Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea angry mom episode 2 part 3

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea angry mom episode 2 part 3

Jung woo menemui ketua, ia mengatakan dal bong yang akan memilih guru sastra baru sebagai wali kelas, ia akan mulai kerja besok. Ketua “Dal Bong berusaha keras untuk menyaingimu, kan? “ jung woo  “ Tidak masalah. Penetapan guru baru adalah hak Wakil Kepala”


Ketua membenarkan karena jung woo harus mengurus masalah yang lebih besar seperit mengubah kantor perencanaan perusahaan, jung woo dan sekretaris wanita (ae yeon) yang sedang menuangkan teh terkejut. Ketua “Demi yayasan kita, kantor perencanaan perusahaan harus berada di lokasi strategis Kau harus melakukan pencucian uang untuk sekolah dengan baik sehingga yayasan berjalan dengan baik “ jung woo “ Tapi sekarang waktunya kurang tepat. Media masih mengawasi kita”

ketua “Menteri Kang masuk sebagai kandidat presiden Dia terus berceloteh tentang melawan korupsi dan semacamnya Kau tahu, apa yang dia katakan? Pengumpulan dana? Walaupun aku muak dan tidak menyukainya, tapi apa yang bisa ku lakukan? Aku memiliki banyak bawahan. Aku bahkan tidak bisa mengusir mereka yang ingin belajar Orang yang tepat untuk melakukannya (pencucian uang) hanya kau” (nyuci mah pakai detergen ini pakai jung woo, ya semoga berhasil di ending drama yes :P)

ae yeon memijat kaki ketua, ketua ingin bertanya tentang pendapat ae yeon terhadap jung woo apa jung woo akan melakukannya dengan baik ? ae yeon hanya mengatakan entahlah karena ketua sudah membuat keputusan, ae yeon hanya memberikan jawaban untuk membuat ketua senang dengan berada di pihak yang sama dengannya tapi hal inilah yang membuat ketua jadi tidak suka, ketua menunjang wajah ae yeon dan marah-marah “Katakan pendapatmu! Jika kau bicara jujur, aku akan memaafkanmu Aku lihat kalian saling bertukar pandang sebelumnya Semua yang kau katakan bohong! Inilah alasan akku tidak percaya perempuan Kau hanya mengambil uangku Dan kau kira aku tidak tahu kalau kau akan mengkhianatiku Kau mau kemana? Kembali sekarang juga!”


ketua marah-marah pada sekretaris ae yeon di saat yang tidak tepat karena saat itu pula lah anak ketua (sang tae ) pulang kerumah dan mendengar itu semua, sang tae sepertinya muak dengan tindakan ayahnya, di dalam kamar sang tae ada sebuah motor gede, sang tae menghidupkannya dan membuat suara berisik agar tidak mendengar ayahnya yang sudah menggila.



I gyeong berjalan sendiri di tengan malam, ia menerima pesan dengan berbagai komentar pedas yang mengerikan, i gyeong bingung dan akhrinya ia menelpon a ran, i gyeong berharap a ran untuk mengangkatnya karena i gyeong tidak tau apa yang harus ia lakukan, i gyeong ketakutan.

A ran masih tidur di kamar rumah sakit, ponselnya terus bergetar dan ia tidak mengangkatnya karena memunggungi hpnya.

Ibu masih di meja belajar putrinya “Putriku benar. Aku tidak pantas menjadi seorang ibu. Keputusanku mungkin saja salah. Aku tidak pernah menyangka dia akan membenciku. Aku hanya punya satu pilihan. Seperti 17 tahun lalu, Sekarang, aku akan melindunginya
Hakim pulang ke rumah dengan menyanyi-nyanyi geje, noa melihat ayahnya dan ternyata hakim sedang mabuk. Hakim minum-minum karena ia sedang merasa senang, karena hal itu noa juga ingin ayahnya mengjak minum karena ia memiliki kabar bagus.

Noa mengajak ayahnya untuk duduk dan memberitahukan kalau ia mendapat telepon dari sma myeong seong dan ia di terima menjadi guru disana, hakim hanya memberikan respon biasa dan membuat noa bertanya “ ayah tidak tekkejut?” hakim “Terkejut? Aku sudah tahu. Bagaimana bisa kau tidak menjadi guru? Orang sepertimu harus menjadi guru!”

Noa heran juga mengapa ia cepat di terima karena ia baru 6 bulan mengantar lamaran disana, noa berfikir mungkin guru sastra di sekolah itu mengundurkan diri. Hidup memang tak bisa di tebak.

Hakim  “Begitulah hidup. Tidak perlu terlalu larut dalam kesedihan, Atau terlalu bahagia Kau hanya harus tetap menjalani hidupmu. Noa “ sepertimu?” hakim “Kau tidak bisa sepertiku Aku adalah hakim yang memutuskan salah dan benar dan memberikan hukuman, Tapi kau seorang guru. Seorang guru tidak boleh menilai siswanya sembarangan Hukum memiliki mata tertutup, tapi seorang guru Harus memiliki mata terbuka dan memahami siswanya.” (suka kata-kata ayah noa ini, ayah noa ini yang jadi jahat di drama empress ki, ingat kali wajahnya walau gak pake jenggot wkkwkw)


Hakim “Mari kita lihat apakah kau bisa menjadi orang dengan dua mata diantara orang-orang dengan satu mata” noa senang, ia berdiri dari duduknya dan menjerit melihat langit “Tunggulah, orang bermata satu, orang bermata dua akan segera datang!”


Ibu memasak sayur tahu di rumah, ayah yang akan berangkat kerja bertanya dimana a ran di rawat karena ia ingin mengunjungi a ran sepulang kerja, ibu kaget lalu memberikan alasan mengunjungi karena a ran ingin sendiri dan dokter bilang mereka harus mengikuti kemauan a ran.

Ibu mertua datang dan duduk di meja makan, ibu segera memberikan nasi untuk suami dan ibu mertuanya ini, ibu mohon maaf pada ibu mertua karena ia harus pergi beralasan akan ke minimarket membeli sesuatu jadi ibu meminta ibu mertuanya untuk membereskan makanan ini setelah makan. Ibu mertua sedikit mengomel.

Ibu mertua meminta ayah untuk mengucukur jenggotnya karena jika oran gmelihatnya maka mereka bisa mengira gang ja itu putrinya bukan istrinya, ayah “Apa maksudmu,Bu? Kami hanya beda 1 tahun”
Noa akan berangkat kerja, hakim memberikan semangat pada putranya “Hari pertama putraku bekerja! Semoga keberuntungan selalu menyertaimu!”

Ibu sudah berganti pakaian menjadi anak sma, dan toko nya sementara ini akan di tutup.

Anak sekolah sedang berjalan memasuki sekolah dan mereka di periksa oleh seorang guru, i gyeong berjalan bersama denga ketua genk pembully, guru itu menghentikannya “Hei, Wang Jeong Hee. Kau mau kemana? Kesini! Yi Kyeong, kau boleh pergi. Berdiri disini. Ada apa dengan penampilanmu? Apa ini, yang kau pakai dilehermu? Apa kau anjing? Kau pikir kau Matilda? Apa ini? Satu, Dua, tiga,empat. Lepaskan semua gelang dan cincinmu”

Noa sudha berada di depan sekolah myeong seong dan terlihat bahagia menatap gerbang sekolah itu, ia berdiri di pinggir jalan dan di belakangnya ada sebuah mobil berhenti, pintu mobil di buka sehingga noa hampir terjatuh tersungkur di depan. Yang keluar dari mobil itu adalah sang tae, noa hanya melihat ketidaksopanan sang tae tanpa menegurnya.


Noa masuk ke dalam sekolah dan menyapa guru itu, setelah noa masuk, kini giliran ibu yang menatap gerbang sekolah memantap hati kembali memasuki dunia sma.

Dal bong memperkanal park noa sebagai guru baru di kantor guru, semua guru memberikan tepuk tangannya. Noa “Tadi malam...Ayahku mengatakan ini padaku: "Dewa keadilan memiliki mata yang tertutup.Tapi seorang guru harus melayani siswanya." Aku akan melayani siswa dengan baik dan bekerja keras agar menjadi guru yang baik. Aku akan bekerja keras!” park noa kini menjadi guru wali kelas 2.3 yang baru.  Semua sudah mendengar perkanalan noa dan pintu kantor sekolah di buka, ibu masuk ke dalam kantor itu.


Jung woo mengantarkan ibu dan noa ke kelas mereka. noa berjalan di samping ibu, ia bertanya pada ibu “Kau pindah darimana? Saya Park No Ah, wali kelasmu. Siapa namamu? Wajahmu terlihat familiar Apakah kita pernah bertemu sebelumnya? Apa kau mengikuti kursus?” pertanyaan noa terhenti ketiak jung woo sudah menunjukkan kelas mereka. noa segera menyusul jung woo.

Jung woo memperkenalkan noa sebagai wali kelas yang baru, noa diminta memperkenalkan diri. Jeong hee yang merupakan ketua genk pembully wanita mengatakan ke noa kalau ia kenal guru ini, park noa adalah guru di tempat kursus dan memiliki sebutan pil tidur. Jung woo menghentikan jeong hee, kini saatnya noa memperkenalkan diri.

Noa mulai memperkenalkan diri dengan pidatonya ala puisi-puisi khas kesastraaan. Langsung saja ini membuat para siswa ribut sendiri dan pada tidur malam mendengarkan, ibu yang ada di samping noa melihat tingkah para siswa ini.
Perkenalan park noa selesai kini jung woo gantian mengenalkan ibu sebagai siswa pindahan baru, ibu berdiri di depan kelas dan memperkenalkan dirinya dengan sediit terbata-bata “Halo.Senang bertemu dengan kalian semua. Namaku... Jo Bang Wool.” Mendengar nama ibu yang aneh para siswa kontan saja tertawa dan mengejeknya “Apa kau seekor anjing? Bukan Ba Duk (bintik) tapi Bang Wool (bel).Woof, woof!”
Jung woo menghentikan ejekan para siswa dan meminta ibu untuk duduk di kursi yang kosong, i gyeong menolak kursi kosong untuk di duduki karena itu kursi a ran. Jung woo “Saat Ah Ran masuk kembali, Akan ada kursi untuknya. Kita tidak tahu apa yang terjadi dengannya. Dia sering absen belakangan ini. Sekarang, bersiaplah untuk belajar”

Jung woo dan noa berjalan menuju kantor, jung woo bertanya apa noa kenal dengan dal bong karena noa terpilih sebagai guru baru, noa mengatakan ia tidak kenal dan ini adalah hari pertama ia melihatnya. Jung woo lalu bertanya lagi berapa banyak noa menulisnya ? noa tidak faham tapi ia menjawab itu karena ia guru sastra jadi seperti itulah. Jung woo hanya tertawa melihat tingkah noa yang sangat semangat dan meminta noa untuk terus seperti itu. noa kembali senyum-senyum saja. (hhha noa ini bakal jadi komedynya drama ini kayaknya yes..)

Ibu duduk di kelasnya dan menarik tasnya untuk di letakkan di pinggir meja, namun ketika ia melihat mejanya yang penuh dengan kata-kata kotor, ibu terkejut dan tentu sedih. Meja a ran penuh dengan coretan yang mengatakan a ran gadis gila, lesbian, go to hell dll. Ibu sangat sedih.


Jeong hee dkk mendatangi meja ibu dan mulai membully, ia mengejek kalau dulu jeong hee pernah punya anjing bernama bang wol,dia sangat lucu. Ibu tidak mendengarkan apa kata jeong hee dan fokus pada tulisan yang ada di mejanya, ibu meneteskan air mata. Jeong hee dll melihat ibu menangis mereka langsung saja mengejeknya dan mengatakan ibu ini anak yang manis. Ibu “Ini... Kau yang melakukannya?” jeong hee menjawab dengan santainya “Ini? Ada gadis menyebalkan yang duduk di sini sebelumnya...Tapi, kau tidak perlu khawatir Karena namamu sama seperti anjingku Aku akan...” ibu tidak lagi mau nama a ran di jelek-jelekan, ibu menjambak rambut jeong hee dan menatapkannya ke meja. Jeong hee kalah start.

Ibu mulai beraksi dan masih menjambak rambut jeong hee, ibu mengancam teman-teman satu genk jeong hee dan meminta pintu unutk di tutup. Jeong hee mengaduh sakit.


Noa di kantornya kembali melihat data pribadi ibu dan mengingat dimana ia pernah melihat ibu sebelumnya dan akhirnya ia tau kalau ibu adalah orang yang pernah memakinya di tempat kedai soju, juga yang mencekiknya di tempat less. Noa sadar.


Para siswa berkumpul di depan kelas sibuk memotret apa yang terjadi di dalamnya, dan itu adalah aksi ibu yang melumpuhkan genk jeong hee. Jeong hee di dudukan dengan lutut di meja. Ibu dengan garang mematahkan kayu pel dan mengancam jeong hee, apa jeong hee yang melakukan ini pada a ran ? jeong hee ketakutan “Aku cuma...Aku cuma bercanda...” ibu langsung naik darah dan emosinya memuncak “ Seekor katak bisa mati karena batu yang iseng kau lemparkan..” ibu akan memukul jeong hee dengan tongkatnya tapi ada sebuah tangan yang menghalanginya, itu adalah bok dong.






Bok dong “Sebaiknya kau berhenti...Jika kau tetap begini, aku akan membunuhmu...” ibu terdiam dan melihat itu siapa, ia teringat akan suara yang membisikinya di tengah keramaian ketika mengrjar i gyeong yang hilang. Ibu memutar tubuhnya dan kini mencekik bok dong. Ibu sekali lagi akan meninju bok dong tapi kali ini ada lagi tangan yang menghalanginya. Itu adalah noa.



Ibu tidak begeming melihat noa, ibu memelintir tangan noa dan mencekik leher noa di dalam kepitan tangannya, semua siswa yang melihatnya langsung tercengang termasuk bok dong juga anggota genk bully.






End then what heppen ? next di episode 3 part 1 yes... anyeong... www.facebook.com/add.kore.team

4 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea angry mom episode 2 part 3"

  1. Waaaaaaa daebak!!! Keren keren keren
    Salut banget sama ibu, orang2 pembuly itu emang harusnya dilawan, di diemin malah ngelunjak!!
    Lanjut ya keren sinopsisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups...kim hee sun cakep bener di drama ini, masih bener-bener kelihatan muda euy hhhi jadi semangat nyinop karena dia :D

      Delete
  2. ahhhh., keren banget ibu ni. suka bnget sma ibu ini. trus smangat ibu.
    emang pelu orang pembully hrus di balaz. tetep lnjutan kakak. mksih. gumawo

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups... emaknya a ran jagoan sik.. :D mantan preman wkwkw

      Delete