Sinopsis Terbaru

Sinopsis Film Korea Twenty Part 5

blogger templates
========================= 
Sinopsis Film Korea Twenty Part 5

Chiho dan kawan kawan akhirya mengantarkan wanita itu ke rumah sakit, chi ho membeladiri kalau gagal mengerem dan ia benar-benar kaget, dong wo kesal melihat chi ho , chi ho kali ini menang karena benar-benar bisa membuat orang kaget dan hampir mati. Saking kesalnya dong wo mengatkan untuk meniduri wanita itu karena wanita itu sedang berbaring di ranjang. Chi ho sedang bad mood juga dan tidak sedang bercanda, kaliini chi ho juga bingung terebih ia tidak punya uang untuk bayar rumah sakit. Yung te bilang minta saja saa orang tuanya, chi ho tidak bisa melakukan itu karena ia baru saja beertengkar dengan orang tuanya. Jika seperti ini chiho bisa masuk penjara. Dong woo dan gyung jae malah sepakat untuk chi ho masuk penjara saja.

Chi ho kesal teman-temannya seerti ini tapi dong woo juga kesal dan nyeletuk bilang kalau rencana awal chi ho ingin mengencani gadis itu kencanis aja sana.teng... ji wa playboy nyamuncul lagi dan kaliini chi ho benar-benar akan merayu gadis itu. chi ho masuk ke dalam sedangkan gyung jae heran emangnya bisa seperti itu.
Di dalam rumah sakit gadis itu sedang menelpon, seseorang dan membicarakan masalah syuting-syuting, gadis itu adalah seorang aktris dan ia minta di berikan manager tapi sepertinya itut idak terjadi dan gadis itu kesal. Chi ho datang ke bangsal wanita itu dan mulai akan merayu dengan kata-kata bunga barus aja mekar tapi belum benar-benar mekar gadis itu malah berdiri dan akan pergi, gadis itu minta chi ho yang menyetir mobilnya. Gadis itu tidak mengalami luka serius hanya lecet sedikit saja.
Gadis itu bernama eun hye, eun hye dan chi ho datang ke lokasi syuting dan eun hye dengan ramah menyapa kru disana jgua sutradara da as sutradara. Sutradara tidak kenal sispa dia, eun hye mengenalkan dirikalau ia adalah aktris baru. Sutradara tau dan segera beralu.
Eun hye lalu menyapa assisten sutradara dan mengenalkan diri kalau kini ia sudah memiliki manager, as sutadaa heran manager ? secepat itukah ? eun hye mengatakan ia akan sibuk sekarang ini.eun hye melirik chi ho berdiri saja setelah tau keadaannya chi ho lalu menyapa as sutradara itu juga dan enenalkan artis barunya. As sturadara malah memuji kalau manager eun hye ni cakep juga. As sutradara pergi dan chih ho melotot pada eun hye. (hhhhha ya iyalah cakep woo bin gitu)
Eun hye udah mengganti kostum dan memakai pakaian sekoah sesuai perannya, chi ho duduk di sampingnya dengan heran katanya sibuk tapi Cuma duduk duduk seperti ini saja, eun hye bilang menunggu itu adalah pekerjaan paling menyibukkan. Eun hye tanya kapan uang 3 jutanya akand i bayarkan ? chi ho yang sedang makan nasi kotak berhenti dan dan bilang bagaimana jika nanti mala mereka minum-minum saja ? eun hye tidak mau macam-macam tentag hal itu,
Eun hye lalu to the point tanya apa pekerjaan chi ho ? chi ho blang ya hanya bengong-bengong dan club malam yang intinya ia seorang pengangguran, so well karena hal itu eun hye meminta chi ho jadi managernya saja setiap syutn datang bersamanya. Chi ho menyaggupinya karena tidak ada juga yang di kerjakannya selain makan nasi kotak di tempat syuting. Eun hye melihat artis lain yang di layani managernya, eun hye jgua ingin seperti aktris itu yang di layani managernya.
Sutradara memanggil eun hye untuk take syuting, eun hye yang awalnya bicara ketus pada chi ho langsung berubah 180 derajat saat sutradara memanggil, eun hye segera berlari untuk syuting. Chi ho yang melihat itngkah eun hye ini kesal dan bersa ingin memukulnya saja.
Adegan eun hye sedang berlangsung dan peran eun hye hanya menjadi siswa yang di bully dan di pukuli, chi ho melihat proses syuting ini dan berasa excited, take pertama sudah di cut, adegan akand i ulang lagi dan eun hye akan kembali di pukuli, eun hye tidak merasa keberatan.


Syuting di hari berikutnya chi ho sudh mulai terbiasa menjadi manager, ia membawakan barang-barang kebutuhan syuting dan memberikan minum kopi untuk para aktris. Bahkan chi ho juga menjadi teman berlatih eun hye saat acting. Saat adegan pemukulan tidak sengaja chi ho benar-benar memukul eun hye, eun hye melotot dan chi ho menjatuhkan skenarionya segera berlari.

Adegan eun hye berikutnya adalah berlari, semua aktrisnya berlari dan setelah action eun hye kelelahan, chi ho menghampirinya dan membawa air minum, chi ho membuka air minum itu tapi bukannya di berian pada eun hye malah ia minum sendiri. Eun hye kesal dan pergi mengambil air minum sendiri. Chi ho masih berdiri di hadapan lokasi syuting dan melat sutradara yang mengatakan adegan sudah ok, chi ho mengikutinya “OK”. (so cool gayanya woo bin hhha)

Chi ho mengantarkan eun hye pulang ke rumah, chi ho mengatarakan untuk sampai besok, eun hye melihat chi ho ini memang gak ada kerjaan, chi ho membenarkan. Eun hye bilang tidak usah datang lagi tapi chi ho tidak mau. Eun hyr dengan wajah serius mengatakn ke chiho kalau ia ini bukan gadis lugu seperti yang di duga jdi eun hye minta chi ho untuk jangan mengambil keuntungan. Chiho “Bacot seperti apa itu? Siapa sekarang yang punya pikiran lugu?” eun hye sudah tidak berkata apa=apa lagi dan terserah pada chi ho saja. chi ho pun senang karena ia akan datang lagi.

Dong woo dan so hee pulang dari kelas menggambar, saat lewat di depan receptionist dong woo langsung berjalan menunduk bersembunyi di balik meja tapi petugas receptionis itu sudah tau dan memanggil dong woo kalau dong wook belum bayar uang sekolah. Dong woo langsung berdiri dan berjanji minggu depan pasti akan membayarnya. Tidak hanya dong woo yang berjalan mununduk tapi so hee juga melakukan hal itu dan membuat petugas receptionis tanya apa so hee lakukan ? so hee juga berdiri dan bilang ia hanya ingin olahraga sejenak. (hmmm so hee so hee unyu kamu mah)
Dong woo pulang menggunakan bus dan mendapatkan sms dari kim min jung. Dong woo akan membalasnya tapi ia bingung kata terakhir apa yang akan ia berikan di sms itu sampai so hee mengagetkannya “Cuma ketik "he-he" saja? Kasih emoticon aja Gitu saja repot!” dong woo kaget setengah mati dan ia merasa malu. So hee kembali duduk di kursinya dan mendekat ke kuping dong woo tanya apa dong woo benar-benar sudah jadian ?
dong woo “ pacaran apaan?”
so hee “Kirim SMS sebelum tidur, berarti sudah pacaran.”
Dong woo “Sebelum tidur aku juga suka SMS Gyeong Jae, oke?”
so hee “  Kenapa kau mau pacaran dengan oppa-ku?” (hhhha mbeeekkkkk)


dong woo sampai di rumah dan lampu rumah sudah menyala pertanda ada orang di dalam, yang di dalam adalah adiknya, dong woo tanya kenapa datang tanpa memberitahunya ? adik dong woo hanya ingin memeberikan makanan dari ibunya, ibu takut dong woo ini kelaparan. Dong woo “Takut aku kelaparan tapi duitku diambil.” Adik dong woo “Sudah tidak punya uang lagi untuk membeli perlengkapan sekolah untuk si kembar. Bisa bagaimana lagi? Ibu menangis tersedu-sedu setelah mengambil uangmu. Walaupun terkadang ibu sedikit keterlaluan, tapi beliau juga hanya berani berbuat sejauh ini. Setidaknya kau harus tahu dulu apa yang telah terjadi di rumah baru bisa menerima. Iya juga, bagi Hyeong, manhwa itu jauh lebih penting dibandingkan Ibu.”

dong woo tidak bermaksud seperti itu. tapi adik dong woo menjelaskan sejak ayah mereka di tangkap dan bisnis bangkrut, tanpa kuliah pun seharusnya dong woo bisa menggambar manhwa. Dong woo yang sedang menyusun makanan di kulkad terhenti, baginya itu mungkin saja tapi jika kesempatan itu lewat ia tidak tau kapan lagi akan bisa menggambar seperti sekarang.
Adik dong woo bilang ia mau jadi guru tk saja tapi ibu menyuruhnya kuliah di fakultas hukum, adik dong woo khwatir siapa nanti yang akan merawat ibu mereka jika seperti itu.

Dong woo duduk di luar rumah menatap keluar, sms masuk dari min suk tanya apa sudah tidur ? dong woo hanya melihatnya tanpa membalas. Dong woo tampaknya memikirkan apa yang adiknya katakan.

Di lokasi syuting chi ho mendekati sang sutradara dan tanya bagaimana caranya jadi sutradara ? jadi sutradara yang penting bisa membuat film. Dan bagaimana caranya membuat film? Kata sutradara tinggal rekam dengan kamera, dan bukan mereka yang merekam tapi mengarah sinematography yang melakukannya, tugas sutradara tinggal bilang ok atau ulang lagi jika ada yang kurang pas, setelah itu otak atik sedikit maka jadilah film. Chi ho memberikan komentar “Benar-benar sebuah pekerjaan yang penuh penderitaan.” Sutradara “ sudah mengerti?”

Seorang staff memanggil sutradara untuk melihat perlengkapan syuting , sutradara hanya bilan gia dan terus ngobrol dengan chih o “ kenapa ? kau ingin membuat film ? sutradara menyarankan jangan karena ini melelahkan dan susah” sutradara melihat tbuh chi ho ini bagus, ia menyarankan jadi model saja, tapi karena itu susah ia menyarankan bisnis saja, tapi itu juga susah, pokoknya cari nafkah itu susah. Sutradara kali ini menyarankan chi ho jadi orang kaya saja karena pemerintah juga akan baik padanya dan lagi chi ho bisa menikahi gadis mana pun yang ia suka. Jika putus tinggal cari lagi gampang kan ?
Staf yang memanggilnya tadi kembali memanggil kali ini dengan teriakan yang agak keras dan membuat sutradara kesal “Ini lagi mau ke sana!” sutaradara menurunkan suaranya seperti berbisik “Kau saja yang ke sini. Bajingan memang ini anak. Tiap hari ada saja alasannya suruh aku ke sana. Memangnya dia yang sutradara apa?” (hhha sutradara kog di suruh-surh wkwkkw)
Sutradara berjalan menuju lokasi itu naik tangga tapi sial memang nasibnya baru sampe di atas sutradara kepleset dan jatuh. Staf yang tadi malah menyuruh sutradara untuk cepat bangun, bangun. Chi ho melihat kerjadian ini dan dengan komentarnya yang aneh “Keren sekali!Benar-benar kurang ajar kerennya!” (hhha keren juga komentar mu bang kkke)
 Bunyi sms terdengar itu bukan hp chi ho melainkan hp eun hye dari tas yang ia dekap. Chi ho ragu akan membukanya, chi ho melihat eun hye sedang mengobrol dengan rekan artisnya, chi ho pun membuka sms itu “Rep. Kang: Rabu depan jam 9 malam.Cheongdam-dong Rose”

Suara gyung jae “Investasi harus melalui kemampuan beranalisis. Seonbae sama sekali tidak mendapattelepon ataupun SMS dari pacarnya. Saat tidak ada kelas, ia akan belajar. Atau menghabiskan waktu bersamaku. Kebiasaan makannya sangat mirip denganku. Karena itu, makan bersama denganku. Suka menonton film komedi.Aku juga. Karena itu, nonton bersama denganku. Tahap awal terjalinnya cinta dan perasaaan, tidak seperti orang-orang yang membutuhkan waktu yang lama. Lebih kurang mungkin 30 bulan. Penilaian seorang lawan jenis, jika tidak bisa dipahami, jangan berinvestasi. Aku bisa memahami. Aku bersedia menginvestasikan seluruh hati dan pikiranku dalam cinta ini. “
Gyung jae sedang melihat jin joo membaca buku, di ruangan komunitas itu juga ada foto gyung jae serta jin joo memenangkan 5 juta won. Jin joo dan gyung jae lalu makan bersama, nonton bersama, tertawa bersama, jalan –jalan bersama dengan ceria. Gyung jae membuatkan jin joo kopi dan memberikannya , jin joo berterima kasih.



Gyung jae kini berada di sebelah jin joo berdiri dengan memegang segelas kopi “Seonbae? Aku ingin menggunakan cabeku untuk bercinta denganmu, Seonbae.” Gyung jae sangat serius wajahnya. Jin joo dengan santai meminum kopinya dan memuji baunya wangi. Zzzzz itu semua hanya khayalan gyung jae semata, gyung jae tertawa terkikik memikirkan hal itu dengan segelas kopi di tangannya hingga membuat jin joo tanya apa ada yang menarik. Gyung jae langsung gugup dan bilang maaf dengan suara keras. Gyung jae sadar ia salah, gyung jae menampar pipinya sendiri dan minta maaf. Jin joo malah jadi heran “ kau kenapa ?”


Dong woo pulang kerumah ibunya dan melihat k2 adik kembarnya sedang bermain, dong woo memanggilna dan 2 anak kembar itu segera berlari memanggil hyungnnya dan lebih senang karena dong woo membawa ayam goreng. Mereka segera berlari ke dalam rumah dan memanggil ibunya.
2 anak kembar itu sangat lahap memakan ayam gorengnya, dong woo dan ibu bersandar ke dinding melihat mereka. dong woo melihat ada rokok di meja, ibu bilang ia hanya sesekali merokok saat sedang stress. adik k2 dong woo, dong won melihat si kembar dan berkomentar “Jangan makan seperti pengemis.” Ibu “jangan mengomeli mereka saat makan.”
Ibu tanya apa dong woo tidak mau makan ? dong woo beralasan ia sudah muak mencium baunya, ibu sendiri tidak mau karena ia lebih suka bebek, jika datang lagi ibu minta di bawakan bebek saja.
dong woo “Ibu kenapa mau melahirkan begitu banyak anak?”
ibu “Setelah melahirkanmu, aku merasa kau itu jelek seperti ayahmu. Karena itu aku melahirkan Dong Won. Mirip denganku, cantik sekali. Tapi aku ingin melahirkan anak perempuan yang cantik. Karena itu aku hamil si kembar. Tapi ternyata tidak sesuai dengan keinginan. Kemudian karir ayahmu merosot,akhirnya bangkrut.”

Dong won ikut berkomentar “  Benar-benar sebuah keberuntungan di antara ketidak-beruntungan. Mendengar hal yang menyedihkan seperti ini, tapi perasaanku tidak apa-apa.” Ibu dan dong woo tertawa mendengar itu, lalu si kembar ikut tertawa, dong won memarahi si kembar lagi jangan tertawa tapi ibu juga memarahi dong won untuk jangan memarahi si kembar saat tertawa. Mereka lalu tertawa bersama-sama. Hahahhahahahahahahahaha (keluarga yang lucu)
Malam hari eun hye benar-benar datang ke tempat yang adai smsnya, chiho menahan eun hye masuk, eun hye “Kau cek ponselku ya? Dasar kampret. Kumat ya? Siapa kau memangnya? Siapa kau?”
Chi ho” Mungkin ada kerjaan yang bisa kukerjakan, Nyonya?”
Eun hye masuk ke dalam dan chi ho menunggu di luar, saat eun hye jeluar chi ho masih menunggu eun hye. Eun hye berjalan pergi dan chi ho menysuulnya. Eun hye tanya kenapa chi ho tidak menahannya ? chi ho “ aku ? kenapa aku?” Kenapa harus? Itu bukanlah hal yang ingin kulakukan.” Eun hye bersedih dan chiho melihatnya “ Kau nangis? Jangan nangis hanya karena masalah sepele. Toh hari esok juga susah.” Eun hye spechless ia memilih pergi. Chiho” Tapi sekalipun menangis, aku tetap merasa dia cantik. Benar-benar situasi yang jarang ditemukan.”
Eun hye dan chi ho pergi ke club malam, eun hye menari-nari dan chiho hanya memperhatikannya. Teman chi ho datang menghampirinya “Chi Ho, kenapa kau terlihat begitu asing? Memangnya kau psikopat yang mempelototi cewek terus? Perasaan serius yang didapatkan setelah jatuh hati. Bukan seksi, tapi tatapan mata yang membuat orang ingin memeluknya. Iya, kan?” chi ho mengatakan itu salah, chi ho turun ke lantai dansa dan menghampiri eun hye yang melihatnya, chiho langsung saja menciumnya. (omo... sensor pemirsah #yangdibawahumur kkke)

Apa yang akan terjadi selanjutnya.. the next

Gak tau deh ini bakal sampe part berapa, nulisnya sesuai mood, kalo 20 menit hilang mood lanjut besok dan besok seterusnya, begitulah ceritanya. Tinggal 1 jam lagi 3 part lagi kali ata 4 lagi, semoga mood membaik :D gak apa kan pemirsah.. hmmm gomawo :D

9 Responses to "Sinopsis Film Korea Twenty Part 5 "

  1. Gpp, ttep d tunggu^_^
    Yg pnting mpe slesai ya ... ^_^

    ReplyDelete
  2. Nggak apa-apa, mbak. Masih ditunggu :)
    Makasih udh mau bikin recap-nya Twenty.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama.. gomawo sabar nunggu ya :D

      Delete
  3. gwenchanna gwechanna unnie :)
    mudah*an dapet mood boster ya biat cepet diterusin twenty nya :D
    gomawo unnie.. fighting !!

    ReplyDelete
  4. wah.. aku setuju sama nasehat pak sutradara. gomawo sinopsisnya
    semangat!

    ReplyDelete
  5. Semangat mba,,,!!!!
    Wo bi emang is the best,,,

    ReplyDelete