Sinopsis Terbaru

sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 12 part 3

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------------
sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 12 part 3

Gyu Yong dan Jong Hyuk keluar dari kantor dan melihat ada hyun tae dan eun ah lewat, Gyu Yong “Kau bilang kali ini kau akan coba. Kau pergi kemana?” hyun tae “  Ada urusan mendesak di luar...” Gyu Yong “  Keparat... Sedikit demi sedikit harusnya kau lenyap.” (Gyu Yong ini gak suka banget sama hyun tae kenapa ya ?”



Jong Hyuk  dan Gyu Yong pergi dari sana dan hyun tae segera mengikuti mereka, Jong Hyuk memohon pada Gyu Yong untuk di berikan waktu lagi tapi Gyu Yong sudah terlanjur emosi karena jika mereka melakukan investigasi pada Sun Woo maka semuanya akan terbongkar, Jong Hyuk berjanji pa Gyu Yong akan menangani masalah ini dan membungkam mulut Sun Woo agar tidak membocorkan masalah ini dan memastikan hyun tae tidak tau. Dan tentang pengawas Gyu Yong kembali mengingatkan bahwa tidak ada yang tau kan ? kalau hyun tae tau maka semuanya akan berakhir, Jong Hyuk “Aku mengurusi segala sesuatu tentang si Pengawas sendiri, jadi tak ada yang tahu. Anda tak perlu khawatir.”

Jong Hyuk mengantarkan Gyu Yong ke parkiran, saat mereka menduga hyun tae tidak tau apa-apa, hyun tae malah sedang mendengarkan pembicaraan mereka melalui alat sadap pemberian sun wo padanya, hyun tae akhirnya tau cerita lengkap dari drama yang di perankan Jong Hyuk ini, eun ah juga mengikuti hyun tae dan bertanya apa sih yang di lakukan hyun tae, hyun tae menutup mulut eun ah dan membuatnya tersembunyi, hyun tae kembali mendengarkan kata-kata terakhir Jong Hyuk , “dimana dia ?” tanya gyu yong, Jong Hyuk “Iya. Di rumah sakit kita, kamar #502.” 


Gyu Yong “Limpahkan semua ini pada Kim Sun Woo. Kim Hyun Tae orang bodoh dia tak akan sampai mengira sejauh itu meski kau gunakan cara itu.” Jong Hyuk  mengerti dan Gyu Yong pergi dengan pesannya “Aku akan bikin laporan mengenai situasinya, jadi jangan kau gembar-gemborkan. Lakukan dengan hati-hati, dan tangkap Kim Sun Woo. Sebetulnya tak terjadi apa-apa. Kau dan aku tak bicara. Aku tak pernah lihat apapun seperti hard disk. Semuanya akan terjadi mulai sekarang akan jadi keputusan dan tanggung jawabmu.

Jong Hyuk melihat kebelakang saat akan menelpon seseorang , Jong Hyuk  bertanya dimana Sun Woo sekarang ? , rekan Jong Hyuk dan young jae sedang menghack hp Sun Woo tapi tidak ada sinyal apapun dari hp Sun Woo itu, Jong Hyuk  “Cari dia. Entah bagimana caranya cari, bunuh dia lalu ambil hard disk-nya. Paham? Jangan biarkan hidup. Kau harus membunuhnya.”

Sun Woo mendatangi tempat kerja yoon jin dan melihat yoon jin akan pergi, Sun Woo pun mengikuti yoon jin. Yoon jin pergi ke bandara untuk meninggalkan korea. yoon jin melihat jadwal keberangkatan pesawat dan masih ada waktu untuknya, yoon jin pun masuk ke dalam toilet serta mengcek semuanya kamar mandi, karena kosong yoon jin langsung  memilih 1 ruang dan mengganti penampilannya sesuai dengan foto passport yang ada, yoon jin mengikat rambutnya dan menggunakan kaca mata. Yoon jin juga mengganti jaketnya dengan warna hitam dan menghubungi ibunya “Bu, ini aku. Bu, sebentar lagi ada orang yang akan datang ke rumah. Mereka orang suruhanku, jadi jangan khawatir, ikut saja dengan mereka. Cukup bawa barang yang sekiranya penting. Situasi di sini tak begitu bagus , Pertikaian sudah mulai, dan kita mungkin terlibat. Iya, akan kuceritakan yang lainnya nanti saat bertemu Ibu.”


Sun Woo mengikuti yoon jin ke kamar mandi dan meletakkan tanda kamar mandi sedang rusak, Sun Woo mencegat yoon jin yang akan pergi, Sun Woo bertanya kemana gi chul pergi karena ia membawa ibunya bersamanya, yoon jin tidak tau keberadaan mereka dan meminta Sun Woo untuk minggir. Sun Woo membentak yoon jin karena disana ada yang mati, dan jika yoon jin pergi begitu saja maka akan ada orang lain lagi yang akan mati, yoon jin “Itu sebabnya aku tak bisa katakan. Para agen yang datang ke Korsel pecah jadi beberapa kubu. Dalam situasi seperti ini kami tak tahu siapa yang dapat perintah sebenarnya dari Partai, hanya dengan mengakatakan hal ini membuatku dalam bahaya.” Sun Woo tidak perduli siapa yang ada dalam bahaya tapi ia ingin ibunya kembali, hanya ibunya.


Yoon jin gantian membentak Sun Woo “Keluargaku...sama pentingnya seperti keluargamu!” yoon jin akan pergi dari toilet itu tapi Sun Woo menahannya, yoon jin sebenarnya tidak ingin berkelahi dnegan Sun Woo tapi karena Sun Woo seperti in maka tidak ada pilihan lain selain berkelahi dengannya. Sun Woo dan yoon jin berkelahi dengan sengit tapi Sun Woo lebih berpengalaman dari Sun Woo, Sun Woo memojokkan yoon jin ke dinding dan bertanya sekali lagi dimana gi chul berada “  Yoon Jin, meski situasi jadi begini, aku tak membencimu. Karena itulah, kamu, juga, padaku... sekali saja, jujurlah! Hang Ki Chul! Katakan di mana dia.” Yoon jin “Kalau kukatakan, kamu akan percaya? Setelah selama ini membohongimu, kamu masih mempercayaiku?” tentu saja Sun Woo tidak mempercayai yoon jin, Sun Woo mengambil borgolnya dan mengaitkan borgol itu di tangannya dan tangan yoon jin. “Antarkan aku di mana Hwang Ki Chul. Setelah itu kamu akan kulepaskan”



Hyun tae datang ke rumah sakit dan mencoba mencari pengawas itu sesuai petunjuk yang ia terima yaitu kamar 502, tapi ia tidak menemui orang yang ia maksud, hyun tae hanya menemui seorang nenek yang di jaga oleh putrinya. Hyun tae keluar dari ruangan 502 dan menerima telepon dari eun ah yang bertanya dimana sekarnag hyun tae karena Jong Hyuk mencarinya, hyun tae “Bicara lebih keras. Tak usah hiraukan Ketua Tim, lakukan saja yang kau mau. Menurutku tuh kampret akan segera jadi bego.” Eun ah membentak hyun tae karena berkata seperit itu, tapi karena bentakan eun ah , hyun tae jad melihat tanda papan nama di sampingnya, hyun tae seakan sadar itu apa “ ruang duka, kamar mayat”.



Sun Woo dan yoon jin naik mobil bersama dengan tangan yang masih terborgol, Sun Woo sekali lagi bertanya kemana perginya si gi chul itu kenapa ia membawa ibu pergi bersamanya ?, yoon jin pu akhrinya memberikan clue pada Sun Woo, kenapa gi chul menginginkan hard disk itu ? dan lagi kenapa ibu di tahan ? karena ibu memiliki orang-orang penting di sekelilinngnya, karena ibu memiliki ayah yang bisa memecahkan kode password hard disk itu. Sun Woo akhrinya sadar dan segera pergi menuju kesana dengan kencangnnya hingga membuat yoon jin terombang ambing “Sekarang kamu tahu di mana dia, lepaskan aku!” tapi Sun Woo tetap tidak mau melepaskan yoon jin dan segera menuju ke kantor ayah.


Ayah di kantor menunggu dengan cemas kabar dari ibu, ayah pun akhirnya menerima telepon dari ponsel ibu tapi yang menelpon adalah gi chul, gi chul meminta ayah untuk menyiapkan program hackingnya dan jangan mengatakan ke orang kantornya, hanya katakan ia adalah orang dari nis karena gi chul masih memberikan kesempatan ibu untuk selamat. Ayah jadi panik di kantornya dan segera menyiapkan program hacking yang ia miliki.

Sun Woo juga menelpon ayahnya, tapi ayah tidak menghiraukannya dan fokus pada laptop di depannya. Sun Woo gantian menelpon eun aha meminta bantuannya untuk melacak plat nomor mobil gi chul, eun ah tidak mengerti ini ada apa karena semua sibuk mencari Sun Woo dan dimana sekarang Sun Woo ? Sun Woo memberitahu posisinya sekarang dan meminta tolong pada eun ah unutk jangan mengatakan ke ketua.




Para agen nis masih terus mencari keberadaan Sun Woo, mereka akhrinya mendapatkan pesan posisi Sun Woo sekarang “ hedgtech net” mereka segerameluncur.(Aduhh mereka dapat kabar dari siapa ? eun ah kah ? omo omo omo)

Di sekolah, young seo masih terfikirkan karena pertengkarannya dengan ibu, young seo membawa note pesan ibunya “Selamat atas nilai ujianmu.ibu amat sangat mencintaimu, Young Seo.”

Hyun tae masih terus mencari keberadaan pengawas itu di dalam kamar mayat, dan akhrinya hyun tae menemukannya di kamar nomor 502, sebuah mayat ada disana dengan 2 jari di tangannya yang sudah terputus.



Sun Woo sampai di dekat kantor ayah, ia melihat gi chul dkk segera masuk ke dalam. Sun Woo melihat sekitar berusaha mencari celah masuk.


Gi chul masuk ke dalam ruangan rapat kantor ayah dan ayah sudah menunggu, ayah “Istriku... di mana? “ gi chul “ Di luar. Kalau kau bisa membuka kodenya, dia akan bebas. Lakukan secepatnya. Kita tak punya waktu.” Gi chul mengeluarkan hard disk itu dan memberikannya pada ayah.



Sun Woo masuk ke dalam kantor ayah dengan membawa yoon jin di tangannya, Sun Woo masuk dengan paksa ke dalam ruangan ayah dengan menendang pintu dan membuat agen spy laki-laki pingsan. Sun Woo menodongkan pistol pada gi chul. Gi chul “ kim Sun Woo”


Lalu apa yang akan terjadi pada Sun Woo ? ayah ? ibu ? juga adik Sun Woo ? ikuti terus kisahnya hanya di add-korea.blogspot.com dan jangan lupa ya chingu like group fb addkorea di www.facebook.com/add.korea.team anyeong...
Oh ya.. templae blog mimin rubah , semoga bisa mempermudah para reader membaca disini yahhhh :D


5 Responses to "sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 12 part 3"

  1. Selaluuu saja begitu, giliran penontonnya udh mulai bosen yang seruu tayang hahahah syukur laah XDD gomawo chingu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih di bulan ini buanyak banget drama yang bagus, sampe bingung mw nonton yang mana duluan :D

      Delete
  2. makiinnn di buat penasaran ..... Apa yg akan terjadi selanjut'a ...
    next .... Tetap semngat ... ;)

    ReplyDelete
  3. makiinnn di buat penasaran ..... Apa yg akan terjadi selanjut'a ...
    next .... Tetap semngat ... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. khamsahamnida, kalau sub udah keluar insyallah langsung di tulis and di postingkog :D, klau belum di kasih priview dulu dari pada penasaran akut hhhe :D

      Delete