Sinopsis Terbaru

[ Review Film ] Film Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 Part 1

blogger templates
Beautifull Inside
Woo Jin berubah menjadi orang yang berbeda ketika dia bangun. Ia jatuh cinta dengan Yi Soo. Sementara itu, Woo Jin berubah menjadi orang yang berbeda.


Amor
TaeWoo (Jung KyoungHo) bekerja sebagai penjaga kebun binatang. Dia akan melalui harihari sulit, karena pacarnya, HeeYeon (Yoon JungSun), dirawat di rumah sakit dan tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Berduka untuk hari ketika HeeYeon sudah tidak ada lagi, TaeWoo menemukan seorang wanita (Mina Fujii) di toilet di kebun binatang. Pakaiannya semua robek. TaeWoo bertanya siapa namanya, tapi dia tidak menjawab. TaeWoo membawanya ke rumahnya. Keesokan harinya, setelah bekerja, dia pulang dan menemukan dia menunggunya di depan rumahnya. Mereka mulai hidup bersama.

Memories Of The Sword
3 prajurit dari Dinasti Goryo menyebabkan kerusuhan. Karena pengkhianatan DeokKi (Lee Byung Hun), PoongChun (Bae Soobin) meninggal. DeokKi kemudian mencoba untuk membujuk SeolRang (Jeon DoYeon) untuk bergabung sisinya, tapi dia menolak. Dia kemudian melarikan diri dengan pedang PoongChun dan anak bayi nya.

18 tahun kemudian, prajurit perempuan sekarang buta dan dia melatih wanita muda (Kim GoEun) untuk menggunakan pedang untuk membalas dendam. Sementara itu, DeokKi adalah orang yang paling berkuasa di negara ini. Segera darah akan ditumpahkan.

Veteran
Seorang detektif (Hwang Jung Min) mengejar seorang pria yang lahir dari keluarga kaya yang menjalankan konglomerasi besar.

0 Response to "[ Review Film ] Film Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 Part 1"

Post a Comment