Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 2 part 2

blogger templates


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 2 part 2

Kelas telah usai, min joo keluar kelas begitu juga dengan mahasiswa yang lain, mereka terus saja berkasak-kusuk tentang song yi yang mandapatkan nilai 0, min joo berjalan sambil mendengarkan mereka bergosip dan merasa tidak senang akan berita itu.

Mahassiwa yang bergosip tadi akan menyebarkan berita ini ke internet karena dia telah merekamnya , mereka akan menguploadnya menggunakan smartphonenya, mereka mengatai song yi melakukan botox di otaknya sehingga otaknya tidak memilki lipatan. Min joo mendengarnya dia teringat saat song yi marah di depan apartemennya waktu itu. Min joo merasa tidak senang mendengarnya , min joo menggunakan kekuatannya dan menjatuhkan smartphonenya, para mahassiwa itu terkejut mengapa ini bisa terjadi. *wah.. udah mulai perhatian nih oppa kiya…*





Song yi masih berada di dalam kelas, ia melihat smartphonenya tentang beritanya, banyak komentar –komentar pedas yang di berikan para netters, “Apakah kalian pernah dengan tentang kebodohan Cheon Song Yi di kelas? profesor itu harus harus diberi penghargaan “  melihat komentar-komentar itu , song yi ikut memberikan responnya “ Cheon Song Yi juga manusia. Apakah dia tidak bisa melakukan kesalahan?“




Pintu terbuka, asisten laki2nya masuk dan dduk di hadapannya. Song yi “Apakah dia hantu?, Bahkan hantu tidak akan mengetahuinya?” *lah dia udah tinggal 400 tahun mbak hhi* son gyi meminta asistennya untuk keluar karena dia ingin sendiri, asisten itu mengatakan untuk song yi menyalahkannya saja seprti biasa itu akan membuatnya menjadi lebih baik, tapi song yi sedang ingin sendiri dan menyuruh asisitennya untuk keluar. Setelah asisitennya keluar, hp song yi berbunyi itu adalah pemberitahuan tagihan artu kreditnya di mall royal karena ibunya menggunakannya, song yi pun semakin bĂȘte di buatnya.




Di mall royal ibunya selesai berbelanja, ibu sae mi memanggilnya dan bertanya apa yang sedang di lakukannya, ibu song yi mengatakan tentu saja berbelanja apalagi yang di lakukan di mall seprti ini, ibu sae mi mulai menebarkan lagi serbuk2 panas ke ibu song yi, ibu sae mi mengatakan mengapa ibunya tidak pergi menemui song yi, ibu son gyi bertanya kenapa ?, ibu sae mi “song yi sedang melakukan syuting program special, mereka biasanya menunjukkan rumah dan keluarganya, bukankah kau seharusnya melakukan wawancara ? kau kan ibunya .”




Ibu song yi mulai mengelak bahwa dia sebenarnya tau dan dia akan melakukan makan malam dengan adik song yi juga, tapi dia sok2 pamer pada ibu sae mi , apakah song yi juga akan mengudang calon mantunya, ibu sae mi penasaran siapa calonnya ? ibu song yi “hui kyung”. Mendengar nama hui kyung ibu sae mi langsung membalas bukanlah mereka tidak pacaran jadi bagaiaman mereka akan menikah, ibu song yi lagi2 memberikan alasan itu hanya karena song yi belum menerimanya saja, mereka akan menikah tanpa mereka berpacara, ibunya juga pamer bahwa hui kyun gadalah putra kedua dari perusahaan s&c dan pergi meninggalkan ibu sae mi.




Hui kyung di kantor melhat berita song yi mendapatkan nilai 0 dia langsung mengsms song yi, ketua defisi teamnya menginterupsi memnita di ambilkan cafe latte. Teh coklat.Chamomile.Cafe mocha.americano, namun saat giliran hui kyun gia tidak menjawabnya dan sibuk dengan ponselnya. Rekan kerja sebelahnya menyadarkannya dan mengaatakan mau apa, ia bialng mau the susu, karena semua melihat kea rah hui kyung, hui kyung langsung bilang terima kasih atas tehnya dia pun pergi meninggalkan meja untuk menerima telepon dar sae mi. ketua defisi berang atas tindakan hui kyung yan gpergi seenakknya, rekan sebelah hui kyung mencoba menahannya dan dia bilang akan memberinya pelajaran, 





Hui kyung menerima telepon dari sae mi yang mengajaknya makan malam, hui kyung heran emangnya ada acara apa, sae mi mengatakan dia ulang tahun hari ini, hui kyun gpun menyanggupi acara itu asalkan ada song yi juga, sae mi agak kecewa dan ia mengatakan song yi seprtinya tidak akan bisa karena song yi sibuk akan article itu, hui kyung mengiyakan dan iya akan datang menjemput sae mi sepulang kantornya.




Song yi berada di dalam taksi menuju kesuatu tempat, dia sudah sampai dan akan emmabyar taksi, hpnya berbunyi itu adalah pemberitahuan tagihan kartu kredit lagi dari ibunya, song yi membuka dompet akan membayar taksi namun dia melhat ftonya bersama ibu dan ayahnya, song yi termenung sebentar sampai sopir taksi menyadarkannya. Song yi pun membayar dan keluar.




Di sebuah rumah makan, ada seorang gadis yang bekerja disana, ia meihat article tentang song yi, ia merasa kasian karena song yi terus mendapatkan scandal dan juga mandapatkan komentar2 pedas, wanita itu juga ikut berkomentar di berita itu “Aku teman SMP Song Yi. Sepertinya kalian sudah salah paham. Dia tidak menyebalkan seperti ini karena dia populer. Tapi dia selalu menyebalkan.” Wanita itu menulisnya dengan cengar2 cengir, namun suara song yi menghentikannya “apakah kau senang sekarang” wanita itu kaget dan langsung menutupi layar komputernya.




Wanita itu bernama bok ja, dia membawakan song yi ramen dan juga soju, song yi memakannya dan bok ja mengingatkan bukankah besok son gyi ada syuting jadi apa bisa dia makan seprti ini, sng yi tidak mendengarkannya dan malah minta di tuangkan soju, bok ja memulai cerita , dia telah mendengar bahwa song yi mendapatkan nilai 0 lagi, waktu dulu song yi pernah mendapatkan nilai 0 dan dia sudah menyruh song yi untuk belajar, song yi mendengarnya dengan kalem dan dia mengatakan ini bukanlah karena nilai 0 itu.

Bok ja menyela omongan song yi yan gmemanggilnya bok ja karena dia telah mengubah namanya menjadi hae in, song yi tidak mendengar bok ja malah curhat padanya “Mereka bilang, mereka menyukaiku...Tapi mereka mengataiku di belakangku?” bok ja akan mengatakn itu karena song yi melakukan hal2 yang aneh tapi dia menghentikan omongannya song yi “dasar brengsek” bok ja “siapa?”




Pindah scene ke min joo dan pengacara jang, mereka bermain mahyong dengan orang2 yang sudah tua, min joo menang, dan para orang tua itu menghela nfas karena minjoo terus saja menang dan tidak mungkin di kalahkan, orang tua itu bertanya apakah min joo memiliki ayah ? pengacara jang yang mengiyakannya.
Tiba2 ada seorang kakek2 tua yang datang kearah mereka bertanya ke min joo “apakah kau kim woo san” min joo kaget mendengarnya.





Flashback
Mi njoo bermain mah yong di tahun 90an kali ya, min joo menang dan lawan mainnya bertanya kenapa min joo tidak pernah kalah dalam bermain.
Flashback end

Min joo ingat orang tua ini adalah orang yan gsama dengan lawan mainnya waktu di jaman dulu, kakek tua itu bertanya pada min joo apakah dia adalah cucunya kim woo san, pengajara menjawab bahwa kim woo san adalah ayahnya dan min joo adalah anaknya, min joo tersenyum mendengar itu, kakek tua itu memuji min joo yang sangat mirip dengan min joo, dan dia mengaatakan bahwa di jaman dulu kakek tua itu selalu mengalahkan kim soo san.

Min joo tidak senang mendengarnya, dia mencoba membela dirinya di jama dulu bahwa kim woo san adalah pemain nomor satu di joseon, tapi kakek itu tetap ngotot bhawa dialah orang paling top di jaman dulu,dan mengatakan kim woo san ayng telah berbohong kepada min joo. pengacara jang hanya senyum2 mendengarnya. 

Minjoo dan pengacara jang pulang dengan berjalan kaki, pengacara jang ketawa ketiwi mengingat kejadian tadi, min joo mengatakan bahwa dia ingat kakek tua tadi di masa mudanya kakek itu memang selalu pandai berbohong, dia tidak menyangka bisa bertemu lagi dengannya.


Minjoo mengatakan pada pengacara jang bahwa hidup ini sangatlah cepat, 60 tahun ayng lalu hanya seprti mimpi baginya, pengacara jang mengingatkan min joo akan gadis yang di temuinya 12 tahun yan glalu, pengacara jang berjanji akan berusaha mencarinya, min joo tidak mau karena baginya jika memang takdir mempertemukannya maka ia akan bertemu dengan gadis itu sendiri. Karena itu adalah takdir.


Min joo sudah berada di dalam rumahnya ia bersantai, namun kupingnya terus saja mendengar kebisingan di luar, min joo menghidupkan music untuk mengusir penatnya, di luar ia mendengar ada suara orang memencet kode rumahnya namun tidak bisa2, min joo keluar melihat siapa orang itu, itu adalah song yi yang pulang dalam keadaan mabuk, karena ia tidak bisa membuka kode pintunya, song yi mulai aneh2 menggunakan jurus ajian pamungkas ala korea “ bukaaaaa wijen” song yi terus mengeluarkan jurus2 anehnya, sampai min joo membuka pintu apartemennya, son gyi senang karena akhirnya pintu terbuka.


Song yi melihat ada min joo dan mengatakan mengapa min joo ada di rumahnya, min joo menyangkal bahwa ini adalah rumahnya. Song yi “oh si mulut joseon yang suka mengejek, mulut yang kurang ajar, apa yang kau lakukan di rumahku” min joo “ini bukan rumahmu ini rumahku” song yi mendekatkan wajhanya ke wajah min joo “apakah kau ingin memberiku nilai nol dan membuatku malu? Apakah kau menyukai itu ? aku yakin kau orang yang seprti itu, kau adalah orang yang akan melakukan hal kejam” song yi terus mengomel dan akhirnya dia menerobos masuk.



Sae mi sudah berdandan cantik untuk menunggu hui kyung, ia melihat jam menunggu hui kyung, ternyata orang yang di tunggu sedang berada di dalam mobil menghubungi asisten song yi menanyakan tentang song yi, setelah mendegar kabar hui kyung langsung memutar mobilnya dengan cepat.


Di dalam rumah min joo song yi sudah pw di atas sofa dengan keadaan sekitar yang berantakan, min joo akan membereskannya, namun matanya melihat pemandangan yang membuatnya syok, yups pose song yi yan gseksi, min joo agak berdesir, ia cepat2 merapikan meja dan menutup bagian tubuh song yi yang terbuka.




Hp song yi berbunyi itu adalah panggilan dari hui kyung, hui kyung bertanya in siapa dan dimana son gyi, mi joo mengatakan song yi ada di rumahnya dan song yi telah salah masuk kamar orang, hui kyung pun langsung bergegas akan ke apartemen min joo.

Hui kyung masuk ke dalam apartemen mi joo dan teru mengomel menyelahkan min joo, min joo pun balik mengatakan bukankah sebaiknya hui kyung berterima kasih padanya karena membolehkanny amasuk ke dalam apartemenya. 


Hui kyung melihat song yi karena son gyi adalah artis, hui kyung bertanya min joo tidak melakukan apa2 kan pada songyi , min joo menjawab untuk cepat bahwa son gyi keluar dari apartemennya.

Song yi di papah keluar oleh hui kyung sambil membawa tasnya, namun ada dompet song yi yang tertinggal di bawah sofa. Song yid an hui kyung berjalan keluar , namun baju son gyi agak terbuka di bagian lengannya, dengan kekuatan supernya min joo pun menutup tubuh song yi yang terbuka itu,



Song yi masuk ke dalam apartemennya. Song yi meminta hui kyunng untuk keluar dari rumahnya tapi hui kyun mengatakan ia melakukan ini karena ia khwatir terhadap son gyi. Min joo di dalam apartemennya mendengar percakapan mereka karena kekuatan supernya, ternyata hui kyung di belakangnya mengatai min joo, mun joo pun sedikit kesal di buatnya.


Min joo sedang mandi tapi dia tetap mendengar son gyi dan hui kyung, son gyi menyuruh hui kyung untuk pulang tapi dia beralasan mau minum cofi dulu, min joo seprti kesal dan menghidupkan airnya lebih kencang lagi. 



Hui kyung melihat song yi yang tertidur di sofa sambil membawa minum, ia beralasan ini dingin sekali dan sudah larut malam agar setidaknya di ijinkan tidur di apartemen song yi, melihat son gyi yang tidak bergerak hui kyung mulai mendekati son gyi dan akan menciumnya, karena merseka seketika diam min joo berkonsentrasi mendengar mereka, ternyata song yi bangun dan menghajar hui kyung. Min joo tanpa sadar tersenyum tapi dia tiba2 sadar tidak seharusnya seprti ini.


Hui kyung akhirnya keluar dari apartemen song yi, ia kemudian menghubungi sae mi, ui kyung meminta maaf karena lupa menjemputnya karena song yi mabuk, saemi mencoba bersikap sabar mengatakan lain kali saja mereka makan dan mengatakan aka nada syuting  walaupun sebenarnya dia sudah menggigil kedingan di luar menunggu song yid an merasa sedih.


Hui kyung pulang ke rumahnya bertemu dengan hyungnya, hui kyung menyapanya ramah dan memuji hyungnya ini perkerja keras walaupun dia adalah calon pewaris, hyungnya bertanya bagaiaman kerjaan hyui kyung, hui kyung mengeluh karena posisi yang di berikan hanya seorang karyawan padahal dulu hyung nya adalah pemimpin proyek.

Hyung mendapat telepon dia berkata pada hui kyun gakan menjawabnya dan meminta hui kyung untuk masuk lebih dulu. suara telpon “tolong aku! Keluarkan aku dari sini!, maafkan aku! Aku tidak akan melakukannya lagi, aku bersumpak! Kau tidak sejahat ini kan” hyung tersenyum mendengar suara telepon itu dan berkata “tentu saja aku tidak jahat, ada banyak orang yang tidak bisa aku bunuh meskipun aku sangat ingin membunuh mereka, lebih dari semua orang yang sudah aku bunuh, kau sudah tamat, jadi kau tidak usah memohon oadaku, aku ingin kau menjadi berterima kasih” *wiw.. hyungnnya misterius men..*

Pagi hari si apartemennya, min jo melihat sofa yang tadi malam di gunakan song yi, tapi kemudian matanya melihat dompet song yi yang tertinggal, min joo membukannya dan melihat foto masa muda song yi, min joo ingat bahwa dia adalah gadis yang waktu itu.



Min joo keluar dari apartemennya dan bertemu dengan asisten laki2 song yi, asisten itu menyapa bukankah ini adalah professor song yi, min joo tidak mendengarnya dan bertanya dimana son gyi, min joo memaksa asisiten untuk mengatakannya, setelah tau dimana posisi song yi, min joo langsung bergegas pergi dengan mobilnya dengan kecepatan penuh. *wiw.. mobilnya keren hhhi*


Song yi sedang berada di salon, ia sadang merias wajahnya, perias itu bertanya pada song yi kenapa wajah song yi bengkak seprti ini dan sebaiknya song yi tidak syuting hari ini, son gyi tidak mau karena para asistennya tidak tau kalau dia kemarin makan ramen dan juga soju.




Son gyi tiba2 akan muntah dan langsung pergi ke toilet, sial baginya karena di toilet dia bertemu yura, song yi menyapa yura, tapi kemudian yu ra meminta song yi untuk pidah kesalon lain saja, song yi tidak mau, dan melwannya, yu ra marah karena song yi berbicara tidak sopan . tapi song yi semakin melawan karena sebenarnya disini yang menjadi senior itu bukanlah yu ra tapi dirinya, karena song yi lebih dulu debut dari pada yu ra, hanya saja yu ra lebih tua darinya.



Yu ra kemudian bertanya tentan acara special itu, kenapa song yi mengambil acara itu, apa karena yu rasangat mengingnkannya, song yi mengatakan ia karena itu dialah yang menang. Yu ra tidak mau kalah dan mengatai song yi bahwa dramanya itu hanya akan menghasilkan kritikan netizen namun skak mat kembali untuk yu ra, song yi mengatakan walaupun dramanya terus menuai kritikan tapi setidaknya rating dramanya berada di puncak dan mengalahkan drama yu ra yang hanya menghasilkan 4%. 

Song yi keluar dari toilet, yura mengejarnya dan melempari song yi dengan alat salon, yura mengatai song yi bahwa selama in song yi menggoda putra kedua dari perusahaan s&c, son gyi membenarkan itu tapi kemudian dia meluruskan bahwa dia bukanlah merayu melainkan di rayu, dan song yi tidak menerimanya. 

Yura semakin menaikkan tinggkat esmosi song yi, ia mulai membawa2 nama ibunya bahwa selama in ibunya menjual nama song yi untuk melakukan pinjaman bisnins disana sini, semua orang mendengarnya dan berkasak kusuk. song yi naik pitam pada yura untuk tidak mengatakan hal2 tentang keluarganya, yura “kenapa tidak ? mungkin kita akan menjadi keluarga. Berhentilah omong kosong.Dan menyerahlah jika kau tidak bisa memilikinya.” Song yi “ Bukan berarti aku tidak bisa memilikinya.Aku hanya tidak ingin memilikinya.Jika kau tidak tahu...Aku tidak ingin menjadi pecundang yangmerubah hidupnya dengan uang orang lain.Aku bisa melakukannya sendiri.” 




Wow yura terbakar esmosi dan akan menampar song yi, namun ada tangan yang menghalanginya, itu adalah min joo, semua yang ada di ruangan terkejut melihat min joo termasuk juga song yi, song yi bertanya mengapa min joo datang kesini, min joo idak menjawab dan meminta song yi untuk pergi bersamanya, yura marah mendengar min joo akan pegi dengan song yi karena saat ini mereka sedang berbicara dan mereka belum selesai, yura mengatakannya smabil membentak min joo untuk keluar.

Min joo tanpa babibu langsung menggunakan kekuatannnya dan memecahkan semua lampu dalam ruangan dalam sekali kedip,  semua pada menunduk kaget, dan saat itulah song yi di bawa lari minjoo.

Min joo membawa song yi kea tap, song yi bertanya ada apa? Mengapa kesini? Song yi mengira ini karena sin gyi masuk ke dalam rumah minjoo saat mabuk dan blab la terus saja mengomel, minjoo langusn gmenunjukkan dompet song yi dan bertanya siapa orang yang ada di foto itu, son gyi marah ini tidak seharunya di lihat min joo dan akan pergi tapi minjoo menahannya dengan menyudutkannya ke dinding, minjoo bertanya “kau siapa?”



Narasi “Apakah aku mau atau tidak... Jika memang itu yang akan terjadi, maka terjadilah. Orang-orang di bumi menyebutnya 'takdir'”

Besambung ke episode 3
Baca previewnya disini





0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 2 part 2"

Post a Comment