Sinopsis Terbaru

Daftar Drama Korea Hits Dengan Tema / Genre Detektif - Action Part 2 by Add-Korea

blogger templates
<<  Part 1 >>



6. King 2 Hearts
Drama ini mengambil setting pada jaman kerajaan dengan konstitusional monarki, yang mengambil cerita dimana pangeran Lee Jae Ha (Lee Sung Gi) dari Korea Selatan dan Kim Hang Ah (Ha Ji Won) dari Korea Utara yang merupakan agen khusus pada saat peperangan yang akan menjadi pasangan suami istri untuk meredam ketegangan antar kedua negara.Itu adalah impian dari raja terdahulu (Lee Sung Min) yang merupakan abang kandung dari Lee Jae Ha. Perjuangan itu tidak mudah karena impian sang raja ia sampai harus terbunuh oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan hal itu terjadi.

Lee Jae Ha di masukkan ke dalam wajib militer meski ia menolak karena merasa sebagai anggota kerajaan, namun hal ini di maksudkan agar Lee Jae Ha menjadi lebih bertanggung jawab terhadap negaranya karena sikapnya yang selengek-an. Dan disanalah ia bertemu dengan Kim Hang Ah, meski awalnya sering bertengkar namun pada akhirnya mereka dapat mengakui bahwa mereka saling jatuh cinta.

7. Bad Guys
Drama ini menceritakan tentang 3 narapidana yang di tugaskan untuk menguak kasus–kasus besar guna mereka mendapatkan keringanan hukuman. 3 narapidana itu saling terkait karena kasus Lee Jong Mun yang seorang psikopat pembunuhan berantai namun sama sekali tidak pernah mengingat saat-saat ia membunuh karena di berikan obat oleh seorang dokter psikiatri atas suruhan seorang jaksa.

Woon Cheol dan Jung Tae Soo yang satu team dengan Lee Jung Moon pun akhirnya mendapatkan perintah untuk membunuh Lee Jung Moon namun mereka menolak dan mereka bertiga bersama seorang detektif yang telah memasukkan Jung Moon kedalam penjara sama-sama menguak kasus ini sehingga jelas asal muasal permasalahannya. 


8. You Are All Surrounded
Drama ini menceritakan tentang 4 detektif muda yang memulai karir di sebuah kantor polisi di daerah seoul karena berbagai alasan, ada yang karena gaji nya besar, ada juga karena terpaksa masuk ke dalam team ini karena bagian polisi lalu lintas sudah penuh, selain itu ada juga karena ingin masuk detektif untuk merasakan kesenangan belaka juga karena ingin mengungkap kasus di masa lalu.

4 detektif muda itu bernama Eun Dae Gu ( Lee Sung Gi ), Eo Soo Sun ( Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyun), dan Ji Kook (Park Jung Min) yang datang ke kantor polisi dan di pimpim oleh detektif senior bernama Seo Pan Suk  (Cha Seung Won).

Setuju dengan list di atas ? atau ada yang kurang dan perlu di masukkan ke dalam list ? berikan komentar dan masukkannya ya chingu.. anyeong..

0 Response to "Daftar Drama Korea Hits Dengan Tema / Genre Detektif - Action Part 2 by Add-Korea"

Post a Comment