Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap Film Korea Twenty Part 3

blogger templates
================================
Sinopsis Lengkap Film Korea Twenty Part 3

Akhinya gtung tae berangkat ke kampus bersama dengan jin joo, jin joo yang menyetir mobil. Gyung tae teringat kalau jin joo datang ke acara kampus saat ia minum-minum itu, jin joo tidka mempermasalahkan hal itu karena itu masa orientasi kampus jadi tidak usah malu, jin joo melihat tangan gyung tae yang memegang mobil bagian atas, jin joo menegurnya apa ia kecepatan menyetirnya ? gyung tae langsung sok-sok jaim dan melepaskan tangannya, gyung tae bilang dia adalah anak yang bernyali besar, mendengar hal itu jin joo langsung saja melaju kencang.

Jin joo dan gyung tae sudah sampai di kampus, gyung tae sedikit pusing dan mereka akan berpisah karena menuju ke area kampus yang berbeda, jin joo megnatakan sampai jumpa dan itu membuat gyung tae GR setengah mati dan melongo melihat kepergian jin joo.

Seorang teman gyung tae sudah ada disampingnya dan heran bagaimana gyung tae bisa bersama dengan jin joo terlebih lagi mereka satu mobil. Gyung tae malu-malu + senang karena jin joo terlebih dahulu yang mengenali dirinya dari pada dia. Temannya itu mengerti tapi gyung tae masih keGRan saja bagaimana bisa jin joo mengingatnya padahal ia tidak mengingatnya sama sekali. Tema gyung tae pun langsung memberi tahu kejadian saat di acara orientasi kampus itu.
Teman gyung tae menunjukkan hpnya, yang mereka buka adalah fb, teman gyung tae menunjukkan rekaman video gyung tae saat mabuk yang telah di upload ke dalam fb.

Flashback
Saat gyung tae sudah mabuk dan jin joo masuk ke dalam resotran itu, gyung tae jatuh dari kursi dan membuat heboh acara reunian dengan berdiri dan mengomel-omel tidak jelas. Teman jin joo kelua rdari kamar mandi dan melihat kejadian ricuh ini ia segera mengambil ponselnya dan merekam kejadian ini. gyung tae masih terus mabuk dan akan membuka bajunya namun tertahan karena perutnya mual dan ia muntah, tidak hanya sekali bahkan 2 kali, semua isi dalam perutnya keluar dan ia muntah di meja teman-temannya. semua berhamburan melihat gyung tae.
Flashback end


Gyung tae memandang langit dengan pandangan menerawang mengingat apa yang jin joo katakan bahwa gyung tae tidak perlu malu karena itu hanya masa orientasi kampus saja. gyung tae mengajak temannya pergi “in guk a ayo pergi, tidka seharusnya kita disini” (oh temannya namanya in guk) in guk pun ikut pergi dengan mengatakan “ kau sekarang jadi bintang kampus”. (hhhha lol... ini gegara in guk juga ini hhhi terkenal dah gyung tae dengan mabuknya :V)
Dong woo sedang mengikuti kelas menggambar, so hee juga baru saja datang dan langsung duduk di sebelah dong woo. So hee tanya apa dong woo melakukan Nyoli ? dong woo kaget mendengar hal itu dan menetap so hee heran. So hee bilang kalau oppanya tadi malam ketangkap basah olehnya, dong woo mengeryitnya dahinya. So hee tertawa-tawa menceritakan kejadian itu.

Dong woo pun heran kenapa gyung tae tidka hati-hati, so hee “Dia sangat hati-hati. Aku yang mendobrak pintu masuk.” Dong woo langsung meninggikan suaranya memarahi kenapa so hee melakukan itu, so hee hanya senyum-senyum seakan mengejek. Dong woo jadi kesal.

So hee “Oppa, aku baca di buku saat masturbasi harus menggunakan lotion dan pelumas.” Dong woo menegur so hee untuk jangan keras-keras bicaranya. So hee pun melanjtukan “ Jika menggunakan tangan akan menimbulkan kenikmatan yang intens. Kalau begitu terus otak bisa jadi telmi. Karena itu ada kemungkinan jika praktek sungguhan dengan wanita, ada kemungkinan tidak sanggup. Jadi pastikan harus menggunakan lotion dan pelumas.” Dong woo sudah tidak tahan lagi mendengar ocehan gadis kecil ini dan meminta meracau di tempat lain saja. so hee pun senyum-senyum saja. (aigooo pembicaraan orang dewasa, yang masih kecil dan  baru beranjak remaja tolong jangan hiraukan #abaikan )
Dong woo dan so hee keluar dari tempat less itu, so hee memegangi tas dong woo dan meminta di belikan pasta, dong woo “Aku? Orang melarat seperti aku?” so hee “Ah, stres! Bisa punya pikiran mau hidup mengandalkan cowok. Para cowok SMA kelas 3 sibuk semua.” Dong woo lalu tanya apa bagi so hee dirinya ini cowok ? so hee bilang tentu saja kan dong woo juga suka nyoli? Dong woo jadi kesal dan so hee terus merengek mitna di beikan toppoki dengan menarik-narik tas dong woo.
Saat mereka terus berjalan dan so hee mrengek seperti itu terdengarlah suara wanita menawarkan diri membelikannya untuk so hee. So hee melihat siapa itu dan langsung memanggilnya “eonni... Oppa itu seperti gembel.” Wanita itu (eun hee) segera menyapa dong woo “ apa kabar..?” dong woo hanya menatap eun hee dengan tatapan seperti rindu. (kayaknya dong woo ada hubungan ini sama eun hee kayaknya lo)

Merek bertiga akhirnya makan toppoki, so hee berada di tengah-tengah. Dong woo tanya pada eun hee kenapa datang kesini padahal kampusnya jauh dari sini. Eun hee kesini karena merindukan mereka, so hee yang ada di tengah juga tanya “ aku ?” eun hee “Iya, aku juga kangen padamu. So Hee itu anak SMA. Bagaimana kalau kita depak dia dan kita pergi minum-minum?” so hee merasa tidak percaya kata-kata itu dan tanya apa kalau sudah kuliah boleh begitu emangnya ? dong woo menolak dengan halus kalau ia tidka bisa karena akan bekerja paruh waktunya. So hee kembali menyahut “ bukan karena bokek?” eun hee menawarkan diri ia yang akan mentraktir, dong woo tetap menolak dengan halus kaalau ia ... so hee kembali memotong dong woo, so hee menawarkan diri untuk di ajak minum-minum oleh eun hee, eun hee menolak itu. (eaa anak kecil ini.. mau ikutttt aja :P, yang anak kecil jangan begitu ya.. agak mengerti sikon dikitlah hhha)




Eun hee lalu akan membayar toppokinya tapi dong woo menawarkan diri ia yg akan bayar karena ia punya uang, so hee “Di depan Eonni...” dong woo memarahi so hee “Jangan berisik!”

So hee kali ini mulai bertingkah lagi, so hee bilang ke eun hee kalau dong woo ini juga suka nyoli lo. Dong woo makin kesal “Dasar! Bisa diam tidak kau? Seharian ribut terus. “ so hee hanya tertawa mengejek “ Omo, kenapa begitu serius? Besok juga harus dibicarakan.” (so hee parah wkwkwk suka sama imutnya.. kkke)
Dong woo pulang ke rumah dan mampir sebentar ke kedai membeli sesuatu namun saat akan membayar menggunakan kartunya petugas bilang kartu itu tidak ada uangnnya lagi, dong woo tidka jadi membeli dan pulang sambil menelpon ibunya. ibunya yang mengambil uang dong woo karena ada keperluan mendesak, dong woo kesal kenapa mengambil tidak bilang-bilang. Ibu “Memangnya aku orang lain? Bukankah akhir pekan kau juga sibuk kerja paruh waktu?” dong woo “Yang Ibu ambil itu uang sekolah. Bagaimana sekarang? Menahan lapar?” ibu pun memarahi dong woo kenapa dong woo tinggal di seoul, dong woo hanya ingin mempersiapkan diri menghadapi ujian. Dong woo menutup ponselnya dan masuk ke kemar kosnya, dong woo berbaring di tempat tidur dan memantapkan diri ia baik-baik saja dan ia bahagia. (hmm kasian kali dong woo.. di antara 3 cowok ini dia yang paling kasian L)


Lain dong woo yang harus kerja paruh waktu untuk bertahan hidup lain chi ho yang malah asik-asik minum di diskotik. Chi ho masuk ke dalam dan melambaikan tangan pada dj. Chi ho berdiri menunggu temannya yang dj itu. dj “Katanya gosip mengenaimu sudah merebak.” Chi ho “ Oh, cuma supaya mata teman-temanku itu terbuka dan bisa ikut mengalaminya.” Chi ho melihat wanita yang ada di rumahnya bersamanya tempo hari, chi ho melambaikan tangan, tapi wanita itu malah memberikan tanda “F*ck” pada chi ho. Chi ho malah tersenyum dan bertingkah seakan mengambil tangan gadis itu dan memakannya. (aighh sial chi ho ini emang.. leboy parah)


Di rumah chi ho, pagi hari chih o sudah mandi dan ayahnya yang ada di meja makan menegurnya mau kemana, chiho hanya bilang ia mandi karena ia mau tidur “Aku adalah seorang penderita tidur pagi yang baru tidur kalau hari sudah pagi.” Ayah spechlee melihat tingkah chi ho ini dan memanggilnya untuk duduk di hadapannya.

Ayah tanya apa sebenarnya mau chi ho ini kenapa chi ho berubah sangat parah seperti ini ? ayah meminta chi ho untuk belajar saja di tokonya menjadi chef. Chi ho tidak mau “Haruskah ada 2 orang ahli masak di keluarga ini? Jika mengurungku di dapur, sama juga dengan menyia-nyiakan wajah ini. Tidak ah!” ayah mulai kesal dan bilang ke ibu untuk mulai hari ini jangan memberikan chi ho uang saku lagi.
Chi ho “Omo! Sepertinya Ayah terlalu keras seperti ini. Ayah berniat melepas hak asuhmu terhadapku?” ayah melakkan semua ini karena tidak ingin chi ho menyianyiakan masa mudanya dan hanya makan, minum buang air dan tidur saja tiap hari. Chi ho “Bukan sembarang makan, minum, buang air dan tidur. Tapi makan, minum, buang air dan tidur yang sangat oke. Betapa susahnya ini semua. Masih harus begadang di klub-klub malam. Aku itu sibuknya luar biasa.” Karen jawaban yang masih ngawur ini ayah juga bilang ke ibu mulai hari ini jangan beri chi ho makanan lagi. (astaga chi ho.. woo bin unyu2 tingkahnya ni..susah di ungkapkan dengan kata-kata)
Chi ho membujuk ayahnya dengan gaya imut “Masa bertumbuhku masih belum berakhir tapi Ayah tidak membiarkanku bertumbuh lagi. Kau masih ayahku bukan sih? Iya. Iya, iya. Kalau begitu dalam tahun ini, rencananya tidak sampai tahun depan. Aku bukan orang seperti itu. Aku dalam tahun ini... dasar... Aku akan mempertimbangkan dengan seksama apa yang ingin kulakukan. Karena itu, berikan aku uang saku. Seperti ini perundingan kita, bagaimana?” ayah tetap menolak. Chi ho tanya “ kenapa..?” dengan gaya anak kecil kehilangan mainannya.

Chiho juga minta di sambungkan ke kuliah saja kalau gitu dan minta di beri duit. Ayah setuju tapi tunjukan dulu nilai lulusnya dulu. Chi ho minta uang kuliahnya dulu. Ayah  tetap tidak mau dan minta gelinding-gelinding aja sana. Chi ho pun duduk dilantai merengek seperti anak kecil dengan menghentak-hentakkan kakinya “Kenapa? Kasih aku uang saku! Memangnya aku ingin dilahirkan di sini? Bukan karena kalian tidak bisa mengendalikan nafsu kalian?” chiho lalu guling-guling di lantai seperti anak kecil.

Ayah kesal mendengar apa yang anak semata wayangnnya ini bicarakan dan melemparinya dengan makanan serta menghajarnya dengan menyepak bokong chi ho. Chi ho segra berdiri dan loncat di sofa  minta di kasih uang, ayah pun segera menerja chi ho tapi chi ho keburu kabur dengan berlari-lari seperti anak kecil.

Bersambung ke part 4

Mimin nulisnya sedikit-sedikit yah,, karena mimin masih skripsi jadi Cuma ada seikit waktu untuk nulis L do’ain aja skripsi cepat kelar jadi bisa aktif nulis lagi seperti biasa, film ini durasinya 2 jam, dan ini masih di menit 30, aigoo.. sabar yah readers kalo ada waktu nulisnya di kebut :D
oya.. readers apa gak mau koment apa gitu... rating tinggi tapi gak ada yang koment.. kalo kata cita citata mah sakitnya tuh disini Hiks :(

16 Responses to "Sinopsis Lengkap Film Korea Twenty Part 3"

  1. Semangat unni, smoga sukses skripsinya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe.. khamsahamnida... :D

      (yeay.. akhirnya ada juga yang koment wkwwkkwkwk) fighting!! fighting!! fighting!!

      Delete
  2. Ditunggu kok.
    Bolak2 terus
    Fighting skripsinya
    N twentynya

    ReplyDelete
  3. Semoga lancar, ya, skripsinya. Nggak sabar nunggu part berikutnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sempat tiap malam di update wlwpun sedikit hhhe... biar gak penasaran :D

      Delete
  4. Semangat ;-)
    pokonya ditunggu ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. khamsahamnida,,, jgn bosen nunggunya ya hhhe :D

      Delete
  5. semangat,,,, :)
    and sukses untuk skripsinya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhi iya.. tinggal bab akhir ni,, semoga cepat kelar :D

      Delete
  6. Sukses buat skripsi ya sist...ditunggu part selanjut nya ya ^_^
    Kamsahamnida

    ReplyDelete
    Replies
    1. part selanjutnya akan banyak kejutan dari woo bin yang unyu-unyu... keep waiting chingu,,,, :D

      Delete
  7. bener2 woobin imutnya...
    semangat skripsi+sinopsis!

    ReplyDelete
  8. Haha kocak banget si woobin :D semangat ya kak skripsinya 🙌

    ReplyDelete
    Replies
    1. woo bin bener-bener dapet lah komedinya disini,,, ekspresinya pas ngomong yang nyeplos itu bikin gemes wkwkkw

      Delete
  9. Cepet sembuh y mba,,,
    Setelah episod 3 liat tingkah wo bin lucu banget jd penasaran,,
    Tenang ja mba q setia disinih,,

    ReplyDelete