Sinopsis Terbaru

Daftar Drama Korea Terpopuler Genre Fantasi by Add-Korea Part 1

blogger templates
Berikut ini drama korea genre fantasi terpopuler, genre fantasi adalah genre yang tidak masuk akal dalam hal ini seperti melakukan travel time atau kembali ke masa lalu, atau dengan mengambil tema-tema alien atau vampir yang merupakan cerita mitos. add-korea sudah rangkum judul-judul drama terpopuler seperti pada daftar berikut ini :

Queen In Hyun’s Man (cerita travel time seorang bangsawan dinasti joseon)
Kim Boong Do (Ji Hyun Woo ) adalah seorang yang memiliki pangkat tinggi dari Dinasti Joseon, sekitar 300 tahun yang lalu. Dia kemudian terjebak untuk masuk ke dimensi lain yaitu masuk ke masa yang akan datang yang saat ini di sebut Seoul, Korea Selatan. Kim Boong Do kemudian bertemu dengan Choi Hee Jin (Yoo In Na), aktris tidak begitu sukses. Choi Hee Jin saat ini sedang melakukan peran sebagai Ratu In Hyun dalam serial drama "New Jang Hee Bin". Setelah melewati beberapa hal untuk mengungkap kebenaran di dinasti josen, mereka pun saling jatuh cinta.


Rooftop prince (reinkarnasi putri dari jaman dinasti joseon)
Setelah kematian istri Putra Mahkota Lee Kak, Putra Mahkota tiba-tiba berada di tahun 300 tahun ke depan yaotu abad 21, seoul korea selatan. Setelah masuk ke abad 21 lee kak bertemu dengan joo se na yang memiliki kemiripan dengan putri almarhum, seperti reinkarnasi joo se na merupakan sosok yang juga ada di abad jaman dinasti joseon. Lee kak dan para pengawalnya berusaha menguak kebenaran yang terjadi di dinasti joseon tentang kematian putri.

You who came from the star (cerita alien yang tertinggal di bumi)
Do min joon merupakan alien dari planet lain yang terdampar di bumi 300 tahun lalu, selama masa do min joon berada di bumi ia sudah berada jaman dinasti joseon dan hingga kini abad 21 dengan terus berganti-ganti identitas. Di jaman sekarang seoul, korea selatan do min joon bertemu dengan seorang wanita yang mirip dengan dengan jaman dinasti joseon, seperti reinkarnasi do min joon berusaha melindungi cheon song yi dari jebakan kematian . seiring berjalannnya waktu mereka saling jatuh cinta.

49 days (cerita tentang malaikat pencabut nyawa)
(Nam Gyu Ri) hidup ji hyun tampak seperti buku cerita yang sempurna. Orangtuanya memujanya dan teman temannya semua mengaguminya. Ji Hyun akan segera menikahi tunangannya min ho (bae soo bin) dalam beberapa hari lagi. Sementara itu, lee kyung (lee yo won) adalah wanita yang putus asa, lee kyung sering merenungkan diri untuk bunuh diri. Lee kyung bekerja di sebuah minimarket dengan shift malam dan pada pagi hari lee kyung tidur terus dan hanya makan ramen setiap harinya.

Suatu hari lee kyung turun dari bus pada hari peringatan kematian kekasihnya dan lee kyung memutuskan untuk bunuh diri, namun ia di selematkan oleh orang lain dan akibat kejadian itu membuat ji hyun yang sedang menyetir di dekatnya dengan mobilnya tidak dapat mengendalikan kemudi dan terjadi tabrakan. Ji hyun menjadi koma.

Di saat ji hyun koma ia meminjam tubuh lee kyung di siang hari dan pada malam hari lee kyung kembali bekerja di minimarketnya. Dengan menggunakan tubuh lee kyung ji hyun harus membuat 3 orang menangis dengan tulus pada tubuhnya sendiri yang koma selain keluarganya untuk dapat sadar dari komanya, setelah ia berhasil ia melakukan semua yang tidak pernah ia lakukan selama hidupnya untuk bertahan 3 hari saja. Ji hyun berhasil dan pergi dengan damai. Sementara itu ji hyun dan lee kyung akhirnya mengetahu ijika mereka adalah saudara kandung yang sudah lama terpisah.

Orange marmalade (Cerita Vampire Modern)

Ini adalah kisah cinta fantasi percintaan antara vampir dan manusia. Baek Ma Ri (Seol Hyun) adalah siswa SMA yang juga vampir. Dia menghadiri sekolah yang semua siswa adalah manusia tapi dia vampir. Dia harus menjaga identitas sebenarnya tersembunyi dan bertindak seperti seorang gadis biasa. Tapi jauh di dalam, dia memegang dendam untuk semua orang yang berbicara dan mengejek tentang vampir. Sementara itu, Jung Jae Min (Yeo Jin Goo) adalah mahasiswa laki-laki populer yang akan jatuh cinta dengan Baek Ma Ri.jae min dan ma ri sama-sama memiliki hobi bermain musik (Gitar) maka dari situlah mereka menjadi dekat satu sama lain.

part 2 >> disini

0 Response to "Daftar Drama Korea Terpopuler Genre Fantasi by Add-Korea Part 1"

Post a Comment