Sinopsis Terbaru

Sinopsis Film Korea Love 911 Part 7

blogger templates
==========================
Sinopsis Film Korea Love 911 part 7

Kembali ke pasien yang menuntun mi soo tempo hari, wanita itu akhirnya tidak bisa bertahan lebih lama dan suami pasien mendapatkan kabar tentang kesediaan istrinya untuk mendonorkan organ tubuhnya, suami pasien melihat berkas penandatanganan istrinya itu dan tidak bisa berkata apa-apa karena itu memang keinginnan istrinya, dokter yang bersamanya kembalil mengingatkan jika suami pasien ini setuju maka akan banyak sekali pasien – pasien lain yang bisa di selamatkan,

Misoo kembali mendatangi pengacaranya, pengacara mi soo meminta mi soo untuk tegar karena ini hanya ada satu pelaku dan tidak ada jalan lain, bahkan jika melakukan kesepakan itut idak mungkin karena pihak yang bersangkutan bersikeras untuk menuntut mi soo, saat ini satu-satunya jalan hanya kang il yang harus menuntut dan membuat pasien itu mendapatkan masalah, selain itu tidak ada, mi soo dilema. Pengacara itu lalu tanya apa kini misoo sudah tau jika keadaannya semakin memburuk ? memburuk apa maksdnya ? pasien itu, tidak ada harapan.

Suami pasien duduk di pinggir ranjang meminta pada dokter untuk menahannya 1 hari lagi karena besok adala hari ulang tahun istrinya ini “Sampai sekarang, kami bahkan belum melakukan upacara pernikahan.Bahkan cincin yang umum itu pun,Aku belum memberikannya padanya. Meskipun aku pulang setiap hari ke istri yang suka menggerutu, dia tetap orang yang menghabiskan 10 tahun hidupnya,, bersama orang yang tidak berguna sepertiku.Aku tidak bisa melepaskannya seperti ini...Tanpa apapun...Aku tidak bisa meninggalkannya seperti ini...” suami pasien itu sedih mengatakannya dan mi soo ada di luar ruangan itu mendengarkan apa yang suami pasien itu katakan.


Misoo minum-minum bersama dengan kang il, misoo lalu bercerita panjang x lbar =  luas “Dulu aku hanya berfokus pada studiku. Kupikir akan rileks dan menikmati hidup setelah kuliah. Tapi sebelum menikmati hidup, aku mulai bekerja. Orang-orang disekitarku terus memujiku, mereka bilang aku pintar dan bisa diandalkan. Dan aku menyia-nyiakan waktuku yang berharga.”
Kang il yang mendengarkan apa yang mi soo katakan mulai bertanya apa sebenarnya yang terjadi ?
Misoo “  Orang yang melukai wajahmu... Istrinya. Dia sekarang koma. Ini salahku. Aku membuat sebuah kesalahan. Kapanpun, mereka mungkin akan melepas respiratornya...”

Kang il tidak bisa berkata apa-apa dan bangkit mengajak mi soo untuk pergi, mi soo heran mereka akan pergi kemana ? kang il ingin mengajak mi soo untuk ke rumah sakit dan memohon maaf ada suami pasien itu tapi mi soo menlak karena itu sudah terlambat dan lagi besok adaah hari persidangan dan masa depannya di tentukan besok, kang il “Lalu bagaimana dengan hidup yang kau hancurkan?” misoo kali ini mengakui ia melakuakn kesalahan tapi jika kali ini ia di maafkan ia bisa melakukan hal yang lebih berguna dengan tangannya karena di dengan tangannya mi soo bisa menyelamatkan puluhan bahkan ratusan orang lainnya.

Kang il menaikkan nada bicaranya “Kalau begitu sudah beres. Apa kau kira kau akan bisa tenang dengan melakukan ini? Kau akan pergi dengan beban ini di sisa hidupmu.”


Misoo “Tidak bisakah kau memberikan sedikit konsolidasi? Aku juga ingin meminta maaf padanya, agar bisa dimaafkan, Tetapi jika aku melakukannya, Aku akan mengakui semuanya, dan tak bisa menjadi dokter lagi!”
Kang il “ Jadi lakukanlah.”
Misoo “ Dan jika aku tidak bisa?”
Kang il “  Orang seperti itu.. Aku tidak menginginkannya di sebelahku.”
Misoo terdiamd an pergi meninggalkan kang il dengan galau, kang il juga galau, mereka berjalan dengan arah yang berlawanan.

Misoo pulang ke rumahd an menyentuh buku-buku kedokterannya dengan galau, misoo membuka kotak kenangannya bersama orang tuanya, begitu jgua dengan kang il yang berada dirumah dan melihat foto pernikahnnya bersama istrinya yang sudah meninggal.
Flashback
Kang il sedang bertugas dalam penyelamatan dengan team 911, di dalam kecelakaan itu kang il sedang akan mengeluarkan korban dari dalam mobil dengan kondisi parah, korban mengeluarkan banyak darah karena urat arterinya terpotong dan kang il menahannya, kang il mendapatkan telepon dari rumah dengan nada suara istrinya yang kesakitan, kang il sudah dekat dan akans egera kesana tapi melihat keadaan seperti ini kang il berjanji akan datang setelah menyelesaikannya sebentar lagi, hyun kyung melihat kang il dan mengatakan jika kang il melepaskan tangannya darileher wanita itu maka wanita itu akan mati, kang il bimbang antara menyelatkan korban itu atau istrinya, kang il minta di panggilkan ambulan ke rumahnya apapun yang terjadi harus ada ambulans yang datang kerumahnya baik itu swasta sekalipun, kang il membentak hyun kyung.
Flashback end



Misoo pergi ke rumah sakit dan di rumah sakit lagi – lagi terjadi keributan karena suami pasien mengunci pintu saat dokter akan melepaskan respiratornya, misoo tanya ada apa ? dokter yang berjaga itu kesal dan bilang kalau suami pasien itu tau ada mis oo disini pasti akan lebih gaduh suasanaya, misoo membentak ada apa ? dokter menjelaskan kalau pintu di kunci dari dalam.
Misoo segera bergerak mencari sesuatu dan mendobrak pintu dengan merusak gagang pintu dengan alat pemadam kebakaran, di dalam ruangan, suami pasien gantung diri dan segera saja mi soo , ha yoon dan dokter itu menurunkannya, detak jantungnya sudah berhenti, misoo segera emberikan cpr, dan shoot jantung, setelah beberapa kali mi soo tidak berhasil mengembalikan detak jantungnya, mi soo terlihat serius dan frustasi, ha yoon mengamati misoo yang kali ini terlihat serius, bhkan ha yoon mencoba menghentikan mi soo untuk memberikan shoot jantung dan merelakan suami pasien ini tapi mi soo tetap kekeh ingin menyelamatkannya.
Ha yoon menahan tangan misoo, mi soo tetap tidak mau dan memukul2 dada suami pasien itu, mi soo dengan lemah memohon pada ha yoon untuk sekali lagi saja di berikan shoot jantung, dan setelah di berikan 100joul shoot jantung suami pasien itu akhirnya mendapatkan kembali detak jantungnnya, mi soo akhrinya menyelamatkan suami pasien itu, mis oo lemas dan berjalan keluar dari ruangan, seua perawat yang melihatnya mulai membicarakan hal ini.


Team regu penyelmat 911 mulai bertugas kembali, kali ini mereka akan melakukan peyelamatan di sebuah kecelakaan rel kereta, ketua team berharap semua melakukannnya dengan benar agar tidak ada kesalahan. Semua bersiap, misoo juga akan berangkat dan ia hanya bertatapand engan kang il dengan dingin diam seribu bahasa,

Mereka dalam perjalanan menuju lokasi, ketua team mengatakan “Dua kendaraan terlibat dalam tabrakan. Satu dari mereka telah dilaporkan tergeletak di rel kereta. Hubungi stasiun kereta, dan periksa jika ada kereta yang datang. Dan minta mereka menghentikan kereta.”

Semua bergegas menuju lokasi dan mi soo melihat keadaan korban yang terjepit di dalam mobil itu, kondisi parah dengan detak jantung yang lemah, hyun kyung melaporkan ke ketua kalau mereka harus segera mengevakuasi diri karena pihak kereta tidak bisa di hubungi karena kebakaran ini dan mereka tidak tau kapan kereta akan lewat.
Ketua team galau ia berkata dengan keras ke mi soo berapa kemungkinan orang ini akan selamat ? misoo dengan berat hati mengatakan sangat kecil.saat itu juga mobil truk terbakar dan meledak, semua langsung berusaha memadamkan api begitu juga dengan metua team, kang il mulai membereskan alat untuk pergi tapi ia mendengar suara korban yang memohon minta agar ia di selamatkan, kang il pun kembalid an berusaha menyelamatkannya saat itu juga terdengar suara kereta akan lewat, mi soo dan ha yooon mengobat orang luka-luka, ketua team melihat kang il masih berusaha menolong korban itu dan meminta untuk menyingkir karena kereta akan segera lewat , kang il menolaknya karena orang ini masih hidup.




Ketua team spechless dan akrhinya turut membantu kang il juga, semua team berusaha menyelamatkannya dengan mendorong mobil keluar dari jalur kereta, mi soo melihatnya. Mereka belum berhasil mengangkatnya dan karena kerja keras mereka masyarakat juga turur membantu dan sedikit dmi sedikit mobil itu mulai bergeser karena ban mobil pecah jadi sulit mengangkatnya.



Mereka sudah berhasil memindahkan mbil itu dan semua berusaha menyingkir karena kereta sudah dekat, kang il yang berada di ujung mobil tida sempat pindah dan akhirnya kereta datang dan menambrak kepala kang il sehingga helm yang kang il gunakan lepas, kang il mash berdri tegak menahan dirinya agar tdak terseret kereta, sampai akhir kereta kang il mash bisa berdiri, kang i selamat karena punggungnnya terlindungi tabung oksigen dan kepala tidak terkena kereta. Misoo dan team 911 yang melihatnya jantungan namun akhirnya lega karena kang il selamat.



Korban sudah di pindahkan ke ambulans dan kang il tanya ke mi soo “ dia akan selamat kan ?” mi soo tidak bisa menjwab dan masuk ke ambulans mengantarkannya ke rumah sakit, di perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya, mi soo masih berusaha menyelamatkannya sampai ha yooon bertanya apa yang akan mis oo lakukan ? mi soo bilang ia ingin menyelamatkannya, lau bagaimana mi soo akan menyelamatkan orang yang sudah mati ?

Mi soo mengambiL suntik dan akan menyuntik urat di leher tapi ha yooon kembali mengingatkan “Go Mi-soo! Dia sudah berhenti bernafas. Meskipun kau menyelamatkannya, dia akan cacat.” Mi soo menjatuhkan suntiknya itu dan lemah.

Kang il merenung di dekat mobil team 911, mi soo mendatanginya dan mengatakan ini bukan salah  kang il, ini semua tidak bisa di hindari. Kang il berdrii dan akan pergi, mi soo memanggilnya “Sampai kapan kau akan seperti ini? Berhenti.!!” Kang il memang berhenti sejenak “  Tanpa kau seperti ini, aku sudah lelah. “
misoo “ Kaukira hanya kau yan merasa lelah? Aku juga lelah. Aku juga... Aku sangat lelah sampai
membuatku gila!”
kang il “  Kalau begitu, ayo kita akhiri. Jadi tidak ada yang merasa lelah lagi. Akhiri disini dan sekarang.”


Kang il akan pergi dan berjaln tapi akhirnya mi soo juga mengatakan untuk mengakhiri hubungan mereka “  Yeah, ayo kita akhiri. Dari awal aku sadar kalau ini akan sulit. Tapi karena kita sudah memulainya, Kupikir bagaimana jadinya ke depan. Tetapi tetap saja seperti ini. Ayo kita akhiri.”
Kang il meneteskan air mata dan pergi dari sana begitu juga dengan mi soo yang diam berdiri, menangisi perpisahan mereka.

Mereka PUTUSSSSSSSSSSSS

Bagaimana akhir kisah mereka,, tunggu aja part berikutnya... project selanjutnya sinopsis film apa chingu ? masukannya dunk... 

0 Response to "Sinopsis Film Korea Love 911 Part 7"

Post a Comment