Sinopsis Terbaru

Daftar Drama Korea Terpopuler Genre Fantasi by Add-Korea Part 2

blogger templates
Berikut ini drama korea genre fantasi terpopuler, genre fantasi adalah genre yang tidak masuk akal dalam hal ini seperti melakukan travel time atau kembali ke masa lalu, atau dengan mengambil tema-tema alien atau vampir yang merupakan cerita mitos. add-korea sudah rangkum judul-judul drama terpopuler seperti pada daftar berikut ini :

Scholar who walks the night (seorang vampire dari 300 tahun yang lalu)
Seorang anak perempuan dari keluarga bangsawan yang dicap sebagai pengkhianat, memakai pakaian seperti seorang pria dan pergi keluar untuk menjual buku. Dia bertemu seorang sarjana yang menarik perhatiannya, pria itu berjalan di malam hari, tapi sarjana itu sebenarnya adalah vampir.


Arang and the magistrate (seorang hantu)
Arang adalah seorang gadis cantik yang merupakan putri seorang hakim di masa dinasti chosun yang di bunuh secara brutal. Arang kembali dari kematian sebagai hantu namun hilang ingatan akan masa lalunya sewaktu menjadi manusia. Ketika arang bertemu seorang hakim muda bernama eun oh, arang tau eun oh mampu berkomunikasi dengan orang mati maka dari itu arang meminta bantuan eun oh untuk membantunya mengungkap pembunuhnya. Terjadi perjalanan sengit karena fakta yang ada, arang di bunuh karena ibu dari eun oh hingga mereka terlibat cinta dan membuat mereka sama sama galau. Tubuh ibu eun oh di ambil alih oleh seorang bidadari dari langit hingga ibu eun oh harus di bunuh untuk melepaskan bidadari itu atau membiarkannya hidup namun bidadari itu akan melakukan pembunuhan berikutnya. Akhirnya eun oh memutuskan untuk melepaskan ibunya karena itu juga yang di inginkan ibu eun oh.

Faith
Raja Gongmin (Ryu Deok Hwan), yang diadakan sebagai sandera di Yuan (Cina) untuk jangka waktu, menjadi Raja Goryeo (Korea). Ia menikah Putri Nogoog (Park Se Young), yang merupakan putri dari Yuan. Choi Young (Lee Min Ho) dan anak buahnya mengawal Raja Gongmin dan Putri Nogoog dari Yuan ke Goryeo.

Dalam perjalanan ke Goryeo, kelompok tetap di sebuah penginapan. Pembunuh kemudian masuk ke penginapan dan menyerang kelompok mereka. Selama perjuangan, leher Putri Nogoog adalah disayat oleh pedang pembunuh itu. Jang Bin (Phillip Lee), yang adalah dokter yang paling terkenal di Goryeo, menyatakan bahwa ia tidak bisa menyelamatkannya. Jika Princess Nogoog meninggal, Yuan akan pengambilalihan Goryeo sepenuhnya. Pengikut raja Gongmin yang meminta Raja Gongmin untuk pergi berdoa di gunung dekat sumber cahaya mistis. Ketika mereka sampai di sana, mereka melihat lampu misterius berputar putar di sekitar seperti sebuah pintu masuk ke ruang hampa. Pengikut raja Gongmin mengatakan kepada Raja bahwa lampu berputar putar sebenarnya portal di mana mereka dapat mengambil dokter besar dari langit. Raja Gongmin kemudian tugas Choi Young masuk portal dan mengambil dokter hebat.

Gu family book
Seo Hwa (Lee Yeon Hee ) adalah putri dari keluarga bangsawan, tapi ayahnya dicap pengkhianat oleh Jo Gwan Woong (Lee Sung Jae) dan dipenggal di depannya. Setelah itu, Seo Hwa dan adiknya Jung Yoon (Lee Da Wit) yang diserahkan ke rumah gisaeng. Seo Hwa menolak untuk menjadi gisaeng atau memasuki rumah. Dia kemudian diikat ke pohon selama 3 hari sebelum pingsan karena kelelahan.

Sementara itu, Koo Wol Ryung (Choi Jin Hyeok) adalah pelindung gunung jiri dan memiliki hidup yang kekal. Koo Wol Ryung juga penuh rasa ingin tahu dan mengembara di sekitar dunia manusia. Suatu hari, ia melihat Seo Hwa diikat ke pohon dengan rumah gisaeng dan menjadi tertarik padanya.

Seo Hwa tidak tega melihat adiknya dipukuli karena dia. Dia akhirnya menyerah dan setuju untuk menjadi seorang gisaeng. Dia kemudian belajar dia harus menghabiskan malam dengan orang yang membunuh ayahnya. Dengan bantuan hamba nya, Seo Hwa lolos ke gunung dengan adiknya, tapi mereka menjadi terpisah. Seo Hwa diselamatkan oleh Koo Wol Ryung, tapi adiknya ditangkap oleh pemburu budak.


I hear your voice
Park soo ha yang berusia 9 tahun sedang mengendari mobilnya bersama ayahnya, namun mereka tiba-tiba di tabrak truk oleh min joon kook (jung woong in), joon kok lalu membunuh ayah soo ha dengan pukulan besi, soo ha yang bisa membaca fikiran orang kaget melihatnya.

Joon kok juga melihat soo ha di samping ayahnya saat joon kok akan membunuh soo ha suara flash dari kamera terdengar, joon kok mengejar siapa orang yang memotretnya itu namun ia kehilangan jejak, soo ha pun selamat namun joon kok mengancam orang yang mengambil fotonya bahwa mereka tidak akan selamat termasuk keluarga mereka jika mengadukan hal ini di pengadilan. Saksa mata yang memotret itu adalah 2 orang gadis, mereka bersembunyi di semak-semak.


Saat di pengadilan gadis 1 melaporkan joon kok dan joon kok di penjara, saat mereka sudah dewasa, gadis 1 tadi menjadi seorang pengacara dan soo ha membantunya menyelesaikan berbagai kasus dengan kemampuannya membaca fikiran, setelah melalui berbagai hal mereka pun saling jatuh cinta, meski wanita itu lebih tua dari pada park soo ha.

part 3 >>  disini

0 Response to "Daftar Drama Korea Terpopuler Genre Fantasi by Add-Korea Part 2"

Post a Comment