Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea Angry mom episode 2 part 1

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea Angry mom episode 2 part 1

Pisau pisau tajam berjajar di atas meja, dan terdengar suara gesekan yang cukup kuat. Itu adalah ibu yang sedang menggosok pisau dapurnya. Ibu menggosok pisau itu hingga tajam sambil mengingat semua hal yang telah terjadi pada putrinya dan bagaimana perjuangannya untuk memperjuangkan a ran selama ini. setelah berfikir ibu menghentikan menggosok pisaunya dan mengambil ponsel menghubungi seseorang “Ini adalah Jo Kang Ja. Apakah Anda masih berhubungan dengan Han Gong Joo?” ibu menutup teleponnya dan menancapkan pisaunya ke meja. Pandangan ibu ganas. (ibu ngeri ih matanya.. sumpeh)




Seseorang bos sedang menasehati anak buahnya untuk berjaga dengan baik di club karena akhir-akhir ini banyak anak di bawah umur yang bermain disana. Bos itu sedang perawatan kuku oleh karyawan laki-laki berambut panjang. Bos itu bertanya dimana jong man, lelaki berambut panjang “ aku sudah mengatakan tentang pertemuan kita” bos yang bersuara mirip wanita itu menendang wajah lelaki berambut panjang meminta jong man dibawa kehadapannya. Laki-laki itu langsung kabur.


Bos itu minta semua untuk keluar dari ruangan karena ia ingin mendapatkan massage, semuanya menurut dengan memberi hormat memanggil hyungnim. (hyung nim ? berarti cowok.. tapi suaranya kayak cewek.. suer dah.. )

Di club terjadi keributan, itu adalah ibu yang berulah disana, ia menghajar semua anggota genk dengan ganas. Ibu menang “beritahu atasan kalian bahwa Beolgoopo Sashimi di sini.”

Bos yang memiliki mahkota kecil di rambutnya tadi sedang di massage dan ia mendapatkan kabar beolgoopo sashimi datang, ia sedikit tidak percaya dan menduga apa itu adalah bang wol ? lelaki berambut panjang tadi melaporkan kalau ibu terlihat seperti anak sma, kurus dan matanya besar seperti lonceng.


Ibu masih terus bertarung melawan anggota genk, ketika ada pelayan yang membawa banyak sumpit di tangannya, ibu mengambil itu dan menyatukannya menjadi satu dengan ikat rambutnya. Ibu mengurai sambut kritingnya dan bertarung dengan memukulkan sumpit itu ke pada anggota geng. Tentu saja ibu menang dengan pukulan-pukulannya yang dahsyat.


Bos club itu keluar juga dari persembunyiannya, bertubuh besar dengan rambut pendek dan mahkota kecil di kepalanya, bos itu berpenampilan wanita. Bos keluar dengan pakaian seperti ratu yang bersayap di belakang, para anggota mengibarkan sayap itu dengan gejenya. (aneh gitu,, mesti apa ya.. bos somplak wkwk LOL)


Ibu duduk di kursi dengan gahar dan berdiri menatap bos secara face to face. Bos itu mengenali siapa ibu, ibu adalah anggota dari kelompok Beolgoopo Sashimi dengan nama jo kang ja.


Flashback
Semasa sma ibu memanjat tembok sekolah untuk keluar, seorang teman yang gendut ingin ikut bersama gang ja karena ia juga kena pelecehan seksual itu, meski gang ja melarang temannya teta nekad dengan naik tembok dengan menaiki punggung 2 teman lainnya. (bussset dah)
Seorang lelaki sedang bercerita dengan teman-temannya tentang para siswa yang duduk dengan kaki yang terbuka lebar, itu sama saja dengan memintanya melihat bukan ? laki-laki itu juga mengatakan kalau para siswa itu bukan anak-anak ataupun perempuan karena pantat nya sangat lebar, bahkan lelaki itu memperagakan betapa besarnya pantat itu. lelaki itu permisi kebelakang mau buang air kecil saking semangatnya bercerita.


Saat membuang air kecil, gang ja datang di belakang lelaki itu memperingatkan kalau buang air kecil tidak boleh sembarangan. Gang ja memanggilnya sebagai guru. Lelaki itu adalah guru dari gang ja. Gang ja menikung tangan dan memepetkan tubuh gurunya ke dinding sambil memegang pantat guru itu sampai guru itu kesakitan. Guru bertanya kenapa gang jae melakukan semua ini ? apa karena gang ja mendapatkan nilai 0 ? “ memberikan nilai 0 aitu terserah anda, duduk dengan rok yang terbuka itu terserah kami” guru “ itu karena .. karena tidak baik untuk dilihat” gang ja “ jadi karena itu kau menyentuh paha dan pantat ? “ guru itu semakin kesakitan. Gang ja memperingatkan gurunya untuk tidak melakukan hal itu lagi, jika itu masih terjadi maka gang ja akan memotong tangan guru itu.


Gang ja akan pergi dari sana tapi gurunya mulai mengancam karena tindakan seperti ini, gang ja tidak semudah itu di kalahkan, baginya jika ini terbuka untuk umum maka posisi tidak aman pertama adalah gurunya karena ia tidak ingin mati sendirian, gang ja akan buka mulut untuk scandal ini.


Gurunya mengatai gang ja anjing gila, teman gang ja yang gendut datang dari belakang dan menusuk pantat gurunya dengan kayu sambil mengatai gurunya “ anjing gila itu nama panggilan anda” guru itu kesakitan dan masih mendekap kayu itu di pantatnya .


Narasi terdengar “ bang wol adalah anak seperti itu, ketika ia melihat ketidak adilan ia tidak akan pernah membiarkannya dan ia memastikan orang itu akan membayarnya kembali. Dia sebagai pemimpin dan di dunia ini tidak ada yang di takutinya, dia benar-benar seorang gangster.”


Saat narasi terdengar gang jae sedang menulisi mobil gurunya dengan pilok dan memecahkan kaca depan mobil dengan meleparkan batu dan menginjak-injaknya. Gang ja naik ke atas mobil dan menginjak-injak mobil itu melewatinya saat ada gurunya keluar. Guru itu adalah seorang wanita gendut. Gurunya marah-marah memanggil nama gang ja. (wow.. ngeri ah masa muda ibu)


Di kelas, gang ja tertidur dan guru nya membangunkan gang ja dengan marah. Gurunya bertanya ke gang ja apa perkerjaan ayah gang ja ? gang ja mengatakan ayahnya sedang di penjara karena memukuli orang. Dan ini adalah ke 7 kalinya. Gurunya sedikit menciut, lalu meminta ibu gang ja untuk datang kesekolah. Gang ja hanya tidak menjawab tapi malah tersenyum karena ibunya mungkin tidak akan datang.


Guru itu tentu marah karena sikap gang ja yang seperti ini, guru “ kau mau di pukul atau membawa ibumu kesini?” gang ja tidak menjwabnya hingga guru itu mengulang sekali lagi dengan gerakan menggertak ibu akan memukul. Teman gang ga yang gendut “Guru, ibu Kang Ja memiliki bekerja sehingga dia tidak bisa datang. Setiap tahun selama 365 hari, pada tahun baru, hari kasih sayang, hari budha,bahkan ketika nenek gang ja meninggal ibu gang ja tidak pernah menutup tokonya” uwow... guru itu spechless dan hanya bisa mengatakan “ anda memiliki ibu yang mengagumkan” (dahsyat emaknya ibu yes... semoga emak gue kagak gitu.. emg gk gitu sih :D alhamdu... lilah)


Ibu gang ja sedang melayani pelanggan yang meminta soju dan sup ikan pedas, ibu gang ja sedang menyiapkannya. Gang ja sedang memotong ikan rebusnya di sebelah ibunya, ibu bertanya apa itu sudah siap ? gang ja bilang ia sedang mengerjakannya. Ibu mengomel dan meminta gang ja untuk cepat menyiapkannya, gang ja kesal memukul meja.


Di tempat lain, para genk sedang bertarung habis-habisan, mereka merebutkan posisi nomor 1 petarung di sekolah. Teman gang ja yang gendut ikut dalam pertarungan itu dan ia menyebutkan namanya han gong jo. Gong jo menghajar semua siswa yang ada hingga babak belur, bahkan ketika bertarung dengan anak laki yang memukul tubuhnya, itu tidak mempan karena tubuhnya yang besar. Gong jo menang menyisakan satu lawan yang sulit. Gong jo sepertinya tidak sanggup lagi dan meminta temannya yang agak gendut untuk memanggil gang ja kesini. Teman itu segera berlari.


Gang ja masih terus mengiris daging itu dan mengatakan ke ibunya kalau gurunya memanggil ke sekolah, ibu mengomal karena gang ja menyebabkan masalah, tapi ibu tidak peduli karena ia sibuk jadi kalau mau guru saja yang datang ke tokonya. Gang ja sudah tau bahwa ibunya akan seperti ini jadi gang ja sudah bilang ke gurunya bahwa ibunya tidak perduli pada anaknya mau mati atau tidak. Ibu yang mendengar hal itu merasa sakit hati juga, karena ia melakukan semua ini (bekerja) untuk keluarga tapi ia merasa anaknya ini tidak tau betapa sulitnya dan menderitanya ibu. gang ja dengan ketus menjawab “ siapa yang memintamu untuk melahirkan saya?” ibu gang ja spechless dan tidak bisa berkata apa-apa lagi “ apa yang baru kau katakan?” gang ja tidak menjawab dan pelanggan meminta di bawakan irisan bawang juga daging rebusnya. Ibu hanya menjawab ia dan ia ingin bicara lebih lanjut pada putrinya nanti. (hufthh sakitnya tuh disini ...)


Teman gong jo datang dengan tergesa-gesa dan memasang kaca matanya mengatakan kalau gong jo saat ini sedang di pukul habis-habisan, gang jae segera berlari melihat keadaan.


Gong jo babak belur dan di minta merangkak ke hadapan siswa laki-laki, gong jo tidak memiliki pilihan lain dan sudah melakukannya beberapa langkah, tapi tiba-tiba pisau menyambar kalung laki-laki itu dan menancap ke tong. Mereka melihat kehadiran gang ja. Gang ja berlari akan menerjang dengan pelan dan gang ja melompat tinggi dan brak.. laki-laki itu KO dengan sekali tendangan.
Flashback end

Gang ja dan bos wanita itu saling berhadapan, bos itu adalah gong jo teman ibu saat sekolah dulu. Gong jo memangil nama ibu dan memeluk ibu hingga membuat anggota genknya tercengang. Ibu meminta bantuan gong jo.



Gong jo “Bagaimana mungkin kamu meninggalkanku seperti itu, setidaknya kamu mengatakan sesuatu, saya fikir kamu sudah meniggal. Saya fikir ddong cheol benar-benar melakukan sesuatu padamu “ gong jo sangat mengkhwatirkan keadaan ibu. ibu meminta bantuan pada gong jo, gong jo mendekat dan mendengar bisikan ibu “Ayo kita ke Sekolah.” Gong jo heran untuk apa ? apa ada yang mengejar gang ja ? ibu menjelaskan kalau bukan itu maksudnya, yang ibu maksud adalah ke sekolah dimana terjadi pembully-an disana.


A ran sedang tidur dan ia terbangun, a ran melihat tangannya yang sudah di perban. A ran teringat ancaman bok dong padanya tempo hari, a ran ketakutan. a ran memegang selimutnya dengan erat dan kelhatan sangat stress.


Ibu berbicara 4 mata dengan gong jo. Ibu ingin menemukan orang yang melakukan semua ini pada a ran dan akan membalasnya 2 kali lipat. Gong jo lalu bertanya jika sudah ke sekolah apa yang akan ibu lakukan? Apa ibu akan menjadi guru ? ibu saja bahkan tidak lulus sekolah sma. Ibu menjelaskan ia tidak akan menjadi guru tapi ia akan menjadi siswa sma. Hanya dengan menjadi siswa ibu akan bisa mengethaui siapa yang melakukan semua itu. gong jo merasa ini tidak masuk akal, siap yang akan percaya bahwa ibu ini siswa sma ? anak buah gong jo yang di hubum di belakang kursi berdiri dengan mengangkat kedua tangannya mengatakan bahwa mereka percaya (ibu siswa sma). Gong jo memarahi anak buahnya untuk mengangkat tangan dengan benar karena mereka sedang di hukum.


Gong jo meminta ibu untuk jangan melakukan itu dan katakan saja siapa yang melakukan itu maka ia yang akan megnhajarnya, ibu bilang ia tidak tau makanya ia melakukan semua ini. gong jo lalu bertanya walau ibu sudah ada di sekolah itu apa yang akan ibu lakukan dan bagaimana jika ibu tertangkap, apa ibu bisa menanggung konsekwensinya ? gong jo meminta ibu untuk memikirkan jalan lain saja. Ibu tetap kekeh melakukan itu karena ia sudah melakukan berbagai cara dengan melapor kesana sini tapi hasilnya nihil karena mereka hanya meminta bukti dan ia tidak memiliki itu.

Jika ibu membawa ini ke pengadilan dan mereka tidak bisa menemukan siapa dalang di balik semu  a ini, ibu khawatir orang itu akan semakin menyakiti putrinya. Setelah semua di jelaskan akhinya gong jo mengerti dan memutuskan akan membantu ibu. gong jo tanya apa ada orang yang tau ibu adalah ibunya a ran ? ibu berfikir dan ingat guru kang, hanya guru kang yang tau, maka dari itu, itu akan jadi urusan gong jo.


Ibu keluar dari club itu di antar gong jo di  depan, gong jo meminta ibu untuk melakukan botox agar tidak terlihat sebagai ajuma, ibu pergi pamit dari gong jo.

Apa yang terjadi selanjutnya ? are u excited ? part 2 tomorrow yes,,, anyeong...
 



2 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea Angry mom episode 2 part 1"

  1. gang ja muda memiliko sifat bebas dan juga tdk suka melihat adanya bully membully tapi syang anaknya yg di nully skarang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mnrt q sih bukan anaknya yang di bully, tapi i gyeong, a ran cuma bantuin nah jadi dia di ancam :D, gomawo komentnya :D

      Delete