Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 part 1

blogger templates
 
Yong Pal
Kim Tae Hyun (Joo Won) adalah seorang ahli bedah yang sangat baik, tapi dia terus diganggu oleh penagih utang karena adiknya. Adiknya membutuhkan dialisis ginjal yang mahal. Untuk membuat lebih banyak uang, ia pergi menemui pasien secara pribadi untuk biaya tinggi. Dia tidak peduli apakah pasien ini adalah penjahat selama mereka bisa membayar.


Kim Tae Hyun kemudian bertemu YeoJin (Kim TaeHee) yang berada di tidur nyenyak di rumah sakit.

Lihat Selengkapnya disini


The Eccentric Daughter In Law
In Young (Dasom) adalah mantan idola. Dia milik 4 anggota kelompok gadis populer, tapi, sekarang, dia sangat tidak populer lagi. Untuk mendapatkan kembali popularitasnya, in Young muncul di acara TV "Experience of Daughter-in-Law From The Eldest Son's Family.Mereka saling membenci di acara itu, namun, in kehidupan nyata, mereka menjadi nyata ibu mertua dan anak mertua. 

Lihat Selengkapnya disini

Mrs. Cop
Choi Young Jin (Kim Hee Ae) adalah kepala tim detektif perempuan. Dia juga membesarkan putrinya Ha Eun. Di tempat kerja, dia berurusan dengan kejahatan brutal dengan detektif seniornya park Jong Ho (Kim Min Jong) dan anggota skuad Min Do Young (Lee Da Hee), Han Jin Woo (Son Ho Juni), Jo Jae Deok (Heo Jung Do) dan Lee Se Won (Lee Gi Kwang ).

Lihat Selengkapnya disini

All About My Mom
Jin Ae (Eugene) memiliki cinta dan benci hubungan dengan ibunya San Ok. Dia bercitacita menjadi independen dari keluarga dan terutama dari ibunya. JinAe jatuh cinta dengan Hoon Jae dan menikahi dia. Sementara itu, apa yang menanti untuk Jin Ae adalah ibu mertua barunya. Sementara mengalami masamasa sulit dengan ibunya mertua, Jin Ae mulai memahami ibunya San Ok untuk pertama kalinya.

Lihat Selengkapnya disini

Cheo Yong 2
Detektif CheoYong (Oh Ji Ho) menggunakan kemampuannya untuk berinteraksi dengan roh-roh untuk memecahkan kasus.

Lihat Selengkapnya disini



0 Response to "[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 part 1"

Post a Comment