Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 2 part 1

blogger templates


-----------------------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 2 part 1

Di sebuah hutan, banyak para alien sedang meneliti tanaman dan binatang yang ada disana, mereka mengambil sample dan menyimpanya, min joo memetik bunga warana ungu dan menyyimpannya.



Di sebuah desa, masyarakat sedang melakukan aktifitasnya, ada yang bermain berdagang dll , semuanya seketika berhenti dan min joo keluar dari sebuah rumah dengan dandanan ala rakyat joseon seperti yang lain, min joo melihat2 mereka , dan juga mainan manusia, dia mencobanya dan mengebalikannya seperti semula, min joo menutup mata dan membukanya lagi , seketika semuanya kembali seperti bergerak.


Min joo melihat ada masyarakat yang bermain sulap, namun orang itu ternyata menipu dengan trik licik, min joo melihatnya. Pada saat akan bermain lagi seseorang yang akan bertaruh mengatakan ini adalah uang terakhirnya untuk pengobatan anaknya, dan dia akan bunuh diri jka kali ini dia kalah, orang itu menaruh uangnya untuk bertaruh.ketika di buka min joo menhalangi trik licik pesulap itu dengan kekuatannya, akhirnya petaruh itu menang. Pesulap itu kaget dan tidak percaya, min joo hanya tersenyum melihatnya.


Malam hari gadis muda di episode1 yang menjadi song yi kecil (song yieon ) sedang membaca buku mengenai macam2 orang bunuh diri, dia mengomel mengapa dia harus membaca buku seprti itu oleh ibunya, song yieon tertidur di mejanya ada seeorang yang masuk dan membekapnya.

Song yi tersadar berada di tengah hutan dalam keadaan terikat, ada seseorang yang sudah menyipkan kain untuk menggantung diri, song yi sadar dan melihatnya, ia mencoba melepaskan diri dari ikatannya, ia berhasil dan menarik tusuk konde di kepalanya sebagai senjata, saat penjahat itu akan mengambil song yi, song yi melawan dengan melukai penjahat itu dengan tusuk kondenya dan berlari kabur.

Penjahat it uterus mengejar song yi, karena sudah jauh penjahat itu mengambil panah dan akan memanahnya, namun tiba2 song yi sudah menghilang, song yi pingsan di dalam hutan, ia sadardan melihat sekitar, namun ia kaget kerena melihat seseorang di dekatnya.

Song yi mengingat orang itu adalah orang yang menyelematkannya saat di dalam tandu, song yi menyapanya “tuan, bukankanya anda yang menoongku dulu?, aku tidak bisa mengenali anda karena penampilan anda yan gsekarang berbeda, tapi apa yang anda lakukan disini?, apakah anda yan gmenyelamatku lagi? “ min joo mendekat kea rah song yid an menyingkirkan daun yang ada di kepalanya.


Song yi mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkannya, song yi joseon itu kemudian mengenalkan namanya “namaku seo yi hwa” *ok mulai sekarang song yi josen kecil di panggil seo yi ya*. 

Tiba2 min joo melayang, seo yi kaget melihatnya sedangkan min joo hanya tersenyum dan menyerahkan tusuk kondenya.

Scene berpindah ke jaman terkini, di dalam sebuah museum di jelaskan tentang tusuk konde itu yang sekarang menjadi benda prasejarah. seorang dosen menjelaskan kepada para mahasiswa  tentang tusuk konde itu “jepit rambut ini di sebut dengan jepit rambut batu giok, jepit rambut ini terbuat dari batu giok kristal, lalu tangkainya dari kayu, dan sebenarnya ujung jepit rambut ini juga terbuat dari batu giok, tapi karena suatu kejadian, ujungnya patah. Kami perkirakan jepit rambut ini di buat pada awal abad ke-17, tidak ada informasi apapun tentang pemiliknya, untuk referensi kalian, semua artefak yang ada di dalam ruangan ini disumbangkan oleh orang yang tidak di kenal saat sekolah kita di temukan pada tahun 1914”. 


Semua mahasiswa yang mendengarnya pada mencatat dan mendengarkannya dengan serius, min joo juga berada di ruangan itu mendengarkan apa yang di sampaikan dosen tersebut dan kemudian dia pergi meninggalkan ruangan.

Episode 2 part 1
Min joo berada di dalam lift, lift terbuka da nada song yi di depannya, min joo keluar dari dalam lift, song yi memanggilnya , song yi menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang akan mengutarakan apa saja yang ada di fikirannya, karena min joo tidak menjwab song yi, song yi pun berkata terserahlah, namun kemudian dia bertanya berapa umur min joo karena min joo terlihat muda namun dia menggunakan bahasa informal kepadanya.


Song yi “Aku tahu aku terlihat sangat muda.Tapi aku akan berumur 30 tahun sebentar lagi. Aku tidak tahu bagaimana kau bisa menjadi profesor di usia semuda ini. Lagi pula, aku lebih tua darimu, jadi kau harus berbicara formal.” Min joo “ Kau terliaht seperti tepi sungai di tahun Byungja.” Song yi tidak mgnerti perkataan min joo tentang bahsa di tahun byung ja, dan mengira min joo mengatainya. 


Min joo “Tahun ke-13 Gojong adalah tahun Byungja. Pada tahun terjadi kekeringan dan semua tepi sungai di Joseon kering. Orang-orang mulai menyebutnya dengan tepi sungai yang kering. Itulah asal kata sombong. Jadi saat itu mereka mengatakan kepada orang-orang yang bertindak tidak sesuai dengan tempatnya.'Kau seperti tepi sungaidi tahun Byungja” Song yi masih tidak mengerti perkaan min joo, tapi min joo hanya meninggalkan song yi dengan kebingunannya. 


Song yi berada di dalam apartemennya dan merasa kesal, ia marah2 sambil melempakan pakaian yang di pakainya dan lompat ke tempat tidur, min joo di dalam apartemennya mendengar semua yang di ucapakan karena kemampuan supernya itu dan dia hanya bisa menggeleng dan beranjak tidur.
 
Min joo di dalam tidurnya kembali bermimpi seprti mendapatkan bayangan orang yang akan terjatuh ke dalam kolam, pagi hari ia menemui pengacara jang, ia brkonsulatasi tentang mimpinya itu, pengacara jang “Mungkin kau mendapatkan ramalan masa depan seperti 12 tahun yang lalu. Atau bisa jadi itu tanda bahwa waktumu sebentar lagi.” Min joo “tanda?” pengacara jang “Waktumu di bumi ini tinggal 3 bulan. Jadi itu adalah tanda yang akan membantu orang-orang yang ada di sekitarmu.”
Min joo menjawab dengan dinginnya, apakah dengan membantu orang yang ada di sekitanya itu akan mengubah sesuatu, karena sesuatu yang harusnya terjadi .


Flashback
Di jaman joseon saat min joo membantu oran tua yang terkena trik sulap, karena kerserakahan orang tua itu bukannya malah menjadi lebih baik, tapi dia semakin banyak bermain judi dan dia jadi jatuh miskin dan tidak punya apa2 selain anaknya ayng sakit2an.
Falsh back end



Song yi berada di tempat pemotretan asisten laki2nya menyarankan song yi untuk mengikuti acara tv yang membahas tentang keseharian son gyi, karena dengan begitu mereka bisa meyakinkan public bahwa selama in song yi tidaklah berbohong saat mengikuti perkuliahan, awalnya song yi menolak tapi karena ada artis saingannya (han yu ra) yang akn mengikuti itu jika song yi menolak maka song yi tidak mau kalah dan mengambil job acara tv itu.


Di salon , han yu ra mendengar berita dari asistennya bahwa song yi akhirnya mengambil job acara tv itu, yu ra pun jadi kesal dan menyuruh asistennya itu untuk diam. Sae mi datang dan duduk di sebelah yu ra, sae mi menyapanya, yu ra menanyainya sedang sibuk apa sekarang, sae mi mengtakan dia sedang syuting drama, asistennya yura mengiyakan dan mengatakan dia hanya mendaptkan peran sebagai teman song yi di drama.


Yu ra kemudian bertanya pada sae mi, apakah sae mi tau kalau song yi menerima tawaran acara tv special, sae mi mengiyakan dan dia mencoba unutk memanasi keadaan dengan bialng bahwa song yi itu sebenarnya menganggap yu ra sebagai saingan dan dia melakukan acara tv yang tidak di sukainya itu karena dia tau yu ra sangat menginginkannya, kesal dan marah langsung saja menyulut emosi yura.

Pagi hari song yi keluar dari apartemennya di ikuti asisten laki2 dan juga asisten perempuan, mereka bertemu dengan min joo di depan namun song yi hanya mengabaikanya, di depan lobi apartemen sudah banyak wartawan yang mnenunggu dan kru acara tv section special, mereka langsung saja mengerubungi song yi.
Song yi menuju je area parkir sepeda, wartawan bertanya “apakah anda akan bersepeda?” song yi mengiyakan , jika dia tidak memiliki schedule iya selalu menggunakan speda dan maka dari itu dia menjadi duta go green, song yi kemudian berpura2 bahwa wajahnya belum di make up Karena terburu2  apakah itu tidak apa2, semua yang mendengarnya tertawa.


Flashback
Song yi sedang di make up dan meminta untuk di make up sealami mungkin, dan menyuruh make up atris itu untuk menutup pori2nya sealami mungkin, make up artis itu pun mengiyakan.
Flashback end

Kembali ke song yi, dia mengaku bahwa tadi pagi dia hanya sempat cuci muka, jadi dia seharusnya ,memakai sedikit losion, wartawan itu menjawab bahwa walaupun begitu song yi masih saja terlihat cantik , song yi mengiyakan dan pura2 menjadi malu.

Kemudian wartawan itu menanyakan bagaimana cara song yi untuk menjaga kecantikannya, song yi” Tidak ada yang istimewa.Aku hanya harus sering tersenyum dan makan. Dan tetap positif. Aku pikir itu yang paling penting. Dan aku meminum vitamin. Dan Omega 3. Aku juga mengkomsumsi propofol. Itu benar-benar efektif. Tubuhku terasa sangat segar sampai-sampai rasanya aku ingin terbang.” Mendengar pengakuan song yi semua wartawan dan juga asistennya terkejut , asisten laki2 mendekat pada wartawan dan mengatakan ini ada kesalahfahaman .


Asisten laki2 mendekat ke arah song yi dia mengatakan bahwa itu bukanlah propofol tapi propolis, itu memiliki lain arti, song yi yang oon tidak tau dan mengatakan bukanlah itu sama, asisten laki2 membentak song yi itu berbeda, apa song yi mau masuk ke dalam penjara?. Asisten mencoba menjelaskan kepada wartawan itu dan mengatakan padanya untuk mengedit pada bagian itu. Min joo dari arah samping melihat kejadian ini dan dia hanya bisa meringis pada song yi, song yi pun mengabaikannya. 


Song yi sampai di kampus, mereka terus berjalan, dan wartawan menanyainya apakah song yi di dalam kampus juga bersahabat dengan mahasiswa lainnya, song yi menjawab tentu saja karena bagaimana pun di dalam kampus dia hanyalah seorang mahasiwa, asisten laki2 di sebelahnya mengecek tabnya dan mengatakan nama2 oran gyang ada di sekitanya untuk song yi menyapa .



Song yi menyapa mahasiswa laki2, mahasiswa laki2 itu heran karena son gyi mengenalnya, song yi terus beractin gbahwa mereka kelihatan akrab dan dia akan menelponnya, dan kenudian son gyi menyapa sorang wanita di depannya dengan ramah namun ternyata wanita itu adalah seorang dosen,song yi langsung saja memberi alasan bahwa karena dosen itu terlihat muda jadi dia sudah merasa dekat saj dengannya.






Song yi sudah di dalam kelas dan membawa paper tugasnya kepada mr. min joo, semua mahasiswa mengumpulkan tugasnya, song yi adalah orang terakhir yang mengumupulnya, semua orang bersorak gembira namun ketika sudah di kumpul min joo melihat papernya dan memanggil song yi kembali, dia menejlaskan bahwa tugas song yi ini tidaklah original karena dia mengcopy dari beberapa sumber, song yi tidak mengaku dan menyangkalnya.

Min joo memaparkan semua isi dari papernya, mulai dari nama perngarang dan tahun pengaranya semuanya adalah hasil copyan, karena itu min jo memberinya nilai 0, song yi merada malu dan tentu tidak percaya karena keadaan ini, semua orang yang ada di ruangan langsung berkasak – kusuk tentang ini dan menyebarkannya ke internet.




Lalu bagaimana tindakan song yi terhadap minjoo ya kita lanjut ke part 2
Baca sinopis episode 2 part 2 disini

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 2 part 1"

Post a Comment