Sinopsis Terbaru

Kumpulan Film Korea Yang Tayang Bulan Mei 2015 Part 2

blogger templates

My Sassy Girl 2 
Gyun Woo (Cha Tae Hyun), yang tidak bisa melupakan gadis centilyang merupakan cinta pertamanya (Victoria). Dia jatuh cinta padanya ketika mereka berada di sekolah dasar. Pada saat itu, anak-anak lain menggodanya karena dia tidak sangat baik dengan bahasa Korea. Meskipun mendapat tentangan dari orang lain, Gyun Woo dan cinta pertamanya tetap menikah.


The Shameless / The Rogue
Kim Hye Kyung (Jeon Do Yeon) bekerja di bar. Dia menunggu pacarnya (Park Sung Woong) yang membunuh orang lain dan kemudian melarikan diri. Jung Jae Gon (Kim Nam Gil) adalah seorang detektif. Dia mendekati Hye-Kyung untuk menangkap pacarnya.

Makgeolli Girls
Seorang siswa SMA yang sering tiba di sekolah dengan kondisi mabuk. Keluarganya pernah memiliki toko "makgeolli" (minuman alkohol tradisional Korea) pembuatan bir, tapi dia sekarang menyeduh minumannya sendiri. Seorang guru memberikan izin untuk membawa minuman ke pasar. Sebuah kontes untuk minum makgeolli terbaik segera berlangsung.

The Coin Locker
Yeon (Son Yeo Eun) ingin pindah ke Selandia Baru dengan anaknya dan pergi jauh dari suaminya karena melakukan kdrt. Sang Pil (Lee Young Hoon) juga terjerat dalam utang judi. Dia menempatkan anaknya di locker kereta bawah tanah sebelum pergi untuk mengambil uang.


Alice In Earnestland 
Soo Nam (Lee Jung Hyun) dapat meniru segala sesuatu dengan tangannya jika dia melihatnya hanya sekali. Dia bekerja keras setiap hari untuk melunasi biaya rumah sakit suaminya, tetapi tidak pernah cukup. Suatu hari, rumah Soo Nam ditunjuk sebagai bagian dari area pembangunan kembali. Dia dapat membuat banyak uang dari penjualan rumahnya, tetapi beberapa warga memprotes pembangunan. Soo-Nam menjadi muak dengan mereka dan mulai menggunakan ketangkasan melawan warga lainnya.

Young Mother : What’s Wrong with My Age
Yong Tae (Myung Gye Nam) memiliki sebuah apotek dan menderita kanker. Istrinya meninggal beberapa waktu yang lalu. Dia tinggal dengan anaknya Sung Min (Hong Seo Juni) dan cucunya Young Chan. Ibu-ibu berusia 29 tahun yang seksi (Chae Min Seo) muncul di depan mereka.

An Omnivorous Family’s Dilemma
Direktur Yun Hwang mendokumentasikan dilema nya untuk menjadi vegetarian dan konflik itu dengan keluarga dekatnya.

0 Response to "Kumpulan Film Korea Yang Tayang Bulan Mei 2015 Part 2"

Post a Comment