Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 10 part 1

blogger templates
------------------------------------------------------------------
Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 10 part 1

Gang ja masuk ke dalam tempat a ran di sekap, dong chil yang melihat gang ja dan a ran berpelukan ia terbengong dan kenapa gang ja bisa disini ? tentu saja itu karena gang ja adalah ibu dari  a ran. Gang ja bilang ke a ran semuanya akan baik-baik saja dan minta a ran pergi dulu dari sini setelah itu ia akan bicara 4 mata dengan dong chil.



Noa menerima kertas memo pemberian bok dong dan segera menuju ke tempat yang tertulis disana, noa meminta supir taksi untuk melaju dengan cepat. Karena jika noa kali ini terlambat maka akan ada peristiwa seperti i gyeong ke dua.
A ran keluar dari ruangan itu dan mencoba menelpon seseorang tapi tidak di angkat juga. Gang ja dan dong chil bicara 4 mata dan a ran mencuri dengar pembicaraan mereka. bagaimana gang ja bisa menjadi ibu ? atas ijin siapa gang ja melakukan itu ? tanya dong chil dengan pandangan tak percayanya.

Gang ja “Jangan berpikir macam-macam, Ahn Dong Chil. Ah Ran adalah putriku. Putriku yang tak ada hubungannya dengan siapapun. Kenapa kau tak berubah sedikitpun. Meskipun sekecil apapun, kupikir kau akan berubah. Tak peduli betapapun sampahnya dirimu, aku pernah berharap kau berubah sedikit saja. Meskipun perubahan kecil, tetap saja itu jadi cara menebus kematian Beom.” (ya gimana pun dong chil aayah dari anaknya ya kan.. pasti mwnya ya berubahlah setidaknya gak bikin a ran malu gitu keg L bner gak pemirsah)

Dong chil langsung marah mendengar nama adiknya di sebut dan dong chil masih terus menyalahkan gang ja atas kematian adiknya, gang ja menyangkalnya karena sesungguhnya yang membunuh beom adalah dong chil sendiri. Dong chil marah dan semakin mendekat ke gang ja, gang ja mengambil pisau yang tertancap di meja, gang ja mengancam dong chil. Dong chil dengan mudahnya merebut pisau itu dan akan menghujam ke arah gang ja, tapi sebuah tangan menghalangi dong chil, noa datang membantu.

Dong chil tidak mudah di kalahkan, dong chil malah balik menghajar park no ah. Dong chil kembali akan menusuk gang ja kali ini gang ja menahannya dan seperti noa gang ja jatuh tersungkur. Dong chil kembali akan menusuk tapi park noa mendorong dong chil hingga dong chil malah menusuk punggung noa. Gang ja panik dan minta di panggilkan ambulans, dong chil tidak mau karena ia tidak akan mati hanya karena tusukan sperti itu. dong chil semakin marah dan menjerit dia tak akan mati.



Dong chil keluar dari ruangan itu dan melihat a ran ada di sekitar sana, dong chil hanya meliriknya tanpa bisa berkata atau berbuat sesuatu. (ya iyalah anaknya sendiri ya kan)
Setelah dong chil pergi, gong jo datang dan melihat apa yang terjadi, gang ja minta di panggilkan ambulans tapi gong jo melarang karena urusannya busa ribet, gong jo akan mengurus ini karena ia tau caranya.
Luka di punggung noa sudah di perban, park no a di bawah ke rumah gong jo, mereka memanggil dokter untuk mengobati lukanya. 2 ahjusii masuk ke dalam membawa mangkuk air, gang ja membersihkan tubuh park noa. (hmm aq kog merasa mereka cucok... tapi suami gang ja gimana..... hmm)

A ran di antar pulang gong jo dengan mobil princessnya, gong jo minta a ran untuk tidak khwatir atas kondisi guru dan ibunya karena semuanya baik-baik saja. A ran masih terdiam dan bertanya apa ibunya membunuh seseorang ? gong jo tentu membantah itu. “Ajusshi itu apa dia ayah kandungku?” a ran bertanya sekali lagi dengan mata berkaca-kaca, gong jo kembali mengatakan bukan seperti itu a ran, gong jo ingin menjelaskan tapi a ran keburu keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah, a ran memikirkan apa yang ibunya katakan dengan dong chil.
Noa bangun dari pingsannya dan gang ja segera melihat keadaannya. Noa melihat ia tidak pakai baju dan kenapa seperti ini ? noa sadar ia barusan di tusuk dan harus terus berbaring miring seprti ini. gang ja minta maaf tapi meskipun ia punya 10 mulut, gang ja tetap tidak mengatakan sesuatu tentang hal ini, gang ja minta noa untuk jangan bertanya lagi soal itu. noa bukannya tanya macam-macam yang ia tanyakan apa gang ja baik-baik saja? Apa tidak terluka ? dan apa hubungannya dengan ahn dong chil ? noa minta gang ja untuk cerita supaya ia bisa membantu, noa tidak inign ada siswa yang meninggal lagi selama ini menjadi guru di myeong seong karena ia tidak tau kapan ia akan keluar dari sekolah itu.

Gang ja mohon park noa untuk bertahan meski itu sulit, gang ja bilang ke noa kalau park noa ini adalah guru paling terbaik di myeong seong. Park noa bilang ia tidak sehebat itu. park noa kembali membujuk gang ja untuk cerita semuanya tapi gang ja mohon di beri waktu yang tepat karena ia pasti akan memberitahu semuanya. Gang ja memberi semangat ke park noa untuk terus semangat karena jika noa bertahan maka siswa juga akan bertahan “jangan biarkan tekadmu melemah, pak guru”  park noa sangat tersentuh dan ia akan menangis tapi di tahan hingga gang ja menduga noa kesakitan akan lukanya. Noa tidak seperti itu ia berterima kasih atas kata-kata itu.


Park noa dan gang ja keluar dari rumah gong jo, gang ja mengingatkan park noa untuk jangan lupa minum obatnya dan datang ke RS jika sempat. Park noa “Jo Bang Wool! Aku adalah guru dan kau adalah siswa! Cepat masuk dan tidurlah. Minumlah herbal Korea jika kau punya. Jika ibumu datang, suruh dia telpon aku.” 2 ahjusi datang dan bersiap mengantar park noa pulang.

Gong jo dan gang ja kembali masuk ke dalam rumah, gong jo bilang tetang a ran yang tanya masalah dong chil, gong jo menyangkal semuanya. Gang ja bilang itu sudah baik, dan sekarang yang harus mereka cari tahu adalah tentang pembangunan sekolah itu karena projek itu melibat kan langsung mentri pendidikan dan juga ketua hong dan jung wo, pasti mereka korupsi disana dan gang ja memberi tugas untuk mencari tahu tentang guna pembangunan sekolah itu.

Park noa pulang ke rumah, ayahnya sudah menunggu untuk bicara, noa menolak dan mengatakan besok, ayah menahan tangan noa, noa mengaduh kesakitan. Noa minta ayahnya untuk tidak khwatir karena kini ia akan mengurus masalahnya sendiri.

Noa “Selama ini, di dalam rumah kacamu, aku tinggal dengan hangat. Karena ayah, aku yakin kalau masih ada kehangatan di dunia ini. Dan karena aku memiliki keyakinan itu, aku tidak terluka dan bisa tetap kuat sampai sekarang. Terima kasih, ayah. Tapi sekarang aku akan keluar dari tempat perlindunganmu. Aku takkan seperti anak kecil, dimana kata-kata ayah adalah seluruh duniaku. Karena anak-anakku berada di tempat yang dingin tanpa ada yang melindungi, mereka berada di tempat berbahaya.” (ciehh noa sekarang udah dewasa ;;;;;; :D)

A ran berangkat ke sekolah, bang wol mengejarnya untuk bicara tentang dong chil bahwa dong chil bukan seperti yang a ran fikrikan, a ran hanya diam saja tak berkomentar dan malah pergi.

Ayah tiba-tiba datang dan menyeret bang wol ke tempat sepi, ayah tidak tahan lagi melihat istrinya pulang larut malam bahkan tidka pulang dan pagi-pagi sudah berangkat sekolah. Ayah bilang meskipun ia akan di pecat, ayah akan bongkar semuanya di sekolah. Bang wol juga ikut mengancam ia juga akan membongkar semua yang suaminya lakukan, apa itu ? mencuri ktpnya. Tidak hanya itu permainan di belakang itu semua.

Ayah terdiam dan ketika bang wol pergi ia akan menyusulnya tapi bok dong yang melihat mereka segera beraksi membuat ayah diam dengan mendorongnya ke dinding sekolah “Ajusshi, kau harusnya jangan hidup seperti ini. Meskipun kalian tak punya hubungan darah, dia tetaplah adikmu. Bagaimana bisa kau... seperti itu pada seorang anak...” ayah spechless karena bok dong salah faham, bok dong juga sempat melayangkan tonjokan pada ayah. Ayah “ apa tidak ada cctv”


A ran masuk ke dalam sekolah dan berpas-pasan dengan a ran, a ran hanya saling pandang dan jung wo melihat a ran masih ke sekolah. Jung wo “ kenapa dia masih berangkat ke sekolah?” dong chil mencoba melindungi a ran dengan bilang ia sudah bicara dengan ibunya dan membuatnya mengerti, tidak lama lagi a ran dan ibunya akan berimigrasi. Jung wo mengerti dan hanya memastikan untuk  aran segera pergi.


Noa berjalan di dalam sekolah, jeong hee sedang kejar-kejaran dengan do hee dan tae hee, mereka membuat noa sebagai penghalang dan membuat noa kesakitan, noa bahkan jatuh tersungkur. Bang wol melihat noa terjatuh dan segera menolongnnya, saat itulah bok dong juga melihat mereka.

Noa dan bang wol masuk ke dalam uks, bang wol mengganti perban noa dengan membuka bajunya,bang wol berpesan perban in ihaus di ganti setiap hari, apa ada yang membantu di rumah ? noa mengatakan ada ayahnya. Lalu bang wol juga melihat rambut noa kucel “Rambutmu. Kau tidak keramas?” noa gelagapan  tanya apa ini bau ? bang wol merasa ini adalah masalah besar karena semua pasti noa lakukan sendiri, noa minta bang wol untukt idak usah khwatir karena ayahnya banyak membantu. Bang wol tentu khwatir karena ia merasa bersalah , noa seperti ini karea dirinya.

Bang wol dan noa berdiri sangat dekat bahkan jika di lihat dari belakang seperti orang yang akan berciuman, bok dong yang mengintip dari pintu tentu kaget dan segera menarik bang wol pergi dari sana “Hei, tomat Bang Wool!Apa kau masih waras?! , Pada akhirnya kau sama saja, Pak Guru.” Noa tau bok dong ini salah faham karena bang wol hanya membantu karena ia sakit, bok dong “Jika kau terluka, harusnya kau ke RS. Kenapa memintanya melakukan hal seperti ini?!” bok dong marah dan menarik bang wol pergi dari uks. (hhh bok dong jealous keles ih)

Bang wol merasa bok dong ini salah faham padanya tapi bok dong sudah kepalang marah dan mengungkit masalah i gyeong bahwa i gyeong dulu juga lugu seperti bang wol ini makanya bajian itu menempel padana dan memanfaatkannya. Bang wol mengerti apa maksud bok dong bahwa bok dong mengkhawatirkannya dan merasa sulit karena tidak bisa melindungi i gyeong. Bok dong “Berhentilah mengurusi masalah orang lain dan hiduplah dengan akal sehatmu. Orang lugu dan lemah yang lebih dulu dipukuli. Itulah cara kerja dunia ini. Jangan pernah percaya siapapun, bahkan para guru, bodoh!” (hmm ada yang masih sekolah disini si antara para pembaca ? ada mengalami nasib seperti ini ? semoga gak yah.. kalo ada go up dan katakan pada dunia :D semoga kejadian seperti i gyeong ini tidak terjadi pada siswa yang lain, mimin percaya cerita kayak gini sedikit banyak di ambil dari cerita orang di sekitar kita so lebih peka ya teman-teman :D )

Ayah mendatangi dong chil yang ada do lokasi pembangunan gedung sekolah, ayah bilang agak sulit merubah kontruksi bangunan, dong chil tidak mendengarkannya malah tanya a ran itu anak kandung atau bukan ? ayah tidak mengerti apa maksudnya tapi ia bilang memang a ra bukan anak kandungnnya, a ran adalah putri dari kakak istrinya. Dong chil “Jadi, Jo Kang Ja punya kakak?” dong chil tidak percaya in karena ia tau gang ja adalah anak tunggal. Wajah dong chil seperti sangat frustasi akan maalah ini, dong chil minta ayah untuk mengirim anak dan istrinya ke luar negeri hanya itu yang ia perintahkan. (frustasi banget wajah dong chil mah,,, stress dia tiba2 punya anak kali gitu fikirnya ya.. gak mikir gimana perjuangan gang ja selama ini L #tears)
Bang wol menelpon a ran untuk ikut pada mobil gong jo tapi a ran tidak mendengarkan bahkan menutup teleponnya. Bang wol berjalan meninggalkan sekolah dan ada seseorang yang mengikutinya. (angel kamera seperti dari belakang seseorang pemirsah)

Bang wol masuk ke dalam club dan ahjussi segera menyambutnya, seseorang masih terus mengikuti bang wol. Bang wol bicara dengan gong jo tentang penyelidikan mereka, kali ini mereka bicara tentang hwang man bok, dia adalah salah satu direktur dewan di yayasan myeong seong. Man bok dulu satu kampus dengan mentri kang, pasti man bok ini adalah perantara. Gong jo lalu memberikan info bahwa pembangunan faviliun SMA myeong seong itu menerima dana 3 miliar won dari depdiknas, dan kantor administrasi pendidikan yang mengurus uang itu. bang wol “Untuk sekarang, kita tangkap Direktur Hwang.” Bagaimana caranya ?


Ahjussi gokilz datang dengan keadaan babak belur, ada seorang ninja yang datang ke club mereka. bang wol dan gong jo keluar melihat siapa itu ? ternyata adalah bok dong. Bok dong menghajar semua penjaga club itu sampai masuk ke dalam, bang wol memanggil bok dong, bok dong melihat nya dan minta bang wol segera berlari kepadanya karena ia akan membawa keluar, bok dong salah faham lagi. Gong jo segera mendekat ke bok dong dengan ceria dan memanggil “ go bok dong... itu kau yang pernah ku dengar ...” bok dong minta temannya di serahkan padanya tapi  semenit kemudian ia terdiam karena gong jo menyebut bang wol adalah putrinya.

Bok dong mengalami luka kecil di keningnnya, bang wol mengobatinya dengan memberikan hansaplas, bang wol mengomeli bok dong karena mengikutinya, bok dong juga tidak tau karena ia tidak menyangka bang wol tinggal di tempat seperti ini. gong jo yang ada di samping mereka memuji bok dong ini ganteng seklai bahkan gong jo menyentuh wajah bok dong, bok dong langsung berbalik melihat gong jo dan memarahi gong jo “Ahjumma, kau ibu kandung yang membuangnya? Jika kau tak bisa tanggung jawab, kenapa kau melahirkannya? Apa kau tahu bagaimana dia hidup karenamu? Dia selalu diteriaki oleh ibu angkatnya yang pikun dan kakak angkatnya yang seperti hewan, Dan betapa dia haus kasih sayang pada....siapa saja...” gong jo yang tidak mengerti situasi ini di beri kode bang wol untuk mengiyakannya saja, gong jo minta maaf pada bang wol dan kembali memuji bok dong bahwa bok dong ini tidak Cuma ganteng tapi juga pengertian. Bang wol yang ada di samping bok dong mengerti apa yang ada di dalam hati bok dong selama ini. (itu mah curhatan bok dong kayaknya yah yang di tinggal orang tuanya hmmm,, eh orang tuanya meninggal kayaknya L)



Bok dong pulang ke rumahnya dan bang wol mengikutinya, bang wol tanya tentang orang tua bok dong juga kakaknya kenapa dipenjara ? bok dong kesal karena bang wol ini tanya-tanya tentang dirinya dan hanya menjwab tidak tau. Bang wol merangkul bok dong “Haruskah Noona belikan ddeokbokki?” bok dong “Apa maksudmu dengan Noona?” bang wol “Aku adalah noona karena aku lebih tua setahun.” (aighh ahjumma keles :P)

Bok dong mendorong bang wol ke dinding pagar dan menggebrakkan tangannya ke atas, tapi ternyta itu adalah ranting pohon, bok dong kembali menggebrak dinding pagar “Jo Bang Wool. Kau menyukaiku?” bang wol yang mendengar itu tertawa tidak percaya.. bok dong akan bilang ia menyukai bang wol tapi mulutnya tertahan dan malah memilih pergi dan menasehati bang wol untuk jangan berkeliaran bertemu orang aneh.

Bang wol kembali mengikuti bok dong, bok dong melarangnya lebih jauh lagi dan sampai disini saja, bang wol tau bok dong tinggal disini dengan dong chil, bang wol minta bok dong untuk jangan tinggal disiini lagi, bang wol janji akan bicara dengan guru dan mencarikan tempat untuk bok dong. Bok dong “Kau harusnya jangan tinggal di tempat begitu.” Bok dong menarik leher bang wol seperti akan menciumnya dan hanya bilang “Jaga dirimu, tomat ceri.” Bok dong tersenyum dan pergi. (ciehh udah punya panggilan sayang kkke)



(hhhha pasti bang wol spechless kali.. ahjumaa di gituin kkke)


Bersambung ke part 2 yes :D

Bok dong dan bang wol.. love line noona noona lagi,,, hha sayang bang wol udah punya suami dan anak kalo belum boleh juga tu wkwkwk kayak i hear your voice kan ya... jadi inget so jong suk :D

4 Responses to "Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 10 part 1"

  1. Omg makasiii ya buat sinopsisnya, setiap ada adegan bok dong sama bang wol jadi bikin senyum2 n ketawa2 sendiri xD hwaiting buat nyipnosisnya ya!!

    ReplyDelete
  2. Lucu cerita tentang bok dong am bang wol..ini harusnya bang wol g usah ada suaminya biar lbh seru..kan lucu jg tuh ada pak noa

    ReplyDelete
  3. Gk iklhas itu ah ran anak ahn dong chil 😭😭😭

    ReplyDelete