Sinopsis Terbaru

Kumpulan film Korea Yang Tayang Pada Bulan Juli 2015

blogger templates

Asassination
Film ini bersetting pada tahun 1930an dimana pembunuhan terjadi. Pembunuhan ini di lakukan pada kelompok yang pro pada jepang. Pembunuh dan agen dari pemerintah korea bekerja sama. Sniper Ok Yoon (Gianna Juni) adalah pemimpin dari kelompok pembunuh. Dia mengambil misi ini karena keinginan yang kuat dia melihat kemerdekaan Korea. Yeom Seok Jin (Lee Jung Jae) adalah agen dari pemerintah interim. Ia berencana keluar pembunuhan dan memberikan perintah kepada kelompok Ok Yoon. Hawaii Pistol (Ha Jung Woo) adalah pembunuh bayaran dalam kelompok.


Beautiful Inside
Woo Jin berubah menjadi orang yang berbeda ketika dia bangun. Ia jatuh cinta dengan Yi Soo. Sementara itu, Woo Jin berubah menjadi orang yang berbeda.

The Unfair
Warga, yang diusir dari rumah mereka di pembaharuan perkotaan yang ditunjuk, berdemonstrasi menentang penghapusan mereka. Polisi tiba dan mencoba untuk mengakhiri demonstrasi. Seorang petugas polisi 20 tahun dan anak laki-laki 16 tahun, yang merupakan anak dari seorang demonstran, mati selama perkelahian. Ayah anak itu juga ditangkap. Kemudian, ayah menegaskan bahwa ia berusaha melindungi anaknya dari dipukuli oleh polisi anti huru hara. Kematian dua orang ini kemudian dibawa ke pengadilan.

Veteran
Seorang detektif (Hwang Jung Min) mengejar seorang pria yang lahir dari keluarga kaya yang menjalankan konglomerasi besar.

Wonderful Nightmare
Karena kesalahan, pengacara Yeon Woo (Uhm Jung Hwa), meninggal. Sebelum dia bisa kembali ke diri normal, ia harus hidup sebagai ibu rumah tangga biasa selama satu bulan. Dia mulai hidup baru sementara dengan suaminya yang baru, Sung Hwan (Song Seung Heon ) dan putri, Ha Neul (Seo Shin Ae ).

Madonna
Perawat pembantu Hae Rim (Seo Young Hee) dan Doctor Hyuk Gyu (Byun Yo Han) yang bertanggung jawab atas pasien Chul Ho. Dia benar benar lumpuh dan menunggu untuk transplantasi jantung.
Setelah kecelakaan, Mi Na (Kwon So Hyun) yang dibawa ke rumah sakit. Sang Woo menawarkan Hae Rim kesepakatan. Kesepakatan ini baginya untuk mendapatkan bentuk persetujuan donasi organ dari keluarga Mi Na. Hae Rim dalam keadaan keuangan yang buruk, menerima kesepakatan untuk uang. Mencoba untuk menemukan keluarga Mi Na dengan petunjuk bahwa julukan nya "Madonna," Hae Rim menemukan rahasia mengejutkan.

Three Summer Night
Myung Seok (Kim Dong Wook) telah berusaha untuk lulus ujian selama 8 tahun terakhir. Dal Soo (Lim Won Hee) bekerja di sebuah call center sebagai karyawan kontrak dan dia adalah penggemar besar dari grup idola perempuan. Hae Goo (Son Ho Juni) adalah salesman, menjual obat impotensi.
Ketiga laki laki teman. Mereka berkumpul bersama untuk menghabiskan akhir pekan riang di Pantai Haeundae di Busan, Korea Selatan. Mereka kemudian menemukan dirinya dalam situasi yang paling bermasalah yang pernah mereka temui.

0 Response to "Kumpulan film Korea Yang Tayang Pada Bulan Juli 2015"

Post a Comment