Sinopsis Terbaru

sinopsis film korea twenty part 4

blogger templates
========================
sinopsis film korea twenty part 4

Setelah di marahi kedua orang tuanya dan tidak di beri makan, chi ho pun akhirnya datang ke kedai milik keluarga so min, so min hingga kini masih menjadi pacar chi ho. So min membawakan chiho makanan dan memuji pacarnya ini tapi chi ho malah bilang “ ayo kita putus saja” so min tidak menanggapinya serius “ kenapa ? kumat lagi?” chi ho bilang ia kini tidak punya penghasilan dan tidak bisa pacaran dengan cewek miskin kayak so min ini. so min nyantai aja baginya walapun kini ia hanya bisa membuatkan chi ho acar lobak tapi nanti mereka akan memiliki masa depan.

Chi ho pun bilang ke so min kalau ia akan menggaet cewek kaya, dan pergi ke club-club malam. So min menasehati chi ho kalau pemikiran chi ho ini salah, lagi pula orang tua chi ho adalah orang yang lurus. Chi ho “Kau yatim piatu, tapi kenapa bisa begitu lurus?” so min dengan santainya bilang itu semua karena dia menyukai chi ho. So min mengambil tasnya dan akan berangkat ke kampus, so min tanya apa chi ho mau di cium ? chi ho “ tidak!” belum jauh so min melangkah chi ho lalu bilang suatu hari nanti ia akan kerja apa ya ? so min berbalik “Kau serius sekarang ini?” chiho” Aku mau ke warnet” so min kembali “  Ternyata pilihan yang menyangkut masa depan. Selagi masih banyak komoditinya, segeralah dijual! Dengan begitu setidaknya kau bisa bertahan sebulan atau dua bulan.” So min mengecup pipi chi ho dan akhirnya pergi ke kampus. (hmm chi ho minta di gaplok ni biar sadar.. anak muda cakep, keluarga mapan malah ababil gini ckck)
Gyung jae sedang kuliah namun fikirannya melayang-layang, saat dosen menerangkan gyung jae malah membayangkan yang di depan layar itu adalah jin joo “Ah... katanya cinta datang tanpa sepengetahuan kita.Mau diusirpun tidak bisa” kelas usai dan gyung jae menuju lokernya meneletakkan buku disana, gyung jae melihat cermin di pintu loker itu dan yang terlihat adalah jin joo lagi, gyung jae berusaha fokus untuk tidak membayangkan jin joo saja tapi tanpa di sangka yang ada di depannya bukan bayangan melainkan jin joo sungguhan. Jin joo menyapa gyung jae “ anyeong gyung jae..” gyung jae langsung sadar dan menunduk memberikan salam pada sunbaenya ini.

Jin joo terus melangkah ke depan dan akhirnya gyung jae memberanikan diri untuk mengatakan sesuatu, gyung jae inign bergabung dengan komunitas jin joo karena ia tertarik untuk praktek investasi.

Jin joo dan gyung jae kini bicara santai di taman kampus, jin joo mengatakan komunitasnya sangat membosankan, investasi itu harus rasional jika tidak mengerti maka sebaiknya tidak usah investasi. Gyung jae pun berusaha menyahut sambil minum kopinya tapi ia malah tersedak, jin joo berusaha membantu tapi seorang dosen malah lewat dan menyapa mereka, gyung jae berdiri dan menunduk memberi salam pada dosen itu yang terus berlalu.
Jin joo tanya ke gyung jae apa gyung jae kenal dosen itu ? gyung jae pun bilang ia pernah melihat dosen itu di tv. Gyung tae pun tanya balik bagaimana jin joo bisa mengenal dosen itu ? jin joo dengan wajah sendunya bilang ia mengikuti kelas dosen itu, gyung jae pun ingin mengikuti kelas dosen itu tapi jin joo mengatakan tidak usah karena kelasnya membosankan, mendengar apa yang jin joo katakan gyung jae jadi meras takjub karena jin joo juga bisa mejelek-jelek orang di belakangnya, gyung jae cengingisan.
(jiahhh min hyorin pacaran sama taeyang kkke....*sekilas info pemirsah)

Gyung jae masih tersenyum melihat jin joo, jin joo “Aku ingin pergi jalan-jalan sekarang. Pergi seorang diri membosankan. Kau berniat menginvestasikan waktumu? Jika kau bisa mengerti...” gyung jae langsung pasang wajah seriusnya dan bilang tentu ia bisa mengerti. (hmm cowok mah gituk)
Gyung jae dan jin joo pergi jalan keluar, mereka ke pantai dan menikmati indahnya sunset. Setelah berjalan-jalan mereka memutuskan untuk minum-minum di kedai. Gyung jae lalu bercerita baha sebenarnya ia tidak ingin ikut serta dalam kegiatan komunitas karena takut memiliki impian lain, takut ini hannya akan membawa beban untuk keluarganya karena impiannya yang terlalu muluk-muluk. Terlabih lagi gyung jae bilang ia suka dasi. Jin joo yang mendengarkan hal itu langsung berjanji akan memberikan dasi untuk gyung jae saat gyung jae mendapatkan pekerjaan nanti.
Mereka akan minum-minum tapi gyung jae tanya siapa nanti yang akan bawa mobil jika mereka minum bersama ? jin joo bilang “ kau yang bawa” gyung jae sedikit kaget dan mulai mencari alasan kalau sebenarnya dia langsung mendapatkan sim saat ujian tapi setelah itu ia belum pernah sama sekali menyetir. Jin joo pun memberi ide mereka akan jalan saat sudah saja.

Seorang ahjumma datang memberikan soju sambil melirik gyung jae seakan mengejeknya dengan tersenyum hhi, gyung jae spechless dan langsung kikuk. Gyung jae menyanggupinya dan akan mencoba melakukan itu. jin joo seperti mulai mabuk karena omongannya mulai melantur dengan bilang pacarnya sudah pulang ke rumah, dan lebih baik tidka memliki cita-cita, jin joo juga ingin seperti gyung jae saat mabuk terakhir kali itu meluapkan semua isi hatinya.


Gyung jae mulai salting lagi dan meneggak minumannya, ia mengaku itu bukan dirinya yang sebenarnya. Jin joo “Yang mabuk itu adalah kau.” Jin joo mengulang kata-kata gyung jae saat mabuk dan tiba-tiba jin joo menggebrak meja “ jangan berisik keparat” gengster yang ada di meja lain kaget dan langsung diam melihat mereka, pengungjung yang lain pun bengong semua. Gengster pun tau yang di maksud bukan emreka, mereka melanjutkan minum-minumny begitu juga dengan jin joo yang melanjutkan makan, gyung jae melihat tingkah jin joo ini dan hanya bisa tersenyum.
Gyung jae dan jin joo pulang , kali ini yang menyetir gyung jae dengan kecepatan ala keong,,, sungguh lambat, meski begitu gyung jae tetap saja keringat dingin memegang kemudi mobil dengan fokusnya.
Chiho akhirnya belajar memasak juga di dapur, tapi tetap dengan kebosanan yang menghampirinya, chi ho melepaskan apron dan keluar dari kelas itu, di jalan chi ho menelpon gyung tae dan dong woo tapi mereka tidak mengangkat karena gyung jae sibuk menyetir dan dong woo sibuk bekerja.
Chi ho akhinya ke club malam asik berjoget, saat so min menelponnya chi ho mengangkatnya dan dengan sengaja mengkat ponsel ke atas agar so min mendengar suara disko itu.
3 jagoan twenty akhirnya saraopan di rumah gyung jae dengan ibu gyugn jae yang menyiapkan nya, so hee juga ikut bergabung dengan mereka. chi ho bertanya apa so hee belajar dengan baik ? so hee “ tentu saja tidak , kau fikir aq apa?” chi ho malah memuji hal itu dan lagi chi ho bilang kalau so hee ini makin cantik, so hee mengangguk, chi ho langsung meminta restu pada ibu so hee nanti kalau so hee sudah lulus chi ho minta so hee di nikahkan saja dengannya. Ibu gyung jae pun dengan santai bilang “boleeeehh” so hee heran kenapa ibunya membolehkan begitu saja, ibu dengan menghampiri chi ho “ bukankah chi ho seksi sekali ?” chi ho senang. Ibu memberikan kunci mobil pada gyung jae yang duduk di sebelah chi ho “Kau harus lebih berhati-hati. Jangan pergi terlalu jauh.” Ibu segera keluar rumah karena sepertinya ia ada urusan. Chi ho pun segera memberikan salam untuk hati-hati, tidak lupa chi ho menambahkan kata “ibu mertua” (aseeeekkk chi ho mah gitu,,,, santai,, cewek manapun klepek2 hhhi.. woo bin a.. fighting!!)


3 jagoan twenty kali ini benar-benar pergi dengan mobil ibu gyung jae tapi yang jadi masalah yang menjadi driver adalah gyung jae si keong, mobil itu hanya lari 20km/s mungkin karena mobil traktor yang yang super pelan saja bisa melewari mereka. dong woo sudah tidak tahan lagi dan minta supirnya di ganti saja. supir di ganti dan kini yang menyetir adalah chi ho.
Gyung jae duduk di belakang dengang galau, mereka menceritkan tentang kejadian gyugn jae bersama ji joo yang ke yeongdeungpo tapi jadi supir dan langsung balik, chi ho bilang gyung jae ini tidak punya malu. Gyung jae membela diri kalau jin joo itu sudah pacar, lagi pula gyung jae bukan cowok brengsek yang seperti itu. (maksudnya ngajak tidur gitu hmmm) chi ho agaknya sedikit tersindir “Sudah punya cewek masih keluyuran di luar. Lantas aku ini apa?” gyung jae dengan ganas bilang “ anjing kampung jalanan”.

Bukan chi ho namanya kalau tidak bisa ngeles, chi ho bilang ia tidak anjing kampung jalanan tapi itu namanya fleksibel. Chi ho” Semua yang kau kerjakan kau posting ke SNS, cewek-cewek akan langsung mendesah dan bilang "Omo, masih ada cowok yang selugu ini!" seperti ini kan? Sudah kubilang sebelumnya, jangan membuat para cewek memiliki harapan tinggi terhadap cowok. Gyeong Jae, kau tidak boleh begitu. Sudah sampai di sana, sekalipun tidak lapar juga harus makan sesuap.” Gyung jae meninggi kan suaranya membela jin joo kalau jin joo itu wanita yang ia suka.
Chi ho kaget juga gyung jae bisa marah begitu, chi ho bukan nnya marah tapi malah pasang wajah aegyonya “ maaf kalau begitu” dong woo yang ada di samping chi ho sampai bilang chi ho ini menggemaskan. (hhha emang iya.. woo bin ngemesin banget)

Lampu merah menyala dan mereka berhenti sejenak namun mata chi ho menatap seorang gadis di pinggir jalan, chi ho “Aku mau merayu cewek itu. Kalian perhatikan dengan seksama bagaimana dia termakan rayuanku. Fleksibilitas.” Gyung jae juga melihat wanita itu dan minta chi ho ini jangan macam-macam.

Wanita itu lewat dan chi ho segera menarik gas mobil, mobil melaju dan brak, wanita itu tidak terlihat lagi, gyung jae dan dong woo ketakutan mereka menambrak gadis itu tapi chi ho malah senyum-senyum. (astaga chi ho ya)


Apa yang akan terjadi selanjutnya.. ikuti di part 5

10 Responses to "sinopsis film korea twenty part 4"

  1. D tunggu lnjutan.y mbak.?
    Fighting.....!!!!!!:O

    ReplyDelete
  2. Filmnya lucu, suka karakter Woo Bin di sini. Makasih, mbak, udh bikin sinopsisnya. Semangat buat part 5! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip... aksi berikutnya bakal bikin tercengang hhhha... woo bin unyu2 parah :D

      Delete
  3. Waaaw, beneran tu d.tabrak? Penasaran
    Gomawo,,, fighting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beneran di tabrak..tapi gpp cuma lecet doang ceweknya... udah di tabrak malah di gebet hhhha :D

      Delete
  4. ampun deh woobin nih anaknya siapa, gemes
    gomawo sinopsisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo anaknya siapa mimin juga gak tau tapi kalau pacarnya siapa mimin tau ? karena ini anak pacarnya mimin wkwkkwkw #kaburrrrr #ditabokfans

      Delete
  5. Wo bin,,,i love u forever deh pokoknya,,,
    Gmes buanget ma dia biqn hati gregetan,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhe iya chingu... dan sekrang dia udah pnya pacar kkke #mian telat balas :D

      Delete