Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap drama korea you who came from the star episode 1 part 1

blogger templates


SINOPSIS YOU WHO CAME FROM THE STAR
Episode 1 ini di buka dengan cerita di jaman Dinasti Joseon Tahun ke-1 Raja Gwang Hae, pada 25 September , di  langit Gan Sung Goon, Won Joo Mok, Kang Ryung Bu, dan Choon Chun Bu, ada UFO yang tampak seperti mangkuk. Benda itu bergerak sangat cepat dengan suara gemuruh yang keras.

Tahun 1609, 25 Agustus di Gangneung
Ada sebuah tandu yang di bawa oleh pengawal di ikuti para pelayannya, di dalam tandu itu terdengarlah seorang gadis yang sedang menangis, pelayan muda yang mendengarnya juga ikut menangis sedih, pelayan tua bertanya kenapa dia terus saja menangis , pelayan muda “itu karena nyonya sangat kasiahan sekali, kenapa ini bisa teradi padanya, dia kehilangan suaminya sebelum menikah dengannya” nyonya yan gada di dalam tandu itu mendengarkan pelayan yang bicara itu dan jadi tambah sedih.


Pelayan tua itu mencoba menghentikan pelayan muda itu untuk berbicara tapi pelayan muda itu terus berbicara “dia masih 15 tahun, dia tidak pernah melihat wajah suaminya,” sesaat telah mengatakan itu di atas mereka melintaslah ufo , 

Ufo itu membawa angin yang kencang dan para pelayan dan pengawal itu porak poranda di buatnya, nyonya yang ada di dalam tandu itu merasa aneh dan melihat keluar, karena angin yang kencang dan pengawal yang terus bergoyang , jendela di tutup kembali dan nyonya itu minta untuk di keluarkan dan di selamatkan, 

Tandu itu terlepas dari pegangan pengawal, semua daun ranting berterbangan dengan sangat kencang, para pelayan pun terbang dengan bertahan memegang pohon, sampai akhirnya tandu itu terbang menuju ke ujung tebing, jendela terbuka nyonya yang ada di dalam tandu itu menutup matanya. 



Dan dengan effect slow motion,semua yang berterbangan pun berhenti.  kim so hyun (do min joon) berjalan keluar deng mengenakan baju hitam, dia berjalan menyingkirkan daun2an itu menuju ujung tebing, min joon menarik tandu dan di letakkan di pinggir tebing, min  joon menutup matanya dan mmbukanya kembali, semua daun yang berhenti pun mulai berterbangan kembali. 

Para pengawal yang berterbangan itu pada bejatuhan karena anginnya sudah berhenti, min joon membuka pintu tandu dan mengulurkan tangannya pada nyonya yang ada di dalam.
Narasi min joon

tahun 1609, tahun pertama raja gwang hae . di dalam sejarah dynasty josen di tulis bahwa ada sebuah ufo yang datang, dan ditemukan di berbagai daerah, itu adalah objek yang tidak dikanal ayng telah membawa saya ke jaman joseon, nama planet saya adalah KMT 184.05 itu sangat mirip dengan bumi, aku berasa dari sana” 

Min joon mengatakan narasi itu dengan duduk manis dengan model pakaian jaman sekarang.

dari dynasty jaman joseon sampai sekarang aku telah hidup selama 400 tahun, Saya menjadi terbiasa dengan kehidupan di Bumi, bahkan air di sini. “ 

Menampilkan adegan saat min joon memakai pakaian dari waktu ke waktu dan kini min joon berada di kamar mandi.




“Sekarang, saya benar-benar terbiasa dengan kehidupan di planet ini, Bumi.  Naluri saya bahkan  lebih baik daripada orang-orang di Bumi ini. Karena kemampuan itu, saya bisa melihat hal-hal  Saya tidak ingin melihat dan Aku bahkan bisa mendengar hal-hal yang saya tidak ingin mendengar.” 

Min joon selesai mandi, ia menuju dapur, membuka kulkas dan menyiapkan makan malam, min joon duduk untuk menikmati makanannya.


“tidak banyak yang di makannya, Saya tidak dapat mencampur darah dengan manusia. Itu sebabnya saya selalu makan sendirian. 

Min joon mengambil minum , tapi gelas itu sendiri yang menuju kea rah min joon.

Pagi hari minjoon sudah bersepeda dengan mengenakan jas dan membawa tas ranselnya, di jalan min joon melihat ada seorang ibu yang di copet, min joon hanya mendengarnya dan pergi begitu saja. *eh di korea ada copet juga ternyata hhhi*

kenapa aku tidak menolongnya ? itu karena tidak ada gunanya ikut campur dalam urusan mereka, meskipun saya tidak mau, saya harus melakukan hal-hal yang harus di lakukan seperti bahwa aku ahrus tinggal di bumi lebih dari 400 tahun, apakah aku menginginkannya atau tidak, jika itu harus terjadi maka itu terjadi, itu di sebut nasib ” 

min joon sedang berhenti di perlintasan menunggu lampu merah, ketika lampu merah sudah berubah menjadi hijau, semua orang lewat begitu juga dengan min joon namun min joon berhenti dei tengah jalan melihat berita antariksa di layar, berita itu menampilkan tentang benda langit (komet) yang lebih besar dari bulan, benda itu akan terlihat dari bumi 3 bulan lagi. 





Min joon memutar pasir waktu “nasib itu baru di mulai, Sebuah komet yang saya sudah menunggu selama 400 tahun akan datang. Dalam 3 bulan, Aku bisa kembali ke planet saya.” 

Episode 1
Min joon berpakain ala joseon, dia berjalan dan daerah sekitarnya berubah dari waktu ke waktu , hingga sekarang menjadi dunia yang penuh kerlap kerlip lampu ala kota modern.




Si lokasi syuting song yi sedang santai duduk dengan tangannya di rawat oleh asistennya (manicure pedicure bukansih namanya #Abaikan), banyak para fans dan wartawan yang memotretnya , asisten laki2 datang kea raj song yi, ia memberikan kopi ke song yi “mocalatte?” asisten “ya, kau bialng tadi pesan itu” 

Song yi mengambil smartphonenya dan langsung berpose untuk memotonya, selesai befoto song yi menyerahkan kopi itu ke asisten perempuannya, asisten itu berterima kasih. Lain hal nya dengan asisten laki2, dia kesal karena untuk mendapatkan kopi itu dia harus lari sejauh 200 meter, song yi dengan santai menjwab “hey, kau tidak tau berapakalori yang ada di dalam mocalatte?, aku tidak akan berlari 2 jam untuk itu (Diet gitu)” asisten laki2 itu pun langsung memuji song yi bahwa dia pandai merawat tubuh.

Melihat song yi asik dengan smartphonenya, asisten itu bertanya apa yang sedang song yi lakukan, songyi “aku sedang berbicara dengan para fans ku” asisten “kau menguploadnya ke sosmed lagi, apa yang kau katakana kali ini” 



Asisten itu mengambil ponselnya dan membacanya “Pada sore melelahkan, Mocha Latte yang manis adalah yang terbaik. saya pikir saya mengerti mengapa Mun Ik Jeom menyelundupkan Mokhwa-shi  (sejenis bijian kapas), pak muk in jeom, terima kasih” 

Asisten laki2 ngomel melihat tweet dari song yi, dia bertanya apa maksud nya dengan mun ik jeom? , Song yi “Tidakkah kau tahu bahwa Mun Ik Jeom menyelundupkan Mokhwa shi? (Biji kapas) Dia pergi ke tempat ini dan menyelundupkan Mokhwa shi (biji kapas) dengan diam-diam, sehingga Cina tidak akan tahu. Dia orang yang sangat licik dan terampil.” Asisten malah tambah ngomel mengatakan kalau itu seharusnya tentang copi mocca bukan tentang mocka-shi (biji kapas), song yi pun melirik kearah asistennya.



Dengan tweet yang sudah terlanjur terkirim, semua orang melihatnya dan tertawa melihat tweet itu, mereka mengatai song yi itu bodoh .

Di kantor, Presdir merasa pusing atas tweet ini memarahi dan melemparkan tisu ke asisten laki2 song yi ,mengapa semua ini bisa terjadi, asisten itu mencoba menjelaskanbahwa dia sudah berusaha belarangnya, ketua bertanya pada asistennya bagaimana kabarnya di internet, asistennya mengatakan bahwa berit aini sudah masuk menjadi top new, dengan kata pencarian mocha-mun ik jeon dan nomor 2 mun ik jeon –cheon song yi. Mendengar itu ketua semakin gila dan kesal.

Song yi datang ke ruangan ketua itu “kenapa kau memanggil orang yang baru selesai syuting, ini sangat melelahkan” ketua”kau capek, untuk orang yang sedang capek, kulit mu masih terlihat sangat sempurna” ketua berbasa-basi memuji song yi, song yi sudah lelah dia meminta ketua utnuk mengatakan sebenarnya secara langsung apa maksudnya karena dia mau istrahat.

Ketua “Benar, saya akan memberitahu Anda dengan cepat. Anda mendengar tentang insiden biji kapas, kan? “ son gyi “Apakah itu sesuatu yang bisa menjadi topik yang menarik?” ketua itu masih bersikap sdikit manis dengan mengatakan itu benar karena netizen semua sudah tau itu, dan ketua meminta song yi untuk tidak mengupdate sosmednya lagi, song yi tidak mau karena itu adalah cara untuk behubungan dengan para fansnya.

Ketua main naik pitam, tapi perkataan ketua membuatnya melemah , song yi “ak itu benar, president JK terus saja menghubungiku, mereka bertanya apakah aku akan mengakhiri kontraku denganmu, mereka memiliki uang invest si dari jepang, merek bertanya apakah aku ingin bergabung dengan mereka” ketua panas mendengar ini dan terpaksa menuruti song yi agar tidak keluar dari agensinya dan menyurh asisteya untuk mengantarkan song yi pulang karena songyi telah lelah.


Para dosen di universitas tempat song yi kuliah sedang membicarakan tentang tweet song yi yang konyol itu mereka berargumen apakah song yi melakukan itu karena benar2 tidak tau atau sedang melucu, tapi mereka malah memperjelas bahwa song yi itu benar2 memang bodoh, salh seorang dosen mengingatkan mereka untuk melakukan makan malam karena dekan menyuruh semuanya untuk hadir, dosen berbaju merah mendekat kea rah meja min joo, ia bertanya apakah min joo akan hadir ke acara itu, min joo tidak bisa dan mengatakan dia tidak bisa.

Dosen 2 itu menghela nafsa krena sudah setahun mereka bersama2 menjadi dosen tapi minjoo tidak pernah bergabung bersama mereka, dosen baj umerah “dosen do, aoakah kau tau namaku siapa?” min jo menjawab bahwa dia tidak tau, dosen baju hitam langsung mendekat bagaimana dia tidak tau merekan kan selalu bersam2 setiap hari, dosen laki2 juga bertanya “lalu bagaimana denganku apakah kau tidak tau juga ? min joo diam saja dan dia pamit untuk segera pergi.
Song yi pulang ke rumahnya dengan menaiki mobil agencynya, asisten laki2 meminta song yi untuk keluar dari akun sosmednya, tapi song yi tidak mau karena dia sudah memiliki teman sebanyak 20ribu orang, asisten “teman seperti apa? Mereka semua berubah menjadi antifans” , asisten kembali mengingatkan song yi mengenai insiden pizza bberapa waktu lalu, 





Flashback
Song yi berpose manyun dengan pizza di tangannya “Semua orang, aneh rasanya ada bawang putih di pizza, Aku bisa mencium bau bawang putih, apakah aku satu satunya yang merasakan ini”
Flashback end



Assisten itu mengatakan pada song yi untuk tidak menulis omong kosong seperti itu di sosmed karena orang serpti song yi itu tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan fans, karena semakin abanyak song yi mentweet maka semakin banyak pula yang mengatainya. song yi kesal dan naik pitam , dia memukul kepala asisiten dengan dompet dan menyuruh untuk focus saja menyetir.

Mereka sudah sampai di depan gedung apartemen, song yi keluar dari mobil dengan cepat2, para asisten mengikuti nya . song yi meminta mereka untuk tidak mengikutinya tapi asisten mengingatkan “ya noona, kau bahkan tidak tau dimana rumahmu” song yi “bagaimana mungkin aku tidak tau? Karena aku tidak tau bawang putih , kau fikir aku tidak tau dimana rumahku?” 

Asisten laki2 bilnag dia hanya ingin melindungi song yi di dalam lift, song yi tetap tidak mau dan menyurh mereka pergi. asisten pr memanggil song yi kali ini sing yi membentak lagi tapi asisten itu bilang bahwa anting2 yang di pakai song yi itu adalah sponsor jadi dia harus mengembalikannya. 


Song yi berbalik dan kesal, ia meberikan tasnya dan mencopot anting2nya, song yi kemudian oergi ke dalam seorang diri, asisten perempuan khawatir pada song yi karena terakhir kali song yi pulang sendiri dia di dalam lift bertemu dengan orang cabul.


Song yi sudah menunggu di depan lift dan teng2 tsah… song yi bertemu dengan min joo, min joo cuek dan kalem aja berdiri di samping son gyi, song yi melihat min joo dengan tatapan sedikit curiga, pintu lifet terbuka, min joo masuk ke dalam terlebih dahulu, di dalam lift song yi berdiri di dekat tombol lift ia menekan angka lantainya, tapi min joo diam saja dan tidak menekan tombol, lift terus berjalan, song yi jadi curiga dan bertanya kenapa min joo tidak menekan tombol, song yi dengan belagu bilang “yah benar, aku cheon song yi, sejak kapan kau mengikutiku, bagaimana kau tau aku sudah pindah” min joo melihat song yi dengan pandangan biasa dan cool aja.


Song yi mendekatinya dan bilang min joo mau apa? Tnda tangan? Foto? Kemudian minjoo harus pergi ya, song yi menasehati minjoo panjgan lebar, karena min joo masih muda setidaknya minjoo melakukan hal2 yang positif dan tidak membuang2 energi seperti ini, song yi asik berbicara , pintu lift terbuka min joo langsung keluar begitu saja, song yi hanya bisa terbengong2 melihatnya.





Song yi mengikuti min joo, min joo di depan kamarnya memencet nomor rumahnya, song yi jadi kepang malu dan bialng owh ternyta mereka tetanggaan, song yi bialng bhwa sekrang dia tinggal di sebelah kamar minjoo, min joo menatap song yi tajam, son gyi jadi bialng kau tidak tau aku? Minjo”aku tau”, son gyi “tapi kenapa kau menatapku seprti itu?” min joo menjelaskan dia mau memansukkan password rumahnya jadi dia meminta song yi untuk berbalik. Song yi jadi malu dan bialng “sorry sorry” min joo pun langsung masuk ke dalam apartemennya.



Di lain tempat ibu song yi sedang makan malam dengan para temannya, dia memuji temannya bahwa sekrang ini bisa di pastikan bahwa semua orang tau siapa song yi, temannya memuji bahwa meskipun dulu anak2 mereka sama2 atris cilik , tapI kini yan g behasil hanya song yi dan sae mi, ibu sae min sedikit ternsenyum. Temannya juga mengatakan bahwa sekrang ini sin gyi sedang syuting dram akan, ibu song yi membenarkan dan bilang “ak bukankah sae mi juga syuting drama yang sama?”


Temannya merasa aneh karena is tidak melihat article tentang sae mi ada di drama itu, ibu sae mi sedikit panas dan mulai memanasi ibu song yi, kenapa ibu song yi tidak berkunjung ke rumah baru song yi, seprti kebakaran jenggot ibu song yi tidak tau dan ini membuat teman2nya heran, 
 
Ibu sae mi pulang dengan menaiki mobil , di pinggir jalan dia melihat bu song yi sedang menunggu taksi, dia menwarinya untuk pulan gbersama tapi ibu son gyi tidak mau karena dia akan menunggu taksi saja, ibu saemi pun berlalu pergi “kenapa dia begitu sombong, apa ayng bisa di sombongkannya selain memeras anaknya”
Ibu song yi masih menunggu taksi dan merepet kenapa song yi tidak memberitahunya jika dia sudah pindah rumah.


Song yi di dalam apartemenya sedang melihat artikel di internet dia kesal karena mereka mengatai-atainya, hpnya terus berdering tapi dia tidak mendengarnya. Song yi melihat hpnya bordering ia mengangkatnya itu adalah ibunya, ibunya memarahinya karena ia tidak di beri tahukalau son gyi pindah rumah, song yi berasalasan bukanlah ibunya yang memintanya untuk tidak menghubungi dan mereka putus hubungan.


Ibunya semakin marah dan berkata kasar karena seharusnya song yi berterim kasih oadanya karena melahirkan sin gyi yan gcantik dan tidak perlu operasi, ibunya lebih berkata kasr dengan mengatakan bahwa sebenarnya son gyi itu tidak pandai acting, dia menjadi pemeran utama dan membintangi iklan itu karena kecantikannya saja.


Song yi kesal “aku mirip dengan ayah” ibunya jadi kesal lagi bilang kalau ayahnya itu tidaklah tampan. Song yi “ah benar, kau  menikah dengan ayah krena uangnya bukan karena dia tampan, dan saat dia bangkrut kau mencampakkannya”. Ibu tidak bisa berkata apa2 lagi, dia meminta song yi untuk mengiriminya uang karena uangnnya habis. Ibu makin mengatakan bukankah lebih naik jika gaji son gyi langsung masuk saja ke rekeningnya. Ibunya juga menyruuh untuk menghubungi yoon jae karena sudah tidak pualng 2 hari ini. Song yi pun  menutup teleponnya,


Adik song yi berada di di warnet sedang main game, son gyi menghubunginya tai yoon jae tidak menjawbnya dan menutup hpnya, temen2nya sedang mengedit foto song yi dengan tubuh orang lain yang hanya memakai bikini, temannya menunjukkan itu pada yoon jae, yoon jae langsung marah melihatnya dan meminta mereka untuk menghapusnya, yoon jae pergi meninggalkan temannya dan menendang kursi temannya itu, 



Min joo sedang tertidur di kamarnya, ia mendengar ada tetesan air kran, dia terbangun dan mematikannya, min joo akan tiur lagi tapi ia mendengar suara nyanyian lebih tepatnya jeritan son gyi yang menyanyi dengan amburadul, min joo merasa terganggu dengan suara itu sia menutup telinganya tapi tetap saja itu terdengar, min joo bangun dan melihat jam , ini sudah jam 10 malam, ia pun bangun menuju kamar son gyi .


Son gyi selesai menyanyi dan kelelahan, bel rumahnya berbunyi, song yi membukanya dan di depan ternyata sudah ada min joo, lalu apa ayng akan di lakukan min joo,,, yuks kita sambung di part 2 

Komentar
Wiw,,, suka banget drama ini, pemeran wanitanya daebak actingnya, dan soo hyun juga dingin misterius sesuai deh dia jadi alien, alien ganteng men,,,, hihihihi , tapi song yi ini kasian banget ya,, emaknya kejam gitu,,,




0 Response to "Sinopsis Lengkap drama korea you who came from the star episode 1 part 1"

Post a Comment