Sinopsis Terbaru

Kumpulan Film Korea Yang Tayang Pada Bulan Mei 2015 Part 1

blogger templates

The Treacherous
Film ini bersetting di pada masa pemerintahan Pangeran Yeonsan (1494-1506), film menceritakan tentang Pangeran Yeonsan dan para pengawalnya yang berbahaya.


The Roaring currents
Direktur Kim Han Min dan anggota dari film box office “ Roaring Current” menguak jejak 16 hari sebelum Laksamana Yi Sun Shin mengambil bagian dalam Pertempuran Myeongryang. Mereka juga menunjukkan kisah nyata Laksamana Yi Sun Shin yang tidak diketahui.

Love Clinic
Sebuah urolog perempuan dan dokter kandungan laku-laki membuka klinik di gedung yang sama. Mereka menjadi memiliki hubungan satu sama lain karena berusaha menyembuhkan penyakit mereka sendiri dengan saling terkait.

The Chronicles Of Evil

 Kepala detektif choi mendapatkan promosi. Karena prmosinya tersebut ia melakukan sebuah pesta bersama teman-temannya, tapi dalam perjalanan pulang kepala detektif tidak sengaja melakukan pembunuhan. Karena ia sedang mendapatkan promosi, kepala detektif memutuskan untuk menutupi kejahatan yang ia lakukan.


Keesokan paginya, berita TV mengungkapkan tubuh yang tergantung dari derek di lokasi konstruksi. Choi terkejut karena gantung tubuh orang yang ia dibunuh tadi malam. Dia mengambil alih penyelidikan pembunuhan.

The Disobeying Teachers
Pada bulan Oktober 2008, siswa SD kelas 6, siswa sekolah menengah kelas 3 dan siswa SMA kelas 1 dijadwalkan untuk mengambil tes prestasi nasional. Sebelum mengambil tes, beberapa guru mengirim surat kepada orang tua. Surat itu menyatakan keprihatinan guru dari pengaruh tes prestasi nasional. Mereka juga menulis bahwa jika orang tua tidak ingin anak-anak mereka untuk mengikuti tes, anak-anak mereka bisa mengambil bagian dalam studi lapangan. Kemudian, guru-guru ini menerima surat pemecatan.

Alive
Dengan musim dingin sekarang, Jeong Cheol (Park Jung Bum) sangat berjuang untuk mendukung dirinya dan orang di sekitarnya. Adik sakit mental nya Su Yeon (Lee Seung Yeon) ingin melarikan diri ke Seoul, tapi dia dihantui masa lalunya. Keponakannya Ha Na (Shin Haet Bit) ingin bermain piano, tapi dia tidak punya uang dan harus memastikan ibunya tidak mendapat masalah. Jeong Cheol ingin menetap dengan pacarnya dan ingin pacarnya berhenti dari pekerjaannya. Rekan kerja menuntut upah, yang rekan kerja lainnya kabur. Sebuah pekerjaan di sebuah pabrik bean curd memberikan kesempatan bagi Jeong Cheol.

Ceylon Serendipity
Seorang ibu yang sudah menikah, Min Che (Kim Min Che), karirnya sebagai aktris panggung dan putrinya, Da Sol (Juni Da Sol), mulai menghadiri universitas. Soo Nam (Kwon Joong Mok) adalah suami dan ayah.

Di universitas, Da Sol dekat padanya seniornya Seung Gi. Min Che mencoba untuk bekerja sebagai aktris panggung dan ibu dalam kehidupan keluarganya. Dengan awal musim gugur, Soo Nam menderita kemalangan yang mempengaruhi seluruh keluarga.


0 Response to "Kumpulan Film Korea Yang Tayang Pada Bulan Mei 2015 Part 1"

Post a Comment