Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 29 Part 2

blogger templates
Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 29 Part 2

Tanasili masih tetep kekeh ia sendiri yang akan memriksanya dan sebagai bukti mereka semua bisa ikut ke kamarnya, dan iyupzzz sungnyang mengikuti tanasili datang ke kamarnya,  setelah berada di kamar tanasili, tanasili menyruh para dayang utnuk memeriksa dengan seksama dan hati2, para dayang mengerti dan bergegas memriksa, katika di periksa yeon hwa melihat kotak perhiasan milik tanasili, sunngyan gmeminta kotak itu untuk melihatnya, yeon hwa pun memebrikannya, seteleh di tangan sungnyang, sungnyang mengambil sebuah kalung dan memuji kalung itu adalah benda berharga dan dari mana tanasili mendapatkannya, tanasili tidak suka sungnyang bertanya macam2 ia mengambil paksa kotak itu dan membuat semua isinya muntah dan terlihatlah ada banyak kurma di dalamnya.




Sungnyang langsung saja mengintrogasi tanasili bhahwa para selir keracunana karena kurma maka apa maksud dari kurma ini, tanasili tidak tau dan ia mengatakan kalau itu kurma bias a, sungnyang tidak peduli, ia meminta tanasili untuk mencobanya sendiri untuk membuktikan jika itu tidak berbahaya, melihat tanasili tertekan lady soh lah yang mengambil kurma itu tiba2 dan memakannya, ia mengaku kurma itu enak dan manis seperti biasa, tapi setelah beberapa saat lady soh ambruk dan memangil2 nama tnasili, tanasili gugup karena hal itu.



Sungnyang tidak tinggal diam ia memerintahkan kasim park untuk memeriksa kurma2 itu, tanasili ingin menejlaskan lebih lanjut tapi sunngyang tidak mau karena tanasili harus menjelaskannya nanti di peradilan. *ye ye ye kena kan lu…*



Yeon cheol dan para gubernur sedang minum2 dengan riang gembira, tiba2 byung so masuk dan tidak tau kalau di dalam ada pesta karena beritanya sangat genting, bayan menyela ad aberita apa sampai2 mereka tidak boleh tau, yeon cheol menyilakan byung so untuk mengatakannya sekarang saja. Byung so dengan terbata2 mengatakan kalau pelaku tonik beracun itu sudah di temukan tapi pelakunya adalah ratu tanasili, semuanya kaget dan bagaimana bisa, byung so mengatakan kalau di dalam kotak pemberian heuk su di temuka kurma2 beracun, yeon cheol segera bergegas untuk memerintahkan byung so menangkap heuk su itu. 

Tal tal dan bayan keluar, tal tal akan segera menangani heuk su,  bayan menasehati untuk berhati2 karena heuk su itu orang yang licik, tal tal mengerti.
Wang yoo bertemu kembali dengan fei su, wang yoo mengatakan menurut ciri2 orang yang menyebarkan uang palsu di goryo itu adalah fei su, fei su membenarkan dan mengatakan betapa bodohnya wang yoo karena baru mengetahuinya sekarang, wang yoo mengatakan kalau ia ingin memiliki serikat dagang maebak karena itu adalah sumber keuangan dari yeon cheol, fei su meremehkannya dan mengatakan wang yoo ini masih saja terus bermimpi di siang bolong, wang yoo juga mengatakan kalau ada seseorang yang menolongnya di insiden uang palsu itu dan di lihat dari raut wajah fei su sepertinya fei su yang menolongnya, wang yoo bertanya mengapa fei su menolongnya dan juga mengapa fei su bersekongkol dengan yeon cheol jika yeon cheol lah yang menumpas klan dari fei su, fei su tidak peduli akan hal itu yang penting fei su bisa mendapatkan dana untuk membiayai klannya. *pasti fei su nolong rakyat2 yang kelaparan gitu lah.. eh kayaknya deng bukan pasti hhhi*


Tal tal berjalan akan menemui wang yoo, pengawal mengatakan wang yoo sudah berada di kantor pemerintahan dan pengawal itu mengatakan berita tentang bahwa wang yoo sebelumnya sudha bertunangnan dengan sungnyyang, tal tal bertanya berita itu dari mana, pengawal mengatakan itu berita dari para pengawal wang yoo. Makan dari itu tal tal meminta para pengawal itu unutk tutup mulut.


Taltal bertemu dengan wang yoo, wang yoo langsung bertanya tentang keadaan sungnyang, tal tal mengatakan kalau sugnyang sangat baik dan sekarang sedang ada di ibukota yuan, tapi sebelum membicarakan tentang sungnyang tal tal meminta wang yoo untuk membantunya karena ada hal yang genting, wang yoo bertanya apa itu, itu adalah untuk menangkap heuk su, wang yoo bersedia membantu karena ia juga memiliki urusan pada heuk su itu.



Heuk su datang menemui tal tal, ia mengucapkan terimakasih karena sudah di undang ,tapi heuk su bertanya kemana ketua, heuk su curiga bahwa mereka datang kesini bukanlah atas undangan ketua, tal tal segera memberi intruksi ke anak buahnya untuk mengepung heuk su, yups huek sup u terkeping oleh para pengawal tal tal, heuk su mengancam kalau mereka ini di lindungi oleh yeon cheol, tapi tal tal malah mengatakan kalau mereka ini di suruh oleh yeon cheol. Setelah itu peperangan pun tak terhindarkan.



Heuk su di tangkap tal tal dan wang yoo menyerang kediaman heuk su, semuanya di babat habis mereka juga masuk ke dalam ruangan heuk su, mereka masih terus saja mencari uang palsu itu, ketika berada di dalam ruangan heuk su, shin wo menemukan ada sebuah buku rahasia yang tersimpan di balik dinding, buku itu berisi sandi rahasia dank arena itu wang yoo menyruh shin wo untuk menyimpannya baik2,





Wang yoo dkk menangkap semua pengawal2 heuk su, jeok ho yang melihat mereka sudah di tahan dengan kesalnya menendang2 mereka karena ia juga pernah di tending oleh mereka *LOL*. Wang yoo dan shin wo menemukan banyk uang plsu dan perdagangan gelap, karena ini semua telah selesai, shin wo pun mengatakan satu hal yang perlu di urus hanya tinggal sungnnyang seorang, shin wo tersipu2 mengatakannya sedangkan wang yoo pun seakan tidak sabar lagi untuk bertemu dengan sungnyang…*AIgooooo… *




Tanasili berjalan di kawal ja hae, sungnyang , kasim park dan hong melihatnya, hong penasaran jika kurma itu beracun lalu bagaimana bisa ada diminuman itu, kasim park yang menjwabnya bahwa itu bukan kurmanya yang beracun tapi di olesi racun.


Flashaback
Sugnnyang di kamar mengolesi tangannya dengan racun dan meminta kasim park untuk menyimpan racun itu, kasim park khawatir pada sungnyang kareka jika tidak hati2 maka nyawa sungnyang bisa melayang, sungnyang tidak peduli karena jika tidak begini mereka tidak akan berhasil.
Flashback end





Tanasili memasuki balai istana dan disana sudah banyak para mentri dan juga gubernur yang menuggunya, para gubernur mengucapkan tuntutannya untuk tanasili pda ta hwan, mereka meminta tanasili di usir dari istana karena sudah mencelakai para selir dan menciba menjadikan selir sebagai kambing hitam, semua orang yang ada di dalam balai memohon, tanasili dkk ketakutan sedangkan ibusuri tersenyum penuh kemenangan.






Di ruangannya yeon cheol sedang berfikir keras untuk menyelematkan putrinya itu, kise mendesak ayahnya untuk segera bertindak, yeon cheol sudah kalang kabut karena semua in terjadi karena kebodohan putrinya sehingga terjebak hal seperti ini, ia memerintahkan ki se untuk mengumpulkan para prajurit dan bawa ke balai istana.



Yeon cheol benar2 membawa prajurit kedalam balai istana, ia mengancam ta hwan bagaimana bisa melakukan hal in pada tanasili untuk turun tahta jika ta hwan juga akan turun tahta, pra gubernur tetap mau hal sepreti itu dan mereka melawan yeon cheol bahwa sekarang ini yeo cheol sudah menyalahi aturan2 dalam istana, yaon ehcol mendekat gubernur itu dan mengatakan jika ia mengikuti aturan2 dalam istana maka ia tidak akan bisa sampai disini, ia sampai disini karena sebuah loyalitas.




Yeon cheol kembali ke ta hwan ia meminta ta hwan untuk tidak mengelurkan tanasili, kali ni ibusuri yang angkat bicara, ibusuri bertanya lalu apa yang akan di lakukan yeonc heol pada kasus ini, yeon cheol menyarankan untuk tanasili masuk ke dalam istana dingin  (pengasingan). kakak2 tanasili tidak setuju begitu juga dengan tanasili , tapi yeon cheol sudah bulat mencari jalan keluar ini, ibusuri kemudian mengatakan syarat yang lain pada yeon cheol, ia setuju tanasili masuk ke dalam istana dingin asalkan stempel istana akan di pegang kembali oleh ibusuri atau tanasili akan di lengserkan dari posisi ratu. Yeoncheol tidak bisa menolak lagi.


Wang yoo bertemu dengan tal tal, tal tal mengatakan kalau sungnyang saat ini sedang ada di istana kekaisaran, wangyoo kaget apa sungnyang kembali menjadi dayang, tal tal menyangkalnya, kali in isungnyang kembali ke istana menjadi selir raja tingkat 5. Wang yoo marah mendengarnya dan bertanya apa yang telah mereka lakukan pada sungnyang dengan nada mengancam, tal tal mengatakan ini semua di lakukan atas permintaan sungnynag sendiri, sungnyang lah yang memohon untuk di ikutsertakan menjadi selir di istana.


Wang yoo rapuh ia terduduk lesu, tal tal keluar dari ruangan dan bertemu jombakdkk, ia mengatakan ke mereka2 ini untuk tutup mulut akanhal ini, tal tal pergi meninggalkan tempat.

Sungnyang bertemu dengan tanasili, sungnyang mengatakan kalau tanasili akan ke istana dingin, tanasili akan menampar sungnyang karena sungnyang berani mengejeknya tapi sungnyang menahan tangan tanasili, sungnyan gmengatakan kalau para dayang dan juga selir pak bahkan mendapatkan tempat lebih dingin di belantara hutan sana karena tanasili, tanasili geram karena ia tau bahwa iuni semua adalah ulah dari sungnyang.


Wang yoo yang galau segera berkuda dengan kencang untuk menyusul sungnyang, ia teringat kata2 tal tal bahwa sungnyan gmelakukan semua ini untuk membalas dendam pada keluarga yeoncheol, wang yoo sedih dan menitikkan air mata tidak mengerti mengapa semua ini terjadi. 
Dan bersambung ke episode 30 guys…




0 Response to "Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 29 Part 2"

Post a Comment