Sinopsis Terbaru

Kumpulan film Korea Yang Tayang Pada Bulan Juni 2015

blogger templates

The Silenced
Pada tahun 1938, seorang gadis, Joo Ran (Park Bo Young), dipindahkan ke sebuah asrama di Keijyo (nama lama dari Seoul). Belajar dari siswa lain Joo Ran dengan nama yang sama dan dia mencoba untuk mencari tahu rahasia tersembunyi dari asrama.


The Piper
Setelah Perang Korea, seorang ayah (Ryoo Seung Ryong) dan putranya tiba di sebuah desa terpencil di gunung. Mereka tinggal di sana. aneh dan misterius terjadi di antara pengunjung dan warga, termasuk kepala desa (Lee Sung Min).

Made In China
Seorang pria Cina, Chen (Park Ki Woong ) ekspor belut ke Korea Selatan, tapi merkuri terdeteksi di belut. Belut akan segera dibuang. Karena itu, ayahnya runtuh. Atas nama ayahnya, Chen secara ilegal memasuki Korea Selatan dan pergi ke Food and Drug Administration Korea untuk meminta pemeriksaan ulang. Pada Food and Drug Administration Korea, ia bertemu Mi (Han Chae Ah)

Intimate enemies
Pada sebuah kecelakaan mobil, Ji Noo (Ryoo Seung Bum), Na Mi (Koh Joon Hee), Jung Sook (Ryoo Hyoun Kyoung) dan Yakuboo (Samuel Okyere) menemukan tas berisi uang. Mereka terlibat dalam kasus berbahaya.

The Classified File
Pada tahun 1978, Eun Joo, seorang anak dari keluarga kaya, diculik. Penculiknya meskipun tidak melakukan kontak dengan orang tua. Ibu Eun Joo dan bibi kemudian mencari berbagai peramal untuk membantu. Satu satunya peramal untuk memberitahu mereka bahwa Eun Joo masih hidup adalah Kim Joong San (Yu Hae Jin). Kim Joong San juga merekomendasikan kepada wanita bahwa mereka berhubungan dengan Detektif Kong Gil Yong (Kim Yun Seok) atas bantuannya. Detektif Kong Gil Yong tidak ingin terlibat kasus itu, tapi ia setuju untuk melakukannya. Dia menyarankan orang tua Eun Joo untuk menjaga swasta penyelidikan. Publisitas dapat menempatkan Eun Joo dalam bahaya.

Northern Limit
Film ini bercerita tentang tentara muda yang berani yang berjuang untuk negara mereka

0 Response to "Kumpulan film Korea Yang Tayang Pada Bulan Juni 2015"

Post a Comment