Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Galau / Sedih Part 9 By Add-Korea

blogger templates

"Lalu apa yg harus ku lakukan? Ketika aku melihatmu, hatiku sakit. Ketika aku melihatmu, airmata ku mengalir" Hotel King

"Sayang aku bukan boneka yang bisa kau mainkan kapanpun kau mau" Hotelier

"Bagimu aku bukan siapa-siapa. Seseorang yg dengan mudah ditinggalkan" Hotelier

"Kau hanya akan terluka, jika kau terus memupuk rasa sukamu pada orang yang tidak pernah menyukaimu" I Do I Do

"Hari ini, aku melihat lagi seseorang yang mirip denganmu. Dimana kau sekarang? Aku tidak melupakanmu" I Hear Your Voice

"Bahkan jika aku mnghilang, ku berharap kau tidak akan tahu. Ku harap kau akan berpikir bahwa aku hidup baik di suatu tempat" I Hear Your Voice

"Aku menyukaimu. Tapi kau tak menyukaiku" I Hear Your Voice

“Keadaan lebih baik saat kau tak ada.” I Miss U



“Apa kau pikir menyembunyikan wajahmu adalah segalanya? Apa kau pikir menyembunyikan kakimu adalah segalanya?” I Miss U

“Jangan menangis. Kau akan menangis karena angin bertiup kan? Angin yang membuatmu menangis.” I Miss U

“Rumahku sangat besar. Sampai angin dingin juga bertiup di dalam rumah dan itu membuatku menangis” I Miss U

“Sudah ku bilang yang kau butuhkan hanya satu teman, kalau hanya seperti ini tak akan membuatku takut. Kalau aku mulai benar-benar takut saat itulah aku akan mengabaikanmu” I Miss U

“Janganlah menangis walau itu menyiksa matamu. Aku akan selalu berada di sisimu.Lee Soo Yeon, si tak nampak akan selalu nampak di hadapan Jung Woo.” I Miss U

“Perasaanku lebih tenang saat aku membenci semuanya. Tapi sekarang air mataku tak bisa berhenti. Rasanya aku ingin mati.” I Miss U

“Hanya karena ini bukan jenis cinta yang kau inginkan, bukan berarti aku tak pernah menyayangimu. Bagiku dan bagimu.. kita adalah satu-satunya keluarga yang kita miliki. Aku tak berpikir kalau semua di dirimu adalah kebohongan.” I Miss U

“Aku tak ingin menjadi sesuatu yang rahasia.”   I Miss U

“Apakah kau memalingkan wajahmu adalah segalanya? Apakah kau marah adalah segalanya?”  I Miss U

“Aku tak ingin tanganmu diborgol, jadi ikutlah denganku dan katakan padaku yang sebenarnya. Hanya itu satu-satunya cara aku bisa menolongmu. Aku tak ingin melihatmu terluka lagi.”  I Miss U

“Soo Yeon, seperti luka di atas kakimu, kau pasti sangat terluka saat melihatku, kan? Maafkan aku. Aku akan menunggumu,”  I Miss U

“Karena ia merindukanku. Jadi, aku akan menunggunya.”  I Miss U


“Karena kita sudah menunggu cukup lama, mari kita tunggu lebih lama lagi. Menangislah. Dan sebagai gantinya, ketika aku ingin menangis, berjanjilah untuk tetap berada di sisiku?”  I Miss U

“Pelakunya sudah ditangkap. Tapi mengapa hatiku sangat sakit sekali? Yang ingin kukatakan sekarang adalah terimakasih karena kau tetap hidup. Terima kasih karena memungkinkan untukku untuk menunggumu.”  I Miss U

“Jangan melihatku. Jika kau melihatku, pasti akan menyakitkan buatmu.”  I Miss U

“Semuanya akan menjadi lebih baik jika kita terus mencoba. Melupakan juga, akan lebih bagus kalau aku terus mencoba, kan? Tak sekalipun aku pernah memikirkan itu, aku harus melupakannya" I Miss U

“Saat cintaku minum-minum sendirian, aku merasa sangat sedih.”  I Miss U

“Jika angin bertiup mulai keras, kita akan saling menghalangi. Jika hujan turun, kita dapat berbagi payung. Di hari pertama turunnya hujan, kita akan bertemu seperti ini. Apa kau ingat? Kita saling memperlihatkan bekas luka kita di tangga saat kita remaja dan kita mentertawakannya. Kita dapat terus melakukan itu. Mari kita lewati saat-saat sulit dengan cinta kita dan menjalani hidup kita seperti itu.”  I Miss U

“Aku tahu bahwa kau tidak mencintaiku. Namun, aku tidak bisa membiarkan kau pergi ... Karena aku ingin melindungimu sampai akhir” I Miss U

“Soo Yeon ah, walau kau ada di sisiku, aku takut kalau kau kembali ragu. Jangan pernah ragu lagi.” I Miss U

“Jika aku tak dapat memilikinya, maka tak ada orang yang bisa memilikinya.” I Miss U

“Walau kau tak mencintaiku, tapi aku masih merasa bahagia. Aku ingin kembali ke masa-masa itu.” - I Miss U

“Dia berbahaya bahkan suaranya membuatku ingin mati.” I Miss U

“Aku tak ingin menemuimu lagi. Jika aku melihatmu, aku akan teringat banyak hal. Aku ingin melupakan semuanya. Jadi pergilah.” I Miss U


"Jangan lupa bagaimana kita bertemu, jangan lupa bagaimana aku membiarkan kamu pergi sekarang " I Need Romance

"Tidak ada yang lebih kejam selain waktu" I Need Romance

“Kau selalu saja begitu. Datang ketika kau ingin datang & pergi ketika kau ingin pergi” I Need Romance

"Tolong percaya padaku. Apapun yg dikatakan orang, tolong percaya padaku" I Need Romance

"Lebih baik kau menangis disaat kau sedih & carilah tempat bersandar untukmu" I Need Romance

"Orang yang baik bisa melukai juga " It’s Okay That’s Love

"Jika kau siap kehilangan, maka kau akan lebih mudah mendapatkan" It’s Okay That’s Love

"Jangan menganggap orang lain salah, hanya karna mereka berbeda darimu. Aku berbeda darimu & ini yg terbaik dariku" It’s Okay That’s Love

"Ketika rasa rindu datang, biarkan dia datang, tinggal & pergi. Rasa sakit akan datang, kemudian akan pergi" It’s Okay That’s Love

"Hati wanita yang terlalu berharap, hanya akan terluka pada akhirnya" Jang Ok Jung

"Kuburkan saja, kita harusmelepaskan hal-hal yg seharusnya kita lepaskan" Jang Ok Jung

"Apakah kau terluka karena senjata atau perasaan, akan sangat menyakitkan jika yg terkena adalah hati" Jang Ok Jung

"Meski rasanya angin musim semi ketika pria pertama kali mendekatimu, akan mnjadi angin musim dingin begitu kalian menikah" Jang Ok Jung

Meskipun suatu saat nanti aku menyukai orang lain. Tapi kau akan selalu ada di hatiku seperti “bayangan” King 2 Hearts

"Kau hanya menyukainya secara sepihak & itu membuatmu diam2 menangis karenanya" King 2 Hearts

"Ini adalah kesalahanku. Kesalahan terbesarku karena mencintaimu, orang yang telah melukai hatiku" King 2 Hearts


"Begitulah manusia. Mereka menipu, ditipu & membiarkan dirinya ditipu" King 2 Hearts

"Apakah karena situasi berubah maka hatimu akan ikut berubah?" King 2 Hearts

"Pernahkah kau meneteskan air mata untuk cinta?" King Of Drama

"Aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal, pergi dan melepaskanmu" Lie To Me

"Ada kalanya kita jatuh cinta pada orang yang tidak seharusnya atau putus dengan orang yang tidak kita inginkan untuk putus" Lie To Me

Walaupun kau menyuruhku untuk menentang perasaanku tapi aku tidak bisa melakukannya Lie To Me
"Terkadang, kita bisa menyukai seseorang yg tdk seharusnya kita sukai” Lie To Me

"Awal bagi seseorang bisa menjadi akhir bagi orang lain" Love Rain

"Cinta dan segalanya tak pernah berpihak padaku" Love Rain

"Jangan mengejar bayangan, itu semua hanya masa lalu. daripada batinmu tersiksa, lebih baik kau lupakan saja" Love Rain

" pemandangan dengan cinta selalu indah, tapi hanya karena cinta itu indah, tidak berarti bahwa hal itu selalu bahagia" Love Rain

"aku menyukaimu seperti kau menyukainya, tapi kenapa disini harus aku yang jadi orang jahat?" Love Rain

"aku juga suka padamu. Bukan hanya cintamu yang penuh dengan air mata. Jadi, berhentilah seolah-olah hanya kau yang sakit hati" Love Rain

"Aku tidak pernah mengatakan padanya betapa aku menyukainya dan betapa banyak aku terluka karena meninggalkannya" Love Rain

"karenanya aku bahagia, karenanya juga aku bersedih" Love Rain

"Aku menyadari, aku telah salah menyukaimu" Love Rain

"Semua kenangan tentangmu, diliputi kehampaan" Love Rain 

"Aku baik2 saja. Aku benar2 bahagia. Setidaknya aku harus berpura-pura hidup seperti itu" Maryy Him If U Dare

"Sangat dalamkah sakit hatimu sampai-sampai kau ingin melupakan semuanya?" Maryy Him If U Dare


"Aku tidak tau apa yg harus ku katakan.. apa yg harus ku lakukan" Maryy Him If U Dare

"Tapi aku bisa apa? Aku tidak bisa menyembunyikan rasa sukaku padamu" Maryy Him If U Dare

"Ketika kau tidak jujur dengan hatimu, rasa sakit yang kau rasakan, akan memberimu jawaban" Master’s Sun

"Karna mencintai seseorang, tidak selalu memberimu kebahagiaan" Master’s Sun

"Ini membuatku kesal, karna hatiku terus pergi ke arahmu. Ini melukai harga diriku, karna aku tdk bs mengendalikan hatiku" Master’s Sun

"Kau bilang, kau menyukainya. Lalu jika selalu diacuhkan seperti ini, bukankah ini menyakitkan???" Master’s Sun

"Aku menyukainya. Tapi dia juga sdh memiliki orang yg dia suka. Jadi perasaanku ini, adalah rahasia" Master’s Sun

"Kalau kau menyukai sseorang lbh dari dia menyukaimu, maka wajar jika kau merasa lebih sakit hati dibanding dengannya" Master’s Sun

"Kau sangat menyukainya, tapi dia tidak menganggapmu. Apa tidak apa-apa?" Master’s Sun

"Aku pasti sudah buta karena pesonanya" Master’s Sun

"Maafkan aku, membuatmu kehilangan senyummu" Lovers In Paris

“Kau selalu saja begitu. Membuat hatiku berbunga2 lalu kemudian pergi meninggalkanku” Marry Me

“Masalahnya semua pria yang aku inginkan malah mengabaikanku, sementara aku dikejar oleh pria yang tidak aku sukai” Marry Me

“Apakah kau pikir dengan senyum palsumu itu, orang akan menganggap kau baik-baik saja?” Man Of Honor

" Tidak perlu mengutuk orang lain atau diri sendiri. Cukup tidur sampai pangeran sebenarnya datang untukmu" Me Too Flower

"Aku hanya takut ditinggal sendirian" Me Too Flower

"Dia meninggalkanmu karena hatinya bukan milikmu lagi" Me Too Flower

"Memangnya apa salahnya berharap? Hidup ini tidak akan menyenangkan tanpa harapan" Marriage Not Dating

"Aku adalah satu-satunya orang yang tidak tahu kebenaran yang orang lain tahu." Misaeng

"Keringat, air mata, kekecewaannya, berapa banyak lagi yang harus aku tumpahkan?" Misaeng

“lupakan dia kalau begini terus kau akan terluka”Miss ripley


"Kau sudah beruntung menemukannya, tp kau malah melepaskannya, apa kau pikir itu disebut murah hati?" Miss ripley

"Meskipun aku benar2 merindukanmu, aku akan menahannya dlm hati"  Miss ripley

“Idiot sejati, adalah org yg memikirkan masa depannya saja tdk bisa, tapi masih takut orang lain terluka” Miss ripley

"Ini memang tidak pantas, tapi aku mencintaimu" Miss ripley

“Dia mencampakkanmu dan kau menangis?!! Apa kau pikir dengan menangis dia akan kembali lagi padamu??!!” Mr.Good Bye

“Jangan mendekat & baik padaku. Aku hanya ingin melupakan semua tentangmu, meski itu sangat tak mungkin bagiku” Mr.Good Bye

"Apa terlalu mempercayai seseorang & terlalu menyukai seseorang adalah tindakan yg bodoh & salah?" Mr.Good Bye

“Aku menyukaimu, aku ingin bersamamu, tapi kau malah mengabaikanku & memperlakukanku dgn dingin”My Fair Lady

“Aku akan tetap mengucapkan selamat tinggal, meski aku tau akan merindukanmu & ingin selalu kembali padamu” My Fair Lady

“Dimasa depan saya akan menunggumu lama,lama sekali”My Girl And I

“maaf karena saya mencintaimu,semoga bahagia”My Girl And I

"Jika kau ingin datang menangis dihadapanku karena pria lain, maka berhentilah tampak cantik untukku" My Girl

"Memang akan sulit bagiku untuk melupakanmu, namun biarlah waktu yg nanti akan mengurusnya" My Girl

"Anggaplah ini hanya mimpi, jadi saat aku menghilang itu tidak akan sakit untukmu" My Girl Friend Is Gumiho


“Bisakah mulai skrg kau menyukaiku? Walaupun aku berbeda dgnmu, bisakah kau tetap menyukaiku?”My Girl Friend Is Gumiho

"Kematian yang paling menyedihkan bagi manusia bukanlah kematian itu sendiri melainkan kematian orang yang mereka cintai" My Girl Friend Is Gumiho

"Kau kira ini cuma mimpi ?? Rasanya begitu sakit,, bagaimana mungkin ini hanya mimpi ?!"My Girl Friend Is Gumiho

"aku tidak dapat menghentikanmu dari kematian, hingga aku memberinya luka. kau berada disisiku..ini adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupkuMy Girl Friend Is Gumiho

 “Aku tidak mebencimu tapi seseorang yang tidak membencimu bukan berarti dia menyukaimu”My Girl Friend Is Gumiho

"Walau dunia kita berbeda, apakah bisa kau tetap mencintaiku?"My Girl Friend Is Gumiho

"Tempatmu dihatiku sudah benar-benar tidak ada"My Girl Friend Is Gumiho

"Aku takut pada diriku sendiri. Takut tdk bisa melupakanmu & terus membiarkanmu ada di dalam hatiku"My Girl Friend Is Gumiho

“Meskipun telah membuatmu marah & sedih, bisakah aku tetap disisimu?"My Girl Friend Is Gumiho


“Kau tidak akan terluka jika kau tidak terlalu berharap padanya” My Girl Friend Is Gumiho

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Galau / Sedih Part 9 By Add-Korea"

Post a Comment