Sinopsis Terbaru

Sinopsis Film Korea Love 911 Part 1

blogger templates
Sinopsis film korea love 911 part 1

Kang il berlari ke lorong rumah sakit dan langsung menuju ke ruangan operasi, yong soo menahan langkah kang il tapi ia tetap tidak bisa menahan amarah kang il yang memuncak, kepala pemadam kebakaran dan hyun kyung duduk dengan sedih di kursi tunggu. Kang il menerobos masuk ke ruang operasi meski di halangi perawat, kang il tidak bisa menahan tangisnya melihat istrinya terbaring kaku di meja operasi, ji young meninggal.


Pagi hari, kang il masih tertidur di ranjangnya dengan luka di bahu yang sudah di perban, kang il bangung dan membuka gorden kamarnya, ia kembali melamun duduk di pinggir tempat tidur.

Mi soo sedang menunggu lampu hijau di jalan raya, begitu saatnya jalan, mi soo dengan santai melintasinya dan sempat menatap ke matahari yang sedang terbit.

Di rumah sakit mi soo mengeluh kepalanya sakit pada teman dokternya ha yoon, ha yoon menyanrankan mi soo untuk periksa ke dokter tapi mi soo tidak mau karena jika gosip ia check up keluar maka karirnya sebagai dokter akan berakhir.


Mi soo dan ha yoon pergi melihat pasien dan pasien itu mengeluh kesakitan, mi soo memanggil perawat yang menangani tanya padanya ada apa ? perawat young joo menjelaskan kalau 2 tahun lalu pasien ini melakukan mvr dan sekarang mulai mengeluh sakit kepala, mi soo tanya apa sudah memeriksa catatan medisnya, perawat diam saja karena ia baru saja akan melakukan itu, mi soo langsung merebut catatan pasien dan membuat pasien itu menjadi pasiennya padahal hasil pemeriksaan belum keluar dan seharusnya yang melakukan penetapan itu adalah dokter bedah syaraf, mi soo tidak mau mendengarkan kata perawat itu dan ia akan bertanggun jawab,
ha yoon “ sekarang apa ?”
mi soo dengan santai menjawab temannya “Apanya yang "Sekarang apa"? Aku harus menggunakan kesempatan ini untuk membuat direktur terkesan”

Kang il datang ke tempat kerja dan dengan santai berjalan sampai ketua memanggilnya karena terlambat  “Hey! Sialan, kau kira kau Ketua disini? Datang terlambat? Bagaimana lukamu?” kang il hanya menoleh dan menggerakkan bahunya tanda sudah ok. Yong soo yang melihat kang il keluar dari bawah mobil dengan wajah belepotan, ia mengeluh sudah gak masuk beberapa hari gaya kang il masih seperti itu juga, yong soo kembali melakukan tugasnya memperbaiki mobil.

Kembali ke rumah sakit, mi soo memeriksa pasien itu dan setelah melihat bekas luka di tubuh pasien mi soo menduga kalau ini di lakukan oleh suami korban apalagi melihat suami korban yang sperti preman dengan tato di tangannya, ha yoon menyarankan untuk melaporkan ke polisi tapi mi soo tidak mau karena itu akan jadi ribet saja, mi soo selesai memeriksa dna memanggil wali pasien itu.

Suami pasien itu datang dan memberikan ketarangan tentang gejala yang muncul dengan serius tapi mi soo menanggapinya dengan santai bahkan hanya menyurh suami pasien ini untuk menebus obat saja, suami pasien ragu apa dengan menbus obat saja bisa sembuh ? mi soo “Jika kau tidak mendengar kata dokter, kenapa pergi ke rumah sakit?” karena jawaban yang tidak menyenangkan ini suami pasien tidak senang dan meminta mi soo memberikan keterangan, mi soo malah meminta suami pasien ini utnuk ke pendeta atau apapun itu jika memang begitu khwatir, pertengkaran hampir terjadi jika ha yoon tidak segera melerai mereka dan menenangkan suami pasien bahwa langkah pertama adalah meminta obatnya terlebih dahulu, karena dalam beberapa kasus pasien akan baikan setelah minum obat dan istirahat.

Kru 911 mendapat panggilan penyelamatan darurat, semua berkumpul dan yong soo juga datang namun baru memakai baju seragamnya, ketua memukulnya karena disini ada wanita tapi yong soo bersikap seperti ini, yong soo malah tanya mana wanita mana ? wanita tapi tidak memiliki body S sama dengan bencana. ketua “Apa yang salah dari Hyun-kyung? Dia baik hati...” hyun kyung yang ada di belakang hanya menggapi “ itu saja ?” ketua segera bergerak ke mobil, yong soo bejalan perlahan dan memeluk pundak hyun kyung “Harap bersiaga. Kita harus tetap bekerja. Aku bukanlah orang yang bisa kamu taklukkan dengan mudah.” Hyun kyung di ledek lagi. Semua anggota tim 911 masuk ke dalam mobil dan bersiap pergi.


Orang-orang berkerumun di tempat seseorang yang pingsan, itu adalah pasien yang keluar dari rumah sakit misoo, para petugas langsung membawa nya ke rumah sakit terdekat di antar kepala tim dan kang il. Keluar dari ambulans dokter yang berjaga langsung memeriksa dan mengatakan ini sepertinya pemecahan pembuluh darah di otak, dokter yang berjaga itu memarahi suami pasien karena tidak membawanya ke rumah sakit.

Suami korban yang tau kondisinya seperti ini ia langsung naik pitam dan kembali ke rumah sakit tempat istrinya tadi di periksa dan mencari keberadaan mi soo sebegai dokter yang bertanggung jawab, ketua tim yang melihat tindakan suami pasien ini memberi perintah untuk mengikutinya. Dan benar saja di dalam rumah sakit tempat mi soo bertugas suami pasien langsung membuat keributan mencari mi soo.

Kang il yang datang berusaha untuk menahan suami pasien untuk membuat keributan, suami pasien itu malah tidak senang dan menduga kang il ini ada di pihak yang sama dengan mereka sehingga ia melukai wajah kang il dengan melagakan kepalanya ke wajah kang il. Kang il jatuh tersungkur menatap peralatan rs, suami pasien mengammbil pisau bedan dan mengarahkan ke kangil meminta kang il untuk tidak menahannya lagi, kang il mendekat dan melepaskan pisau bedah itu, suami pasien jadi lebih tenang.


Mi soo dan ha yoon berada di ruangan kepala rumah sakit, mereka di marahi karena tindakan ceroboh saat memeriksa pasien dan menelantarkan pasien padahal kondisinya seperti itu, mi soo beralasan itu karena tubuh korban penuh luka dan suami korban seperti gangster, kepala rumah sakit tidak mau tau karena tugas seorang dokter adalah menyelamatkan pasien. Kepala rumah sakit memberikan mi soo dan ha yoon skorsing untuk masalah ini, ini lebih ringan karena komite etik saat ini sedang ribut ingin memecat mereka, mi soo dan ha yoon terdiam dan terpaksa menuruti apa kata kepala rumah sakit. Kepala rumah sakit menambahkan untuk mi soo bersiap untuk tuntutan di pengadilan.

Mi soo dan ha yoon mendatangi teman mereka yang seorang pengacara, pengacara itu mengatakan mereka bisa mendapatkan surat peringatan dan membayar denda, namun mi soo akan mendapatkan masalah ? masalah yang lebih besar yaotu lisensi dokternya bisa di cabut selama 3 tahun. Mi soo kaget akan hal itu, selama 3 tahun tidak bisa menjadi dokter itu sama dengan menghancurkan karir dokter bedahnya,

Pengacara “Salah diagnosis, mengacuhkan pendapat wali, dan juga membebaskan pasien dengan paksa. Jika keadaan pasien semakin parah, kau akan kehilangan lisensimu selamanya.”

Bersambung ke part 2 disini

Hmm i am come back with new sinopsis, kali ini pengen ngesub film aja biar gak panjang2 karena mimin masih masa menunggu untuk sidang kuliah hhhe... insyallah 2 minggu lagi sidang dan sekaang gak ada kerjaan ... kalo ada drama atau film yang bagus untuk di sinopsis.. rekommend ya chingu :D



2 Responses to "Sinopsis Film Korea Love 911 Part 1"

  1. Lanjut ka..!! Seru ceritanya..

    ReplyDelete
  2. ne.. sabtu besok yah... hari jumat besok mimin ujian seminar :D do'ain ya chingudeul berhasil dengan sukses hhhhe

    ReplyDelete