Sinopsis Terbaru

Sinopsis drama korea angry mom episode 8 part 1

blogger templates
-----------------------------------------------------------------
Sinopsis drama korea angry mom episode 8 part 1

A ran dan bang wol bicara di tangga tentang permasalah ini, a ran minta ibunya berhenti tapi bang wol tetap tidak mau, a ran “apa ibu  tidak tau karena sikap ibu seperti ini malah membuat q semakin bahaya?” bang wol terdiam dan a ran pergi meninggalkan bang wol.

Ketua hong menyampaikan pesan atas penyerahan jabatannya pada jung wo di kantor guru, ketua hong bilang untuk tetap mengutamakan nilai yang paling utama tapi noa membantahnya dan bilang kalau ini sekolah bukan akademi jadi yang paling utama itu bukanlah nilai. Ketua kesal kata-katanya di bantah. Ketua melihat ke a yeon “siapa yang memilih dia?” semuanya langsung melihat ke arah noa dan kepala sekolah jadi kesal.
Jung wo mengantarkan kepergian ketua hong bersama dengan a yeon di depan sekolah, ketua hong menyindir kasus bok dong “Pahlawan menyukai kesenangan... Tapi tetap saja, bukankah anak itu terlalu muda?” jung wo “Bukankah orang membuat kesalahan sesekali?” jung wo mengatakan akan belajar keras untuk mengisi posisi ketua hong. Ketua hong masuk mobil bersama a yeon. Jung wo tersenyum sinis “Akan kupastikan kau takkan kembali lagi, Ketua Hong.” Bang wol melihat mereka dari belakang.


Di dalam mobil ketua hong mengatakan jung wo akan butuh waktu lama jika dia memperlajari pelajaran dengan benar, lalu ketua hong mengingatkan ae yeon untuk memilij jalan yang benar jika ia memilih jalan yang usang maka ia akan segera hancur. Ketua hong mengingat pembicaraannya bersama mentri pendidikan yang mengatakan untuk mengyingkirkan jung woo saat kontruksi sekolah selesai bersama dengan hasil pencucian uang itu.
Bang wol menemui gong jo, bang wol bilang semua bukti hilang, di kantor mentri pendidikan juga tidak ada bukti mereka melapor bahkan di media semunya hilang. Gong jo menduga pasti ada sesuatu yang lebih besar di belakang ini semua. Bang wol sedih karena dengan hal ini hanya akan membuat a ran dalam bahaya. Bang wol menangis di pelukan gong jo yang berusaha menenangkannya karena merasa ini tidak adil.
A ran termenung di kelas karena ingat ancaman jung wo di perpustakaan, a ran mulai memantapkan hati dan membuka buku pelajarannya.
Gong jo akan beraksi dengan memukul mereka yang membuat bang wol menangis tapi bang wol melarang karena itu tidak menyelesaikan masalah dan malah membuat a ran dalam bahaya, bang wol ingin mereka menggunakan otak mereka untuk mneyerang. Kekuatan jung wo ada di yayasan myeong seong jadi mereka harus mengumpulkan bukti tentang myeong seong mungkin ada celah disana.
2 ajushi anak buah gong jo mulai beraksi dengan menyamar menjadi petugas kebersihan di rumah ketua hong, alih2 memberalihkan rumah mereka malah memasang cctv d rumah itu.
bang wol pulang dan ibu mertua sudah siap dengan pertanyaannya tentang ibu yang menyamar menjadi siswa apa sudah keluar dari sekolah ? gang ja memberikan alasan kalau dia tidak keluar karena saat ini sekolah sedang dalam masa ujian.ibu mertua tidak percaya dan memaksa akan kesekolah saja, gang ja mohon sebulan lagi pada ibu mertuanya untuk menyelesaikan masalah ini tpi ibu mertua tidak mau karena semuanya berantakan selama gang ja tidak d rumah. ibu mertua dan ibu terua berdebat sampai ayah datang dan mengagetkan mereka.
gang ja menutup mulut ibu mertuanya dan mengajaknya pergi beralasan ibu mertuanya ini ingin ikan sauri pasifik. gang ja memaksa ibu mertuanya untuk keluar rumah.
gang ja dan ibu pergi ke rumah makan sashimi untuk menyuap ibu mertuanya ini, bahkan gang ja menawari ibunya ini untuk paket tour ke asia tenggara. ibu mertua tidak mau karena ia sudah bertengkar dengan temannya ibu langsung inisiatif akan mengenalkan ibmer kepada pria lain bahkan memuji nenek ini masih cantik jika di tarik aedikit kulitnya ke atas. ibmer tentu senang d puji tapi tetap saja ia tidak mau. gang jamohon d beri waktu 1 bulan saja tapi ibmer beri waktu 1 minggu d potong hari libur jadi tinggal 5 hari. kesepakatan telah d buat. ketok palu resmi syah. ( mimin kog kefikiran jodohin nenek ini sama ayahnya noa wkwkwk)

ayah sedang pusing karena data2 untuk pekerjaannya belum lengkap,karena mlihat tas gang ja d lantai ayah langsung mengambil ktp gang ja dan menyembunyikannya untuk pekrjaannya tentunya tapi ia malah melihat ada seragam di tas gang ja dengan nama bang wol. ayah mengembalikan seragam itu dan saat itu gang ja dan ibmer pulang. ayah langsung bilang kalau ia tidak membukanya gang ja langaung mengambil tasnya dan ibmer memarahi anaknya untuk jangan sembarangan membuka tas org. ayah hanya penasaran siapa bang wol itu ? bang wol adalah anak dari teman gang ja yang pindah sekolah jadi seragamnya bisa di pakai a ran itulah alasan gang ja.



Noa sedang membaca buku lalu teringat apa yang kepala sekolah bilang kalau noa bisa mengajar diisni juga karena kkn, noa bertanya pada ayahnya yang sibuk membersihkan tanaman apa ayahnya ini kenal dengan seseorang di sekolahnya ? ayah menjawab tentu ia kenal satu orang, siapakah itu ? itu adalah park noa putranya yang ia banggakan. Noa tersenyum atas jawaban ayahnya lalu berfikir pasti kepala sekolah itu salah bicara seperti itu karena ayahnya tidak mungkin bersikap seperti itu.
Bang wol menumui gong jo sebelum berangkat sekolah, mereka mengawasi ketua hong di rumahnya dengan cctv dan yang ada adalah ketua hong bersikap aneh di rumahnya seperti anak autis. Mereka akan terus mengawasi dan gong jo memberikan aple untuk bang wol.
A ran berangkat sekolah dengan berjalan sambil membaca buku, bang wol menggetinya dan bilang untuk jangan seperti itu karena a ran bisa saja terjatuh. Bang wol bilang kalau a ran saat in hanya ingin berlajar maka bang wol sebagai ibu akan melakukan itu dan akan memastikan a ran akan aman.
Genk 3 serangkai datang menyapa dan mengatakan hidup bang wol ini pasti sulit karena punya 2 ibu, bang wol tidak mengerti tapi hanya diam saja, mereka berjanji akan melindungi bang wol. Bahkan saat ada anak yang menggosipi tentang bang wol yang punya ibu gila dan nenek2 genk 3 serangkai memarahi mereka.
Kepala sekolah datang ke kelas a ran, dengan egonya wakepsek meminta mereka pindah tempat duduk berdasarkan nilai. Meski siswa menolak dan noa sebagai wali kelas menolak tapi wakepsek tetap keras kepala karena ia memiliki wewenang.
Semua berdiri dan wakepsek menawari sang tae mau duduk dimana tapi sang tae melirik ke arah a ran dan a ran dulu yang memilih tempat duduk, setelah a ra duduk sang tae mengikutinya. (cieee udah mulai menunjukkan dia kkke) lalu semua siswa duduk berdasarkan nilaid an tentu bang wol dan bok dong berada di urutan terakhir. Seorang siswa berkaca mata meminta untuk duduk di depan karena ia tidka bisa melihat dengan jelas tapi wakepsek menolak jjika siswa itu mau duduk di kelas maka nilainya harus tinggi. Sang tae dan a ran duduk bersebelahan, sang tae melirik ke arah a ran lalu aran jug amelihat sang tae hingga membuat sang tae melengos ke samping. (cikiciew.. percintaan masa sma ya bgitu :D)

Noa tetap tidak setuju dengan aturan kelas seperti itu, ia protes di ruang guru dengan wakepsek. Wakepsek tidak mau tau dan jika memang noa peduli maka noa saja yang memberikan uang untuk operasi mata siswa itu. wakepsek kembali melanjutkan jika para guru harus menyerahkan soal untuk ujian dan memberikan peringkat nilai siswa padanya, lalu wakepsek juga memberikan buku soal untuk sebagai panduan ujian. Guru-guru hanya menerimanya dan noa sekali lagi menolak karena ia memiliki soal tersendiri.

Wakepsek sibuk di kantornya karena belum mendapatkan kiriman uang di rekeningnnya, lalu ia tertawa senang karena akhirnya 10 juta won masuk ke rekeningnya. (pasti itu uang suap.. isss dasar)

Ayah a ran menemui jung wo di kantornya dan ada dong chil juga disana. Jung wo mengatakan ini sudah cukup untuk proyek pembangunan ini, ayah merendah ini karena dong chil yang membimbingnnya. Dong chil malah bilang kalau ayah kini menjadi general menager untuk kontruksi, ayah senang dan berterim kasih. Ayah duduk dan sekali lagi jung wo tanya tentang a ran, ayah bilang a ran baik-baik saja dna ia cukup pintar. Jung wo seperti memberikan peringatan yang tanpa ayah tau itu berbahaya untuk a ran “Jika anak pintar terhanyut selama masa remaja, mereka bisa berakhir di jalan yang tak bisa kembali. Kau harus menjaganya dengan baik sehingga dia tak melakukan hal lainnya.”
Sang tae maju ke depan kelas dan mengumumkan akan membuat kelompok belajar beranggotakan 5 orang, yang ingin daftar lewat pm talk karena ujian ini sangat menentukan. Bang wol tidka peduli “ apa dia seorang guru?”. Jeong hee malah galau karena ujian ini karena mungkin ia tidak akan bisa bertemu dengan teman-temannya lago, gadis kedua yang suka makan permen cucuk memberikan permen itu sebagai obat agar jeong hee gembira.

Sang tae menegur a ran untuk ikut kelompok belajarnya karena pasti sulit untuk a ran mengejar pelajaran yang tertinggal. A ran melihat sang tae dan tidak menjawab apa-apa, bang wol yang duduk di belakang memperhatikan mereka dan malah ia yang kesal.
Siswa berkacamata mendatangi sang tae dengan memberikan roti juga sepucuk surat permintaan untuk ia di terima kelompok belajar, sang tae membacanya dan meminta siswa kaca mata itu membawa pergi roti itu karena itu snagat bau. Siswa itu hanya menurutinya. Bang wol yang melihat itu tidak terima karena perlakuan sang tae. Sang tae dan a ran melihat bang wol dna spechlees.

Sang tae “Kau juga bau. Kau kerja paruh waktu di tempat pemotongan hewan?” bang wol “Benar. Aku kerja disana. Kau mau apa? Haruskah kupanggang sepotong untukmu?” bang wol mulai menyulut kemarahan tapi suara ayah menghentikan bang wol. Ayah a ran datang kekelas menyapa putrinya tercinta.

Bang wol sadar itu suara siapa dan langsung berjongkok jalan ke belakang, a ran tau situasinya dan membawa ayahnya keluar dari kelas karena ini cukup memalukan di lihat teman-temannya. bok dong “Jo Bang Wool, kau sedang apa?” bok dong heran meliha tkelakukan bang wol yang tertunduk di bawahnya. Bang wol melihat tali sepatu bok dong lepas dan membenarkannya “  tali sepatumu lepas” setelah itu bang wol berdiri dan membuat bok dong cukup berdesir. Bok dong menepuk-nepuk pipinya agar tersadar. (hhhh a bok dong jatuh cinta ni sama ahjumma bang wol kkke)

2 ajushi sedang mengawasi ketua hong di rumahnya yang berbicara dengan hewan peliharaannya sambil makan mie ramen.  ajushi itu heran ketua hong ini unik lebih suka bicara dengan hewan dari pada anaknya sendiri. (hhhi)
Gong jo melagakan kepala 2 ajsuhi itu dan memperingatkannya untuk mengawasi ketua hong bukannya bermain-main. Ajushi bilang ketua hong ini hanya melakukan hal tidak berguna apa mereka harus terus mengawasi? Gong jo menerime telepon dari ibu2 yang akan melakukan perkumpulan orang tua murid, gong jo senang dan ia akan bersiap-siap untuk acara itu.
Gong jo datang ke pertemuan dengan style ala-ala putri kerajaan, semua ibu-ibu yang ada disana kaget melihatnya dan lagi saat ibu siswa berkacamata datang dengan bau ikan ibu-ibu tidak suka dan menyindirya dengan menutup hidung.
Wakepsek datang ke ruang itu dan mulai menyapa semuanya, ia heran juga kerena ada 2 ibu-ibu baru yaitu ibu kaca mata dan gong jo. Acara segera di mulai dan para ibu-ibu menyerahkan suapnya dalam bentuk makanan, minuman herbal dll, ibu siswa berkaca mata tidka tau akan hal seperti ini dan ia mengeluarkan amplop dan hanya bilang ke wakepsek itu adalah surat. Wakepsek tetap menerimanya dan gong jo memberikan wakepsek lirikan mautnya.

Para ibu di berikan klue dari wakepsek tentang soal yang akan keluar dari buku apa saja, ibu-ibu itu segera membeli buku itu dan ibu siswa kaca mata juga gong jo berdiskusi tentang buku apa yang harus mereka beli dengan pemikiran cerdas dari ibu siswa berkaca mata mereka akhirnya membeli buku yang tepat.

Ibu siswa berkaca mata dan gong jo keluar dari toko buku, mereka mendengar ibu-ibu lainnya mengejeknya bau ikan. Ibu siswa berkacamata “Tapi, ibu Bang Wool, apa tak masalah jika kau tak memberikan apa-apa?” gong jo bilang ia tidka punya uang untuk di berikan pada wakepsek sperti itu. ibu siswa kaca mata curhat sedikit “Kau terlihat seperti orang kaya. Aku menghabiskan semua uang yang kusimpan untuk membeli implan ibu mertuaku. Penglihatan anakku tidak bagus. Tapi karena nilainya buruk, dia disuruh duduk di belakang, dia menangis saat pulang. Aku sedih sekali. Aku menuliskan 5 lembar surat untuk Wakepsek.” Gong jo “Lalu itu surat sungguhan?” ibu siswa berkaca mata “  Aku mengambil suratnya dan memasukkan uang. Setidaknya dengan ini aku ingin membantu masa depan anakku”

Bersambung ke part 2
Untuk selanjutnya di buat jadi 2 part saja agar lebih ringkas yes.. anyeong... mimin lagi skripsi dan agak kurang sehat dai nyambi2 nulis ini.. semoga bisa mengobati rindunya sama a ran dan sang tae yang semakin so sweet wkwkkw :d bok dong juga akan kasmaran kelihatannya yes :d

6 Responses to "Sinopsis drama korea angry mom episode 8 part 1"

  1. Iya makasih dah di lanjutin.... selamat revisi semoga sukses....hahaha biar nti lancar sinopsisx

    ReplyDelete
  2. Hahhah,,unni masak iya bok dong kasmaran sama tante2..
    Hahahha..mama ah ran..
    Lucu bgt

    ReplyDelete
  3. Hahhah,,unni masak iya bok dong kasmaran sama tante2..
    Hahahha..mama ah ran..
    Lucu bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... chemistry mreka 2 emg dpet bnget sampe bikin greget :d

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete