari tumpangan namun yeol mo menolak, dong chi mengatakan senang bertemu kembali dengan yeol mo, yeol mu pun menjawab ia juga senang. Setelah dong chi pergi bersama kang woo dengan mobilnya, yeol mo malah berjalan kembali ke dalam.

Di rumah, dong chi dan kang woo minum bir bersama, kang woo bertanya bagaimana dong chi bisa bertemu dengan yeol moo. Dong chi “karena sebuah kecelakaan”

Flashback
Tidak sengaja dong chi menabrak yoeol mo yang sedang di kejar-kejar oleh seorang ibu, ia langsung masuk ke dalam mobil dan meminta dong chi untuk membawanya pergi
Flashback end

Di dalam kantor, yeol moo memeriksa meja kerja dong chi dan mencari-cari sesuatu, ia mengobrak-abrik semua dokumen-dokumen dong chi sampai kelihatan frustasi.

Bersambung ke episode 2


0 Response to "sinopsis drama korea pride and prejudice episode 1 part 2"

Post a Comment