Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea My Daughter, Geum Sa Wol Episode 1 Part 1

blogger templates
Sinopsis drama korea my daughter, geum Sa Wol Episode 1 Part 1

Opening
terlihat sebuah rumah besar dengan nama kang man ho dan shin deuk ye sebagai tanda rumah, rumah itu sangat besar dan mewah, di dalam rumah itu terdapat foto pernikahan man ho dan deuk ye, namun kamudian foto itu terbakar.

Sebuah pintu kamar di gedor2 engan kerasd an seorang wanita memanggil-manggil nama deuk ye, deuk ye berlari menuju kamar itu dengan gelapnya dan memanggil “ibu”. Kamar itu terbakar dan deuk ye membuka paksa dengan merusak pintu kamar yang di gembok dari luar. Deuk ye berhasil membukanya.
Di rumah sakit, seseorang berlari mencari dimana sebenarnya ruangan itu ? ruangan persalinan anaknya. Man ho sedang bersama istrinya yang akan melahirkan, setelah beberapa bayinya berhasil keluar dan berjenis kelamin laki-laki.
Deuk ye juga sedang berusaha melahirkan di dalam sebuah gudang dengan bantuan seseorang, bayi deuk ye berjenis kelamin perempuan.

My daughter, geum sa wol

Episode 1

Deuk ye dan ayahnya sedang berada dalam mobil, deuk ye membawa 2 buket bunga. Ayahnya tanya kenapa bawa 2 bunga padahal yang pasti menang hanya 1 orang. Deuk ye tidak merasa seperti karena merek sampai ke babak final sudah merupakan prestasi tersendiri. Ayahnya tanya siapa yang di harapkan deuk ye untuk menang? Deuk ye tidak megnatakannya dan bilang itu tentu sebauh rahasia.
Deuk ye dan ayahnya sampai di sebuah acara dan banyak wartawan sudah menunggu dan memotret mereka.

Di sebuah ruangan man ho dan min ho sedang duduk, mereka langsung bersiap dengan rapi begitu melihat kedatangan deuk ye dan ayahnya. Ayah deuk ye langsung mengatakan selamat untuks ampai di final dan ia memberikan pengumuman bahwa yang menang pada kesempatan kali ini akan mendapatkan kesempatan dalam pembangunan istana cheon bi, man ho dan mi ho kaget tapi juga semangat mendengarnya.

Saat nya acara di mulai, man ho dan min ho mulai mempersentasikan karya arsitektur rancangan mereka, kedua rancangannya sangat bagus dan banyak mendapatkan tepuk tangan, rancangan karya man ho menjulang tinggi ke atas seperti menara kembar sedangkan rancangan min ho mendatar, rancangan mereka memiliki keunggulan masing-masing, jika man ho kuat di bagian security, rncangan min ho kuat di bagian evkuasi kebakaran yang menakjubkan dan membuat semua orang terbengong. Saat presentasi selesai dan saatnya pengumuman pemenang.
Pemenang di umumkan dan yang memenangi lomba karya arsitektur ini adalah min ho, semuanya bertepuk tangan dan mc memberikan selamat, man ho ada di sebelahnya meski kecewa jelas di raut wajahnya tapi ia tetap memberikan selamat untuk min ho.
Di rumah, seorang wanita tua (haelmoni) berjalan dan mendatangi rumah anjingnnya serta memanggil anjing itu “bok shil” haelmoni itu melhat anjingnya tidak merespond an setelah melihat makanan anjing itu ia kesal karena makanan yang di beri itu chocolate lagi.













Di dalam rumahnya ada 2 orang anak gadis kecil (Dal Rae dan Jjil Rae) sedang asik makan makanan di lantai di dapur dan itu berserakan, nenek mereka datang dan memarahinya, sepertinya nenek mereka adalah pembantu di rumah itu, nenek mereka membereskan semua makanan yang berserak itu dan mengeluh kalau perceraian itu seharusnya membawa anak-anak mereka. Jil rae pun menjawab neneknya “Ibu mengatakan jika dia membawa kita, Akan sulit untuk menikah lagi “

Haelmoni pemilik rumah datang dan dalrae juga jil rae memberi hormat, haelmoni itu langsung saja bilang “kalian menyembunyikan makanan ringan lagi? Berapa kali saya katakan bahwa Bok Shil akan mati jika kalian terus beri makan dia cokelat!” nenek dal rae dan jil rae langsung saja memarahi cucunya ini dan haelmoni malah memarahi nenek mereka karena memarahi anak-anak,haelmoni menasehati nenek untuk lebih perhatian karena anak-anak itu butuh kasih sayang untuk tumbuh. haelmoni pemilik rumah yang baik hati ini tidak mearahi dalrae dan jil rae malah menyruh mereka naik ke atas dan membersihkan diri karena mereka berantakan skali habis makan semangka dan cake. Haelmoni meminta nenek untuk menyiapkan perlengkapan bok shil karena ia akan ke rumah sakit memeriksakannya.

Nenek – nenek yang tinggalkan sendiri di dapur kesal dan membanting piring-piring di gengamannya dan mengomel kalau haelmoni itu tidak tau apa-apa, nenek berharap kehidupana kan berbalik padanya sehingga dia tidak perlu melihat haelmoni yang sombong. (jiahhhh elu nek yang salah... haelmoni udah baek gtu... kalo majikan laen udh di makan deh lu)

Acara penyambutan pemenang di lakukand an min ho mendapatkan banyak selamat, man ho masih terus di samping min ho karena mereka memang bersahabat, namun tetap saja wajah kecewa terpancar di wajah man ho.
Man ho dan min ho bicara di luar, mi ho dengan tersenyum mengatakan terima kasih karena selama ini ia telah jadi rival yang baik untuknya dan bisa melewati semua rintangan ini, man ho mencoba tetap tersenyum dan ia memberikan selamat pada min ho.
Deuk ye dan ayahnya datang menghampiri, deuk ye memberikan bucket bunga itu pada man ho dan juga min ho, deuk ye memberikan selamat pada min ho dan memuji min ho, min ho diam-diam pergi dari sana, ayah deuk ye mengucapkan selamat pada min ho . ayah deuk ye mengajak mereka bersulang dan min ho memanggil man ho kembali untuk minum bersama, man ho menolak karena ia bilang ada acara lagi. Man ho berbalik dan akan melangkah pergi tapi ia mendengar apa yang ayah deuk ye bilang “Pada hari pembangunan untuk Istana Cheon Bi dimulai, mari kita juga  menggelar pernikahan kalian” manho kaget dan terhenti langkahnya.
Min ho dan deuk ye kaget tapi mereka juga senang dan mengucapkan terima kasih kembali pada ayahnya. Ayah deuk ye menyarankan min ho untuk mengurus penyimpanan bahan bangunan karena ada pencurian akhir-akhir ini dan mereka harus menyelesaikannya. Min ho mengerti tapi tentang pengurusan ini yang menanganinya sebenarnya adalah man ho. Min ho melihat man ho yang berjalan pergi dengan lemah.

Choi ma ri sedang sibuk menyanyi dan menari di bar, seorang pelayan memanggilnya. Di dalam bar itu dal re dan ji ae sedan sibuk makan lai bersama dengan nenek mereka, ma ri datang pada mereka dengan kesal apalagi saat dal rae dan jil rae memanggilnya dengan sebutan ibu, ma ri menyruh anak-anaknya ini untuk memanggil euni pada nya.
Nenek yang merupakan ibu mertua ma ri memarahinya karena anak-anaknya malah di suruh memanggilnya euni padahal mereka lahir dari rahim ma ri, ma ri bilang ia tidak memiliki pilihan lain karena ia harus bertahan hidup dan jika orang-orang tau ia sudah memiliki anak maka tamatlah riwatnya. Jilrae “ibu tidak bisa menikah lagi, juga. benarkan? Tidak ... Unnie.”
Nenek bilang kini ia tidak bisa lagi mengurus dua anak ini, siapa waita yang tahan melihat 2 anak ini menyerang kulkas dan membasmi semua isinya, nenek bilang kalau anaknya juga butuh menikah lagi, jadi anak-anak ini tidak bisa, ma ri bilang kalau begitu yang mengurus anak-anak ini sebaiknya ibu mertuanya ini saja karena toh ibu mertuanya ini tidak butuh menikah lagi.

Ibu mertua ma ri langsung bilang kalau ia akan menikah juga, ma ri heran siapa di dunia ini yang akan menikahi ibu mertuanya ini terlebih mereka akan tau kalau ibu mertuanya ini menelantarkan cucunya, nenek jadi kesal dan akan memukul ma ri, ma ri mengelak.
Nenek sudah tidak mau mengurus cucu cucunya ini karena ia sudah mengurus mereka selama 1 tahun kini gantian ma ri yan mengurus mereka, nenek pergi dan ma ri mengejarnya tapi kembali lagi menyuruha anak-anaknya untuk menyusul neneknya, dal rae dan jil rae haya asik makan saja.

Ma ri mengajak dal rae dan jil rae ke rumah ayah mereka, man ho pulang ke rumah dan melihat mantan istrinya juga anak-anaknya, dal rae dan jil rae langsung lari kepelukan man ho. Manh o heran kenapa ma ri bersama dengan anak-anak, ma ri bilang kalau nenek mereka meninggalkannya di bar. Ma ri “Kau bilang aku akan mendapatkan kebebasan saya jika saya bercerai dari Anda. Apakah kebebasan ini? Apakah Anda pikir ini adalah kebebasan? Meskipun saya terlihat seperti ini, saya akan segera debut.” Man ho memarahi mantan istrrinya karena bicara seperti itu di depan anak-anak. Ma ri tidak peduli lagi karena ia sudah gila sejak bertemu dengan man ho dan memiliki 2 orang anak.


Man ho mengajak kedua anaknya ke dalam, ma ri menahan tangan man ho untuk memberinya uang taksi karena ia sudah kesini, man ho tidak mau dan terjadi perdebatan di antara mereka, ma ri minta untuk di antar pulang saja jika tidak mau memberikan uang, man ho bilang ia sudah lelah dan sebaiknya ma ri jalan saja jika tidak punya uang, ma ri tidak mau karena banyak orang jahat di jalan dan lagi ini sudah malam, karena ini sudah malam man ho bilang pada ma ri untuk duduk disini menunggunya sampai pagid an baru pulang.ma ri kesal dan akhirnya bilang kalau ia akan bermalam di rumah man ho saja kalau begitu, man ho tidak mau itu terjadi dan man ho mengeluarkan uang meletakkan di jidat ma ri dan pergi ke dalam. Mari yang di tinggalkan sendiri melihat uang yang di beri padanya dan tidak percaya itu Cuma 5000won ($5).



bersambung ke part 2, saat ini belum ada sub indonesia, so harap bersabar untuk part berikutnya. gomawo chingu ya, dont forget for leave a koment yes :D


2 Responses to "Sinopsis Drama Korea My Daughter, Geum Sa Wol Episode 1 Part 1"