Sinopsis Terbaru

sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 5 part 1

blogger templates
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 5 part 1

Sun woo duduk termenung di dalam ruang introgasi, sun woo di introgasi karena kegagalan dalam misi jo soo yeon ini. eun ah, jong hyuk dan hyun tae hanya bisa melihatnya dari ruang kontrol. Petugas bertanya pada sun woo apakah sun woo tau kalau ia telah gagal dalam operasiini ? sun woo mengetahui itu. Tapi wun soo diam saja ketika di tanya apakah sun woo tau kemungkinana soo yeon akan terbunuh dalam misi ini? petugas “Kim Sun Woo, tolong jawab pertanyaannya Kemana kau akan pergi setelah kematian nona Jo Soo Yeon? Bagi perencana operasi meninggalkan tempat kejadian tidak bertanggung jawab.



Sun woo duduk termenung mengingat kejadian detik-detik  dimana soo yeon menghembuskan nafas terakhirnya, sun woo kehilangan semangatnya. Eun ah menghampiri sun woo dan memberikan sun woo sapu tangan “ apa kau baik – baik saja ?” eun ah memberi tahu ada darah di pipi sun woo, begitu juga tangan sun woo.


Jong hyuk datang ke lokasi baseman para agen dan bertanya bagaimana bisa ini terjadi padahal semua sudah di atur, jong hyuk marah bertanya siapa tersangkanya , jong hyuk kembali meneriaki sun woo jika semua rencana tidka berjalan dengan lancar seharusnya mereka bisa menangkap pelaku itu, sun woo tidak menjawab apa-apa, ia terduduk dengan pandangan kosong, hyun tae membela sun woo dengan menarik jong hyuk untuk keluar ruangan, hyun tae akan menjelaskan semuanya di luar.

Sun woo berdiri dari duduknya dan membiarkan sapu tangan eun oh terjatuh, sun woo pergi dari ruangan itu melihat lokasi kejadian yang sudah di bersihkan oleh polisi, eun ah sedikit khawatir dan bertanya “ kau mau kemana ?”.


Ibu sun woo menunggu perintah selanjutnya di sebuah gedung, ibu menerima pesan dari suaminya “Tidak ada yang salah, kan? Aku khawatir, jadi telepon aku. “ ibu akan menelpon ayah tapi ia mengurungkan niatnya. Sedangkan Ayah di kantor sedang khawatir akan terjadi sesuatu.


Ibu mengunjungi lokasi persembunyian gi chul dkk, ia masuk dan di periksa oleh agen wanita, ibu memasuki ruangan gi chul. Ibu “Itu adalah kesalahanku. Ini bukan berarti aku tidak akan melaporkannya kepadamu. Aku akan memberitahumu segala sesuatunya setelah ini. Aku akan pergi ke lokasi pertemuan sendiri dan melihat apa yang terjadi, dan kemudian, aku akan melaporkannya padamu.” Gi chul emosi mendengar pengakuan ibu dan menamparnya, gi chul meminta alasan ibu yang sebenarnya.


Ibu “Aku pikir itu tidak ada hubungannya denganmu. “ gi chul masih tidka percaya dan kembali menampar ibu, ibu mengeluarkan darah di ujung bibirnya. Gi chul meminta alasan yang sebenar-benarnya alasan ibu melakukan semua ini. akhirnya ibu menjelaskan “Aku melakukan ini karna aku merasa khawatir pada Sun Woo. Aku takut dia akan bertemu denganmu. Jika ada yang tidak beres, ia mungkin akan terluka, itu sebabnya. Kau cerdas, sehingga kau akan bisa keluar dari situasi apa pun, kan.”


Ibu sangat khwatir sun woo akan di bunuh oleh gi chul, gi chul menjelaskan ia tidak akan melakukan itu karena yang ia butuh adalah seseorang yang masuk ke dalam nis untuk mendapatkan informasi, gi chul menagih janjinya pada ibu bahwa sun woo akan menjadi milik gi chul sekarang.



Ibu memohon pada gi chul untuk di berikan kesempatan ibu berjanji akan melakukan semuanya yang gi chul inginkan. Gi chul melemparkan pisau lipat kehadapan ibu, gi chul meminta ibu untuk bunuh diri, ibu “Jika aku mati, Kau akan meninggalkan Sun Woo sendiri, kan?” gi chul berjanji akan melakukannya. Ibu membulatkan tekadnya dan mengambil pisau akan menusuk lehernya sendiri tapi gi chul menahannya, gi chul mengambil pisau itu dari tangan ibu.

Gi chul dan ibu masih saling bertatapan, gi chul mengambil sebuah foto dari dalam jaketnya dan menunjukkannya pada ibu , itu adalah jong hyuk. Gi chul “Perasaan itu sekarang ... Jangan lupa tentang hal itu.” ( jadi yang di incar jong hyuk, jong hyuk ini memang mencurigakan)



Sun woo berjalan gontai menyusuri jalan dengan darah yang masih menempel di tubuhnya, seorang ibu dan anak lewat dan mengatakan bahwa paman itu berdarah. Sun woo sadar ia masih memiliki noda darah di tubuhnya, sun woo berusaha membersihkannnya.

Telepon sun woo berdering, yoon jin menghubungi sun woo dan menannyakan misi kali ni berhasil atau tidak, sun woo berbohong dengan mengatakan semuanya berjalan lancar. Yoon jin lega mendengar pengakuakn sun woo. Sun woo meminta yoon jin untuk ia beristirahat di rumah yoon jin, yoon jin mengijinkannya dan akan segera pulang setelah semuanya selesai.



sponsor : add korea shop



Sedia bros rajut bunga kelompak 4, tersedia dalam warna pink, putih, abu-abu, biru , ungu, atau bisa request warna, 10ribu per bros, diskon 10 % untuk pembelian 5 pcs. bisa campur model bros. #PromoValentineEdition. harga normal 12ribu/pcs. grab it fast chingu :D. minat ? hubungi line : zeptaify, atau bbm : 74C505c2. 

Sun woo sampai di rumah yoon jin, sun woo mencuci darah yang ada di wajahnya dan tangannya, sun woo gemetar melihat wajahnya sendiri di cermin.

Ibu juga merasakan hal yang sama dengan sun woo, ia gemetar meninggalkan baseman para spy agen korut, ibu berjalan gontai meninggalkan gedung. Ayah kembali menghubungi ibu bertanya kabarnya.

Gi chul menghubungi seseorang “Melihat bahwa mereka segera membuat langkah, tampaknya benar bahwa itu adalah mereka. Aku pasti akan merebut kembali waktu. Penyiksaan dan ancaman tidak akan terhindar dari mereka. “ gi chul melihat ke jendela dan masih ada ibu disana yang sedang menerima telepon, gi chuk menambahkan “ Aku tahu benar Aku sudah menjelaskan kepada mereka dengan baik, tolong percayalah. Percayalah aku akan melakukan yang terbaik. Ya, jika gagal saya akan bertanggung jawab.” Gi chul menutup teleponnya.


Ibu menunggu ayah di jalan layang, ayah datang dan memeluk ibu, mengatakan itu sangat mengerikan. Ayah “ Jadi, apa yang orang itu katakan?“ ibu “ Aku bisa meredam keinginannya pada kita untuk memberinya Sun Woo Dia juga memiliki satu syarat.” Ibu menunjukkan sebuah foto pada ayah, itu adalah jong hyuk.


Gi chul ingin ibu dan ayah menanamkan sebuah alat pada hp jong hyuk sebagai ketua dari agen nis, ayah sedikit ragu apa mereka bisa melakukannya, ibu meyakinkan ayah bahwa mau tidka mau mereka harus melakukannya, dan satu hal lagi, ibu mulai mencari sesuatu di mobil ibu tapi tidak menemukannya. Ayah “Apa yang kau lakukan?” ibu “ Bagaimana jika Hwang Ki Chul tahu kita mencoba menipunya? Pasti ada alat di sini.” Ibu yakin sekali hal itu karenamereka tidak akan mungkin tau hal ini, ibu “Ada sebuah tempat yang dimana mereka bisa menanam alat. “


Sun woo di rumah yoon jin menerima telepon dari hyun tae, hyun tae memarahi sun woo karena hal ini dan mereka para atasan akan meminta sun woo untuk bertanggung jawab, sun woo dengan enteng mengatakan tentu ia akan bertanggung jawab memang ia harus di mintai pertanggung jawaban. Hyun tae membentak sun woo mengapa bersikap seperti itu, hyun tae meminta sun woo untuk menonton tv, untuk melihat apa yang para atasan lakukan untuk menangani kasus ini.


Sun woo menghidupkan tv dan melihat berita kematian soo yeon, “ Sekitar 20 menit yang lalu, di Gangnam, Seoul, seorang wanita Korea-Cina di usia 20-an telah tewas karena konflik uang. Menurut polisi, Almarhum Jo  datang ke sini untuk bekerja disebuah organisasi phishing Polisi sedang mencari bagaimana insiden ini bisa dihubungkan ke konflik keuangan antara Korea-China dan sedang menyelidiki insiden itu” terdengarlah suara reporter melaporkan kejadian itu.


Sun woo mengingat pembicaraannya dengan soo yeon “ Jika rencana ini berjalan salah dengan cara apapun, mereka akan mencoba untuk membuatnya tampak seperti tidak ada yang terjadi. Aku baik-baik sehingga Apapun yang terjadi, kau harus menyelamatkan keluargaku.  Hanya satu hal yang akan kulakukan.”


Yoon jin pulang ke rumah dan melihat sun woo dalam keadaan sedikit stress, yoon khawatir dan bertanya apa sun woo baik – baik saja, sun woo berbohong dengan mengatakan ia baik – baik saja dan akan segera pergi meninggalkan rumah yoon jin, yoon jin menarik baju dan tangan sun woo “Sun Woo. Apa kau baik-baik saja? Jangan, Jangan tempatkan dirimu pada situasi berbahaya “ sun woo pergi meninggalkan rumah yoon jin.




apa yang akan di lakukan sun woo berikutnya, dna bagaimana gi chul tau ibu sun woo berbohong padanya tentang misi sun woo ? ikuti kisahnya di part 2, 

berikan kritik dan saran semoga penulisan semakin membaik dan para pembaca bisa merasakan betapa sedih dan terpukulnya ibu melakukan semua ini untuk anaknya. semogacoba di jelaskan secara detail :D  

2 Responses to "sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 5 part 1"