Sinopsis Terbaru

Sinopsis Film Korea Love 911 Part 2

blogger templates
==========================
Sinopsis Film Korea Love 911 Part 2

Setelah mendengar apa yang pengacaranya katakan mi soo jadi syok dan naik darah, mi soo mengatakan suami pasien itu adalah seorang preman jadi siapa yang tau apa yang telah suaminya itu lakukan setelah oergi dari rumah sakit, suami pasien itu saja kembali ke rumah sakit dan menyerang petugas pemadam kebakaran  hingga tulang hidungnnya patah.


Pengacara yang sekaligus kenalan mi soo ini langsung berinisiatif bahwa mereka bisa menuntun suami pasien itu dengan tuduhan penyerangan terhadap petugas 911 asalkan petugas 911 itu mau melaporkan suami pasien atas tindakan kekerasan pisikm jika itu terjadi maka hakim akan berpihak pada mereka.

Mi soo langsung smangat dan berusaha untuk menari keberadaan petugas 911 meski ha yoon mngingatkan kalau luka-luka di tubuh korban bukan karena penyerangan tapi efek samping dari penyakitnya.

Misoo mendatangi kang il dan bersaha merebut hati kang il untuk membujuk bahkan memberi kang il tapi kang il tetap saja bersikap dingin, kang il langsung tanya saja apa mau mi soo ? mi soo menunjukkan kartu namanya dan mengatakan ia adalah seorang dokter ugd di rumah sakit dan karea penyerangan tempo har mi soo tanya apa kang il inign mengadukan penyerangan itu karena ia akan membantu dan bahkan memfasilitasi, kang il tidak mau melakukan itu dan bahkan ia tidak memiliki niat untuk melakukan pengaduan itu. Kang il bangkit dari duduknya dan pergi dengan sikap yang dingin.

Misoo mengikuti kang il pergid an tetap membujuk untuk kang il melakukan pengaduan karena orang preman seperti itu seharunsya mendapatkan hukuman dan di asingkan dari masyarakat, kang il lama-lama kesal dan berbalik melihat mi soo, kang il “Kau tidak tahu kenapa dia melakukannya? Huh? Kau pikir aku tidak tahu apa yang sedang kau coba lakukan?” kang il kembali melanjutkan jalannnya tapi mi soo tetap saja mempengaruhi kang il untuk membuat pengaduan karena setidaknya kang il mendapatkan konpensasi atas kekerasan yang telah ia terima itu.

Kang il kali ini sudah emosi, kang il menunjuk mi soo dan bicara keras pada mi soo “Hidup istrinya di ujung tanduk, siapa yang tidak marah jika menjadinya? Aish. Tsk.” Mi soo tetap membujuk dan kang il kembali lagi memerahi mi soo untuk jangan lagi datang, karena masih ngeyel kang il bahkan sedikit keras kepada mi soo dan membuat mi soo mundur ke belakang ketakutan.

Misoo dan ha yoon nongkrong di cafe, mi soo masih stres atas masalah ini, dengan hodienya mi soo menutup kepala dan wajahnya menunduk ke meja, lalu dengan ide yang ia bilang briliant mi soo ingin melakukan sesuatu yaitu “rayuan”.

Mi soo dan ha yoon kini sudah berada di dalammobil dan ha yooon tanya apa cara ini akan berhasil karena sepertinya itu tidak, mi soo dengan pdnya mengtakan “Kau tau bagaimana Yang Gwibi (salah satu dari empat wanita tercantik Cina Kuno) dan Cleopatra unnie mengubah sejarah?” ha yoon hanya diam dan meminta mi soo melihat wajahnya karena ia akan elihat make up mi soo , setelah mi sooo berbalik ha yoon malah ketawa sejadi-jadinya karena mi soo malah terlihat seperti badut, ha yooon meminta mi soo untuk menghapus make upnya itu. Mi soo heran katanya cara make up ini lagi trend tapi kenapa jadi seperti ini, ternyata mi soo belajar make up dari majalah.


Saat mi soo sedang menghapus make upnya para petugas 911 berlari dari belakang karena di depan mereka ternyata ada insiden mobil terguling dengan barang bawaan anak-anak ayam. Para petugas itu langsung saja membersihkan lokasi dengan menggiring ayam untuk mengumpulkannya. Dengan cara yang unik ara petugas mengumpulkan ayam2 itu, ada dengan menggiringnnya dengan botol aqua ada yang dengan tiduran sambil mengambil ayam, dan kang il mengggunakan jaring penangkap ikan. Tidak ketiggalan mi soo juga datang mengambil 2 ekor ayam untuk di kumpulkan, dengan sikap sok polos mi soo mendatangi kang il dan bilang kalau mereka sepertinya memiliki takdir yang sama karena bertemu disini.
Mi soo mengenalkan dirinya dengan mengulurkan tangan tapi kang il tidak menerimanya dan berbalik pergi, mis oo tidak menyerah dan mengikuti kang il, mi soo “Kita tidak perlu mempunyai jarak, kan? Huh?” kang il berbalik dan mengatakan “perlu “ lalu kemmbali berjalan lagi. Mi soo jadi emosi “

Tidak berbicara dengan sopan dan kasar, inikah konsepmu?!” kang il hanya berbalik melihat mi soo tapi ia no coment dan lanjut pergi saja, mi soo sadar apa yang ia katakan itu salah dan menapuk mulutnya sendiri sambil terus mengikuti kang il jalan.

Misoo kembali mendekati kang il karena ia ingin meminta bantuan, kang il pun bilang kalau ia tidak bisa melakukan permintaan mi soo karena ia sudah mengatakan sebelumnya, mi soo dengan gaya yang di buat-buat sok imut ia mengatakan “Tolong jangan salah pengertian hanya karena aku mengganggumu dengan hal itu. Bukan sesuatu yang sulit. Aku percaya kau bisa menolongku.” Kang il tanya apa itu ? mi soo “Aku tahu agak tidak sopan untuk memintanya. dan sedikit memalukan...Bersamaku...Ayo pacaran?”

Kang il kaget mendengar hal itu dan ia menanggapinya di luar dugaan, kang il malah emosi dan akan memukul mi soo, mi soo ketakutan dan menundukkan wajahnya, team 911 melihat kang il akan memukul mi soo dan mereka mengernyitkan dahinya, kang il melihat mi soo dan memukul kening mi soo dengan keras dan pergi, mi soo yang di tinggal jadi kesal karena hal itu. Kang il malah melanjutkan kerjaannya mengumpulkan ayam yang berserakan di jalan dengan jaring ikannya.


Ha yoon dan mi soo sudah di rumah, ha yoon ternyata mengambil satu ayam dan memainkan ayam itu dengan memberinya makan bon bon, ha yoon tanya apa rencana selanjtunya ? mi soo bilang karena rayuan tidak berhasil maka langkah selanjutnya adalah intimidasi,
Petugas 911 sedang bertugas dan mi soo kembali ada di sekitar sana, mi soo berdiri di pinggir pagar jalan dengan di bawahnya sungai, petugas 911 yang lainnya melihat mi soo dan bilang apa sih yang ia lakukan, karena mi soo terus menunggu kang il petugas 911 itu lalu memanggil kang il untuk melihat apa yang mi soo lakukan itu karena itu berbahaya, kang il tidak peduli tapi yong soo mengangkat kang il untuk melihat mi soo.
Kang il mendekat dan memanggil mi soo, tapi mi soo masih dengan santai berdiri di pinggir pagar itu. Kang il pun menaikkan nada suaranya “HEI! Masih tidak akan turun?!” mi soo yang berbalik melihat kang il malah kepleset dan terantuk pagar itu, mi soo akan terjungkal ke air tapi kang il terlebih dulu menangkap kaki mi soo, karena mi soo memakai rok dan banyak angin kencang rok mi soo jadi terangkat dan kang il otomatis yang ada di depannya jadi melihat itu.

Mi soo kaget dan memarahi kang il untuk tidak melihatnya, kang il “Ini masalah hidup mati, kau pikir ini masalah yang penting?!”
Mi soo “ Ini masalah buatku, masalah besar! Jangan lihat!”
Kang il “  Bagaimana bisa aku menolongmu dengan tidak melihat?”
Misoo “ Meskipun, jangan lihat! JANGAN LIHAT, DASAR BRENGSEK!”




Bersambung ke part 3

2 Responses to "Sinopsis Film Korea Love 911 Part 2"