Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea Angry Mom episode 5 part 3

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea Angry Mom episode 5 part 3

A ran sekeluarga sedang menikmati sarapan di pagi ini, ibu minta maaf lagi pada ibu mertuanya karena ia meminta ibu mertuanya untuk beres-beres rumah lagi karena ia ada yang mendesak di pagi ini. dan seperit biasa ibu mertua pasti mengomel. Ponsel ibu menerima pesan talk dari temen-teman sekolah dan itu terus berulang hingga membuat ayah meminta hp itu karena pagi-pagi sudah bikin ribut. A ran yang menyadari itu langsung merebut hp ibunya dan mematikannya karena itu bukan apa-apa melainkan spam jenis baru.



Ibu sudah di sekolah dan bergabung dengan 3 cewek pembully, bang wol heran itu kenapa bisa seperti itu (tentang pesan talk). Genk pembully “Dengan nama lain, "Neraka Talk". Begitu targetnya sudah dipastikan, setiap orang, di semua kelas, mengirimkan banyak undangan secara bersamaan. Jika kau pergi, kau diundang lagi. Jika kau pergi, kau diundang lagi. Kau benar-benar habis. Pagi ataupun malam, setiap saat sepanjang hari, kau akan terus diundang tanpa henti.” Bangwol usul saja bagaimana jika tidak menggunakan talk saja, maka bang wol akan di kucilkan dan di jadikan pecundang. Orang yang memerintahkan terorisme talk ini adalah hong sang tae. Semuanya menurut pada hong sang tae karena tidak ada yang bisa melawannya.

A ran berdiri di dekat pagar dan melihat kembali bekas-bekas darah i gyeong di tkp. Bang wol melihat a ran dan bertanya pada para genk bully apa a ran seperti itu juga ? (di teror). Genk bully “Ya.Tetapi ini bukan apa-apa. Sekarang Kamar Obrolan sedang heboh.” Bang wol merebut hp itu dan melihatnya sendiri obrolan yang memojokkan i gyeong dan juga a ran.



Ae yeon berusaha membuka brangkas pribadi ketua hong, setelah mencoba beberapa password itu tidak berhasil. Ae yeon muali berfikir berapa kira-kira password ketua ini. ae yeon terfikirkan akan ulang tahun sang tae, ae yeon tidak yakin tapi tetap mencobanya dan tenyata brangkas itu benar-benar terbuka. Ae yeon memandang brangkas yang terbuka itu “Sejak kapan dia memikirkan Putranya.” (uih brangkasnya yang ada patung naganya itu ternyata.. keren dank hhhhha)


Sek ae yeon melihat-lihat tumpukan file yang ada disana dan ia menemukan berkas daftar vip yayasan meyong seong, sek ae yeon mengcopy data-data itu. pada saat yang sama ketua hong kembali ke rumah dengan di antar dong chil, ketua masuk ke dalam ruangan dan menyapa binatang-binantang piaraaannya dengan menyebut itu anak-anaknya. Ketua hong sangat senang dan bahagia melihat binatang-binantang itu. di saat itulah sek ae yeon selesai mengcopy dan menutup kembali brangkas rahasia ketua hong.


Ketua hong juga terfikirkan dengan sek ae yeon “Si cantikku, haruskah aku melihat kau sedang bermain-main dengan apa selagi aku pergi? Si Cantik...” ketua hong berjalan masuk ke dalam rumahnya. Sek ae yeon berjalan meninggalkan ruangan dan melihat berkas yang sudah di copynya dan betapa terkejutnya sek ae yeon ia melihat dong chil ada di hadapannya. Kertas-kertas itu berterbangan.“Apakah kau bekerja sama dengan Do Jeong Woo? Apa kau gila? Bereskan secepatnya. Presdir Hong tiba.” Sek ae yeon sadar dan segera membereskan kertas-kertas itu memasukkannya di bawah lemari. (gak tau deh itu lemari atau apa. Pokoknya di bagian bawah :D)

Ketua hong masuk ke dalam ruangannya dan sudah ada sek ae yeon dan dong chil yang menyambutnya. Sek ae yeon“Apa anda sudah tiba, Presdir. “ ketua “Oh, ya. Anak Anjingku, apa kau menjaga Rumah dengan baik?” (omo anak anjing.. kurang ajar kali ... dia babonnya berarti yes.. Eughh)

Sek ae yeon bertanya apa pertemaunya dengan nyonya berjalan dengan lancar ? ketua hong langsung sinis mengatakan itu tidka akan pernah berjalan lancar apalagi ae yeon membuat masalah disini, yaotu kasus i gyeong dan sek ae yeon tidak bisa menutup berita itu keluar. Sek ae yeon memberi alasan kalau orang tua i gyeong adalah wartawan jadi itu sulit di lakukan.

Ketua hong “Hanya karena dia dipukul sedikit, anak muda itu melompat dari gedung, dan si tua itu terus ribut-ribut meminta cerai. Mari setidaknya kita minum.” Sek ae yeon dan dong chil menawari untuk mengambilkannya karena masih ada 1 kertas lagi yang belum mereka bereskan. Ahn dong chil begitu cerdik hingga saat ketua hong lewat ia berusaha mengalihkan pandangannya dan kertas itu berhasil di sembunyikan di bawah sofa dengan kaki dong chil, sek ae yeon lega karena ia selamat kali ini.


Ibu sedang melipat pakaian dan ayah sedang latihan dengan bolanya. Ibu bertanaya pada ayah apa ia dekat dengan bosnya karena ayah langsung naik jabatan. Ayah tentu bilang ia tidak dekat tapi harus berusaha sok dekat karena itu keharusan. Ayah mengatakan sebenarnya ada seseorang yang jabatannya lebih tinggi lagi daripada bos perusahaan yang menyokongnya. Itu adalah direktur jung woo. Ibu heran bagaimana bisa ? ibu juga bertanya apa ada yang aneh dengan jung woo? Ayah mengatakan ada, jung woo sangat aneh karena ia sangat baik dan sangat memperhatikan a ran. Karena hanya itu yang aneh maka ibu tidka bertanya lagi karena ia sudah tau.


Jung woo pagi ini menyapa para murid di pintu sekolah dan melihat a ran dan bang wol datang bersama. Jung woo “Kalian berdua selalu bersama.” Bang wol langsung mengaitkan tangnnya di pundak a ran mengatakan emreka memang teman dekat tapi a ran tidak mau, ie melepaskan tangan bang wol dan mengatakan mereka tidak teman dekat. Jung woo meminta a ran ikut dengannya sebentar ke perpustakaan karena ada hal yang ingin di tanyakan.

A ran dan jung woo sudah di perpustakaan. Jung woo “Apa ingatanmu yang sebelumnya... tidak kembali?” a ran balik bertanya ingatan apa ? maksud jung woo ingatan seperti saat di serang atau kenapa i gyeong meninggal, juga ingatan-ingatan buruknya. A ran bilang ia tidak ingat dan tidak ingin mengingatnya karena saat ini ia ingin fokus belajar dan saat-saat ini adalah masa penting untuknya. Jung woo “  Mungkin karena di sini adalah sudut terpencil, tapi anak-anak tidak begitu sering mendatangi rak buku ini. Padahal ada banyak sekali buku-buku bagus. Ada banyak buku-buku yang akan membantumu dalam tes, jadi coba dilihat-lihat.” Jung woo pergi meninggalkan a ran tapi ia berusaha mengintip gerak-gerik a ran dan a ran tidak melakukan apapun. Jung woo pergi dari sana “Aku yakin dia tidak tahu sampai sejauh itu.”




A ran melihat-lihat rak buku dan akhirnya menemukan gantungan hp milik i gyeong yang sama dengan miliknya di antara buku-buku di rak itu. a ran mengambilnya dan langsung teringat ig yeong. A ran berdiri menatap langit di dekat pagar besi dengan pandangan serius seperti detektif yang ingin mengungkap kasus tak terselesaikan ini.

Bang wol kembali menemui gong jo, bang wol “Kenapa kau melakukan pemeriksaan latar belakang yang tidak kuminta? Apa bagusnya menggali kejadian dari masa lalu?” gong jo melakukan itu karena gang ja selalu ketakutan ketika melihat dong chil, gong jo juga terfikir apa gadis yang membuat semua ini bisa tidur dengan nyenyak ? bang wol “Memangnya semua itu karena Ae Yeon?” gong jo menyahut “Itu karena Ae Yeon. Orang yang mengadu pada Dong Chil mengenai kau dan Beom berpacaran adalah Ae Yeon, dan orang yang menyampaikan pesan bahwa Dong Chil ingin bertemu denganmu hari itu adalah Ae Yeon.: bang wol masih terus membela ae yeon karena ae yeon melakukan semua itu karena ae yeon di ancam. Lalu bagaimana dengan kesaksiannya di Pengadilan?

Flashback
Gang ja di sedang karena kematian beom dan se yeon sebagai saksi. Ae yeon menangis mengatakan kesaksiannya” Aku melihatnya, Kang Ja membunuh Beommie... Tapi, itu suatu kesalahan!  Itu tidak dilakukan dengan sengaja. Itu suatu kesalahan.  Mohon maafkan dia. “ (kenapa ae yeon gitu ya.. apa jangan-jangan ae yeon punya dendam tersembunyi sama gang ja? Misalnya ae yeon sebenarnya suka sama beom gitu? Atau.... masih misteri pemirsah)
Flashback end

Gong jo “Dulu, jika Joo Ae Yeon Unni tidak bersaksi di Pengadilan, kau tidak akan dikirim ke Penjara Anak-anak.” Bang wol minta gong jo berhenti bicara tentang itu, gong jo jadi emosi karena ia masih tidak terima bang wol di perlakukan seperti itu saat mereka masih sma. Bagaimana mungkin ae yeon teman mereka bersaksi palsu di pengadilan padahal tidak ada bukti sama sekali, gong jo merasa ini tidak adil. Bang wol tetap meminta gong jo menghentikan katanya-katanya.

Gong jo mengambil dribelnya dan berlatih “Pepatah lama mengatakan bahwa kaki bagian atasmu akan terpotong oleh kapak yang kau percayai. Pepatah itu sangat cocok sekali.” (apasih nama nya. Ni dribel bukan.. pokoknya seperti di gambar yes...)

Bang wol  “Semua orang meyakini apa yang mereka ingin yakini. Gadis itu, bagaimanapun yang dia inginkan, dan aku, bagaimanapun yang aku inginkan. Dan Dong Chil, bagaimanapun yang Dong Chil inginkan. Karena Kita semua harus hidup dengan meyakini sesuatu. Karena tidak mampu hidup tanpa meyakini apapun, adalah manusiawi”

Ae yeon menemui jung woo di mobil dan menyerahkan berkas-berkas yang telah ia copy dari brangkas ketua hong. Jung woo akhirnya yakin mereka ada di pihak yang sama dan jung woo berjanji akan mengeluarkan ae yeon dari neraka itu. ae yeon “Terkadang aku bahkan tidak mempercayai diriku sendiri. Aku tidak mempercayaimu. Aku sedang membuat pilihan, Sementara mempertaruhkan nyawaku. Kali ini, Aku...harap aku membuat pilihan yang benar.

Gong jo dan bang wol masih membahas tentang ae yeon, gong jo pernah dengar ae yeon pergi sekolah ke luar negeri padahal dulu ae yeon selalu ketakutan karena tidak bisa membayar uang sekolahnya, gong jo heran dari mana ae yeon mendapatkan uang sebanyak itu ? bang wol meminta gong jo jangan mencari tahu lagi apa yang telah terjadi, bang wol mengambil tasnya dan keluar dari club itu karena a ran sebentar lagi akan pulang sekolah. (klo di korea pulang sekolah malam chingu... brangkat pagi pulang malam masih tetap semangat.. nah ktia di indo brangkat pagi pulang siang aja malasnya na’ujubilah minjalik.. kenapa ? kalau mimin sih karena guru yang mengajar di sekolah jarang masuk dan sepala masuk Cuma kasih tugas atau Cuma di surh ngerjain lks (lembar kerja siswa) 1 buku siap itu selesai 1 semester Cuma masuk 2 kali di awal dan di akhir,, apa sekolah xan juga gitu ?)
Bang wol menunggu a ran di depan sekolah namun tidak kelihatan batang hidungnnya. Bang wol bertanya pada genk bully yang Lewat, mereka tidak tau dan bahkan di jam terakhir a ran tidak masuk ke kelas. Genk bully permisi pulang.


Bang wol mengambil ponselnya dan menghubungi a ran dengan nama “putriku tersayang” di ponselnya, a ran tidak menjawab. Ponsel bang wol berdering lagi ternyata itu bukan a ran melainkan noa yang juga mencari a ran karena a ran tidka ada di jam terakhir, bang wol balik marah karena ia tidak bersama a ran dan bagaimana noa tidak mencari a ran padahal noa adalah wali kelasnya. Noa dan bang wol sama-sama mencari a ran ke tempat yang mereka duga.


A ran ternyata bersembunyi di bawah meja di perpustakaan, saat semua sudah sepi dan lampu mati, a ran keluar dari sana. A ran menghidupkan kampu flash dari hp nya sebagai penerangan seperti i gyeong terakhir kali.  A ran berjalan menyusuri perpustakaan.

Bang wol mencari a ran kesana kemari juga ke sebuah cafe yang banyak siswanya tapi a ran tidak ada disana. Bang wol menerima pesan dan jeong hee bahwa di obrolan talk terakhir kali yang melihat a ran ada di perpustakaan sekolah, bang wol segera menuju ke sana.

Jung woo dan ae yeon berjalan menuju perpustakaan sambil membawa dokumen itu.di saat yang sama noa juga mencari a ran di sekotar sekolah dan melihat bang wol yang berlari kencang menuju perpustakaan, noa segera menyusul.




A ran mencari-cari tombol rahasia itu dan saat itu jung wo juga ae yeon lewat, a ran segera bersembunyi dan mematikan lampu flash hpnya. A ran melihat jung woo dan ae yeon memasuki ruangan rahasia itu namun karena terlalu gugup, a ran menjatuhkan sebuah buku disana dan ae yeon mendengarnya, ae yeon melihat ke luar dan mencari sumber suara itu tapi ia juga ragu apa yang telah ia dengar itu benar atau tidak.


A ran bersembunyi di balik rak buku, sedangkan ae yeon terus berjalan menyusuri lorong melihat siapa yang ada disana, dan ternyata ae yeon melihat bang wol berada disana. Jung woo melihat ae yeon yang ada disana dan bertanya ada apa ? kenapa ae yeon tidak masuk kedalam? Apa ada orang ? bang wol kaget mendengar suara itu.





Dan eng ing eng.. bersambung chingu
ada yang punya twitter... follow akun mimin yah @zeptaify hhhe, yang mau tambah follower juga bisa hubungi mimin yah.. 

2 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea Angry Mom episode 5 part 3"

  1. Chingu episode selanjutnya kapan ni.,ane tunggu ea.,
    fighting chingu

    ReplyDelete
  2. drakornya tegang bgt nih.bikin deg2an

    ReplyDelete