Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Juli 2015

blogger templates

Oh My Ghost

Na Bong Sun (Park BoYoung) bekerja sebagai sous chef. Karena kepribadian pemalu dan rendah diri, dia tidak punya teman. sejak ia masih kecil, ia mampu melihat hantu karena neneknya adalah seorang dukun.


Kang Sun Woo (Cho Jung Seok) adalah chef yang terkenal. Na Bong Sun diam-diam naksir pada dirinya. Dia tampan dan percaya diri sebagai koki. Meskipun ia populer dengan wanita, ia belum bisa move on dari mantan pacarnya. Dia mulai melihat Na Bong Sun setelah perubahannya yang tiba-tiba.

lihat selengkapnya >> disini


Scholar Who Walks The Night

Seorang anak perempuan dari keluarga bangsawan yang dicap sebagai pengkhianat, memakai pakaian seperti seorang pria dan pergi keluar untuk menjual buku. Dia bertemu seorang sarjana yang menarik perhatiannya, pria itu berjalan di malam hari, tapi sarjana itu sebenarnya adalah vampir.

lihat selengkapnya >> disini



Assembly
Jin Sang Pil (Jung Jae Young) terpilih sebagai anggota majelis nasional. Sebelum menjadi anggota majelis nasional, ia bekerja sebagai tukang las di galangan kapal. Dia sederhana, berani dan benar, tetapi pekerjaannya sebagai anggota majelis nasional miskin. Dengan bantuan Choi In Gyeong (song Yoon A), Jin Sang Pil mampu menjadi anggota majelis nasional yang terhormat.

lihat selengkapnya >> disini

Last

Drama ini menggambarkan tentang kehidupan ekonomi di bawah 10000000000.

lihat selengkapnya >> disini


0 Response to "[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Juli 2015"

Post a Comment