Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 part 2

blogger templates



I Have A Lovers
Hae Gang (Kim Hyun Joo) adalah seorang pengacara sukses, tapi dia ingin menjadi lebih sukses. Karena ambisinya, hubungannya dengan suaminya, Jin Eon (Ji Jin Hee ), memburuk. Pada waktu itu, Jin Eon memenuhi Seol Ri (Park Han Byul ) yang menghadiri sekolah pascasarjana yang sama. Kepribadiannya murni dan antusias, seperti istrinya Hae Gang telah di masa lalu. Hae Gang kemudian mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Dia bertemu Baek Seok (Lee Gyu Han) dan hidup sebagai adiknya kembar Yong Gi (Kim Hyun Joo).

Lihat Selengkapnya disini


The Star Are Shining
(Go Won-Hee) keluarga jo Bong Hee jatuh ke dalam kesulitan setelah kematian ayahnya. Dia mengatasi rintangan untuk menjadi perancang busana terbaik di Korea Selatan.

Lihat Selengkapnya disini


Second time twenty years old
38 tahun Ha No Ra (Choi Ji Woo) bermimpi menjadi seorang penari ketika ia masih muda. Dia bertemu calon suaminya, Kim Woo Cheol, ketika dia hanya berusia 19 tahun dan menjadi seorang ibu tiba tiba. Sejak itu, ia fokus pada hidupnya sebagai istri dan ibu. Ha Ra kemudian memutuskan untuk menghadiri universitas yang sama sebagai anak 20 tahun lamanya Min Soo dan menghadapi kehidupan kedua kalinya seperti berusia dua puluh tahun.

Lihat Selengkapnya disini

red moon
Putra Mahkota Sado (Kim Dae Myung) jatuh ke bawah karena kegilaannya sendiri dan ayahnya Raja Yeongjo ini yang sangat rumit.

Lihat Selengkapnya disini


Live shock
Song Eun Beom (Baek Sung Hyun) menjalankan sebuah situs internet "Albaui Shin" yang memiliki sekitar setengah juta pengguna terdaftar. Suatu hari, sebuah program debat yang disiarkan secara langsung. Seseorang kemudian mengancam untuk menunjukkan bahwa jika program debat dihentikan, sandera akan dibunuh. Song Eun Beom berjuang untuk menyelamatkan adiknya Eun Byeol (Kim Ji Young) dan lain lain yang terkunci di stasiun penyiaran.

Lihat Selengkapnya disini

0 Response to "[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 part 2"

Post a Comment