Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap drama korea you who came from the star episode 1 part 2

blogger templates


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Lengkap drama korea you who came from the star episode 1 part 2
Song yi selesai menyanyi dan ia merasa kelelahan, song yi menghela nafasnya namun ‘ting tong’ bel rumahnya berbunyi, song yi membuka pintu dan melihat siapa yang datang. Song yi “ ada apa “ min joo “apa kau tau jam berapa sekarang?” song yi menjawab ini sudah jam 10 mlam, karena sudah larut malam maka min joo meminta song yi untuk tidak menyanyi . song yi “kau mendengarnya?, aku pindah kesini karena bangunan ini memiliki kontruksi kedap suara, maafkan aku”.



Song  yi pun akan menutup pintu tapi min joo lalu berkomentar bahwa menyanyi dengan buruk itu bukanlah menyanyi tapi membuat kebisingan, karena kebisingan yang telah si buat song yi maka min joo bisa untuk melaporkannya kepada polisi, song yi mulai terpancing esmosi, dia keluar dari rumah dan langsung merepet “jadi maksudmu, kau akan melaporkanku ke polisi sekarang?, hanya karena aku bernyanyi di lingkungan ini? “ min joo “ aku tidak bermaksud untuk melaporkannya jika kita melihatnya dari sudut pandang yang lebih masuk akal”.


Song yi” jadi maksudmu sekarang aku gila, bukan?, kau mengataiku tidak tau apa2 atau gila, sekarang. Gila tidak punya otak , melakukan botox, apakah aku menyuntikkan botox ke dalam otakku dan otakku tidak memiliki lipatan kau mengatakan seperti iu sekarang” song yi esmosi dan naik pitam sedangkan min jooo hanya bisa bengong melihat respon yang seperti itu dari song yi.


Song yi menangis di tempat tidurnya “apakah yang aku lakukan salah? Apa yang kalian tau? Apakah kalian sepintar itu? Kalian bilang aku yang paling cantik. Kalian bilang kalian sangat menyukaiku... Bagaimana mereka mengunyah orang seperti sedang mengunyah permen karet? Orang-orang yang tidak berperasaan!” song yi terus saja menangis.

min joon di dalam apartementnya mendengar semua rengekkan song yi  dia jadi tidak bisa tidur, min joo turun ke ruang baca buku, terlihatlah sudah banyak pernghargaan dan juga ijazah yang di dpatnya selama 400 tahun ini. Min joo mengambil buku dan menuliskan sebuah reminder bahwa 18 desember 2013 adalah hari 3 bulan terakhir dia akan berada di bumi. *ia setelah tu dramanya tamat #EH*


Di lokasi syuting drama, manager dari sae mi protes terhadap kru pada drama itu karena sae mi yang sudah menunggu dari tadi tapi tidak melakkan take syuting,sedangkan song yi yng harusnya syuting malah belum datang, kru itu mengatakan bahwa semuanya blum siap dan direktur yang mengaturnya, manager semakin marah tentang tidakan mereka, ini tidak professional, saemi bahwan kemarin seharian menunggu syuting dari pada hal hanya untuk pengambilan gambar 2 scene saja.




Kru itu jengkel atas sikap manager ini, sae mi di dalam busnya mendengarkan mereka bertekak, dia keluar dari mobil dan mendinginkan suasana, kru itu pun pergi meninggalkan mereka. Sae mi mengatakan pada managernya bahwa dia tidak apa2, sae mi juga mengatakan mungkin song yi juga tidak akan hadir syuting hari ini, manager Tanya emangnya kenapa , sae mi “apa kau tidak melihat berita?”.

Di kampus Song Yi ada siaran berita, pembwa acara itu  menyiarkan tentang penerimaan artis di sebuah universitas yang tidak lain adalah song yi. Song yi di kabarkan tidak pernah mengikuti kelas di universitas itu, song yi berang saat melihat berita ini bersama agencynya, di berita ada wawancara dengan salah satu anak kampus dsna, anak itu mengatakan dia tidak pernah melihat song yi. Pembawa acara kembali menjabarkan bahwa song yi tidak mengikuti kelas karena dia memiliki jadwal yang sibuk, lalu bagaimana dengan ini “menunjukkan sosmed song yi saat mengupload ia minum coffe”, berita pun selesai.





Song yi merasa kesal bersama agencynya, ketua itu meminta song yi untuk tidak membaca berita di internet dan komentar pada fans, dan jadwal syuting song yi akan di jadwal ulang hanya untuk malam hari dan pada akhir pekan. Kemudian ketua itu menyuruh song yi untuk datang ke kampus. Walau awalnya song yi menolak tapi akhirnya dia menurut juga.




Di bandara seorang pemuda (hui kyung ) keluar dan menerima telPon dia mengatakan lebih memilih perempuan itu (song yi) dari pada keluarganya. Hui kyung menutup telpon dan melihat berita di internet.



Song yi keluar dari sebuah gedung di luar hui kyung sudah menunggunya, asisten laki2 song yi memanggilnya, hui kyung langsung saja memuji song yi bahwa sekarang dia jadi tambah lebih cantik, hui kyun gakan memeluk song yi, tapi song yi menolak kepala huikyung dengan tangannya. Hui kyung menawari song yi untuk mengatarnya ke kampus, mereka pun pergi ke kampus menaiki mobil hui kyung.




Song yi melihat hui kyung dia mengatakan sepertinya hui kyung sangat senang, hui kyung mengakuinya karena dia ingin song yi cepat lulus kuliah dan segera menikah dengannya, song yi hanya biasa saja mendengarnya dan meminta hui kyung untuk menurunkannya di depan jika hui kyung mengatakan itu lagi,  hui kyung bertanya ada apa dengan song yi , apa song yi tidak mau menikah? Song yi dengan santai bilang tentu saja dia mau menikah tapi tidak taun depan, hui kyung bertanya kenapa , song yi “karena jika aku menikah , aku tidak akan mendapatkan script untuk melodrama, mereka akan memberikanku drama wanita tua” *aigh ada aja alasannya*




Hui kyung meyakinkan song yi bahwa walaupun dia sudah menikah song yi tetap saja cantik, dan jika mereka sudah menikah hui kyung akan meminta ayahnya untuk memproduseri dramanya, song yi menyelanya melodrama yang di maksud bukanlah komedi romantic tapi melodrama yang menggairahkan yang ada adegan kiss dan adegan ranjanganya *oow* hui kyung mencoba mengerti dan memahaminya tapi song yi bilang pada hui kyung terserah pada hui kyung mau mengerti atau tidak yang penting nanti suaminya yang mengerti *ditolakhhha*
 
Song yi sampai di kampus, reporter langsung mengerubunginya, song yi melambaikan tangan dan menyapa dengan hangat mereka semua dan juga para fansnya, sedangkan hui kyun gbertindak seperti bodyguardnya. 

Song yi masuk ke dalam kelas, semua mahasiswa laki2 mengerubunginya dan memujinya sedangkan mahassiswa wanita banyak yang mengatainya bahwa dia operasi ini itu dan juga melakukan botox, song yi mendengar ocehan mahasiswi itu dan merasa jengkel, asisten laki2 mengingatkan song yi bahwa dia disini agar mendapatkan image yang baik jadi jagalah sikap. 


Dosen masuk, semua pada memberi hormat , dosen itu adalah min joo, song yi pun kaget karena dia mengenalinya, mon joo juga melihat song yi sekilah namun kemudian dia melanjutkan kelasnya, min joo mengabsen mahasiswanya satu per satu, asisten mengatakan pada song yi itu bagus kalau song yi mengenalnya kerena kelas ini sangat sulit jadi jika song yi mendapatkan f dia harus mengulangnya, song yi mati kutu karena dia telah membuat masalah dengan min joo. Song yi mengeingat kejadian kemarin saat di lift , song yi menjadi frustasi mengingat itu.  


Kelas terus berlangsung , min joo menjelaskan tentang mata kuliahnya , smua mahasiswa serius mendengarkannya tapi lain dengan song yi karena song yi malah terus terus menguap dan mengantuk mendengarnya, min joo melihat song yi yang mengantuk tapi dia mengabaikannya saja dan melanjutkan terus kelasnya sampai asisten di sebelahnya membangunkannya, 


Kelas telah selesai, semua mahasiswa keluar kelas, asisten song yi juga keluar namun ia menutup pintu kelas dan membiarkan song yi dan min joo berada di dalam, min joo akan keluar kelas, tiba2 song yi menyapanya “professor, kau terihat sangat muda, aku sungguh tik menyangkan, aku sangat terkejut, senang bertemu denganmu” min joo “senang?” song yi terus berbasa basi mengenai kejadian kemarin, tapi min joo memotongnya dan meminta song yi untuk mengatakan saja apa sebenarnya.
 
Song yi memprotes tugas yang di berikan sangat banyak jadi dia mencoba mencari alasan macam2 pada min joodengan bicara muter2 kesana kemari , tapi min joo hanya melihatnya tidak memberikan respon sampai akhirnya song yi mengaku dan jujur, karena dia memiliki jadwal yang sibuk dan juga sedang mendapatkan masalah tentang article itu jadi dia tidak memiliki waktu dan song yi meminta keringanan pada min joo, karena hidup ini kah untuk saling tolong menolong dan song yi berjanji di waktu yang akan datang dia akan membalas kebaikan min joo.


Min joo melihat song yi dengan serius, min joo mendekat kea rah song yi kemudian mengatakan bahwa hidup bukanlah seperti itu , karena jika ada pertolongan sex, maka akan ada yang  k2x, k3x dan seterusnya, dan tentang usaha membalas kebaikan itu tidak akan pernah terjadi, karena hidup memiliki batas waktu, setelah mengatakannya min joo pun meninggalkan song yi yang terdiam mematung.
 
Min joo sedang berada di restaurant bersma seseorang (pengacara jang) , mereka bermain dadu seprti catur. Pengcra jang mangatakn min joo itu berlebbihan jika tidak mengenal song yi walaupun arts2 di masa lalu memang meiliki kualitas yang lebih bagus,min joo meminta tolong pada pengacara jang untuk di buatkan akta kematian lagi 3 bulan lagi, pengacara jang heran dan kaget kenapa secepat itu, biasanya min joo akan berganti identitas setia 10 tahu sekali, min joo menjelaskan bahwa mungkin ini terakhir kalinya karena dia akan kembali ke tempat asalnya berada, min joo berterima kasih pada pengacara jang karena hanya dialah temannya satu2nya. *owh jdi pengacara jang tau kalau min joo tu alien…*


Song yi, hui kyung dan saemi makan malam bersama di sebuah restaurant, sae mi bertanya apakahhui kyung akan menetap disini, hui kyung mengakuinya karena dia juga tidak belajar dengan baik di amerika, hui kyung tiba2 mengeluarkan kotak cincin, sae mi kaget melihatnya, hui kyyung memanggil sae mi, bukan untuk melamarnya tapi untuk menjadi saksi lamarannya kepada song yi, hui kyung melamar song yid an mengatakan bukankah ini sudah cukup, karena dia sudah menunggu 15 tahun lamanya. Song yi hanya melihatnya dengan pandangan biasa saja.



Min joo dan pengacara jang masih di restaurant, pengacara jang mengambil sebuah foto ketika mereka masih muda, karena min joo tidak suka unutk berfoto maka fto ini adalah satu2nya ucap pengacara jang, min joo membenarkan , karena alsan itulah min joo tidak suka untuk berteman karena manusia cepat untuk menua dan mati, hanya dia seoranglah yang terus masih sama seprti dulu, muda dan tampan. Min joo meminta pengacara jang untuk tetap hidup ketika min joo sudah meninggalkannya.


Pengacara jang bertanya pada min joo karena dia penasaran selama ini, mengapa min joo tidak kembali saja ketika dia pertama kali kesini, min joo menjelaskan bahwa dia tidak bisa kembali karena dia mengalami kecelakaan dan karena kecelakaan itu ada seorang anak perempuan yan gmeninggal karenanya, pengacara jang “seorang anak?” min joo” seseorang yang memberikan aku hadiah untuk pertama kalinya.


Flashback
Min joo di jaman joseon bertemu dengan seorang gadism gadis itu memberikannya hadiah sebuah lukisan , lukisan ufo ketika min joo pertama kali datang”
Flashback end



Min joo mengingat kejadian itu dan mengatakan pada pengacara jang bahwa ada yang aneh dengan anak itu, pengacara jang “apa itu” min jo “ 12 tahun yan glalu, di musim dingin. itu  adalah hari sebelum natal , aku bekerja di sebuah rumah sakit” 

Flashback
Min joo berada di rumah sakit,  min joo berdiri dan seprti mendapatkan bayangan seroang gadis berlari dengan kencang, dan gadis itu tertabrak,
Flash back end


Pengacara jang bertanya apakah itu pertama kalinya, jadi kau melihat gadis yang sama 400 tahun yang lalu? Min joo pun mengiyakan. 

Kembali ke restaurant saat song yi di lamar, song yi melhat cincin itu dan mengatakan pada hui kyung “saat kita sma, kelas 8 di malam natal, kau memberiku cincin sebagai hadiah natal” hui kyung “ya , kau tidak menerimanya” song yi “aku tidak akan menerimanya hari ini juga, maafkan aku” . sae mi mendengarnya kesal, song yi memberikan cincin itu kembali ke hui kyung, hui kyung berkata tidak apa2 karena dia sudah pernah di tolak jadi ini tidaklah menyakitkan, tapi hui kyung ingin tau alasannya, kenapa?” Song yi “wajah orang itu kau ingat?” hui kyung “siapa?”


Flashback
Hui kyung muda datang ke rumah song yi membawa bunga dan juga cincin, song yi tiba2 keluar dan marah , dia membuang bunga dan cincin dari tangan hui kyung kemudian berlari, hui kyung mengejarnya, song yi mengataknan untuk tidak mengejarnya namun dari arah depan ada sebuah truk yan gmelihatas dan akan menabrak nya, mereka menutup mata dan ajaib song yi tidak ada di depan mobil itu , ternyata song yi telah di tolong seseorang.
Flashback end



Song yi”apa kau tidak ingat?” hui kyung :aku bahkan tidak mengingatnya dengan jelas, bagaimana aku bisa mengingatnya” song yi mengatakan dia melihatnya tapi dia tidak bisa mengingatnya, hui kyung bertanya kenapa, sae mi menjawabnya karena lelaki itu adalah cinta pertamanya. *oow.. itu pasti min joon ,, pasti kan* 


Huikyung berkata omong kosong, mereka hanya bertemu tidak samai 5 menit jadi mana mungkinitu di sebut cinta pertama, song yi juga merasa seprti itu , tapi dia ingin sekali bertemu dengannya dan mengatakan terima kasih.

Kembali ke Min joo , min joo menjelaskan ke pengacara jang bahwa di malam itu ia pergi kesana, 

Flash back
Min joo datang ke tkp, dia melihat tanda2 yang ada dalam bayangannya seprti lampu hijau dan juga lokasi sekitar, tiba2 ada ayng memanggil tana song yid an juga ada sebuah truk melintas, song yi kecil akan tertabrak namun min joo dengan kekuatannya menghentikan waktu dan berlari secepat kilat menyelamatkan song yi kecil, song yi kecil bertanya pada minjoo “ajushi siapa kau, apakah kau hantu, apakah kau grim reaper?”
Flash back end




Narasi min joo “apa yang terjadi malam itu, Apakah mimpi? Seseorang yang sangat mirip, apakah aku bisa mengetahui siapa dia? Jika, itu bukan mimpi,sebelum aku pergi,aku ingin bertemu dengannya lagi.Ini mungkin tidak akan terjadi.”

Min joo  berjalan ke apartemennya , dia menunggu di depan lift dan lift terbuka ada song yi di depannya, merek saling menatap lama dan dalam, dan akhirnya bersambung ya teman2 hhhe..


Komentar
Kim so hyun kece banget kalo pake baju joseon gitu , hadeuh,,,jadi inget embraces the sun, jun ji hyun actingnya tetep kocak dan ngegemesin suka liat dia sama soo hyun. Oya ada berita soo hyun minta adegan kisse loh sama penulisnya baca disini
Gomawo readers

0 Response to "Sinopsis Lengkap drama korea you who came from the star episode 1 part 2"

Post a Comment