Sinopsis Terbaru

Daftar Drama Korea Bertema / Bergenre Saeguk (Kerajaan) Terpopuler Dan Terbaik Versi Add-Korea Part 2

blogger templates
[ Add Top Ten ] Daftar Drama Korea Bertema / Bergenre Saeguk (Kerajaan) Terpopuler Dan Terbaik Versi Add-Korea part 2
Hwang Jin Yi
Lahir dari gisaeng (penghibur wanita) dan ayah dari latar belakang yang mulia, Hwang Jin yi ditinggalkan di sebuah kuil oleh ibunya, yang tidak ingin dia menjadi seorang gisaeng. Meskipun ia menjalani kehidupan terlindung dalam dinding candi, suatu hari ia kebetulan melihat beberapa gisaeng di pasar. Yang ingin belajar bagaimana menari, dia pergi ke rumah gisaeng, di mana dia bertemu ibunya untuk pertama kalinya. Jin yi menunjukkan bakat luar biasa untuk bermain geomungo (alat musik tradisional Korea) dan untuk menari. Sementara itu, ia jatuh cinta dengan Eunho, yang berasal dari keluarga bangsawan yang kuat. Mereka tidak bisa mengatasi fakta mereka dari latar belakang sosial yang berbeda, dan Eunho meninggal karena patah hati. Tidak dapat melupakan cinta pertamanya Eunho,  jin yi menjalani kehidupan yang menyedihkan mengalah alkohol. Dia minum siang dan malam dan tidak memiliki keinginan untuk menari lagi. Sementara dalam keadaan mabuk, dia memutuskan untuk bunuh diri, tetapi diselamatkan oleh Jeong han. Setelah itu, ia menjadi cinta barunya.


Gu family book
Seo Hwa (Lee Yeon Hee ) adalah putri dari keluarga bangsawan, tapi ayahnya dicap pengkhianat oleh Jo Gwan Woong (Lee Sung Jae) dan dipenggal di depannya. Setelah itu, Seo Hwa dan adiknya Jung Yoon (Lee Da Wit) yang diserahkan ke rumah gisaeng. Seo Hwa menolak untuk menjadi gisaeng atau memasuki rumah. Dia kemudian diikat ke pohon selama 3 hari sebelum pingsan karena kelelahan.

Sementara itu, Koo Wol Ryung (Choi Jin Hyeok) adalah pelindung gunung jiri dan memiliki hidup yang kekal. Koo Wol Ryung juga penuh rasa ingin tahu dan mengembara di sekitar dunia manusia. Suatu hari, ia melihat Seo Hwa diikat ke pohon dengan rumah gisaeng dan menjadi tertarik padanya.

Seo Hwa tidak tega melihat adiknya dipukuli karena dia. Dia akhirnya menyerah dan setuju untuk menjadi seorang gisaeng. Dia kemudian belajar dia harus menghabiskan malam dengan orang yang membunuh ayahnya. Dengan bantuan hamba nya, Seo Hwa lolos ke gunung dengan adiknya, tapi mereka menjadi terpisah. Seo Hwa diselamatkan oleh Koo Wol Ryung, tapi adiknya ditangkap oleh pemburu budak.

Joseon gunman
Dalam 19 Dinasti Joseon abad, parkYoon Kang adalah putra dari pendekar pedang terbaik di negeri ini. Ayahnya dan adik kemudian terbunuh. Untuk membalas dendam, park Yoon Kang mempelajari senapan dan menjadi penembak jitu.


Hwajung
Drama ini menceritakan tentang jatuh bangunnya putri jeongmyeong. Putri jeongmyeong lahir dari kalangan bangsawa kerajaan raja seongjo, pada jaman era dinasti joseon.

Setelah adik laki lakinya di bunuh oleh kakak lelaki (Tiri) yang tidak lain adalah pangeran gwanghee.  Setelah itu ia naik tahta menjadi putri mahkota.

Faith
Raja Gongmin (Ryu Deok Hwan), yang diadakan sebagai sandera di Yuan (Cina) untuk jangka waktu, menjadi Raja Goryeo (Korea). Ia menikah Putri Nogoog (Park Se Young), yang merupakan putri dari Yuan. Choi Young (Lee Min Ho) dan anak buahnya mengawal Raja Gongmin dan Putri Nogoog dari Yuan ke Goryeo.

Dalam perjalanan ke Goryeo, kelompok tetap di sebuah penginapan. Pembunuh kemudian masuk ke penginapan dan menyerang kelompok mereka. Selama perjuangan, leher Putri Nogoog adalah disayat oleh pedang pembunuh itu. Jang Bin (Phillip Lee), yang adalah dokter yang paling terkenal di Goryeo, menyatakan bahwa ia tidak bisa menyelamatkannya. Jika Princess Nogoog meninggal, Yuan akan pengambilalihan Goryeo sepenuhnya. Pengikut raja Gongmin yang meminta Raja Gongmin untuk pergi berdoa di gunung dekat sumber cahaya mistis. Ketika mereka sampai di sana, mereka melihat lampu misterius berputar putar di sekitar seperti sebuah pintu masuk ke ruang hampa. Pengikut raja Gongmin mengatakan kepada Raja bahwa lampu berputar putar sebenarnya portal di mana mereka dapat mengambil dokter besar dari langit. Raja Gongmin kemudian tugas Choi Young masuk portal dan mengambil dokter hebat.

 Three musketers

Set pada periode Dinasti Joseon. Drama seri mengikuti Mahkota Sohyeon (Lee Jin Wook ), prajurit nya Heo Seung Po dan An Min Seo dan seorang pria bernama Taman Dal Hyang yang sedang mempersiapkan untuk pemeriksaan militer.

0 Response to "Daftar Drama Korea Bertema / Bergenre Saeguk (Kerajaan) Terpopuler Dan Terbaik Versi Add-Korea Part 2"

Post a Comment