Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Juni 2015

blogger templates

High Society
Jang Yoon Ha adalah putri bungsu dari chaebol (konglomerat). Meskipun keluarganya sangat kaya, dia bekerja paruh waktu di pasar makanan. Dia menyembunyikan latar belakangnya sebagai ahli waris dan upaya untuk menemukan seorang pria yang mencintainya dengan tulus.

lengkapnya disini >> here



The Time We Were Not In Love
Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook)  mereka berdua berususia 34 tahun. Mereka telah berteman selama 17 tahun. Oh Ha Na saat seorang wanita karir dengan kepribadian yang jujur dan percaya diri. Choi Won bekerja sebagai asisten purser untuk sebuah maskapai penerbangan. Dia selalu membantu Oh HaNa setiap kali ia mendapat masalah. Cha Seo Hoo (yoon gyun sang) adalah seorang pianis dengan semangat bebas dan Lee So Eun (Choo Soo Hyun) adalah petugas kabin untuk sebuah maskapai penerbangan. Akankah oh ha na dan Choi Won menemukan cinta?

lengkapnya disini >> here


Hello Monster
Lee Hyun (Seo In Guk) adalah profiler pidana yang sangat baik, tapi dia memiliki lidah yang tajam. Cha Ji An (Jang Na Ra) adalah detektif elit. Dia mengamati Lee Hyun. Mereka bekerja pada pemecahan kasus dan dan terlibat cinta.

lengkapnya disini >> here




Hidden Identity

Drama seri berikut ini tentang unvestigasi 5, unit polisi yang dibentuk untuk memerangi kejahatan kekerasan menggunakan operasi penyamaran.

lengkapnya disini >> here


My Beautiful Bride

Do Hyeong (Kim Moo Yul) merupakan tunangan dari Joo Young (Ko Sung Hee) namun tiba-tiba ia menghilang. Lalu joo young mati-matian mencoba untuk menemukannya.

lengkapnya disini >> here



A Late Night Restaurant

Sebuah restaurant late night buka pada tengah malah dan tutup jam 7 pagi. Pemilik dan chef restaurant itu membuat makanan apapun yang pelanggannya minta.

lengkapnya disini >> here


Great First Wives
Jin Yeon (Kang Sung Yeon), Gyeong Soon (Kim Ji Young) dan Jung Mi (Hwang Woo Seul Hye) menghadiri sekolah tinggi yang sama dan sekarang tinggal di kompleks apartemen yang sama. Kembali di hari-hari sekolah tinggi mereka, mereka terlibat dalam kasus pembunuhan. Sekarang, mereka memiliki kehidupan pernikahan yang tidak bahagia dan mencoba untuk melindungi keluarga mereka.

lengkapnya disini >> here

0 Response to "[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Juni 2015"

Post a Comment